VPN Tanpa Batas Download, Terbaik dan Paling Laris 2021

Saat sahabat arena sedang memilih VPN, pasti sahabat arena ingin mencari VPN yang memiliki bandwidth tak terbatas. Sehingga sahabat arena bisa mendownload konten atau streaming dengan sangat lancar. Biasanya pembatasan dapat dilakukan oleh ISP, ini berarti pengunduhan yang dilakukan sahabat arena bisa dibatasi oleh penyedia layanan internet. Maka dari itu VPN tanpa batas download itu sangat penting untuk kita semua, sehingga bisa melakukan download maupun streaming dengan tak ada batasan dari siapapun.

VPN Tanpa Batas Download

Mengapa VPN Itu Sangat Penting?

Pada saat sahabat arena mendownload konten dan sudah mencapai batas, ini akan mengakibatkan unduhan dari sahabat arena melambat atau buffering. Begitu juga dengan kita melakukan streaming yang dapat terjadinya penurunan kualitas streaming hingga terjadi buffering. Pada saat inilah VPN itu menjadi salah satu layanan yang terpenting, karena VPN dapat membantu sahabat arena ketika melakukan unduhan dan streaming.

Selain itu, VPN juga dapat mengenkripsi semua lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena. Bahkan ketika sahabat arena mengunduh dengan berbagai konten, yang pastinya sahabat arena tidak akan terancam oleh berbagai virus yang ada. VPN juga dapat digunakan diberbagai negara yang sudah ditentukan oleh VPN bersangkutan, sehingga sahabat arena bisa mengakses ke internet dimana saja. Ini dikarenakan VPN memiliki berbagai server yang ada di seluruh dunia.

Rekomendasikan 5 VPN Tanpa Batas Download Terbaik 2021

Memang pada saat ini banyak penyedia layanan VPN, mulai dari VPN yang gratisan hingga ke layanan VPN premium atau berbayar. VPN gratisan hanya menyediakan kuota dengan kecepatan yang biasa saja dan keamanan yang tidak terjamin. Untuk VPN premium yang pastinya menjaminkan kehidupan online sahabat arena, bahkan VPN yang berbasis premium bisa dikatakan sebagai VPN tanpa batas download yang terbaik. Dibawah inilah beberapa VPN tanpa batas download dari arena laptop.

1. Surfshark

Surfshark

Surfshark adalah VPN tanpa batas download atau memiliki bandwidth tak terbatas yang paling terbaik dari arena laptop. Dalam berbagai server di 50 negara mereka mengatakan bahwa internet dari semua pengguna akan berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya buffering atau pelambatan saat berinternet. Para pelanggannya dapat menikmati semua yang ditawarkan kepada pelanggannya dengan tanpa harus dikhawatirkan.

Sahabat arena bisa menggunakan VPN Surfshark ini dengan aman diberbagai konten yang sudah ditentukan oleh sahabat arena. Dengan menggunakan VPN Surfshark semua kebutuhan dari sahabat arena akan dipenuhi oleh Surfshark ini. Dalam layanan VPN Surfshark sahabat arena bisa menggunakan dengan aman di Chrome maupun Firefox. Bagi sahabat arena yang memiliki TV pintar pilihan yang tepat ketika menggunakan VPN Surfshark ini. Karena sahabat arena bisa mengaksesnya dengan perlindungan yang sangat kuat.

Surfshark menyediakan protokol perlindungan yang sangat terjamin untuk sahabat arena, saat ini Surfshark telah memakai enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Dengan demikian kejahatan apapun yang ingin merusak perangkat sahabat arena bisa dihalaukan oleh VPN Surfshark ini. Mereka juga mengatakan bahwa data-data yang dimiliki oleh setiap penggunanya tidak bisa dicatat oleh VPN Surfshark ini. Klik disini untuk mendapatkan VPN ini

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Sahabat arena ingin mendownload konten dengan tak ada batasan, NordVPN adalah jawabannya. NordVPN memberikan akses yang paling lancar disetiap server yang dimilikinya. Dengan NordVPN sahabat arena bisa beraktivitas dimanapun dan kapanpun yang sahabat arena mau. Dikarenakan NordVPN memiliki 5000 lebih server di 60 negara yang sudah ditentukan oleh mereka.

Pasti sahabat arena merasa kesal dengan buffering saat mengunduh atau streaming dan browsing ke konten yang disukai oleh sahabat arena. Tapi untuk masalah ini, sahabat arena bisa merasa lebih leluasa ketika menggunakan NordVPN. Ini dikarenakan NordVPN memiliki bandwidth yang tak ada batasan dari siapapun, sehingga tak ada satupun yang ingin mengganggu kehidupan online dari sahabat arena.

Dalam keamanannya, NordVPN memakai enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer, sehingga lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena bisa dijaga dengan NordVPN. Bahkan setiap data-data yang dimiliki oleh penggunanya bisa dilindungi oleh NordVPN dari pemantauan ISP. Mereka juga mengatakan kalau NordVPN tidak akan mencatat semua data-data dan aktivitas dari sahabat arena. Klik disini untuk melihat info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN bisa dikatakan sebagai VPN tanpa batas download terbaik. Walaupun ExpressVPN diurutan ketiga, akan tetapi VPN yang satu ini bisa menjaminkan bahwa setiap kegiatan dari pelanggannya akan mendapatkan akses terbaik diberbagai server. ExpressVPN menyediakan 3000 lebih server di 94 negara dalam berbagai lokasi yang sudah disediakan oleh ExpressVPN ini.

Mereka menawarkan bandwidth tak terbatas di berbagai server yang sudah ditentukan, sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan, seperti streaming maupun mengunduh. Dijamin semuanya itu akan berjalan dengan sangat lancar tanpa harus terjadi buffering atau hal yang bisa memperlambat jalannya unduhan dan streaming sahabat arena.

Untuk keamanan dari ExpressVPN, mereka memiliki kebijakan non-log yang mampu melindungi data-data dari sahabat arena. ExpressVPN juga menyediakan sistem enkripsi yang sangat kuat, seperti AES 256-bit yang sama dengan kelas militer. Dengan demikian apapun lalu lintas yang dimiliki sahabat arena bisa dijaga dan dilindungi oleh ExpressVPN. Klik disini bagi yang ingin mencobanya

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Bagi sahabat arena yang menginginkan VPN tanpa batas download, sahabat arena bisa mendapatkan dengan menggunakan VPN CyberGhost yang bisa diunduh disini. CyberGhost menawarkan bandwidth tak ada batasan, sehingga sahabat arena bisa melakukan pengunduhan dengan tanpa ada batasan dari siapapun. Selain itu, sahabat arena akan mendapatkan akses yang sangat lancar diberbagai server dari CyberGhost ini.

VPN CyberGhost menyediakan ribuan server di 58 negara yang ada di seluruh dunia. Langsung saja berlangganan dengan VPN CyberGhost ini dan dapatkan jaminan uang kembali selama 45 hari. Ini berarti sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN ini dengan sangat aman. Apakah sahabat arena seorang pemula? VPN CyberGhost ini sangat cocok untuk sahabat arena yang masih pemula.

Dalam keamanan dari VPN CyberGhost, sahabat arena tak perlu khawatir. Dikarenakan CyberGhost memiliki enkripsi yang sangat kuat dengan alat yang digunakan adalah AES 256-bit yang setara dengan tingkat militer. Bahkan CyberGhost sendiri juga tidak bisa mencatat aktivitas dari sahabat arena, dikarenakan kebijakan non-log dari CyberGhost sangat terjamin.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

Untuk rekomendasi yang terakhir sebagai VPN tanpa batas download adalah VyprVPN. Meskipun VyprVPN diurutan yang terakhir, akan tetapi VPN ini tidak mau kalah dengan VPN-VPN yang ada diatas. VyprVPN menyediakan bandwidth tak terbatas, sehingga sahabat arena bisa mengunduh konten dengan tanpa adanya pembatasan secara geografis. Maka dari itu arena laptop mengatakan kalau VyprVPN ini tidak mau kalah dengan VPN tanpa batas download lainnya.

Selain itu, VyprVPN menyediakan teknologi keamanan yang sangat canggih, yaitu AES 256 bit yang seperti tingkat militer. Selain itu VyprVPN memiliki fitur keamanan lainnya seperti Killswitch, dengan demikian ini dapat menjaga sahabat arena apabila ada yang ingin mencuri data-data dari sahabat arena. VyprVPN ini juga menganggap serius dengan kebijakan non-log yang dimilikinya, sehingga VyprVPN ini tidak bisa mengumpulkan data-data dari sahabat arena, apalagi memberikan kepada pihak ketiga.

VyprVPN ini sangat mudah digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula, sahabat arena cukup mendaftarkan dan berlangganan dengan VyprVPN, kemudian sahabat arena hanya mengklik satu tombol untuk mengaktifkan VyprVPN. Selain itu, VyprVPN ini sangat bermanfaat bagi yang ingin mendownload, streaming dan browsing ke konten apapun dengan tanpa harus terjadi buffering. Untuk sahabat arena yang ingin mencobanya bisa diunduh disini.

Itu dia…

Itu dia VPN-VPN tanpa batas download terbaik untuk sahabat arena yang ingin memakainya. VPN yang ada diatas sudah teruji dengan pengalaman karirnya sebagai layanan VPN. Sehingga tak salah lagi jika arena laptop merekomendasikan VPN tanpa batas download yang ada diatas. Selain itu, VPN yang ada diatas memiliki enkripsi tingkat militer dengan dukungan kebijakan non-log dari VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor