Rekomendasi 5 VPN Chromebook Terbaik Dan Paling Mantap

Chromebook merupakan salah satu jenis komputer dimana ini dapat menjalankan Chrome OS yang berbasis Linux Google di sistem operasinya. Bahkan mereka juga dapat memberikan kecepatan yang cepat untuk membuka semua situs web. Namun walaupun memiliki kecepatan yang dikagumkan, akan tetapi mereka tidak bisa memberikan keamanan yang terjamin sepenuhnya.

VPN Chromebook

Kini Chromebook menjadi salah satu incaran dari para penjahat Cyber yang ingin mencuri semua identitas dari pengguna. Tapi tenang, masalah ini bisa terpecahkan oleh VPN atau Virtual Private Network. Banyak penyedia VPN yang belum diketahui oleh setiap orang, sehingga mereka tidak bisa melindungi identitasnya dengan maksimal saat berada di Chromebook. Nah untuk solusi yang terbaik adalah VPN.

Kenapa Harus VPN?

Kenapa harus menggunakan VPN? Dengan adanya VPN, ini sangat membantu kehidupan digital dari sahabat arena. Kenapa arena laptop menyarankan VPN yang menjadi solusinya? Sahabat arena bisa membaca ulasan yang ada dibawah ini, karena ini yang membuat VPN menjadi lebih unggul dalam solusi terhadap masalah yang ada di Chromebook. Berikut ulasannya.

Memberikan Perlindungan Terbaik

Jika sahabat arena pernah mendengar tentang perlindungan tingkat militer, dimana perlindungan dari tingkat militer yang sangat kuat dapat melindungi seluruh kelompoknya dari para penjahat. Nah begitu juga dengan VPN, dalam layanan VPN yang baik dapat melindungi sahabat arena dengan enkripsi dan disertai dengan protokol perlindungannya.

Bisa Digunakan Untuk Berlibur

Ada banyak penyedia layanan VPN, dimana VPN dapat memberikan server global dengan dukungan beragam macam negara dan lokasi yang sudah dioperasikannya. Jadi, sahabat arena bisa berinternet dengan beragam liburan yang sahabat arena miliki. Tak hanya untuk Chromebook, bahkan sahabat arena bisa berinternet di berbagai macam sosmed dari berbagai arah.

 Kecepatan Terjamin

Kecepatan yang terjamin bukan berarti mereka dapat menambahkan kecepatan data seluler sahabat arena. Maksudnya disini mereka bisa membantu sahabat arena pada saat ingin mengakses ke layanan VPN tersebut. Mungkin sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan pada saat memilih server dengan ping yang terbaik dari VPN tersebut.

Rekomendasikan 5 VPN Chromebook Terbaik dan Paling Mantap

Rekomendasi kali ini arena laptop akan membahas 5 VPN Chromebook terbaik dan paling mantap bagi sahabat arena. Pembahasan diatas tadi menunjukkan bahwa kita harus menggunakan VPN untuk Chromebook. Nah dibawah ini merupakan VPN Chromebook yang sangat cocok untuk sahabat arena. Langsung saja simak ulasan yang berikut ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN adalah VPN Chromebook yang canggih terhadap keamanan dengan enkripsi yang dimilikinya tanpa harus kehilangan pada kecepatan sahabat arena. Salah satu VPN yang terbaik dengan tanpa adanya kelemahan, yaitu NordVPN. Ini dikarenakan mereka beroperasi pada tingkat keamanan, kecepatan serta kemudahan dalam penggunaan dan itu semua kenapa sahabat arena harus berlangganan pada NordVPN ini.

Pada umumnya NordVPN memiliki harga dengan harga yang berbeda-beda disetiap paketnya, tetapi jaminan uang kembali tetap sama 30 hari disetiap paketnya. VPN yang berbasis di Panama menawarkan perlindungan melalui enkripsi AES 256-bit dimana ini dapat menjaga lalu lintas saat berinternet. Jadi pada saat sahabat arena masuk ke Chromebook keamanan sahabat arena akan dienkripsi oleh NordVPN.

Jika sahabat arena ingin berlibur di berbagai negara, sahabat arena bisa mengaksesnya pada NordVPN dari berbagai negara. Ini dikarenakan mereka telah menyediakan 5100 server di 60 negara yang ada diseluruh dunia. Sahabat arena bisa membuka semua konten geo-blok, baik konten streaming dan juga konten browser. Untuk informasi yang terlengkap dari NordVPN bisa dibaca disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN mampu memberikan kecepatan saat mengaksesnya dengan server yang besar. Selain itu, ini dapat memungkinkan bagi sahabat arena untuk tersambung pada konten yang memiliki geo-blok. Bahkan ExpressVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terbaik pada saat sahabat arena ingin streaming diberbagai layanan streaming Netflix dan lain sebagainya.

VPN yang sangat ideal untuk semua pengguna pemula dengan dukungan kecepatan dan keamanan. Ketika sahabat arena ingin terhubung dengan Chromebook dan menggunakan VPN yang mampu memberikan kecepatan dan keamanan. Maka sahabat arena harus mencoba ExpressVPN ini dengan mengunduh softwarenya disini dan langsung berlangganan pada pilihan paketnya.

ExpressVPN menyediakan server global yang bisa digunakan oleh sahabat arena, dengan server terbaik dari mereka sahabat arena bisa berinternet di berbagai negara. Pada setiap servernya terhadap di 94 negara dalam 160 lokasi sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan liburan ke negara apapun yang sahabat arena mau. VPN ini sangat bersahabat dengan Chromebook, jadi tak salah kalaup ExpressVPN ini dijadikan sebagai VPN Chromebook yang terbaik.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan VPN yang sangat berfungsi untuk semua pengguna, bahkan CyberGhost ini sangat berinisiatif untuk membangun layanannya pada perangkat lunak. Dengan begitu, sahabat arena bisa menggunakan VPN CyberGhost ini dengan mudah dan mampu mengakses ke layanan yang berbasis geo-blok dengan mudah. CyberGhost menjadi salah satu VPN Chromebook terbaik dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkannya.

Jika sahabat arena sedang mencari VPN dengan jangkauan terbaik di Chromebook sahabat arena dan mampu bekerja dengan baik, maka sahabat arena harus mencoba CyberGhost ini. VPN yang berbasis di Rumania ini telah menyediakan beragam fitur menarik, mulai dari keamanan dan kecepatan yang akan membuat sahabat arena lebih nyaman saat menggunakannya.

Dapatkan layanan VPN yang mampu menyediakan 5400 server lebih di 81 negara dengan servernya yang selalu dioptimalkan. Dengan begitu sahabat arena tidak akan merasakan buffering saat berinternet. Pada layanan CyberGhost terdapat enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Jika sahabat arena belum puas dengan ulasan tentang CyberGhost, sahabat arena bisa lihat disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. VyprVPN

VyprVPN

Secara ekslusif VyprVPN menawarkan server terbaik dengan protokol chameleon yang sangat unik. VyprVPN ini dapat memberikan akses terbaik disetiap server yang dimilikinya. Jika sahabat arena bertanya VPN mana yang terbaik untuk Chromebook, maka arena laptop menyarankan VyprVPN yang merupakan VPN Chromebook. Dengan begitu sahabat arena tak perlu ragu ketika ingin menggunakan VPN pada Chromebook.

Selain VPN yang ada diatas, VyprVPN menjadi salah satu VPN yang paling mantap dan terbaik untuk Chromebook sahabat arena. Jika sahabat arena ingin melindungi identitas, maka sahabat arena harus menggunakan layanan VyprVPN ini. Karena dalam layanan VyprVPN telah menyediakan enkripsi AES 256-bit dan mereka juga tidak akan menyimpan semua data-data dari sahabat arena.

Tak hanya itu saja, VyprVPN ini memiliki server global sehingga sahabat arena bisa terakses ke internet dari berbagai arah. Dengan demikian sahabat arena tak perlu takut untuk mengakses ke internet, apabila sahabat arena menggunakan VyprVPN. Mungkin sahabat arena bisa berselancar saat berada di konten-konten sensor, karena setiap konten yang sudah diblokir bisa terbuka oleh VyprVPN. Klik disini untuk info lebih lanjut.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan layanan IPVanish yang mampu menyediakan 10 perangkat secara kesimultan dan sangat ramah disetiap pelanggannya terhadap perangkat yang disediakannya. Jika sahabat arena ragu dengan VPN Chromebook yang ada diatas, maka arena laptop merekomendasikan VPN IPVanish. IPVanish ini merupakan rekomendasi yang terakhir dari arena laptop dalam pembahasan kali ini.

VPN IPVanish mampu memberikan keamanan yang kuat, apalagi sahabat arena sedang mencari VPN yang dapat mengamankan lalu lintas sahabat arena, ada baiknya sahabat arena menggunakan VPN IPVanish. Dalam layanan VPN IPVanish memiliki perlindungan yang kuat melalui enkripsi AES 256-bit dan didukung oleh kebijakan non-log. Dengan demikian data identitas sahabat arena akan selalu terjaga serta terlindungi.

Walaupun VPN IPVanish ini rekomendasi terakhir dari arena laptop, namun layanan VPN IPVanish telah menyediakan berbagai fitur yang dapat membuat sahabat arena berselancar ketika berinternet. Pada layanan VPN IPVanish memiliki kesamaan dengan VPN yang ada diatas, dimana VPN ini memiliki harga untuk mendapatkan akses terbaik yang bisa melampaui batasan-batasan internet. Klik disini agar bisa melihat info yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

Dengan demikian pembahasan kita mengenai 5 VPN Chromebook, semoga kelima 5 VPN yang ada diatas dapat membantu sahabat arena pada saat menggunakan layanan Chromebook. Jika sahabat arena ingin menggunakan VPN yang lain atau bukan dari rekomendasi kali ini. Maka sahabat arena harus memilih VPN yang dapat melindungi informasi sahabat arena atau VPN yang berkualitas dan dapat diandalkan.

ArenaLaptop Editor