5 VPN Saat Traveling Terbaik, Kemanapun Pasti Aman Jaya

Kali ini kita akan membahas mengenai 5 VPN saat Traveling paling mantap. Berlibur ke luar negeri atau travel kemanapun memang sangat menyenangkan dan menarik bagi kita. Namun hal yang paling tidak disukai ketika tempat liburan kita memiliki jaringan yang buruk. Tapi sahabat arena bisa melaluinya dengan menggunakan layanan VPN. Mungkin sahabat arena bertanya kenapa harus menggunakan VPN? Ada beberapa alasan yang sahabat arena harus ketahui ketika menggunakan VPN.

VPN Saat Traveling

Keamanan WiFi Publik

Pada setiap jasa paket travel terdapat suatu penginapan dan jalan-jalan memutar negara atau kota yang menjadi tempat liburan sahabat arena. Pasti sahabat arena akan mengakses ke internet dengan menggunakan WiFi publik, seperti hotel atau mungkin bandara dan tempat lainnya yang menyediakan jaringan WiFi. Pada saat itulah kejahatan malware atau apapun itu yang akan meretas semua data-data dan privasi sahabat arena mulai beraksi. Maka dari itu sahabat arena harus menggunakan VPN sehingga tidak terjadi peretasan atau pencatatan dan pencurian dari data-data tersebut.

Perlindungan Terhadap Kejahatan Jaringan

Dalam VPN yang baik, memiliki enkripsi perlindungan yang sangat kuat sehingga lalu lintas atau aktivitas sahabat arena bisa dilindungi oleh VPN. Jadi sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman tanpa harus mengganggu keamanan privasi sahabat arena. VPN saat travel terbaik harus dimiliki oleh sahabat arena dan jangan sampai memilih VPN yang tidak berkualitas apalagi pada bagian keamanan sahabat arena.

Bersever Global

Hal yang harus diketahui oleh sahabat arena bahwa, VPN memiliki server yang luas dengan ketentuan dari VPN mana yang sahabat arena gunakan. Bahkan liburan atau travel kemanapun sahabat arena tetap terakses ke internet dengan server yang sangat kuat dan cepat. Memiliki server yang sangat luas dan selalu mengoptimalkan semua servernya sehingga sahabat arena tidak akan merasakan buffering ketika berkegiatan online.

Membuka Semua Konten Blokiran

Tahukah sahabat arena kalau VPN bisa membuka semua konten yang sudah diblokir atau dibatasi oleh ISP/pemerintah. Ini dikarenakan pada VPN terdapat bandwidth tak ada batasan, bahkan internet tak ada batasan bisa menjadi bagian kita semua. Maksudnya VPN dapat membantu kita berinternet dengan tak terbatas atau mampu memberikan akses terbaik dan membasmi semua konten yang diblokir.

Rekomendasikan 5 VPN Terbaik Saat Travel

Setelah sahabat arena mengetahui kalau VPN sangat penting bagi kita, apalagi pada saat melakukan travel. Nah ada 5 VPN saat travel dengan kualitas yang terbaik dan dapat membantu sahabat arena melakukan kegiatan online dengan berliburan kemanapun. Langsung saja menyimak ulasan yang ada di bawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN adalah VPN saat travel dengan posisi teratas dari arena laptop. Pada ExpressVPN ini terdapat server yang luas sehingga sahabat arena bisa melakukan travel dan tetap selalu ke mengakses internet. Jadi, dimanapun sahabat arena berada atau travel ke manapun yang sahabat arena inginkan tetap saja bisa berinternet dengan menggunakan layanan ExpressVPN ini. Langsung saja berlangganan dengan ExpressVPN dengan mengunduh aplikasinya disini.

Ini dikarenakan, pada ExpressVPN juga terdapat 3000 server lebih di 94 negara sehingga sahabat arena bisa berinternet. Apakah sahabat arena ingin berinternet tanpa batas? Dan ingin mengaksesnya ke konten-konten  yang sudah diblokir? Yang pastinya kita menginginkan hal yang seperti itu. Maka dari itu, kami atau arena laptop merekomendasikan VPN yang bernama ExpressVPN agar sahabat arena bisa berinternet dengan melakukan travel dari mana saja.

Dalam bentuk keamanannya ExpressVPN sudah mengenkripsi semua lalu lintas sahabat arena melalui enkripsi AES 256 bit. Jadi sahabat arena bisa berinternet tanpa adanya gangguan keamanan terhadap privasi sahabat arena. Selain itu, dalam keamanan WiFi publiknya juga sangat berfungsi sehingga sahabat arena bisa berinternet melalui WiFi jaringan dengan tempat tertentu, seperti di hotel, bandara dan tempat yang memiliki WiFi jaringan.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Apakah sahabat arena seorang traveler? Tentu saja ingin memiliki VPN saat travel terbaik. Nah, untuk itu arena laptop merekomendasikan NordVPN sebagai VPN dengan keamanan yang sangat kuat dan melindungi sahabat arena dari jaringan yang jahat. NordVPN hadir dengan penawaran terbaik bahkan mereka juga menawarkan fitur terkeren dan sahabat arena bisa melakukan kegiatan online tanpa adanya hambatan dari manapun.

Ini dikarenakan, NordVPN memiliki server yang begitu luas dan sangat luas karena terdapat 5000 lebih server yang ada di 60 negara. Bahkan mereka juga mengatakan kalau data-data sahabat arena tidak akan dicatat atau diretas oleh NordVPN. Dalam NordVPN memiliki fitur kebijakan non-log yang mampu menjaga semua data-data dari sahabat arena. Jadi, tak salah kalau NordVPN dijuluki VPN saat travel terbaik yang pernah ada.

Selain itu, NordVPN menyediakan perlindungan terkuat dengan melalui enkripsi AES 256-bit atau enkripsi tingkat militer. Dengan adanya server global dan dikolaborasikan bersama perlindungan terkuat, yang pastinya sahabat arena bisa berinternet secara nyaman. Bahkan kemanapun sahabat arena pergi atau ingin travel, NordVPN dapat membantu sahabat arena untuk melindungi dan memberikan kecepatan saat berinternet. Klik disini bagi yang ingin mencari tahu informasi terlengkap dari NordVPN.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Dapatkan VPN saat travel yang terbaik dengan dukungan keamanan serta kecepatan dalam berinternet. Mau travel dengan menggunakan VPN? Surfshark VPN inilah yang dapat membantu sahabat arena. Dalam pelayanan yang dimiliki olehnya, VPN Surfshark telah menyediakan pilihan server terbaik untuk sahabat arena yang ingin berlibur dipilihan negara sahabat arena.

VPN Surfshark ini hadir dengan jumlah ribuan server di 60 negara sehingga bisa membuat sahabat arena  berinternet sambil travel dengan memakai VPN Surfshark dari manapun. Bagi yang ingin mendapatkan internet tanpa batas, sahabat arena dapat mendapatkan dengan menggunakan layanan VPN Surfshark. Ini dikarenakan VPN Surfshark memiliki bandwidth tak terbatas dan internet tak terbatas.

Berlibur dengan keamanan menjadi hal yang sangat penting bagi kita. Dalam Surfshark memiliki keamanan dalam WiFi Publik terbaik sehingga sahabat arena dapat memakainya pada saat menyambungkan dengan WiFi jaringan. Bahkan kemanapun dan dimanapun atau apapun travel sahabat arena akan selalu terkoneksi dengan internet dan selalu terlindungi dari jaringan yang jahat.

Hal ini dikarenakan, VPN Surfshark memiliki perlindungan enkripsi AES 256-bit. Selain itu pada kebijakan non-log yang dimilikinya, berfungsi untuk mengamankan data-data sahabat arena tanpa harus terjadi pencatatan dari mereka. Oleh karena itu, VPN Surfshark menjadi VPN saat travel terbaik. Masih kurang percaya? Langsung saja baca info yang lebih lengkap disini.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost memiliki kemampuan yang sangat kuat dan terjamin dalam berinternet. Nah bagi sahabat arena yang mencari VPN saat travel dengan kualitas terbaik, langsung saja berlangganan dengan VPN CyberGhost ini. Sebagai penyedia layanan VPN, CyberGhost dengan harga yang relatif terjangkau dan sangat menarik bagi sahabat arena.

CyberGhost ini sangat menarik perhatian bagi semua pengguna, karena CyberGhost dapat memberikan jaminan uang kembali selama 45 hari. Bahkan, sahabat arena juga bisa berinternet dengan menggunakan VPN CyberGhost dari mana saja. Tak salah lagi kalau CyberGhost cocok bagi sahabat arena yang ingin melakukan travel. Ini dikarenakan VPN CyberGhost memiliki 5900 server di 90 negara yang ada diseluruh dunia.

CyberGhost menawarkan enkripsi AES 256-bit seperti tingkat militer sehingga sahabat arena dapat berinternet dan selalu tetap aman. Selain itu CyberGhost juga memiliki keamanan pada WiFi publik, sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan keamanan terbaik di WiFi jaringan. VPN CyberGhost ini tidak akan pernah mencatat semua data-data dari semua penggunanya. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Layanan VPN saat travel terbaik berikutnya, sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN IPVanish. Dikarenakan pada layanan IPVanish ini terdapat akses terbatas. Apakah sahabat arena masih pemula? Tenang saja sahabat arena bisa menggunakan layanan IPVanish dengan mudah. IPVanish hadir dengan tampilan utamanya yang userfriendly sehingga membuat para peminatnya lebih mudah dalam menggunakan VPN IPVanish.

Aplikasi VPN IPVanish ini memiliki fitur keamanan yang sangat kuat, bahkan travel apapun yang dimiliki oleh sahabat arena bisa terakses dengan aman ke internet. Melalui enkripsi tingkat militer dan kebijakan non-log akan membuat semua pelanggannya bisa berinternet dengan keamanan yang sangat kuat. Bahkan kejahatan jaringan apapun bisa dibasmi oleh IPVanish.

Akses terbaik di WiFi publik akan membuat sahabat arena lebih aman di WiFi, baik melalui hotel dan bandara atau tempat dimana memiliki WiFi jaringan. Dalam VPN IPVanish tersedia keamanan pada WiFi publik yang sangat ketat, sehingga para penjahat cyber tidak bisa merusakan perangkat-perangkat sahabat arena. Untuk mendapatkan VPN IPVanish bisa diunduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

Dengan demikian…

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai VPN saat travel terbaik, bahkan travel kemanapun yang dimiliki oleh sahabat arena akan terasa aman. Ini dikarenakan pada setiap VPN terdapat fitur perlindungan yang sangat kuat sehingga bisa menjaminkan kalau liburan sahabat arena akan selalu aman dan terlindungi. Selain itu VPN tersebut tidak bisa mencatat semua informasi atau data dari sahabat arena.

ArenaLaptop Editor