Tender Pengadaan Laptop dan Komputer Terbaik Bergaransi

Arena Laptop yang sudah lama malang melintang di dunia per-laptop-an, ratusan artikel tentang laptop telah kami terbitkan. Kini kami menerima pengadaan atau tender laptop untuk perusahaan atau instansi Anda dengan harga yang kompetitif.

Tak dapat dipungkiri, kebutuhan laptop pada masa sekarang ini sangatlah mendasar. Terutama untuk pekerjaan yang membutuhkan komputer di dalam prosesnya. Selain laptop, ada juga solusi yakni membeli Personal Computer. Namun itu jarang diminati karena ukurannya yang besar dan tidak bisa dibawa kemana-mana mengikuti kebutuhan.

Maka laptop adalah jawaban dari kegundahan tersebut. Laptop tak hanya dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam hal komputasi, seperti untuk mengerjakan tugas, browsing ataupun main game. Namun laptop juga bisa menjadi sebuah ‘gaya hidup’.

Tips Sehat Menggunakan Laptop

Jika Anda dipercayakan perusahaan atau instansi Anda untuk mencarikan laptop yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda beruntung membaca artikel ini. Karena kami akan membantu pekerjaan Anda menjadi lebih mudah. Kami akan menjadi partner sejati Anda dalam pengadaan laptop. Berikut yang dapat kami berikan:

1. Harga yang kompetitif

Kami akan selalu berusaha memberikan harga yang terbaik bagi Anda. Apalagi Anda membeli laptop dalam jumlah banyak, sudah pasti potongan harga akan kami berikan.

2. Garansi Terjamin

Marak beredar laptop yang ilegal, yakni tanpa garansi. Namun kami dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas memberikan garansi untuk Anda. Garansi pada produk kami ada dua macam: 1. Garansi Distributor, yakni garansi toko. 2. Garansi Resmi, garansi yang bisa di klaim pada semua service center sesuai merk terkait.

4. Terpercaya

Perusahaan kami sudah terdaftar Perseroan Terbatas ( PT ). Jadi jika kami macam-macam, Anda bisa menuntut kami. Namun, tentu saja itu tidak akan kami biarkan terjadi. Untuk itu kepercayaan konsumen adalah prioritas kami. Lagipula kan kami mendapatkan keuntungan dari konsumen. :)

5. Stok Lengkap

Kami menyediakan semua merk laptop yang kini beredar di Indonesia. APPLE, ASUS, ACER, LENOVO, DELL, HP, semua kami ada stok-nya. Dan bila memang tidak ada, namun Anda sangat membutuhkannya, kami akan berusaha carikan produk tersebut untuk Anda.

Tak cuma laptop, kami juga menjual All In One PC, Printer, HandPhone, dan Tablet.

6. Sesuai Permintaan

Silakan sampaikan apa kebutuhan Anda, apa yang diperlukan sesuai permintaan. Misal selain laptop, ada PC, AIO, Monitor, Printer, RAM, dll.

Jadi tunggu apalagi? jika Anda tertarik, silakan kirimkan spesifikasi ataupun seri laptop yang Anda butuhkan pada kontak yang ada di link berikut ini : BELI LAPTOP ONLINE BERGARANSI

 

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik