Rekomendasi 5 VPN Google Wifi Terbaik, Koneksi Jadi Aman dan Lancar

Google WiFi merupakan router nirkabel pada Mesh dan kemudian dikembangkan oleh pihak google. Google WiFi ini, disediakan untuk jangkauan jaringan WiFi dan ditingkatkan oleh beberapa pengaturan serta dapat dipasangkan diberbagai perangkat yang ada dirumah. Memang pada umumnya Google WiFi sangat nyaman digunakan oleh kita semua. Namun, dari berbagai kenyamanan tetap saja ketika kita menggunakan Google WiFi terdapat sebuah keluhan yang menjengkelkan bagi kita. Nah, hal tersebut biasanya terjadi pada saat data-data kita sudah diretas oleh jaringan yang jahat sehingga kita tidak bisa menggunakan Google WiFi dengan nyaman. Maka dari itu kita harus memproteksinya, sehingga tidak akan terjadi hal yang demikian.

VPN Google Wifi

Apa Yang Kita Butuhkan?

Kejahatan virus-virus kini sudah merajalela sehingga setiap kali kita berinternet dengan menggunakan Google WiFi, kita akan mendapatkan ancaman-ancaman dari berbagai virus malware. Bahkan dari berbagai virus yang ada, pasti ini akan membuat setiap perangkat sahabat arena menjadi rusak dan semua data-data yang dimilikinya akan hilang. Dengan begitu, arena laptop memberikan saran untuk menggunakan VPN, karena VPN merupakan salah satu sistem yang dapat melindungi sahabat arena.

Mungkin sahabat arena bertanya kenapa harus menggunakan VPN? VPN yang disingkat dari Virtual Private Network ini sudah menjadi perlindungan yang paling terbaik bagi sahabat arena yang ingin melindungi semua privasi ketika menggunakan Google WiFi. Pada VPN terdapat keamanan WiFi publik yang sangat kuat sehingga sahabat arena bisa terakses ke Google WiFi dengan sangat lancar dan selalu tetap aman.

Rekomendasikan 5 VPN Google WiFi Terbaik

Dari pembahasan yang ada diatas kita harus membutuhkan VPN ketika mengakses ke Google WiFi, sehingga sahabat arena akan merasakan akses terbaik tanpa adanya gangguan dari manapun ketika berada di Google WiFi. Dimana VPN Google WiFi terbaik dan dapat digunakan oleh sahabat arena? Berikut dibawah ini merupakan VPN Google WiFi terbaik dan sangat cocok bagi sahabat arena.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN kini menjadi salah satu VPN Google WiFi terbaik, ini dikarenakan dalam ExpressVPN tersedia keamanan yang paling kuat seperti tingkat militer. Tak hanya menyediakan keamanan tingkat militer, tapi ExpressVPN juga memiliki akses yang super cepat di setiap server yang dimilikinya. Aplikasi yang sangat mudah dengan dukungan keamanan serta kecepatan akan membuat sahabat arena merasa seperti berada didunia lain. Klik disini bagi yang ingin mencobanya.

Setiap kali mengakses ke ExpressVPN, sahabat arena akan mendapatkan pilihan server yang begitu banyak dan sudah ada di 94 negara dalam 160 lokasi. Tapi bagi sahabat arena yang masih ragu dengan servernya terhadap buffering, sahabat arena bisa menarik nafas seperti sahabat berada halaman yang begitu sejuk. Dikarenakan ExpressVPN ini selalu mengoptimalkan semua servernya. Sehingga sahabat arena bisa mengakses ke setiap servernya dengan sangat lancar dan tak akan terjadi buffering.

Bahkan tak hanya memiliki kecepatan yang sangat cepat, ExpressVPN ini juga memiliki keamanan yang begitu kuat, kenapa arena laptop mengatakan keamanan yang begitu kuat? Ini dikarenakan ExpressVPN telah menggunakan enkripsi AES 256-bit sehingga semua lalu lintas sahabat arena akan dijaga oleh ExpressVPN ini. Selain itu, ExpressVPN ini juga menyediakan kebijakan non-log, dimana semua data-data atau privasi sahabat arena tidak ada yang bisa mencurinya.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Mau liburan dengan keamanan terbaik? Langsung berlangganan dengan NordVPN ini mulai $3.49 per bulannya. Ketika sahabat arena sudah berlangganan dengan NordVPN ini, maka sahabat arena akan mendapatkan fitur-fitur yang tak mau kalah canggih dengan ExpressVPN. Mulai dari keamanannya, kecepatannya dan kemudahannya ketika menggunakan NordVPN.

Fakta yang menarik dari NordVPN ini adalah mereka sudah menyediakan perlindungan keamanan melalui kunci SSL-nya dengan dukungan AES 256-bit. Dengan demikian, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang maksimal dari NordVPN ini. Mau menghubungkan ke Google WiFi? Tentu saja bisa, bahkan sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang terbaik dari NordVPN.

Maka dari itu, arena laptop mengatakan kalau NordVPN ini menjadi pilihan yang paling terbaik ketika sahabat arena sedang memilih VPN Google WiFi yang paling terbaik. NordVPN kini hadir dengan 5000 lebih server di beberapa Negara, sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan aplikasi NordVPN ini dari manapun yang sahabat arena mau. Tapi sahabat arena harus mengunduh softwarenya terlebih dahulu dengan hanya mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Berinternet dengan tak ada batasan dari manapun sangat menyenangkan bagi kita semua, namun VPN mana yang dapat membantunya? CyberGhost merupakan VPN yang terbaik bagi sahabat arena yang ingin berinternet dengan tak ada batasan dari siapapun itu. VPN CyberGhost ini juga hadir dengan tingkat kecepatan yang stabil dengan dukungan keamanan yang begitu terjamin.

Kini banyak situs web dengan konten-konten yang sudah diblokir, tapi masalah ini bisa dipecahkan oleh VPN CyberGhost. CyberGhost ini memiliki kemampuan yang terbaik pada saat sahabat arena sedang membuka semua situs web yang sudah diblokir oleh ISP. Walaupun bisa membukanya, tetap saja CyberGhost akan menjaga atau melindungi semua privasi dan informasi yang dimiliki oleh sahabat arena.

Uniknya VPN CyberGhost ini memiliki 5900 lebih server di 90 negara. Jadi sahabat arena akan berselancar dari manapun posisi sahabat arena. Bagi sahabat arena yang menggunakan Google WiFi, CyberGhost ini menjadi sumber jawaban untuk melindungi sahabat arena dari berbagai jaringan yang jahat.

Dengan begitu, CyberGhost ini menjadi bagian dari VPN Google WiFi terbaik dengan kemampuan yang dimilikinya. Dari berbagai fitur-fitur yang ditawarkan oleh CyberGhost, ini akan membuat sahabat arena merasa lebih nyaman ketika berinternet dengan menggunakan Google WiFi. Klik disini bagi yang ingin mencari info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Masih bingung memilih VPN Google WiFi terbaik? Arena laptop menyarankan untuk menggunakan aplikasi VPN Private Internet Access. Kenapa harus menggunakan VPN Private Internet Access? Private Internet Access atau disingkat menjadi PIA ini merupakan salah satu VPN yang menawarkan fitur-fitur terbaik. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan PIA ini dengan sangat nyaman dan tak ada yang bisa mengganggu ketika sahabat arena sedang berinternet dengan menggunakan Google WiFi.

Dengan demikian tak salah, kalau arena laptop merekomendasikan VPN PIA ini untuk sahabat arena yang sedang mencari VPN Google WiFi. VPN PIA ini dapat memberikan akses terbaik diberbagai server yang telah ditentukan oleh sahabat arena. Bahkan ketika sahabat arena sedang berinternet, mereka menjamin kalau sahabat arena akan berselancar ketika berinternet dengan mengaktifkan layanan VPN Private Internet Access ini.

Selain itu VPN PIA ini memberikan keamanan yang begitu kuat dengan dukungan kebijakan non-log yang sangat ketat. Dengan demikian privasi apapun yang dimiliki oleh sahabat arena, pasti PIA ini dapat melindunginya. Dari sekian banyaknya virus malware yang ingin mencari informasi sahabat arena, tetap saja VPN PIA ini dapat memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna yang sudah mengaktifkannya. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang VPN Private Internet Access ini bisa dibaca disini.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Bagi yang masih ragu dengan VPN Google WiFi diatas, arena laptop sarankan bagi sahabat arena agar bisa menggunakan layanan aplikasi dari VPN IPVanish. Dijamin sahabat arena tak akan menjadi ragu ketika menggunakan VPN yang satu ini. VPN IPVanish ini memiliki kemampuan yang menarik perhatian bagi setiap pengguna, mulai dari keamanannya, kecepatan dan kemudahan pada saat menggunakan VPN IPVanish.

Dari segi keamanan yang dimiliki oleh VPN IPVanish ini, sudah tak bisa diragukan lagi oleh kita semua. Ini dikarenakan pada VPN IPVanish terdapat enkripsi tingkat militer. Karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit sehingga semua privasi dari sahabat arena akan terenkripsi atau terkunci oleh IPVanish ini. Selain itu, data-data yang dimiliki oleh sahabat arena bisa dijaga secara ketat oleh mereka. Karena dalam kebijakan non-log yang dimilikinya sangat membantu bagi kita.

VPN IPVanish menjadi layanan yang terbaik ketika sahabat arena sedang menggunakan Google WiFi. Keamanan yang begitu kuat serta kecepatan tak ada batasnya. Bahkan sahabat arena bisa mengakses ke internet dengan tak terbatas. Dengan begitu apapun jenis internet sahabat arena akan berselancar ketika menggunakan VPN IPVanish ini. Sebenarnya ada berbagai macam fitur menarik yang dapat digunakan oleh sahabat arena, tak percaya? Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai “Rekomendasi 5 VPN Google Wifi Terbaik, Koneksi Jadi Aman dan Lancar”. Semoga dari pembahasan ini sahabat arena bisa mendapatkan manfaat pada saat sahabat arena sedang mencari VPN untuk digunakan pada Google WiFi yang dimiliki oleh sahabat arena. Mungkin dari kelima VPN yang ada diatas, salah satunya bisa menjadi pilihan terbaik buat sahabat arena.

ArenaLaptop Editor