5 VPN Saat Menggunakan Popcorn Time Terbaik dan Paling Lancar

Pada kali ini, kita akan membahas mengenai VPN terbaik saat menggunakan Popcorn Time. Popcorn Time merupakan salah satu layanan streaming yang multifungsi dan sahabat arena dapat menonton film dari perangkat sahabat arena. Cara kerja Popcorn Time hampir sama dengan layanan streaming Netflix, kecuali pada Popcorn Time terdapat aplikasi yang mengalirkan film baik resmi maupun bajakan. Popcorn Time juga sangat berfungsi untuk semua platform serta sepenuhnya gratis.

VPN Saat Menggunakan Popcorn Time

Mengapa Kita Membutuhkan VPN Ketika Menggunakan Popcorn Time

Memang kita membutuhkan VPN saat menggunakan Popcorn Time, ada beberapa aspek yang harus sahabat arena ketahui ketika menggunakan VPN untuk Popcorn Time.

1). Tetap Aman

Meskipun tidak semua film yang merupakan bajakan dari Popcorn Time (memang ya untuk sebagian besar). Nah pada saat sahabat arena telah selesai menonton film, disitulah kejahatan internet akan bekerja untuk mencuri data-data yang dimiliki oleh sahabat arena. Tak hanya itu saja alamat IP sahabat arena akan menjadi lebih mudah diretas dan ditemui oleh ISP. Bahkan Popcorn Time bisa menggunakan perangkat sahabat arena sehingga menyebarkan sebuah film, jadi ini bisa saja ilegal hingga dihukum sampai masuk penjara atau hukumannya tergantung dari negara yang sahabat arena tinggal. Maka dari itu kita harus menggunakan VPN saat menggunakan Popcorn Time, ini dikarenakan VPN dapat mengamankan data-data atau privasi apapun yang dimiliki oleh sahabat arena. Selain itu alamat IP sahabat arena bisa disembunyikan oleh VPN tersebut dengan cara menukarkan alamat IP yang baru menjadi alamat IP yang palsu.

2). Memberikan Akses Terbaik di Semua Negara

Pada umumnya Popcorn Time tidak bisa mengakses ke semua negara, jadi sahabat arena tidak bisa melakukan streaming dari berbagai negara. Ini dikarenakan Popcorn Time telah bekerjasama dengan ISP untuk memblokir beberapa negara yang di dunia. Dengan demikian kita harus membutuhkan VPN apalagi menggunakan Popcorn Time sehingga VPN dapat memberikan akses terbaik dari berbagai negara yang ada diseluruh dunia, ini dikarenakan VPN memiliki server dalam tiap negara.

3). Melampaui Batasan ISP

Tidak tahukah sahabat arena kalau ISP selalu mengamati jalannya lalu lintas kita sehingga ini dapat menimbulkan pembatasan secara geografis dari ISP. Ini berarti sahabat arena tidak bisa menonton film dengan sembarangan konten di Popcorn Time. Nah VPN memungkinkan untuk melampaui batasan-batasan yang dilakukan oleh ISP. Jadi konten apapun yang menjadi streaming sahabat arena bisa didapatkan dengan mudah ketika menggunakan VPN.

Rekomendasikan 5 VPN Terbaik Serta Paling Lancar Saat Menggunakan Popcorn Time

Bagi sahabat arena yang mencari VPN saat menggunakan Popcorn Time sahabat arena mendapatkan informasi dengan membaca artikel dari arena laptop. Disebabkan arena laptop telah menyusun 5 VPN terbaik untuk Popcorn Time sehingga sahabat arena bisa menonton film di Popcorn Time. Nah tunggu apalagi, langsung saja simak ulasannya yang ada dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Apakah sahabat arena membutuhkan VPN saat menggunakan Popcorn Time? Memang melakukan streaming pada Popcorn Time sangat menyenangkan. Ini dikarenakan dalam layanan streaming Popcorn Time memiliki berbagai jenis film/video yang bisa ditonton oleh kita. Namun ada juga beberapa film sudah dibatasi oleh ISP, akan tetapi sahabat arena bisa membukanya dengan menggunakan ExpressVPN. Klik disini untuk mendapatkan aplikasi ExpressVPN.

ExpressVPN memiliki bandwidth tak terbatas atau internet tak ada batasan sehingga sahabat arena akan berselancar di layanan Popcorn Time. Bahkan sahabat arena bisa mengakses ke Popcorn Time dari mana saja, karena ExpressVPN memiliki 3000 server lebih di 94 negara yang sudah disiapkan oleh mereka. Disetiap servernya selalu dioptimalkan untuk setiap saat jadi sahabat arena bisa menikmati film yang ada di Popcorn Time tanpa harus memikirkan perlambatan saat streaming.

ExpressVPN hadir dengan pertahan yang sama dengan tingkat militer karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Dengan demikian apapun yang sahabat arena lakukan atau kehidupan digital sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar dan tetap terlindungi dari jaringan yang jahat. Mungkin sahabat arena sedang mengakses ke Popcorn Time, walaupun demikian sahabat juga tidak akan kehilangan data-data terpentingnya karena ExpressVPN memiliki kebijakan non-log.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Ketika kita sedang melakukan streaming tanpa sadar keamanan privasi kita akan hilang. Tapi tenang arena laptop punya solusinya, gimana kalau sahabat arena menggunakan layanan NordVPN. Kenapa harus NordVPN? Pada layanan NordVPN terdapat keamanan untuk kehidupan online (seperti yang sahabat arena lakukan sekarang ini)  yang sangat ketat.

Pada NordVPN terdapat perlindungan enkripsi AES 256-bit dan disertai dengan kunci SSL-nya yang sangat kuat seperti perlindungan tingkat militer. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir lagi ketika berinternet apalagi sahabat arena sedang mengakses ke layanan Popcorn Time. Apakah NordVPN dapat mencatat data-data saya? Dalam NordVPN terdapat kebijakan non-log yang dapat melindungi data-data sahabat arena bukan mencatat semua data-data yang dimiliki oleh sahabat arena.

NordVPN memiliki ribuan server (5100) dan sudah dioperasikan dalam 60 negara yang ada diseluruh dunia. Selain itu NordVPN memiliki bandwidth tak terbatas dan dikolaborasikan dengan servernya yang selalu dioptimalkan setiap saat. Dengan demikian aktivitas atau kegiatan online apapun akan berselancar dengan kecepatan tinggi dan disertai dengan keamanan tingkat militer. Klik disini untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Bagi sahabat arena yang sedang melakukan streaming di Popcorn Time, pasti sahabat arena memerlukan VPN saat menggunakan Popcorn Time sehingga sahabat arena bisa mendapatkan banyak konten lagi. Memang kita bisa menonton film di Popcorn Time, akan tetapi kita akan merasa bosan ketika menonton film dengan konten itu terus-menerus.

Nah maka dari itu arena laptop memberikan saran supaya bisa melakukan streaming dengan berbagai konten di Popcorn Time hanya saja menggunakan VPN CyberGhost. Dalam VPN ini mereka menawarkan internet tak ada batasan sehingga sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun walaupun konten tersebut sudah dibatasi oleh ISP. Tak salah lagi kalau CyberGhost merupakan VPN salah satu VPN saat menggunakan Popcorn Time yang paling terbaik dan lancar jaya ketika melakukan streaming.

Selain itu, CyberGhost juga menawarkan ribuan server dan digabungkan dengan keamanan tingkat militer melalui enkripsi AES 256-bit. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet atau beronline dari mana saja yang sahabat arena mau. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan keamanan pada saat berinternet apalagi sahabat arena sedang menjelajahi semua konten website.

CyberGhost juga memiliki pendapat kalau data-data yang dimiliki oleh semua penggunanya tidak akan dicatat oleh mereka. Jadi sahabat arena akan bebas berinternet dan data-data sahabat arena tidak bisa dicatat oleh CyberGhost. Langsung berlangganan dengan CyberGhost dan unduh softwarenya disini. CyberGhost juga memiliki uang garansi selama 45 hari apabila sahabat arena tidak menyukainya.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Masih ragu dengan VPN yang ada diatas? Nah untuk VPN terbaik pada saat sahabat arena sedang streaming di Popcorn Time, langsung saja mengunduh aplikasi VPN IPVanish disini. Bahkan VPN IPVanish tidak hanya disediakan untuk layanan Popcorn Time, namun VPN IPVanish bisa digunakan di layanan Netflix dan mungkin layanan streaming lainnya.

Dari segi keamanannya IPVanish memakai fitur enkripsi melalui AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Apakah sahabat arena sedang berinternet dan menginginkan keamanan dari VPN? IPVanish mampu memberikan keamanan melalui enkripsi-nya sehingga sahabat arena/ semua pengguna dapat mengakses internet dengan tidak harus kehilangan data-data dari sahabat arena.

Selain itu data yang dipunyai oleh sahabat arena tidak akan terjadi pencatatan dari IPVanish. Ini dikarenakan mereka memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat sehingga data-data sahabat arena tidak akan dicatat atau dicuri oleh VPN IPVanish ini. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan keamanannya dan sahabat arena cukup berlangganan dengan $ 10.00 perbulannya dan jaminan uang kembali akan menjadi bagian sahabat arena.

Selain itu pada VPN IPVanish terdapat bandwidth tak ada batasan dan internet tak ada batasan. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet tanpa terjadinya batasan dari ISP. Bahkan sahabat arena bisa melakukan streaming di Popcorn Time dengan konten apapun tanpa harusnya terjadi pembatasan dari pemerintah.

Periksa Situs Web

5. StrongVPN

STRONG VPN

Ini dia VP saat menggunakan Popcorn Time yang terakhir dari arena laptop yaitu StrongVPN. Apakah sahabat arena belum mendapatkan VPN saat menggunakan Popcorn Time? Sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN dari StrongVPN. Disebabkan StrongVPN memiliki harga $ 7.50/bulan (ini merupakan harga promo pada saat ini) harga aslinya $ 10.00/bulan dan menjaminkan uang garansi selama 30 hari.

Dalam layanan StrongVPN menyediakan keamanan yang sangat kuat seperti tingkat militer bahkan kebijakan non-log yang dimiliki oleh mereka sangat berguna untuk keamanan data-data sahabat arena. Selain itu mereka mengatakan kalau DNS dari setiap pelanggannya tidak akan terjadi kebocoran sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online yang aman dan lancar.

StrongVPN bandwidth tak ada batasan dan sangat cocok bagi sahabat arena yang sedang melakukan streaming di Popcorn Time. Tak hanya dilayanan Popcorn Time, bahkan sahabat arena bisa melakukannya di Netflix dan layanan streaming lainnya. Dengan demikian sahabat arena akan merasa lebih menyenangkan karena tidak ada yang membatasi tontonan konten sahabat arena. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah itulah 5 VPN terbaik untuk sahabat arena gunakan pada saat streaming di Popcorn Time. Tapi rata-rata VPN yang ada diatas bukan hanya sebagai layanan streaming Popcorn Time saja tapi mereka juga menawarkan di layanan streaming lainnya semacam Netflix. Mungkin mencari VPN saat menggunakan Popcorn Time sangat sulit untuk didapatkan karena tidak banyak penyedia VPN untuk Popcorn Time. Namun ketika sahabat arena ingin mencari VPN untuk Popcorn Time yang paling lancar dan aman VPN diataslah yang dapat membantunya.

ArenaLaptop Editor