Akses IPv6 Diblokir? Ini dia 5 VPN Dengan Dukungan IPv6

Masalah ketika menggunakan Virtual Private Network atau VPN untuk mendukung IPv6 adalah kebocoran dari alamat IP sahabat arena. Mungkin alamat IP sahabat arena bocor pada saat sahabat arena beronline, masalah ini sering terjadi pada IPv6. Tapi sebelum arena laptop membahas tentang VPN dengan dukungan IPv6, Sahabat arena harus mengetahui terlebih lebih dahulu keamanan dari VPN dengan dukungan IPv6.

VPN Dengan Dukungan IPv6

Sebagian besar dari VPN yang ada dapat memperlambat koneksi internet ketika menggunakan VPN dengan dukungan IPv6. Ini karena adanya sebagian besar VPN lebih mengutamakan sumber daya pemasaran mereka, dari pada keperluan server untuk penggunanya. Sehingga sahabat arena tidak bisa mengakses internet dengan kecepatan dari server yang diinginkan oleh sahabat arena.

Masalah ini akan membuat IPv6 sahabat arena diblokir atau di batasi oleh ISP. Dengan adanya kebocoran dari IPv6 sahabat arena, akan menyebabkan terjadinya kehilangan dari data-data penting sahabat arena. Selain itu, ini bisa mengancam keamanan sahabat arena saat berkegiatan online. Maka dari itu sahabat arena harus memilih VPN dengan dukungan IPv6, sehingga sahabat arena akan tetap aman dan tidak ada kebocoran data ataupun alamat IP.

Rekomendasikan 5 VPN Dengan Dukungan IPv6

VPN yang bisa mendukung IPv6 sahabat arena, yaitu VPN yang akan arena laptop bagikan dibawah. Karenakan dalam VPN yang ada dibawah, sudah memiliki keamanan dan anti kebocoran data.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN adalah layanan VPN dengan dukungan IPv6 terpopuler. Walaupun harganya sedikit mahal, namun dapat memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari. ExpressVPN ini memiliki akses terbaik di server yang ada di seluruh dunia. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN ini di berbagai server yang ada. ExpressVPN ini menyediakan kemampuan koneksi beberapa perangkat secara simultan yang bisa digunakan di Android atau IOS, Windows, Linux dan MacOS.

Untuk keamanan dari ExpressVPN, mereka menyediakan alat enkripsi yang sangat kuat berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya. Sehingga tak ada batasan untuk berinternet dengan aman dan terlindungi dari ancaman virus-virus malware. Selain itu, ExpressVPN ini mampu memberikan perlindungan terbaik untuk penggunanya. Tanpa adanya kebocoran dari DNS sahabat arena.

Jadi, aktivitas online sahabat arena akan selalu terjaga dan aman terlindungi dari pencatatan atau pemantauan pemerintah. Bahkan, mereka juga tidak akan mencatat aktivitas online dari penggunanya. Maka dari itu, ExpressVPN ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena dan sahabat arena bisa unduh aplikasi ExpressVPN disini.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost adalah salah satu layanan VPN dengan dukungan IPv6, bahkan CyberGhost ini 100% mendukung IPv6 sahabat arena, apabila terblokir. Layanan CyberGhost juga sangat mendukung berbagai sistem operasi dengan keamanan yang sangat ketat. Sehingga membuat sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari berbagai macam virus yang ingin merusak perangkat sahabat arena.

Dari layanan CyberGhost ini menyediakan dua layanan yang berbeda, seperti layanan dari gratisan hingga layanan premium. Sahabat arena bisa memakai layanan gratis dari CyberGhost ini, akan tetapi tidak bisa mendapatkan berbagai fitur yang dimiliki oleh CyberGhost ini. Untuk mendapatkan fitur terbaik dan sangat berkualitas, langsung saja upgrade ke layanan premium. Ketika sahabat arena menggunakan layanan premium dari CyberGhost ini, keamanan serta kecepatan dan kemudahan pemakaian akan dimiliki oleh sahabat arena.

Selain itu, CyberGhost menyediakan beberapa pilihan server yang sudah dioperasikan diberbagai negara yang ada di dunia. Walaupun memiliki server yang sangat luas, akan tetapi CyberGhost mampu memberikan akses tanpa adanya pembatasan secara geografis dari ISP. Untuk mendapatkan VPN CyberGhost ini, bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

Salah satu layanan VPN yang memiliki perlindungan dan dukungan untuk IPv6, yakni NordVPN. Apabila sahabat arena berlangganan dengan NordVPN, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan serta terbebas dari pemblokiran akses layanan IPv6. Sehingga sahabat arena bisa mendapatkan akses lancar untuk IPv6 ketika akses IPv6 sahabat arena terblokir.

Tak hanya  itu saja, NordVPN juga menyiapkan protokol perlindungan, Seperti alat enkripsi AES 256 bit sehingga layak disebut enkripsi tingkat militer. Selain itu sahabat arena juga akan mendapatkan kebijakan tanpa log. Dengan adanya kebijakan tanpa log, dijamin data atau privasi identitas sahabat arena akan selalu terjaga atau terlindungi dari ancaman malware dan peretas.

NordVPN sangat nyaman untuk keperluan online dari sahabat arena, bahkan VPN ini sangat cocok untuk liburan di berbagai tempat. Dengan adanya ribuan server yang ada di dunia dalam berbagai lokasi. Pasti akan membuat sahabat arena selalu terkoneksi dengan internet secara aman dan memenuhi kecepatan sangat stabil. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

4. VyprVPN

VyprVPN

Sahabat arena mau VPN dengan dukungan IPv6? Langsung saja unduh aplikasi VyprVPN disini. Ketika sahabat arena telah mengunduh aplikasi VyprVPN ini, sahabat arena akan mendapatkan pilihan paket mulai dari bulanan sampai paket tahunan. Selain itu, sahabat arena bisa mendapatkan jaminan uang kembali, ketika sahabat arena merasa VPN ini masih belum cocok dengan kebutuhan sahabat arena.

Berlangganan dengan VyprVPN ini dan dapatkan keamanan dan kecepatan serta kemudahan atau kenyamanan dalam pemakaian. Apalagi sahabat arena seorang pengguna yang masih pemula, VyprVPN ini sangat cocok untuk pengguna yang masih pemula. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan akses dengan berbagai server yang dioptimalkan di beberapa negara yang ada di dunia.

VyprVPN ini telah berpengalaman dalam keamanan yang dimiliki, bahkan keamanan yang dimilikinya sudah terbukti oleh para pengguna yang ada di dunia. Dengan perlindungan enkripsi yang sangat kuat dan disertai dengan kebijakan tanpa log yang dimiliki oleh VyprVPN, membuat semua pengguna VyprVPN akan merasa nyaman dan aman ketika melaksanakan kegiatan online.

5. IPVansih

IPVANISH VPN

Dapatkan layanan VPN IPVansih sebagai VPN dengan dukungan IPv6 terbaik yang berada di urutan terakhir dalam rekomendasi kali ini. IPVansih salah satu VPN yang sangat membantu dalam kehidupan online sehari-hari sahabat arena. Sahabat arena bisa mendapatkan IPVansih dengan membayar $ 4.50/bulannya, yang didukung oleh 7 hari uang kembali. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Apakah IPVansih VPN nyaman dipakai? IPVansih memiliki kebijakan non-log yang menunjang kehidupan digital sahabat arena dan mencega pencatatan atau pemantauan ISP. Bahkan layanan VPN ini sangat bersedia membantu kebutuhan penggunanya, dikarenakan layanan IPVansih memiliki fitur obrolan 24/7 dari customernya. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN IPVansih dengan nyaman.

Selain itu, protokol perlindungan yang dimilikinya sangat ketat dan nyaman untuk dipakai oleh semua pengguna, dengan dukungan dari enkripsi AES 256 bit. Bahkan sahabat arena bisa melakukan kegiatan seperti streaming dan unduh, sehingga akan berjalan dengan lancar. Sahabat arena bisa melakukan aktivitas dengan konten apapun dengan tidak ada pembatasan geografis dari ISP.

Periksa Situs Web

Bagaimana…

Bagaimana 5 VPN dengan dukungan IPv6 diatas?, cocok kan untuk sahabat arena gunakan di kehidupan digital?. Pasti sahabat arena akan mendapatkan perlindungan dan kecepatan yang stabil serta kemudahan dalam pemakaian. Sehingga sahabat arena akan nyaman dan tetap selalu terkoneksi dengan internet. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN yang ada diatas dimanapun dan kapanpun yang sahabat arena mau.

ArenaLaptop Editor