Rekomendasi Hosting Web Terbaik Di Indonesia Dengan Harga Murah

Hosting menjadi salah satu cara yang terbaik untuk memperlancarkan aktivitas dari suatu website. Semua data dari website akan dibawah oleh server hosting ke tempat yang lebih aman. Layanan web hosting yang baik pasti akan memberikan keamanan terbaik dalam menjaga ruangan penyimpanan yang disediakan oleh mereka sendiri.

Hosting Web Terbaik Di Indonesia

Berbagai jenis website akan membutuhkan sebuah penyedia jasa web hosting, jadi sahabat arena perlu untuk mengikuti keinginan dari websitenya sehingga akses ke website tersebut dapat berjalan dengan baik. Pilihlah layanan yang terbaik untuk digunakan pada saat menghosting website sahabat arena. Jika sahabat arena tidak mengetahui dengan cara dalam memilih hosting web terbaik di Indonesia, cobalah untuk simak pembahasan berikut ini.

Rekomendasi 5 Hosting Web Terbaik di Indonesia dengan Harga yang Murah

Sebagai rekomendasi kali ini, arena laptop akan membagikan 5 hosting web terbaik di Indonesia dengan harganya yang terjangkau. Jika sahabat arena ingin melihat lebih jelas lagi soal pembahasannya, mari kita simak secara bersamaan ulasannya yang ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah hosting web terbaik di Indonesia, mereka memiliki waktu kerja yang bertingkat tinggi sehingga tidak ada yang dapat menandinginnya. Jika kita berbalik pada tahun 2018, dimana Siteground ini termasuk dari salah satu layanan yang memiliki uptime terbaik. Dan menurut informasi yang dikemukakan oleh Quick Sprout, Siteground ini mempunyai uptime yang mencapai rata-rata server sebesar 99.9% dengan posisinya berada di peringkat 4 dari web hosting yang ada diseluruh dunia.

Pada saat ini, Siteground semakin berkembang dan menciptakan uptime yang mencapai 99.99%. Hal ini akan menunjukkan bahwa layanan yang satu ini sudah tidak bisa diragukan dengan kualitasnya. Selain website sahabat arean yang tidak mudah down, website sahabat arena juga bisa mendapatkan keamanan dan kecepatan yang dapat menjaminkan.

Pada hal yang sebenarnya, layanan ini dikenal oleh banyak orang, dan sudah banyak pemilik website yang menggunakan jasa dari mereka ini. Waktu untuk memuat dari website sahabat arena dapat ditingkatkan dengan menggunakan pilihan paket yang telah disediakan oleh mereka. Hal ini menjadi sebuah fakta menarik dari mereka sendiri. Siteground juga dilengkapi dengan berbagai jenis fitur dan di banderol dengan harga yang dapat dijangkau. Untuk harganya, bisa diklik pada tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Ada banyak web hosting yang tersedia di seluruh dunia dan Indonesia, namun hanya beberapa layanan saja yang bisa bekerjasama dengan sahabat arena dalam membangun sebuah website. Apabila sahabat arena ingin membuat website, dan sedang mencari jasa hosting. Maka, sangat disarankan untuk sahabat arena menggunakan pelayanan yang dimiliki oleh layanan BlueHost ini.

Dari hasil review yang dilakukan oleh arena laptop, dimana BlueHost mengklaim bahwa mereka merupakan salah satu web hosting terbaik. Selain itu, BlueHost juga telah mempersiapkan jaminan uang kembali untuk setiap pelanggannya yang sedang berlangganan dengan layanan mereka. Dalam hal ini, BlueHost menjadi sebuah layanan web hosting yang paling terbaik dan sudah berpengalaman ketika melakukan proses menghosting.

Sebenarnya, layanan BlueHost ini sangat terpopuler di dunia, jadi mungkin sahabat arena sudah tak asing dengan layanan ini. Dimana sahabat arena akan menemukan manfaat-manfaat yang berguna untuk website dari sahabat arena. Layanan ini menawarkan harga yang bisa dijangkau oleh semua pelanggan yang ada diseluruh dunia termasuk sahabat arena. Untuk berapa nilai nominal harganya, bisa dicek disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau layanan hosting web terbaik di Indonesia? Maka cobalah untuk menghubungi penyedia yang bernama A2Hosting. Sahabat arena dapat menghubunginya dengan melalui fitur chatting dari mereka, baik itu berupa teleponan atau email dan lain sebagainya. Sesudah sahabat arena menghubunginya, maka chat atau pesan dari sahabat arena akan direspon dengan cepat oleh A2Hosting.

A2Hosting ini juga memiliki kecepatan yang sangat cepat dan disertai dengan fitur A2Turbo, dimana kecepatannya akan menjadi lebih cepat. Layanan A2Hosting ini mengklaim bahwa tingkat kecepatannya bisa melaju secepat kilat dan rata-rata kecepatan A2Hosting bisa mencapai 20x tercepat dari berbagai jenis layanan web hosting lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa A2Hosting merupakan penyedia hosting web terbaik di Indonesia.

Secara umum, A2Hosting hadir dengan fitur-fitur yang telah lengkap sehingga proses hosting suatu website bisa berjalan dengan lancar tanpa terjadinya down atau kendala lainnya. A2Hosting ini juga menyediakan keamanan yang dapat melindungi website sahabat arena. Dengan begitu, sahabat arena tak perlu khawatir dengan ancaman virus-virus atau kejahatan online yang lainnya. Bisa dilihat disini untuk informasi yang lebih jelas mengenai A2Hosting ini.

Periksa Situs Web

4. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Hostinger merupakan suatu layanan yang cukup lama beroperasi sebagai layanan hosting terbaik untuk Indonesia. Bagi sahabat arena yang ingin menggunakan hosting web terbaik di Indonesia, tentu saja Hostinger ini menjadi sebuah layanan yang dapat dicoba oleh sahabat arena. Dalam Hostinger ini, sahabat arena akan menerima berbagai paket yang diberi diskon harga. Yang pastinya harganya akan menjadi jauh lebih murah daripada layanan lainnya.

Mereka mengklaim bahwa setiap website yang di daftarkan pada Hostinger ini, dimana website tersebut dapat menjadi lebih baik. Selain itu, Hostinger ini tersedia sebuah tim yang dapat membantu sahabat arena dalam mengatasi beragam permasalahan teknis. Dimanapun dan kapanpun sahabat arena berada, maka sahabat arena akan terus terkoneksi pada layanan Hostinger  ini yang merupakan layanan terbaik.

Hostinger memiliki cPanel dan disertai dengan tool user-friendly sehingga memudahkan sahabat arean dalam pengembangan website. Disini juga tersedia berbagai fitur yang dapat memenuhi semua kebutuhan dari website yang dimiliki oleh sahabat arena. Apabila sahabat arena merasa pelayanannya tidak memuaskan, maka sebagai ganti rugi, mereka akan mengembalikan uang sahabat arena sepenuhnya. Bisa dilihat disini untuk berbagai jenis Informasi yang menarik dari Hostinger.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Sebagai layanan hosting web terbaik di Indonesia, HostGator hadir dengan tingkat kecepatan dan keamanan yang terbaik untuk website sahabat arena. Layanan HostGator ini menyediakan tempat penyimpanan yang lumayan dan cukup untuk menampung berbagai jenis data dari website sahabat arena. Mereka juga telah dilengkapi dengan sistem terbaik pada keamanan maupun kecepatannya.

Sahabat arena dapat membangun sebuah website e-commerce saat menggunakan layanan HostGator ini. Dimana, mereka mampu memberikan ruang penyimpanan yang besar sehingga bisa menampung berbagai jenis data toko online sahabat arena. Umumnya, layanan HostGator ini memiliki fitur yang berupa 24/7/365, dimana fitur tersebut akan membantu sahabat arena melalui Live Chat atau Telepon yang mengenai permasalah sahabat arena.

Layanan HostGator ini mampu mengembalikan dana selama 45 hari, apabila sahabat arena tidak tertarik untuk melanjutkan kerjasamanya. Buatlah website sahabat arena disini dengan cepat dan mudah dalam membangun berbagai jenis website, baik itu website pribadi, sekolah, bisnis dan lain sebagainya. Agar sahabat arena mengetahui harganya, maka cobalah untuk mengklik tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Sebagai kata pentup di pembahasan yang mengenai rekomendasi hosting web terbaik di Indonesia, hanya saja diingatkan oleh sahabat arena kalau beberapa layanan yang diatas memiliki harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Selain itu, mereka semuanya dapat dipercayai oleh sahabat arena bahwasannya suatu website dapat dioptimalkan oleh layanan-layanan yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor