Rekomendasi 5 VPN Chromecast Terbaik dan Paling Laris 2021

Bagi sahabat arena yang tidak memiliki TV pintar, sahabat arena bisa membawa sebuah streaming yang berbasis web ke rumah di layar lebar sahabat arena dengan menggunakan Chromecast. Jenis perangkat yang berasal dari google dapat memungkinkan sahabat arena untuk membawa semua streaming konten yang ada di web dan langsung diputar pada TV sahabat arena.

VPN Chromecast

Walaupun itu merupakan suatu keuntungan bagi kita, namun Chromecast tidak bisa mendukung sebuah layanan VPN. Nah oleh karena itu arena laptop dapat menyarankan untuk menggunakan VPN yang dapat menghubungkan dengan router WiFi sahabat arena. Apabila VPN sahabat arena sudah terhubung dengan router WiFi, sahabat arena dapat menyambungkan dengan Chromecast yang dimiliki oleh sahabat arena.

Dengan demikian, ini akan mengamankan semua lalu lintas dengan menggunakan layanan dari VPN. Memang pada umumnya ada berbagai penyedia layanan VPN, namun untuk terkoneksi dengan VPN bersama Chromecast, maka yang akan dibutuhkan oleh sahabat arena adalah VPN Chromecast yang dapat menghubungkan dengan router WiFi. Pada artikel kali ini arena laptop akan membahas 5 VPN Chromecast Terbaik, langsung saja ulasannya.

Rekomendasikan 5 VPN Chromecast Terbaik dan Terlaris

Walaupun Chromecast tidak mendukung semua layanan VPN, namun sahabat arena bisa menggunakan VPN dengan menyambungkan bersama router WiFi. Dimana VPN yang seperti itu? Nah berikut dibawah ini merupakan 5 VPN Chromecast yang paling terbaik sehingga sahabat arena bisa terhubung dengan Chromecast bersama VPN.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi sebuah VPN dengan pilihan yang paling terbaik dari arena laptop untuk Chromecast sahabat arena. Seperti nama yang dimilikinya, kalau VPN yang satu ini hadir dengan kecepatan tinggi. Sehingga semua orang bisa menikmati setiap pengalaman internet dengan dukungan kecepatan yang sangat cepat. ExpressVPN hadir dengan fitur-fitur yang menarik sehingga sahabat arena bisa merasa betah dengan ExpressVPN.

Untuk soal keamanan yang dimilikinya, ExpressVPN kini menggunakan perlindungan yang sangat kuat melalui enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Bahkan, ExpressVPN ini juga mengatakan kalau mereka tidak akan membiarkan semua privasi penggunanya. Ini berarti, sahabat arena tak perlu khawatir dengan data-data pribadi. Disini merupakan info yang lebih lanjut tentang ExpressVPN ini.

ExpressVPN ini memiliki harga yang cukup murah, apabila sahabat arena sudah berlangganan dengan ExpressVPN, dengan begitu sahabat arena akan berselancar dengan perlindungan yang sangat kuat. Tak hanya itu saja ExpressVPN ini juga menyediakan ribuan server di puluhan negara yang ada di seluruh dunia. Jadi, sahabat arena bisa terakses dengan internet, bahkan bisa melakukan Internet dari mana saja.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Apakah sahabat arena ingin menggunakan VPN yang menjaminkan keamanan secara maksimal dari penyedia layanan VPN? Nah memang kita selalu membutuhkan keamanan pada saat berinternet. Sudah banyak kejahatan jaringan yang dapat merusakkan semua perangkat dari sahabat arena. Maka dari itu, kita harus melindunginya dengan menggunakan layanan VPN dari NordVPN.

Semua yang menjadi privasi dari sahabat arena bisa dilindungi oleh NordVPN ini, karena pada NordVPN telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Dimana dengan adanya enkripsi yang seperti ini, maka ini akan membuat sahabat arena berinternet dengan melalui terowongan yang sangat aman. Bahkan alamat IP sahabat arena bisa di ganti oleh NordVPN sehingga tidak ada yang bisa mencurinya.

NordVPN ini juga hadir dengan berbagai ribuan server yang sudah dioperasikan di puluhan negara yang ada diseluruh dunia. Tak hanya itu saja, NordVPN ini juga dapat membuka semua konten blokiran mulai dari website dan juga dilayanan streaming. Jadi, apapun internet sahabat arena, maka sahabat arena bisa berselancar ketika menggunakan layanan dari NordVPN ini. Klik disini ketika ingin melihat info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Mau VPN Chromecast? Langsung saja menggunakan layanan VPN CyberGhost ini. Dalam layanan VPN CyberGhost tersedia fitur-fitur yang menarik perhatian bagi setiap pengguna. Mungkin sahabat arena yang sedang mencari VPN dengan pilihan server yang besar, maka VPN CyberGhost ini merupakan jawaban yang paling tepat.

VPN CyberGhost ini hadir dengan 5900 server lebih di 90 negara, nah dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dari mana saja. Dengan adanya server global, CyberGhost ini juga dapat membuka semua konten streaming seperti Netflix, Hulu dan beberapa layanan streaming lainnya. Maka dari itu, CyberGhost merupakan VPN Chromecast terbaik bagi sahabat arena yang ingin mencari VPN untuk Chromecast sahabat arena.

VPN CyberGhost sudah mengetahui betul soal keluhan yang dihadapi oleh sahabat arena, apalagi sahabat arena ingin mendapatkan VPN yang memiliki keamanan tingkat militer. Mungkin VPN CyberGhost ini merupakan VPN terbaik bagi yang ingin keamanan tingkat militer, karena CyberGhost telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Ingin mencobanya? Unduh dulu aplikasi CyberGhost ini disini.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN ini berperan penting dengan Chromecast, bahkan dapat memungkinkan untuk 6 perangkat secara kesimultan, walaupun dalam satu akun PrivateVPN. Pada PrivateVPN ini mampu memberikan jaminan uang kembali 100% selama 30 hari. Nah dengan demikian ini akan ada kemungkinan besar sahabat arena tidak akan merasa kecewa ketika berlangganan dengan PrivateVPN ini.

Salah satu VPN pendatang baru namun kini sudah menjadi populer, karena dalam layanan PrivateVPN memiliki fitur-fitur yang menarik. Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan akses yang paling terbaik ketika berinternet bersama PrivateVPN. Walaupun PrivateVPN ini menyediakan server dalam jumlah yang kecil, namun mereka mampu memberikan kecepatan dalam mengaksesnya.

Selain itu, sahabat arena juga bisa mendapatkan perlindungan yang terbaik dari PrivateVPN. Bahkan mereka juga mengatakan kalau semua lalu lintas para penggunanya bisa dienkripsi oleh mereka. Tak hanya itu saja, PrivateVPN ini juga dapat melindungi privasi sahabat arena yang ingin mencuri atau meretasnya.

Sebagai layanan VPN, PrivateVPN ini mampu memberikan streaming terbaik ketika menggunakan Chromecast, bahkan pada layanan streaming seperti Netflix akan berjalan dengan sangat lancar. Maka dari itu PrivateVPN ini merupakan VPN Chromecast yang paling terbaik. Klik disini untuk mengetahui lebih jelasnya lagi.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VPN yang paling bagus di Chromecast dan mampu membukanya semua konten blokiran yang ada diberbagai layanan streaming. Jadi, tak salah lagi kalau arena laptop mengatakan bahwa VyprVPN termasuk VPN Chromecast terbaik. Selain menjadi VPN yang paling terbaik di Chromecast, VyprVPN ini juga hadir dengan penawaran yang terbaik melalui fitur-fitur yang dimilikinya.

VyprVPN ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan disetiap paketnya terdapat jaminan uang kembali selama 30 hari. Ada banyak pengguna mengatakan, kalau memiliki jaminan uang kembali yang besar ini berarti VPN tersebut tidak akan membuat pelanggannya merasa kecewa. Jadi, sahabat arena tak perlu khawatir dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh VyprVPN ini.

Selain itu VPN yang satu ini juga menyiapkan perlindungan enkripsi yang paling terbaik, sehingga semua lalu lintas yang dimiliki oleh pengguna bisa dijaga atau dienkripsi oleh VyprVPN. Sebagai VPN, VyprVPN juga mengatakan kalau mereka tidak bisa menyimpan atau melacak aktivitas maupun data-data online sahabat arena, hal ini dikarenakan mereka memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat. Klik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap.

Itulah 5 VPN Chromecast terbaik dari arena laptop. Semoga dengan adanya VPN yang ada diatas dapat membantu  sahabat arena yang ingin mencari VPN untuk Chromecast sahabat arena. Perlu diingatkan kalau ingin menggunakan VPN, alangkah baiknya sahabat arena memilih VPN yang memiliki sistem berbayar, karena VPN yang memiliki harga sudah terbukti kalau VPN tersebut berkualitas untuk digunakan oleh sahabat arena.

ArenaLaptop Editor