Rekomendasi 5 VPN Yang Memberikan Layanan VPN Terbaik 2021

Pada umumnya ada berbagai penyedia layanan VPN yang terbaik. Memang kita semua menginginkan VPN dengan pelayanan yang maksimal serta kemudahan bagi yang ingin menggunakannya. Bahkan setiap layanan VPN mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ada. Selain menjadi sebuah layanan VPN ideal yang dapat melindungi sahabat arena dari jaringan yang jahat, VPN juga bisa memberikan akses dengan sangat lancar disitus-situs yang sudah diblokir.

Layanan VPN Terbaik

VPN yang disingkat oleh Virtual Private Network ini mampu memberikan akses yang paling lancar di berbagai negara termasuk juga negara kita. Ini juga memungkinkan bagi sahabat arena bisa melakukan streaming di layanan streaming, seperti Netflix, Amazon Prime, Hulu dan berbagai layanan streaming  lainnya. Walaupun konten dari luar tidak semuanya bisa dibuka oleh kita, dengan melalui VPN sahabat arena bisa membuka semua jenis konten yang sudah diblokir oleh ISP.

Pada dasarnya VPN sangat efektif untuk melindungi sahabat arena secara anonim dan melindungi alamat IP yang ingin dicuri oleh penjahat cyber. Memang sudah tak salah lagi, kalau sahabat arena menggunakan layanan VPN. Apalagi VPN yang sahabat arena gunakan menjaminkan keamanan yang sangat kuat dengan kecepatan tinggi dan sangat mudah digunakan oleh semua pengguna.

Rekomendasikan 5 VPN Dengan Layanan Terbaik

Memang semua orang ingin memiliki sebuah VPN dengan pelayanan yang paling terbaik. Pada umumnya layanan VPN yang terbaik sahabat arena bisa dapatkan dengan mudah, namun belum tentu VPN yang sahabat arena gunakan itu mampu memberikan keamanan dan kecepatan, apalagi jika VPN yang sahabat arena gunakan sebuah layanan gratisan. Nah bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan VPN 3K (Kecepatan, Keamanan dan Kemudahan), langsung saja simak ulasan yang dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN mampu memberikan layanan terbaik bagi semua pengguna dan pelanggannya. Karena memiliki fitur-fitur yang sangat menjamin untuk kebutuhan internet kita semua. Pilihan yang tepat menggunakan VPN yang satu ini, karena NordVPN memiliki keunggulan sebagai layanan VPN terbaik. Bahkan sepanjang kariernya, NordVPN kini menjadi salah satu VPN terbaik.

Keamanan dengan fitur enkripsi yang terkuat seperti tingkat militer, karena menggunakan enkripsi AES 256 bit. Selain itu, NordVPN memiliki kebijakan non-log yang mampu menjaga data-data dan rahasia yang dimiliki oleh sahabat arena. Tak salah lagi kalau NordVPN ini merupakan VPN terbaik dan teratas dari arena laptop. Bahkan setiap pakar-pakar VPN sudah mengakui kalau NordVPN memiliki kemampuan yang terbaik dalam sejarah kariernya.

Walaupun NordVPN memiliki harga yang lebih mahal untuk setiap bulannya, namun sahabat arena bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan jangka waktu diperpanjang. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan jaminan uang kembali selama 30 hari. Selain itu, NordVPN memiliki ribuan server yang mencapai 5000 server yang ada diberbagai negara. Klik disini untuk info yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Dimana VPN dengan layanan yang terbaik? ExpressVPN adalah jawabannya. Tersedia untuk semua pengguna, apalagi sahabat arena seorang pengguna yang masih pemula, karena ExpressVPN sangat cocok untuk pengguna yang masih pemula atau pertama kali menggunakan VPN. Internet tak ada batasan serta bandwidth tak ada batasan akan dimiliki oleh sahabat arena, asalkan sahabat arena berlangganan dengan ExpressVPN.

ExpressVPN ini menyediakan ribuan server di 94 negara dalam ratusan lokasi yang ada di seluruh dunia. Bahkan dalam ribuan server terdapat Kecepatan yang stabil serta akses terbaik dan mampu membuka semua batasan konten dari ISP. Jadi, streaming maupun unduh atau browsing dengan konten apapun, sahabat arena bisa membukanya meskipun sudah diblokir oleh ISP.

ExpressVPN yang berbasis di kepulauan Virgin Britania Raya ini menyediakan perlindungan terhadap privasi dengan keamanan non-log yang dimilikinya. Bahkan enkripsi AES 256 bit juga disediakan oleh ExpressVPN, sehingga semua rahasia dan jalannya lalu lintas sahabat arena akan selalu terjaga dan tidak ada yang bisa memantaunya. Klik disini untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN.

Periksa Situs Web

3. IPVanish

IPVANISH VPN

Apakah sahabat arena menginginkan aplikasi VPN dengan pelayanan yang maksimal?… Pastinya sahabat arena menginginkan hal seperti itu. IPVanish hadir dengan tingkat kesulitan pemakaian yang sangat rendah, bahkan VPN IPVanish bisa digunakan oleh pengguna yang masih pemula. Obrolan langsung dengan customer mereka bisa didapat melalui fitur obrolan langsung 24/7.

Selain itu,  pada VPN IPVanish terdapat pelayanan terbaik dengan harga yang relatif terjangkau dan menjaminkan uang garansi selama 7 hari. Sahabat arena juga bisa menggunakan VPN IPVanish bersama teman-teman sahabat arena, karena IPVanish mampu menyambungkan hingga 10 perangkat secara bersamaan dalam 1 akun IPVanish. IPVanish yang dapat diandalkan dengan kecepatan yang super kencang di 1300 lebih server dan sudah dioperasikan di berbagai negara yang ada diseluruh dunia.

Dapatkan VPN IPVanish yang mampu menyimpan data-data dan privasi sahabat arena agar selalu terjaga dan terlindungi dari kejahatan jaringan. Bahkan sahabat arena bisa berinternet dengan secara nyaman dan tak ada batasan dari ISP. Selain itu, kebijakan non-log yang dimiliki oleh IPVanish sangat menjaminkan bagi semua pelanggannya. DNS yang dimiliki oleh sahabat arena dijamin tidak akan bocor ketika menggunakan VPN IPVanish ini. Klik disini bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai VPN IPVanish

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Surfshark kini hadir dengan berbagai fitur yang dimilikinya dan dapat membantu sahabat arena dalam berinternet diberbagai server yang sudah ditentukan oleh Surfshark ini. Bahkan kehidupan digital dari sahabat arena mampu dilindungi oleh VPN Surfshark ini. Sahabat arena bisa mengakses kesemua konten secara aman dengan kecepatan yang konsisten. Tidak mengapa kalau sahabat arena mencoba aplikasi VPN Surfshark ini dengan mengunduhnya disini.

Pada saat sahabat arena mengaktifkan VPN Surfshark ini, sahabat arena akan mendapatkan akses paling terbaik diberbagai server dalam 50 negara dan sudah dioperasikan diberbagai lokasi yang ada diseluruh dunia. Bahkan VPN Surfshark ini dapat memastikan bahwa data dan lokasi pribadi sahabat arena akan selalu aman ketika mengakses internet.

Masalah keamanannya menjadi hal yang selalu diprioritaskan untuk semua pengguna dari VPN Surfshark ini. Bahkan mereka sangat memperhatikan semua aspek keamanan bagi semua pelanggannya, makanya VPN Surfshark ini menggunakan enkripsi seperti tingkat militer. Sehingga semua lalu lintas beserta alamat IP sahabat arena akan dilindungi dengan enkripsi yang sudah digunakannya.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Dapatkan VPN dengan layanan terbaik, keamanan, kecepatan dan kemudahan di PrivateVPN. Tersedia aplikasi untuk system operasi seperti Linux, Windows, MacOS dan Android serta iOS. Internet dengan tanpa batas, bahkan sahabat arena bisa membuka semua konten yang dibatasi oleh ISP melalui PrivateVPN.

Memang sangat menyenangkan kalau menggunakan VPN dengan uang kembali selama 30 hari, ini bisa terjadi kalau tidak sesuai dengan kecepatan, keamanan dan kemudahan dalam pemakaian yang sahabat arena inginkan. Bahkan sahabat arena bisa melakukan streaming, mengunduh dan browsing ke berbagai konten dengan keamanan terjamin serta kecepatan tinggi dan melampaui semua batasan dari ISP.

Dengan menggunakan PrivateVPN ini, sahabat arena akan dienkripsi dengan alat tercanggih melalui AES 256-bit yang sama dengan kelas militer. Semua lalu lintas sahabat arena dapat dienkripsi oleh PrivateVPN, bahkan privasi yang dimiliki oleh sahabat arena dapat dijaga dengan ketat oleh PrivateVPN. Untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Dengan menggunakan beberapa VPN yang ada diatas, dijamin sahabat arena akan mendapatkan layanan yang terbaik. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan perlindungan bersama kecepatan dan sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN yang ada diatas dengan mudah.

ArenaLaptop Editor