Mau Streaming Apple TV? Ini Dia 5 VPN Apple TV Terbaik 2021

Kali ini, arena laptop akan membahas rekomendasi 5 VPN Apple TV terbaik. Pasti sahabat arena ingin memiliki salah satu layanan streaming dengan berbagai macam konten apapun, tidak salah lagi kalau sahabat arena menggunakan Apple TV. Dalam Apple TV tersedia jenis-jenis konten atau  jenis-jenis channel diberbagai negara yang sudah ditentukan. Apple TV juga menawarkan kepada sahabat arena dengan kecepatan tanpa terjadinya buffering.

VPN Apple TV

Dikarenakan pada Apple TV terdapat kualitas yang baik saat melakukan streaming dengan konten yang sahabat arena mau. Namun, itu hanya bisa diakses dalam beberapa negara saja, negara tersebut sekitaran Australia. Apabila sahabat arena diiluar negara tersebut, sahabat arena tidak bisa mengakses ke Apple TV. Untuk solusi dari masalah ini, arena laptop sarankan untuk menggunakan layanan dari VPN.

Mengapa Harus Menggunakan VPN Untuk Mengakses Ke Apple TV

VPN singkatan dari Virtual Private Network merupakan salah satu layanan yang dapat membantu sahabat arena pada saat melakukan streaming di Apple TV. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN Apple TV, mereka akan mengenkripsi semua privasi sahabat arena. Dengan VPN, sahabat arena dapat membuka semua konten yang ada di Apple TV, tanpa ada batasan internasional, walaupun sahabat arena berada di negara manapun. Dengan demikian sahabat arena bisa mengakses konten yang sudah dibatasi oleh pemerintah.

Apakah VPN Ilegal Pada Saat Digunakan Di Apple TV

Sebenarnya menggunakan VPN di Apple TV tidak ilegal. Namun, bagaimana dengan hak cipta? Sedangkan pada hak cipta, mereka sangat melarang untuk semua pengguna VPN. Ini dikarenakan, mereka tidak ingin kalau pengguna menggunakan layanan VPN untuk mengakses ke Apple TV. Walaupun demikian, ada beberapa VPN Apple TV yang cocok untuk sahabat arena pakai pada saat lagi streaming di Apple TV. Misalnya VPN untuk Apple TV yang akan arena laptop bagikan dibawah.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Apple TV Paling Terbaik Di Tahun 2021

Nah ini dia rekomendasi 5 VPN Apple TV dari arena laptop yang akan dibagikan kepada sahabat arena. Untuk kualitas dari beberapa VPN yang ada dibawah ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Silahkan simak ulasan yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu layanan VPN Apple TV yang terbaik untuk semua pengguna. NordVPN juga memiliki pengaturan yang sangat mudah digunakan bagi semua pengguna, apalagi sahabat arena salah satu pengguna yang masih pemula. NordVPN sangat cocok untuk sahabat arena yang masih pemula, karena sahabat arena hanya perlu mengklik satu tombol untuk mengaktifkan NordVPN ini. Selain itu, NordVPN ini memiliki keamanan dan kecepatan yang sangat direkomendasikan untuk sahabat arena.

Dalam keamanan yang dimiliki oleh NordVPN tersedia enkripsi AES 256 bit yang setara dengan tingkat militer. Adapun kebijakan tanpa log yang dimiliki oleh NordVPN ini, sehingga dapat melindungi sahabat arena dari kejahatan dan pemantauan pemerintah atau ISP. Sahabat arena bisa menggunakan NordVPN ini yang dapat mengakomodasi 6 perangkat sekaligus. Dengan demikian, sahabat arena bisa melakukan aktivitas online bersama teman-teman sahabat arena.

Untuk keamanan pada WiFi publik juga sangat terpercaya bagi semua pelanggan dari NordVPN. Mereka menyediakan berbagai aplikasi yang bisa digunakan oleh sahabat arena di Windows, Linux, Android, iOS dan MacOS. Bahkan dalam NordVPN ini memiliki bandwidth tak ada batasan, sehingga sahabat arena bisa melakukan berbagai aktivitas online dengan kecepatan stabil. Dengan demikian tak ada lagi pembatasan ISP dan tidak ada buffering saat mengakses ke internet. Klik disini bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan ExpressVPN yang menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan atau kemudahan untuk digunakan oleh semua pengguna. ExpressVPN merupakan salah satu VPN Apple TV yang terbaik pada tahun 2020 ini. Dikarenakan pada ExpressVPN terdapat kecepatan stabil dengan dukungan ribuan server diberbagai wilayah maupun negara yang sudah ditentukan. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan streaming terbaik di Apple TV dengan resolusi kualitas HD tanpa terjadi buffering.

Tak hanya di Apple TV, ExpressVPN ini juga menyediakan di berbagai streaming lainnya seperti, Netflix, Amazon Prime, Hulu, BBC Player dan Sling TV. Sahabat arena akan merasa aman saat melakukan obrolan langsung dengan customer mereka melalui fitur chatting 24/7.

Dengan adanya 3000 lebih server, mereka juga menjaminkan keamanan untuk semua pelanggan dari ExpressVPN ini. Enkripsi keamanan yang sangat kuat layaknya seperti tingkat militer dengan dukungan dari kebijakan non-log. Sehingga sahabat arena akan mendapatkan keamanan yang sangat aman. Dengan demikian kejahatan apapun yang ingin merusak sistem perangkat sahabat arena, pasti ExpressVPN dapat melindungi kejahatan tersebut. Bisa baca disini untuk info yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

3. VyprVPN

VyprVPN

Untuk Kecepatan, keamanan dan kemudahan yang sangat terjamin, sahabat arena bisa menggunakan VyprVPN. Sahabat arena bisa menggunakan VyprVPN ini dengan akses tanpa batas diberbagai konten. Setiap kali sahabat arena memakai atau mengaktifkan VyprVPN ini, sahabat arena akan mendapatkan kecepatan yang stabil dan keamanan yang sangat kuat. VyprVPN sangat mudah digunakan untuk semua pengguna, baik sahabat arena masih pemula maupun sahabat yang berpengalaman.

Untuk layanan streaming, VyprVPN merupakan salah satu VPN yang terbaik untuk semua jenis layanan streaming, seperti Netflix, Hulu, Apple TV dan berbagai macam layanan streaming lainnya. VyprVPN ini sangat pantas untuk dijuluki sebagai VPN Apple TV yang terbaik, karena VyprVPN memiliki bandwidth tak ada batasan untuk berbagai konten di Apple TV. Selain itu, sahabat arena bisa melakukan streaming dengan kualitas resolusi yang terbaik dari VyprVPN ini.

Mungkin ada diantara sahabat arena yang bertanya soal keamanan dari VyprVPN. Pada keamanannya terdapat perlindungan yang sangat kuat dengan enkripsi tingkat militer dan kebijakan non-log yang dimilikinya. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan VyprVPN ini dengan aman. Bahkan sahabat arena bisa terlindungi dari pencatatan data-data dan pemantauan data-data sahabat arena. Masih kurang percaya dengan VyprVPN? Klik disini untuk melihat info yang selengkapnya.

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Dapatkan layanan VPN Apple TV yang terbaik dan memiliki kecepatan stabil serta keamanan yang sangat tangguh. PrivateVPN ini sangat direkomendasikan untuk semua pengguna VPN, baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman. Privasi dan keamanan dari PrivateVPN lebih diutamakan untuk semua pelanggannya. Sehingga sahabat arena tak perlu takut untuk soal keamanan dari PrivateVPN ini.

Mereka menyediakan keamanan enkripsi yang sangat kuat yakni AES 256 bit yang setara dengan kelas militer. Selain itu, mereka menyediakan kebijakan non-log yang mampu melindungi sahabat arena. Bahkan aktivitas online dari sahabat arena bisa terjaga dan bisa dilindungi oleh PrivateVPN. Tak ada lagi pemantauan ISP dan perusakan dari berbagai macam virus yang ingin merusak sistem perangkat sahabat arena. Lihat disini bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

PrivateVPN ini tersedia untuk layanan streaming Apple TV, bahkan berbagai macam layanan streaming lainnya yang bisa digunakan oleh sahabat arena. Dengan server yang sangat luas dan sudah dioptimalkan di berbagai negara atau wilayah yang ada di seluruh dunia. Sehingga sahabat arena bisa melakukan streaming dengan berbagai konten yang sahabat arena suka.

Periksa Situs Web

5. Surfshark

Surfshark

Pada VPN Surfshark ini terdapat internet tanpa ada batasan dan dapat melindungi semua privasi sahabat arena. Dapatkan harga Surfshark ini dengan per bulannya $11,95 dan menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Sahabat arena bisa berlangganan dengan jangka waktu yang lebih panjang agar sahabat arena bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Dalam VPN Surfshark ini terdapat keamanan dan kecepatan yang terjamin untuk semua pengguna.

Pasti sahabat arena menginginkan VPN yang sangat nyaman serta mudah untuk dipakai. Dengan menggunakan VPN Surfshark ini baik sahabat arena pemula maupun berpengalaman, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN Surfshark ini. Surfshark bisa digunakan untuk streaming di Apple TV, bahkan sahabat arena bisa melakukan di berbagai layanan streaming lainnya. Surfshark ini merupakan VPN Apple TV terbaik dan sangat cocok untuk digunakan oleh semua pengguna.

Dengan menyediakan berbagai server yang ada di seluruh dunia, sehingga sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena suka. Selain itu, sahabat arena bisa melakukan streaming dengan tanpa ada batasan dari pemerintah. Ketika sahabat arena menggunakan layanan dari Surfshark ini, sahabat arena akan mendapatkan keamanan dengan enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Untuk info lebih lengkap mengenai VPN Surfshark ini bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah itulah pembahasan kita kali ini mengenai VPN Apple TV yang terbaik untuk semua pengguna. Dengan adanya VPN yang ada di atas, dijamin sahabat arena akan mendapatkan akses yang sangat cepat ketika melakukan streaming dengan konten apapun di Apple TV. Bahkan sahabat arena bisa melakukan streaming di Apple TV tanpa adanya gangguan dari kejahatan apapun dan batasan streaming dari pemerintah.

ArenaLaptop Editor