5 VPN Untuk Mengubah Lokasi Paling Mantap 2021

Dengan berkembangnya dunia teknologi terlebih dunia Internet, maka sahabat arena bisa mengakses internet dengan berbagai bagai macam kemudahan dan kenyamanan. Salah satu kehebatannya adalah, sahabat arena bisa menggunakan internet di Indonesia,  tapi menggunakan lokasi penggunaan internet di tempat lain. Secara sederhananya bisa dikatakan, sahabatarena mengakses internet di Indonesia tetapi menggunakan server yang berada di luar negeri. Sehingga sahabat arena akan menunjukkan lokasi penggunaan dari luar negeri. Menggunakan lokasi lain dalam akses internet bisa memberikan Banyak kelebihan. Dengan demikian VPN untuk mengubah lokasi, menjadi suatu kebutuhan bagi pengguna internet masa kini.

VPN Untuk Mengubah Lokasi

kelebihan kelebihan yang didapat Melalui penggunaan lokasi berbeda saat menggunakan internet Sebenarnya ada sangat banyak. Tapi mungkin arena laptop hanya akan mengulas beberapa saja.

1. Bisa Mengakses Layanan Negara Bersangkutan

Nah ini merupakan salah satu kegunaan yang sangat dicari-cari dan menjadi andalan. Hal tersebut dikarenakan, sahabat arena dapat menikmati layanan yang ada di negara bersangkutan ketika menggunakan internet pada server negara bersangkutan. misalnya sahabat arena bisa Menonton siaran netflix yang hanya boleh di khususkan pada area atau daerah tersebut. Dengan demikian VPN untuk mengubah lokasi menjadi sesuatu yang berharga bukan.

2. Aman Dari Pelacakan Pemerintah Maupun Pihak Lain.

yang menjadi kelebihan berikutnya adalah, sahabat arena bisa berselancar internet dengan aman dan anonim. Hal ini dikarenakan, sahabat arena akan diketahui merupakan Pengguna internet yang berasal dari luar negeri. dengan demikian, misalnya sahabat arena menggunakan server di area Virginia, maka ketika terjadi pemblokiran sosial media misalnya oleh pemerintah Indonesia. maka sahabat arena akan bisa tetap menggunakan sosial media yang diblokir dengan lancar aman dan nyaman.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa menjadi kelebihan dari VPN yang dapat mengubah lokasi, tetapi karena artikel kali ini akan lebih fokus ke pembahasan VPN yang bersangkutan maka kita akan langsung masuk ke dalam pembahasan.

Rekomendasi 5 VPN Untuk Mengubah Lokasi Paling Mantap Dan Ampuh 2019

Nah, berikut ini akan kita bahas dengan seksama mengenai 5 VPN untuk mengubah Lokasi Paling mantap dan Ampuh 2019, silahkan disimak.

1. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Cyberghost VPN menempati posisi pertama untuk VPN yang bisa mengubah lokasi atau VPN untuk mengubah lokasi terbaik. Hal ini dikarenakan, Cyberghost VPN memiliki jumlah server di berbagai negara yang tersebar luas. dengan demikian sahabat arena bisa memilih dengan bebas lokasi atau negara mana yang ingin sahabat arena gunakan servernya. Misalnya, ketika ingin menonton netflix yang mana film tertentu hanya di tayangkan di wilayah Amerika maka sahabat arena bisa menggunakan server Amerika. Selanjutnya Jika sahabat arena ingin menggunakan server Negara terdekat dari Indonesia Maka sahabat arena bisa memilihnya juga.

Selain bisa digunakan untuk mengubah lokasi, cyberghost VPN juga memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dari perjanjian awalnya, yang mengatakan tidak akan melakukan pencatatan dan akan Deskripsikan setiap aktivitas yang dilakukan oleh sahabat arena saat menjelajah internet. Dengan demikian, bisa dilihat dengan jelas bahwa VPN yang satu ini mengutamakan keamanan kenyamanan dan privasi penggunaannya. Untuk mengetahui lebih lanjut dan mungkin ingin berlangganan cyberghost VPN, sahabat arena bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN jadi VPN selanjutnya yang direkomendasikan oleh arena laptop sebagai VPN untuk mengubah lokasi. Hal ini disebabkan karena, NordVPN merupakan salah satu VPN yang bisa diakses di Indonesia dan memiliki server lebih dari 5000 di berbagai penjuru dunia. Dengan demikian sahabat arena bisa memilih dan diberi pilihan yang sangat banyak untuk terhubung ke lokasi yang diinginkan. Melalui jumlah VPN yang sangat banyak ini juga, bisa diketahui bahwa kecepatannya tidak akan terganggu saat terjadi ledakan pengguna yang tinggi. Dengan demikian, sahabat arena bisa berselancar dengan cepat bebas aman dan nyaman.

Untuk keamanannya, NordVPN memiliki keamanan yang sangat terjamin, karena sudah menggunakan enkripsi kelas militer serta kebijakan no logging. dengan demikian sahabat arena akan sangat aman dan nyaman tanpa takut data sahabat arena dicuri oleh Nord VPN ataupun oleh pihak lainnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan Klik disini untuk ke website awal Nord VPN.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN selanjutnya yang direkomendasikan sebagai yang terbaik untuk mengubah lokasi. VPN untuk mengubah lokasi yang satu ini, merupakan salah satu VPN yang memiliki pelanggan atau pengguna cukup banyak di Indonesia. Selain di Indonesia tentunya secara global juga ExpressVPN memiliki jumlah pengguna yang banyak. Hal ini Tentunya salah satunya disebabkan oleh karena kemampuannya yang tinggi dalam mengubah lokasi. dan juga tingkat keamanannya yang terjamin melalui kebijakan no logging serta enskripsi kelas militer.

ExpressVPN ini juga menjadi yang terbaik, karena menyediakan layanan support untuk pelanggan atau pengguna selama 24 jam Dalam 7 hari. Layanan bantuan lewat chatnya ini akan sangat memudahkan sahabat arena ketika terjadi sesuatu yang perlu diselesaikan permasalahannya. Dengan demikian, sahabat arena tidak perlu kuatir adanya sesuatu yang tidak bisa diselesaikan. Silakan klik disini untuk selengkapnya mengenai Express VPN.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

VPN untuk mengubah lokasi selanjutnya yang direkomendasikan oleh arena laptop adalah IPVanish VPN. IPVanish VPN ini, mampu mengubah lokasi sahabat arena dengan ampuh sesuai dengan lokasi server yang dipilih oleh sahabatarena. dengan demikian. Sahabat arena bisa mengakses layanan apa saja yang diperlukan pada area negara bersangkutan. Selain bisa mengubah lokasi sahabat arena, IPVanish VPN juga dapat menolong sahabat arena dalam menjaga keamanan data privasi. Hal ini, bisa Dilihat sangat jelas melalui kebijakan tanpa pencatatan apapun dari aktivitas internet sahabat arena.

Selain kebijakan tanpa pencatatannya, sahabat arena juga akan dimanjakan dengan kecepatan tinggi yang dimiliki oleh IPVanish ini. Dengan demikian, sahabat arena bisa melaju dengan kecepatan yang tinggi pada ke 1300 server yang dimilikinya. Jika sahabat karena ingin tahu lebih mengenai VPN ipvanish ini, bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN menjadi rekomendasi terakhir dari VPN untuk mengubah lokasi. VyprVPN ini memiliki kemampuan mengubah lokasi melalui server yang dimilikinya di berbagai negara. Selain itu, VyprVPN juga memiliki teknologi Chameleon yang dikembangkannya sendiri untuk kepentingan keamanan data pengguna. Selain itu, VyprVPN juga memungkinkan sahabat arena untuk menerobos batasan geografis pada saat karena ingin menonton netflix atau content lainnya.

VyprVPN ini juga menjadi salah satu VPN yang sangat dipercaya, karena terbukti menjaga keamanan pelanggannya tanpa adanya masalah sedikit pun. Selain itu, sahabat arena bisa mencoba atau mengetes VyprVPN ini selama 3 hari secara gratis. Dan VyprVPN juga memberikan jaminan uang kembali atau pengembalian uang dalam 30 hari Jika tidak puas. Selengkapnya mengenai VyprVPN bisa Klik Disini.

Nah…

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai VPN untuk mengubah lokasi. Semoga melalui 5 VPN yang sudah dibahas di atas, Sahabat Arena bisa menemukan salah satu yang paling tepat dan paling cocok. Tapi tentunya dalam memilih VPN tersebut, sahabat arena juga harus menyesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh sahabat arena. Bahkan, sahabat arena bisa menggunakan uji coba gratis yang disediakan oleh VPN yang ada, sehingga tidak salah dalam memilih. Semoga artikel kali ini dapat berguna bagi sahabatarena sekalian terima kasih dan sampai jumpa di artikel artikel selanjutnya.

ArenaLaptop Editor