5 VPN Yang Dapat Meningkatkan Kecepatan Internet, Terbaik 2021

Apakah sahabat arena mencari VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet? Nah, kali ini arena laptop akan membahasnya disini. Memang kita semua menginginkan akses terbaik serta dapat meningkatkan kecepatan apalagi sahabat arena menggunakan layanan VPN. Bahkan apalagi kita sedang berliburan ke luar negeri pasti kita akan membutuhkan VPN sehingga kita bisa mengakses ke internet.

VPN Yang Dapat Meningkatkan Kecepatan Internet

Meskipun kita sedang berlibur di berbagai negara yang ada diseluruh dan kita mendapatkan jaringan, akan tetapi apakah jaringan tersebut meningkatkan kecepatan? Yang pastinya solusi terbaik adalah VPN. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet di negara manapun yang sahabat arena mau. Bahkan ini akan menjadikan liburan yang dimiliki oleh sahabat arena selalu terakses dengan internet.

Sahabat arena bisa melakukan tes pengujian sehingga bisa diketahui VPN yang kita gunakan itu meningkatkan kecepatan atau tidak. Cara mengetesnya sahabat arena bisa melakukan cara yang ada dibawah ini.

Kecepatan Dalam Pengunduhan

Ini merupakan faktor yang utama ketika kita ingin mencari tahu kalau VPN yang digunakan dapat meningkatkan kecepatan atau tidak. Dalam tes mengunduh sahabat arena harus memahami dan memerhatikan dalam pengunduhan file atau konten bersangkutan. Dimana sahabat arena harus mengamati Mbpsnya, karena dalam kegiatan ini pasti kita membutuhkan akses serta koneksi dengan kondisi yang cepat.

Kecepatan Pada Saat Streaming

Bagi sahabat arena yang memiliki hobi atau suka menonton film/video dengan konten apapun, yang pastinya sahabat arena ingin memiliki kecepatan serta tingkat kualitas yang tinggi. Sahabat arena bisa melakukan tes pada VPN dengan cara melakukan streaming dan terus memperhatikan Mbpsnya. Ketika Mbpsnya terdapat 2mb/s atau lebih, ini berarti sahabat arena mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi.

Kecepatan Pada Saat Mengunggah

Untuk poin yang terakhir sahabat arena juga harus memperhatikan kecepatan VPN pada saat sahabat arena mengunggah atau meng-upload file di Sosial Media. Pada saat sahabat arena sedang mengunggah atau meng-upload file dengan size yang berukuran besar, kemungkinan besar ini akan terjadi buffering atau melambat. Namun ketika sahabat arena menggunakan VPN yang sudah disediakan oleh arena laptop, hal yang seperti ini tidak akan terjadi.

Rekomendasikan 5 VPN Yang Dapat Meningkatkan Kecepatan Dalam Berinternet 2019

Ada berbagai macam jenis VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet, namun tak semuanya itu memiliki kecepatan dan keamanan yang sepenuhnya. Namun arena laptop telah menyusun 5 VPN terbaik dan dapat meningkatkan kecepatan pada saat sahabat arena berinternet. Selain itu VPN yang ada dibawah ini sudah memiliki pengalaman dalam kariernya sehingga sahabat arena tidak akan meragukan VPN tersebut.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Seperti namanya ExpressVPN merupakan VPN yang paling tercepat dan mampu memberikan akses terbaik diberbagai server. Selain itu ExpressVPN memiliki fitur yang canggih sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN ini dengan nyaman. Bagi sahabat arena yang sedang mencari VPN termudah untuk digunakan, ExpressVPN adalah jawabannya.

Pengaturan yang sangat mudah dan berpenampilan menarik serta userfriendly, bahkan ExpressVPN sangat cocok bagi sahabat arena yang masih pemula. VPN yang satu ini tersedia diberbagai perangkat lunak, sahabat arena bisa menggunakannya di PC atau komputer dan smartphone android atau iOS.

ExpressVPN merupakan VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet sahabat arena, jadi ketika sahabat arena sedang berinternet dijamin sahabat arena akan berselancar dan tidak terjadi buffering. VPN Express ini juga hadir 3000 lebih server di 90 negara+ yang sudah ditentukan oleh mereka. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet dari berbagai server manca negara.

Tak hanya dikenal sebagai VPN tercepat, ExpressVPN mampu memberikan perlindungan yang maksimal melalui enkripsi AES 256 bit. Dengan begitu lalu lintas dari sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar dan yang pastinya tetap aman. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN hadir dengan penawaran yang menarik dan dapat memberikan kecepatan pada saat sahabat arena berinternet. Tak hanya memberikan kecepatan, NordVPN juga memiliki keamanan yang super kuat atau ketat. VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet dan menyediakan ribuan server yang ada diseluruh dunia. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dari mana saja.

NordVPN hampir sama dengan ExpressVPN karena memilki enkripsi AES 256 bit sehingga sahabat arena bisa beraktivitas dengan lancar dan aman. Bahkan NordVPN juga tidak dapat mencatat semua data-data dari setiap penggunanya ini dikarenakan kebijakan non-log nya sangat berguna.

NordVPN menawarkan 5000 server dan selalu dioptimalkan di setiap hari dalam 60 negara yang sudah ditentukan oleh mereka. Apakah sahabat arena ingin melakukan streaming dengan konten yang sudah diblokir? Nah NordVPN dapat membuka atau mengakses ke layanan streaming dengan konten yang sudah diblokir oleh ISP. Bahkan NordVPN merupakan VPN yang dapat melampaui batasan ISP, jadi sahabat arena tak perlu khawatir ketika ingin browsing ke berbagai web yang sudah diblokir.

Apabila sahabat arena tidak menyukai atau mungkin sahabat arena tidak cocok dengan NordVPN, sahabat arena akan mendapatkan  uang kembali selama 30 hari. Nah bagi sahabat yang menyukai NordVPN, sahabat arena bisa mengunduh softwarenya dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. Zenmate

ZenMate VPN

Untuk VPN yang berikutnya arena laptop sarankan menggunakan layanan VPN Zenmate. Dalam layanan Zenmate dicatat sebagai VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet. Selain itu VPN Zenmate dapat membantu sahabat arena pada saat berinternet (seperti sekarang ini). Untuk VPN Zenmate sahabat arena bisa berlangganan dengan perbulannya $ 9.99 dan jaminan uang kembali selama 30 hari.

VPN Zenmate sudah dipercayai oleh banyak orang dengan kecepatan yang dimilikinya, ini dikarenakan mereka menyediakan berbagai macam server di 30 negara yang sudah ditentukan. Bahkan dalam layanan VPN Zenmate, sahabat arena bisa menggunakannya dengan browsing atau download dan streaming konten tanpa harus terjadi buffering.

Selain itu Zenmate dapat memberikan akses terbaik dan dapat melampaui batasan yang dilakukan oleh ISP. Maka dari itu VPN Zenmate merupakan VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet sahabat arena.

Selain memberikan kecepatan, VPN Zenmate hadir dengan keamanan melalui enkripsi yang dimiliki oleh mereka seperti enkripsi tingkat militer. Bahkan VPN Zenmate tidak akan membiarkan data-data sahabat arena diretas atau dicuri oleh kejahatan cyber. Ada berbagai jenis keamanan yang dimiliki oleh mereka sehingga sahabat arena akan terjamin keamanannya. Klik disini untuk melihat informasi yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. Tunnel Bear

TunnelBear

Salah satu VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet dan memberikan akses terbaik yang dapat melampaui batasan dari ISP adalah VPN Tunnel Bear. Bahkan VPN Tunnel Bear dapat melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ada diseluruh dunia. Bagi sahabat arena yang pertama kali untuk menggunakan VPN, Tunnel Bear sangat cocok untuk sahabat arena yang masih pertama kali menggunakan VPN.

Tunnel Bear memiliki tampilan yang userfriendly, bahkan sahabat arena bisa menggunakannya di setiap sistem perangkat yang dimiliki oleh sahabat arena. Pada Tunnel Bear terdapat server yang dioptimalkan untuk setiap servernya sehingga sahabat arena bisa berinternet tanpa harus terjadi buffering. Bahkan sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun walaupun sudah diblokir, Tunnel Bear bisa membukanya dengan kecepatan tinggi.

VPN Tunnel Bear memiliki kebijakan non-log yang dapat melindungi setiap data-data dari semua para pelanggannya. Ini juga memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin mengamankan data-data pentingnya. Bahkan akses terbaik diberbagai server akan selalu menjadi prioritas utama sahabat arena dan disertai keamanan melalui enkripsi AES 256-bit. Klik disini bagi yang ingin mencari informasi lebih lanjut tentang Tunnel Bear

5. AstrillVPN

AstrillVPN

AstrillVPN merupakan VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet sahabat arena secara anonim. Dalam situs resminya, AstrillVPN dicatat sebagai salah satu VPN yang berteknologi tinggi dan terdepan sebagai layanan VPN. Ini juga merupakan VPN terbaik untuk sahabat arena yang sedang mencari bantuan dalam kecepatan internet. Kehidupan digital sahabat arena bisa dilindungi oleh AstrillVPN dengan perlindungan yang kuat dari mereka.

Dalam layanan sebagai penyedia VPN, AstrillVPN memiliki fitur enkripsi yang sangat kuat layaknya seperti tingkat militer. Apakah takut kehilangan alamat IP? AstrillVPN dapat menyembunyikan alamat IP sahabat arena, bahkan mereka bisa menggantikan dengan alamat IP yang asli ke palsu. Maksudnya alamat IP yang sudah digantikan menjadi yang ditampilkan, berarti alamat IP asli sahabat arena sudah disimpan atau disamarkan.

Selain itu sahabat arena bisa berinternet tanpa harus mengalami kebocoran dari DNS yang dimiliki oleh sahabat arena. AstrillVPN menyediakan bandwidth tak ada batasan sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan kecepatan serta kebebasan dari konten-konten yang sudah dibatasi. Sahabat arena bisa menggunakan AstrillVPN dan mendapatkan penggunaan secara gratis selama 7 hari. Tidak percaya? Klik disini untuk melihat info terlengkap.

Periksa Situs Web

Dengan adanya 5 VPN yang ada diatas pasti ini akan membuat peningkatan kecepatan bagi internet sahabat arena. Ini dikarenakan VPN yang ada diatas sudah dikenali oleh banyak orang diseluruh dunia, bahkan mereka mencatat kalau VPN tersebut dapat membantu kecepatan internet sahabat arena. Bagi sahabat arena yang mencari VPN yang dapat meningkatkan kecepatan internet, 5 VPN diatas merupakan jawabannya.

ArenaLaptop Editor