Rekomendasi 5 VPN Seperti Speedify, Koneksi Cepat dan Aman

Speedify adalah salah satu VPN yang disukai oleh para pengguna, banyak pengguna yang mengunduh aplikasi Speedify ini. Speedify mampu mengakses ke berbagai konten yang ada, seperti untuk nonton tv (pada smart tv), film-film, acara, olahraga dan banyak konten lainnya. Bahkan banyak konten yang telah diblikir  dapat dibuka oleh Speedify ini dengan mudah. Sahabat arena  dapat berinternet dengan berbagai konten tanpa harus memikirkan blokiran yang secara geografis. Selain itu, website apa saja yang mau dikunjungi oleh sahabat arena,  dapat dikunjungi dengan aman walaupun website itu memiliki konten yang  dapat mengancam sahabat arena.

VPN Seperti Speedify

Speedify telah menggunakan enkripsi yang sangat kuat melalui enkripsi berbasis AES yang mampu melindungi semua kegiatan online dari sahabat arena. Mungkinkah ada VPN seperti Speedify ? Jika sahabat arena bertanya mengenai hal ini, sahabat arena mendengan demikian seseorang yang sangat tepat apabila sahabat arena berada disini. Dikarenakan arena laptop akan membahas beberapa VPN seperti Speedify yang sangat terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti Speedify Terbaik 2021

Memang pada umumnya (secara umum) Speedify ini memiliki banyak fitur-fitur yang sangat menarik mulai dari harganya hingga ke fasilitas lainnya. Dengan demikian bagaimana, mungkinkah VPN seperti Speedify ada ? Tentu saja ada. Nah, dibawah inilah yang adalah VPN seperti Speedify yang sangat terbaik dengan fitur-fitur yang sangat menarik serta cocok untuk digunakan oleh sahabat arena.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Mungkinkah sahabat arena masih ragu dengan NordVPN ? Coba sahabat arena menggunakan layanan dari ExpressVPN. Salah satu VPN yang menawarkan akses tercepat adalah ExpressVPN ini. Dengan demikian, ketika sahabat arena mau mencari akses VPN yang sangat cepat, ExpressVPN ini sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Bahkan ExpressVPN ini mendengan demikian salah satu VPN seperti Speedify yang terbaik.

Mereka juga menjaminkan kalau internet dari penggunanya akan berselancar tanpa harus mengkhawatirkan keamanan dari data-data terpenting ataupun alamat IP. Memungkinkan bagi sahabat arena yang mau merasakan keamanan yang sangat aman ketika berinternet. Tidak ada yang  dapat melacak lalu lintas dari sahabat arena, karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit.

ExpressVPN ini hadir dengan 3000 lebih server yang di 94 negara dalam 160 lokasi. Dicatat pada situs resminya, kalau ExpressVPN ini mendengan demikian salah satu VPN yang sangat terpercaya. Dengan demikian, sahabat arena tak perlu ragu dalam menggunakan layanan dari ExpressVPN ini. Sahabat arena  dapat melihat informasi yang selengkapnya dengan cara mengklik disini.

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN mendengan demikian VPN seperti Speedify yang sangat pertama dari arena laptop. Kenapa ? Ini dikarenakan NordVPN menyediakan fitur-fitur yang sangat menarik dengan dukungan keamanan yang sangat terbaik. Bahkan sahabat arena  dapat menikmati semua konten-konten yang ada, baik itu konten-konten streaming maupun konten-konten yang ada di situs web. Meski harus berbayar dengan, akan tetapi semua kegiatan online dari sahabat arena akan mendengan demikian lebih menyenangkan.

Dilihat dari segi keamanan dimana NordVPN ini sama seperti Speedify, karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Bahkan mereka telah mengatakan kalau NordVPN tidak memiliki cara atau akal dalam mencari tahu semua identitas dari setiap penggunanya. Dengan demikian, layanan dari NordVPN ini sudah terjamin sangat aman untuk digunakan oleh sahabat arena. Tak hanya itu saja, alamat IP dari sahabat arena pun akan terlindungi ketika menggunakan NordVPN ini.

NordVPN telah menyediakan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Namun, mereka juga menyediakan uang kembali selama 30 hari, nah ini membuktikan kalau sahabat arena tidak akan mendapatkan kerugian yang besar saat menggunakan NordVPN. Sahabat arena  dapat mengaplikasikan layanan NordVPN dengan mudah, karena tampilan dari NordVPN sangat userfriendly. Untuk informasi lebih lengkap dari NordVPN, sahabat arena  dapat baca disini.

3. VyprVPN

VyprVPN

Mungkinkah sahabat arena masih memerlukan VPN yang sama seperti Speedify ? Sahabat arena  dapat mengunduh aplikasi VyprVPN ini. Ini dikarenakan VyprVPN adalah salah satu VPN yang sangat terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Mungkinkah sahabat arena adalah seorang pemula ? Sahabat arena  dapat menggunakan layanan VyprVPN ini dengan mudah tanpa harus merepotkan diri saat berinternet ketika menggunakan VyprVPN. Tampilan yang userfriendly mampu membuat penggunaan terhadap VyprVPN ini mendengan demikian lebih mudah.

Memang pada umumnya (secara umum) VyprVPN ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula. Bahkan tak hanya cocok untuk digunakan oleh seorang pemula, VyprVPN ini juga mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ada. Dengan demikian, sahabat arena tak perlu takut dalam menghadapi kejahatan jaringan yang ada di dunia maya. Jika sahabat arena tertarik dengan layanan VyprVPN ini, sahabat arena  dapat mengunduh aplikasinya dengan cara mengklik tombol yang ada disini.

4. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Untuk rekomendasi VPN seperti Speedify yang terakhir, arena laptop merekomendasikan VPN Hide My Ass atau HMA. Hide My Ass atau nama yang disingkat HMA adalah sebuah aplikasi VPN yang sangat terbaik. Mereka mengklaim bahwa semua internet sahabat arena  dapat berjalan dengan lancar serta aman.

Bahkan VPN HMA ini memiliki banyak fitur yang  dapat digunakan oleh sahabat arena. Sama seperti Speedify dimana VPN Hide My Ass telah menggunakan fitur keamanan terbaik melalui enkripsi AES 256-bit. Sahabat arena  dapat berinternet dengan aman, karena enkripsi yang seperti itu dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer. Dengan demikian, kejahatan apa saja yang mau merusakan perangkat sahabat arena dapat diatasi oleh VPN HMA ini.

Bahkan VPN HMA ini mampu melindungi data-data serta alamat IP dari sahabat arena. Mereka juga telah mengatakan kalau VPN HMA ini tidak akan melakukan hal dalam hubungan mencatat atau melacak semua kegiatan dari para penggunanya. Disebabkan kebijakan non-log yang dimilikinya sangat bermanfaat bagi sahabat arena. Untuk informasi yang selengkapnya mengenai VPN Hide My Ass, sahabat arena  dapat lihat disini.

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

VPN seperti Speedify yang berikutnya yaitu VPN CyberGhost. Kenapa VPN CyberGhost ? Jika sahabat arena mau berselancar di server manapun dengan negara manapun yang sahabat arena mau. Memungkinkan sahabat arena memilih VPN CyberGhost ini, karena CyberGhost adalah salah satu VPN yang sangat banyak server jika dibandingkan dengan berbagai VPN-VPN yang lainnya.

Tak salah kalau VPN CyberGhost telah menyediakan 5000 lebih server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Dengan server yang begitu luas mampu membuat sahabat arena berinternet dengan travel kemanapun yang sahabat arena mau. VPN CyberGhost ini sangat cocok untuk pengguna yang hobi dengan travel. Bahkan mereka mampu memberikan akses terbaik melalui server yang dimilikinya.

Untuk keamanan sahabat arena tak perlu ragu lagi, karena VPN CyberGhost telah memakai fitur perlindungan terbaik melalui enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Hal ini untuk menjaga semua privasi dari sahabat arena, termasuk didalamnya alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena. Mungkinkah sahabat arena menyukainya ? Sahabat arena  dapat mengunduh aplikasi dari VPN CyberGhost disini.

Penutup

Perlu diingatkan kalau layanan dari Speedify akan lebih baik apabila sahabat arena menggunakan layanan yang berbayar. Sama seperti 5 VPN yang ada diatas dimana kelima VPN tersebut akan bekerja dengan sempurna apabila sahabat arena membayarnya. Itulah yang  dapat arena laptop sampaikan semoga artikel ini  dapat bermanfaat bagi sahabat arena.

ArenaLaptop Editor