Mau Pakai Web Hosting Di Bandung?.. Silahkan Simak Pembahasan Ini

Dunia teknologi  yang ada di daerah Indonesia memiliki perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, beberapa tahun yang lalu telah berdirinya media sosial yang berbentuk blog atau website, mikroblog dan lain sebagainya. Pada saat itu juga banyak orang yang mengenal dengan web hosting, khususnya para blogger yang ada. Web hosting adalah layanan yang dapat mengatur atau mengelola sebuah website. Web hosting juga berperan untuk menyimpan beragam macam file dari suatu situs web yang ada.

Web Hosting Di Bandung

Lantas apakah web hosting di Bandung bermanfaat untuk situs kita? Sebenarnya, layanan hosting yang ada di Bandung memiliki dua varian layanan yang berbeda. Ada yang baik untuk digunakan sahabat arena, dan adapun yang tidak baik untuk digunakan. Kedua layanan tersebut adalah layanan gratisan dan juga premium/berbayar.

Apakah sahabat arena ingin memakai web hosting di Bandung? Akan menjadi lebih baik sahabat arena memakai layanan hosting yang premium daripada gratisan. Kenapa kita harus memakai layanan hosting yang premium dan bukan layanan hosting gratisan? Layanan premium menyediakan beragam jenis fitur hosting yang bermanfaat buat suatu website. Memungkinkan kalau website sahabat arena akan beroperasi dengan baik.

Hindari Web Hosting Di Bandung yang Gratis

Kenapa kita harus menghindar dari web hosting di bandung yang gratis? Mungkin sahabat arena berpikir kalau layanan hosting gratis memiliki kualitas yang cukup baik. Tapi itu tidak mungkin, karena beberapa layanan hosting gratis memiliki banyak bahaya yang bisa membahayakan website kita sendiri. Biasanya layanan hosting gratis memiliki iklan malware, dimana ini akan membuat sebuah website menjadi tidak aman lagi.

Selain itu, fitur keamanan juga sering dihilangkan oleh layanan gratis tersebut. Bukan hanya berbahaya buat keamanan website kita, justru layanan hosting gratis juga tidak baik buat kecepatan situs web yang dikelolah oleh sahabat arena. Memungkinkan kalau website sahabat arena akan buffering apabila sahabat arena memakai layanan hosting yang gratisan.

Layanan hosting gratis memiliki ukuran penyimpanan yang kalah besar dengan layanan pada umumnya. Semakin kecil tempat penyimpanan dari layanan hosting tersebut, maka ini akan membuat situs kita semakin lambat saat beroperasi. Jadi, mulai saat ini sahabat arena dapat menghindar dari berbagai macam jenis layanan gratisan yang ada.

Rekomendasi Web Hosting Di Bandung Yang Berkualitas Baik

Mau memakai web hosting di Bandung yang memiliki kualitas baik? Tenang, disini arena laptop telah menyediakan 5 web hosting terbaik di Bandung. Karena pembahasan diatas sudah jelas bahwa layanan hosting gratis tidak baik digunakan. Jadi, disini arena laptop akan membagikan lima layanan hosting yang berbayar dengan kualitas terbaik. Yuk kita simak pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah salah satu jenis layanan hosting yang menawarkan kualitas terbaik. Umumnya, Siteground menjadi sebuah layanan yang paling cocok buat sahabat arena yang sedang mencari layanan hosting terbaik di Bandung. Website apapun yang dimiliki oleh sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan dan keamanan yang lebih meningkat jika memakai layanan Siteground ini. Maka dari itu, layanan Siteground ini menjadi rekomendasi buat sahabat arena.

Layanan Siteground menyediakan harga yang dapat dijangkau sahabat arena. Bukan hanya itu saja, mereka juga menyediakan jaminan uang kembali buat sahabat arena, dengan begitu sahabat arena juga tidak akan merasa rugi jika memakai layanan Siteground ini. Jangan ragu untuk menggunakan layanan Siteground ini, karena sudah banyak juga pelanggan yang mengandalkan jasa hosting dari Siteground.

Mereka juga memiliki server yang global, dan salah satunya berada di wilayah Indonesia. Dimana server Siteground mampu membuat transfer file dari sahabat arena menjadi lebih lancar. Siteground menghadirkan pusat datanya di Singapore, dimana kecepatan situs sahabat arena akan semakin lebih cepat. Jika sahabat arena ingin memakai sebuah paket dari layanan Siteground ini, sahabat arena dapat melihatnya disini untuk pilihan paket hosting miliknya.

Periksa Situs Web

2. Idwebhost

IDwebhost Web Hosting

Sahabat arena lagi membutuhkan web hosting di Bandung dengan kualitas terbaik dan terjamin? Mungkin sahabat arena dapat membeli sebuah paket hosting dari Idwebhost ini. Pasti juga sahabat arena sudah mengenal dengan layanan Idwebhost ini. Pasalnya, layanan Idwebhost menjadi sebuah layanan hosting yang paling populer di Indonesia. Mereka juga menjaminkan kalau website sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih baik.

Layanan Idwebhost menyediakan fitur-fitur terbaik sehingga situs sahabat arena dapat dihosting hingga menjadi lebih baik. Sangking bagusnya layanan Idwebhost ini, tak heran kalau mereka menjadi sebuah layanan hosting yang paling banyak digunakan oleh blogger Indonesia. Hal ini juga karena harga yang ditawarkan oleh Idwebhost sangat murah dan dapat dijangkau sahabat arena. Bagi sahabat arena yang ingin membeli sebuah paket hosting dari Idwebhost ini, sahabat arena dapat menekan tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Berikutnya arena laptop merekomendasikan BlueHost yang merupakan layanan hosting terbaik untuk kebutuhan situs sahabat arena. Mereka menyediakan fitur-fitur yang berkualitas tinggi sehingga situs sahabat arena dapat aman dan cepat saat beroperasi. Perlu sahabat arena tahu kalau layanan BlueHost ini memiliki pelanggan yang kurang lebih 2 juta pelanggan di seluruh dunia. Memungkinkan kalau BlueHost ini menjadi sebuah layanan hosting yang sangat berkualitas dan dapat dicoba sahabat arena.

Selain itu, harga yang dimilikinya juga termasuk murah. Jadi, sahabat arena dapat mencobanya tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Klik disini bagi sahabat arena yang ingin membeli sebuah paket milik BlueHost.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting adalah salah satu jenis layanan yang menawarkan kecepatan terbaik sehingga situs sahabat arena tidak mudah mengalami buffering saat diakses. Pasalnya, layanan A2Hosting menyediakan tingkat kecepatan yang terbaik. Yang pastinya ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang sedang mencari layanan web hosting di Bandung dengan kualitas terbaik. Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa A2Hosting direkomendasikan untuk sahabat arena.

Kecepatan yang disediakan oleh layanan A2Hosting ini mencapai 20X lebih cepat. Tak hanya itu saja, keamanan yang dimiliki oleh A2Hosting juga sangat bermanfaat untuk mengamankan kegiatan dari situs sahabat arena. Sahabat arena mau memakai A2Hosting ini? Sahabat arena dapat melihat disini untuk beberapa pilihan paket hosting miliknya.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Apabila sahabat arena sedang mencari layanan hosting yang bagus dan berkualitas tinggi di Bandung, cobalah sahabat arena berlangganan dengan HostGator ini.  Layanan HostGator menyediakan beragam fitur dengan tingkat kecepatan dan keamanan yang sangat terjamin untuk kebutuhan dari situs sahabat arena. HostGator menawarkan harga yang terjangkau dan disertai dengan adanya jaminan uang kembali buat para pelanggan yang sudah berlangganan dengannya. Apabila sahabat arena merasa tertarik untuk memakai layanan HostGator ini, sahabat arena dapat membeli sebuah paketnya disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian pembahasan kita yang mengenai web hosting di Bandung, semoga dengan pembahasan yang ada diatas bisa bermanfaat bagi sahabat arena. Kelima web hosting yang sudah ada diatas juga memiliki kualitas terbaik untuk situs sahabat arena. Memungkinkan kalau situs sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih baik saat memakai salah satu dari keempat layanan hosting yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor