Bisakah VPN Menyembunyikan Alamat IP? Berikut Ini Pembahasannya

Bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? Untuk pertanyaan ini sahabat arena mungkin adalah orang yang tepat, karena arena laptop akan membahas “Bisakah VPN Menyembunyikan Alamat IP”. Mungkin sahabat arena bertanya tanya kenapa alamat IP harus disembunyikan? Alamat IP itu bertujuan untuk menghubungkan komputer satu dengan komputer yang lain. Nah dengan begitu sahabat arena harus menyembunyikan alamat IP yang asli, karena ini akan terjadi peretasan pada alamat IP. Kalau sudah terjadi demikian ini berarti sahabat arena tidak bisa berinternet dan tak bisa browsing ke berbagai situs web.

Apa Solusinya?

Ketika sahabat arena sudah melihat dan mengetahuinya kalau alamat IP itu penting kita sembunyikan, maka ini akan menjadi sebuah pertanyaan siapa yang bisa membantu untuk menyembunyikan alamat IP? Dari berbagai informasi yang ada, arena laptop mendapatkan hal yang dapat menyembunyikan alamat IP yakni VPN. Bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? VPN menjadi sebuah kunci jawabannya. Ini dikarenakan VPN dapat menyembunyikan alamat IP sahabat arena dan mereka akan mengubah alamat IP yang asli menjadi palsu. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet tanpa harus mengkhawatirkan sebuah alamat IP yang akan diretas oleh para virus-virus.

Memang pada umumnya sudah banyak kejadian tentang peretasan alamat IP, karena mereka hanya meremehkan saja tentang masalah ini. Ada dua versi VPN dimana ada VPN yang bisa menyembunyikan alamat IP dan ada yang tidak bisa menyembunyikannya serta hanya bisa membuat kebocoran alamat IP sahabat arena. VPN yang dapat membuat kebocoran pada alamat IP adalah VPN yang berversi gratis, mungkin sahabat arena sudah tahu dengan cara kerja dari VPN. Cara kerja VPN adalah sebagai terowongan rahasia yang dapat membuat lalu lintas dari setiap penggunanya akan berjalan dengan baik dan lancar.

Jadi, Bisakah VPN Menyembunyikan Alamat IP?

Seperti pembahasan yang ada diatas dimana pertanyaan dari sahabat arena tentang bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? Tentu saja bisa, apabila sahabat arena menggunakan layanan VPN yang premium dan bukan layanan VPN yang gratisan. VPN yang cara kerjanya sebagai terowongan rahasia yang dapat membuat semua lalu lintas dari pengguna akan berselancar, namun ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN yang gratisan. Maka kemungkinan besar ini akan membuat alamat IP dari pengguna terjadi kebocoran pada saat melewati sebuah terowongan untuk lalu lintas para pengguna.

Rekomendasikan 5 VPN yang Bisa Menyembunyikan Alamat IP

Dari pembahasan yang ada diatas mungkin sahabat arena memikirkan untuk mendapatkan VPN yang bisa menyembunyikan alamat IP. Tentu saja sahabat arena menginginkan VPN yang dapat menyembunyikan alamat IP sahabat arena. Pertanyaan dari bisakah VPN menyembunyikan alamat IP, kelima VPN yang ada dibawah ini merupakan jawaban dari pertanyaan tersebut.

1. NordVPN

NordVPN

Setiap VPN bisa dibilang mirip, sama-sama menyediakan server yang bisa digunakan di berbagai negara baik itu gratis maupun berbayar. Namun belum tentu itu bisa menjaminkan buat keamanan privasi kita. Bahkan VPN gratispun tak mampu untuk menyembunyikan alamat IP dari setiap penggunanya. Nah bagi sahabat arena yang menginginkan alamat IP bisa disembunyikan oleh VPN arena laptop merekomendasikan NordVPN.

Sebenarnya pada NordVPN ini terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang dapat dijadikan sebagai VPN teratas dari arena laptop. Memang dalam layanan NordVPN ini mampu menyembunyikan alamat IP para penggunanya, tapi ada juga yang harus diketahui oleh sahabat arena kalau NordVPN adalah VPN terbaik. Berikut ulasannya.

Perlindungan Tingkat Militer

Pada NordVPN ini terdapat perlindungan yang sama dengan tingkat militer, ini dikarenakan NordVPN menggunakan alat enkripsi AES 256-bit. Dengan demikian semua jalannya lalu lintas dari penggunanya akan terlindungi dari ancaman virus-virus malware yang ingin merusakan sistem perangkat sahabat arena.

Berserver Global

Liburan dimanapun atau akses dari manapun akan berselancar ketika menggunakan NordVPN ini. VPN yang satu ini tersedia 5000 lebih server dan sudah dioperasikan dalam berbagai negara yang ada diseluruh dunia. Jadi, sahabat arena bisa berinternet dengan NordVPN dari mana saja dan sahabat arena bisa menentukan server yang disukai oleh sahabat arena.

Mudah Digunakan

Tahukah sahabat arena kalau NordVPN menjadi salah satu VPN yang termudah untuk digunakan. Mungkin sahabat arena belum bisa menggunakan VPN atau mungkin sahabat arena sudah terbiasa menggunakan VPN, tetap pemula maupun berpengalaman bisa menggunakan NordVPN ini dengan mudah. Dengan begitu sahabat arena tak perlu takut dengan tingkat kesulitannya ketika ingin menggunakan VPN.

Selain itu, NordVPN menawarkan harga relatif terjangkau dengan fitur-fitur menarik yang dimilikinya sehingga sahabat arena dan mereka tidak akan mendapatkan kerugian bersama. Ada beberapa hal lain lagi yang membuat NordVPN ini menjadi unggul dibandingkan dengan VPN-VPN yang lainnya. Untuk fitur-fitur menarik lainnya, sahabat arena bisa melihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? Tentu saja bisa pada saat sahabat arena menggunakan ExpressVPN ini. Aplikasi yang mudah digunakan dengan dukungan keamanan serta kecepatan tinggi sehingga sahabat arena akan berselancar dengan aman. Walaupun harga dari ExpressVPN ini cukup mahal namun ExpressVPN menyediakan jaminan uang kembali selama 30 hari. Dengan demikian sahabat arena tak perlu takut dengan kerugian.

ExpressVPN yang sudah berpengalaman dalam layanan VPN dan mereka mampu menyembunyikan alamat IP dari penggunanya sehingga sahabat arena yang bertanya tentang “bisakah VPN menyembunyikan alamat IP” sudah jelas bisa jawabannya. Bahkan, ExpressVPN menjaminkan kalau mereka dapat menyembunyikan alamat IP sahabat arena.

Maksudnya mereka hanya menyembunyikan alamat IP bukan berarti mereka akan mengambilnya, namun ExpressVPN mengatakan bahwa alamat IP yang asli akan ditukar oleh alamat IP yang palsu. Dengan demikian, sahabat arena bisa berinternet tanpa harus kehilangan alamat IP sahabat arena. Masih ragu dengan VPN yang satu ini? Langsung saja baca ulasan yang lebih lengkap tentang ExpressVPN ini dengan hanya mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN terbaik dengan server global yang dimilikinya akan membuat kita berselancar dengan dukungan keamanan yang sangat kuat. Selain itu CyberGhost memiliki kemampuan yang dapat membantu kita ketika berinternet untuk menjaga privasi dari sahabat arena. Mau VPN yang mudah digunakan? Langsung saja berlangganan dengan CyberGhost.

Apakah sahabat arena seorang pemula ataupun berpengalaman? CyberGhost adalah VPN yang sangat mudah digunakan, apalagi sahabat arena baru pertama kali untuk menggunakan VPN. Hal yang paling menarik dari VPN CyberGhost ini, adalah servernya yang begitu besar ketika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Sudah terbukti kalau CyberGhost ini salah satu VPN yang berserver besar, karena dalam situs resminya CyberGhost ini hampir mencapai 6000 server.

Bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? Pada CyberGhost ini sudah dicatat sebagai VPN terbaik untuk menyembunyikan alamat IP sahabat arena. Jadi, sahabat arena tak perlu takut akan kehilangan dari alamat IP sahabat arena. Dengan demikian, sahabat arena akan berselancar ketika berinternet dan tak ada yang harus ditakuti terhadap kehilangan alamat IP. Apabila sahabat arena masih ragu dengan CyberGhost ini, alangkah baiknya sahabat arena membaca ulasan yang lebih lengkap disini.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Apakah sahabat arena sedang mencari VPN yang mampu menyembunyikan alamat IP? Bagi yang ingin atau sedang mencari VPN untuk menyembunyikan alamat IP, arena laptop sarankan sahabat arena menggunakan VPN IPVanish. Pada VPN IPVanish tak hanya untuk menyembunyikan semua alamat IP sahabat arena namun VPN yang satu ini dapat memberikan internetan terbaik dengan kecepatan tinggi serta keamanan yang sangat ketat.

Tak bisa diragukan lagi soal keamanannya, karena pada IPVanish terdapat fitur enkripsi yang seperti tingkat militer. Jadi sahabat arena tak perlu meragukan lagi terhadap keamanan yang dimiliki oleh VPN IPVanish. Tak hanya enkripsi tingkat militer, VPN IPVanish juga hadir dengan kebijakan non-log terbaik, dengan begitu data-data sahabat arena tak bisa dilacak atau didapati oleh siapapun yang ingin mengambilnya.

Berbagai fitur menarik seperti chat live melalui 24/7 yang dapat memberikan informasi ketika sahabat arena bertanya atau sedang bermasalah. Dalam obrolan chat yang seperti ini sahabat arena akan dilayani oleh customer mereka yang sangat ramah untuk semua pengguna. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba VPN IPVanish, sahabat arena harus mengunduh software terlebih dahulu dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Jika sahabat arena tidak cocok dengan VPN yang ada diatas, direkomendasi terakhir arena laptop menyarankan kepada sahabat arena untuk menggunakan PrivateVPN. Mungkin sahabat arena bertanya kenapa harus PrivateVPN? Sebagai layanan VPN, mereka memberikan kebebasan kepada setiap penggunanya sehingga ketika kita berinternet maka kita akan mendapatkan akses terbaik diberbagai konten yang sudah diblokir.

Sesuai judul yang ada diatas, kalau sahabat arena sedang mencari VPN yang dapat menyembunyikan alamat IP, nah PrivateVPN ini juga dapat menyembunyikan alamat IP. Jadi, tak salah lagi kalau arena laptop merekomendasikan PrivateVPN ini. Tak hanya menyembunyikan alamat IP, tetapi pada PrivateVPN ini memiliki perlindungan yang sangat kuat melalui enkripsi AES 256-bit. Dengan demikian apapun lalu lintas kita, PrivateVPN inilah yang dapat melindunginya.

Masih takut dengan ancaman virus-virus malware? Tenang saja, PrivateVPN ini dapat melindungi sahabat arena dari berbagai ancaman virus malware. Bahkan semua data-data yang dimiliki oleh kita, PrivateVPN ini bisa melindunginya. Tak hanya itu saja sahabat arena juga dapat berinternet dengan sangat lancar disetiap servernya. Ini dikarenakan pada setiap servernya selalu dioptimalkan sehingga ini tidak akan membuat buffering pada saat berinternet.

Mau dapatkan PrivateVPN? Langsung saja unduh aplikasinya disini dan kemudian berlangganan dengan PrivateVPN sesuai dengan pilihan paket yang diinginkan oleh sahabat arena.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Kesimpulan dari bisakah VPN menyembunyikan alamat IP? Tentu saja bisa asalkan sahabat arena menggunakan layanan VPN yang ada diatas. Apabila sahabat arena tidak ingin menggunakan VPN yang ada diatas, sahabat arena juga bisa menggunakan VPN yang lainnya. Tapi perlu diingatkan ketika ingin menggunakan VPN lain, arena laptop sarankan sahabat arena memakai VPN yang berbayar jangan gratisan. Ini dikarenakan VPN gratisan itu sangat berbahaya bagi privasi sahabat arena. Bagi sahabat arena yang belum percaya sahabat arena bisa baca disini akan bahayanya menggunakan VPN gratis.

ArenaLaptop Editor