Apakah Konfigurasi VPN Aman? Simak Pembahasan Berikut

Halo sahabat arena, apakah kabarnya hari ini? Sehat? Semoga saat ini sahabat arena dalam kondisi yang sehat sehingga bisa mengikuti pembahasan kita kali ini.. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang hal ini. Bahkan mereka juga masih bingung dalam mencari jawaban terbaik untuk memecahkan pertanyaan yang mengenai apakah konfigurasi VPN aman atau tidak. Tapi tenang, disini sahabat arena bisa mendapatkan jawaban terbaik, kenapa? Karena arena laptop akan mengulas pertanyaan dari sahabat arena, apakah konfigurasi VPN aman.

Apakah Konfigurasi VPN Aman

Jadi, Apakah Konfigurasi VPN Aman?

Apakah konfigurasi VPN aman? Sebenarnya keamanan terhadap konfigurasi VPN ada yang aman dan ada juga yang tidak aman. Dimana dalam hal ini hanya tergantung dari pemilihan sahabat arena untuk memilih sebuah layanan VPN. Jadi, apakah konfigurasi aman? Mari kita simak bersama pada penjelasan yang telah dijelaskan oleh arena laptop seperti yang ada dibawah ini.

Konfigurasi VPN yang Aman

Apakah konfigurasi VPN aman? Jadi begini, jika sahabat arena ingin menggunakan dengan konfigurasi yang sangat aman, maka alangkah baiknya sahabat arena memilih VPN yang memiliki sistem berbayar atau premium. Kok harus begitu? Karena kebanyakan penyedia layanan VPN yang memiliki harga mampu membuat konfigurasi menjadi aman. Konfigurasi terhadap VPN itu sangat aman untuk digunakan oleh sahabat arena yang membutuhkannya.

Perlu diketahui kalau sistem keamanan yang dimiliki oleh setiap VPN premium memiliki keamanan yang mampu melindungi semua lalu lintas dari para penggunanya. Jadi, dengan begitu sahabat arena bisa menjaga privasi sahabat arena agar tetap aman tanpa mengkhawatirkan pelacakan yang berasal dari kejahatan jaringan. Hal ini sangat memungkinkan kalau sahabat arena bisa berinternet dengan berselancar.

Melalui VPN premium atau berbayar sahabat arena akan menjadi lebih aman saat berinternet, karena rata-rata VPN premium telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Apakah sahabat arena pernah mendengar dengan keamanan tingkat militer? Nah, enkripsi yang seperti itulah merupakan keamanan tingkat militer. Banyak manfaat VPN premium yang tidak bisa dibahas disini, karena akan memakan banyak waktu.

Konfigurasi VPN yang Tidak Aman

Jadi, apakah konfigurasi VPN aman? Banyak orang yang menganggap kalau layanan VPN premium menjadi salah satu hal yang buruk untuk kehidupan online kita. Namun nyatanya ini salah, melainkan VPN gratisan yang memiliki tingkat keburukan yang sangat buruk, salah satunya adalah konfigurasi yang dimilikinya. Bahkan semua sistem lainnya sangat buruk untuk kehidupan online sahabat arena.

Jika sahabat arena adalah pembaca yang setia di arena laptop, pasti sahabat arena tahu kalau setiap rekomendasi VPN dari arena laptop adalah VPN yang berlayanan premium. Memang banyak orang-orang yang mengatakan bahwa VPN gratisan menjadi lebih baik dari VPN premium, karena layanan gratisan tidak akan mengeluarkan biaya sekecil apapun. Namun, hal ini juga akan berpengaruh pada privasi sahabat arena.

Penyedia layanan VPN gratisan tidak menggunakan enkripsi yang untuk melindungi sahabat arena. Bahkan kebijakan non-log yang dimiliki oleh setiap VPN berlayanan gratisan tidak berfungsi dengan maksimal. Padahal enkripsi serta kebijakan non-log sangat penting untuk para pengguna VPN. Apalagi para pengguna yang memiliki data-data atau privasi yang telah dianggap penting bagi mereka.

Rekomendasi VPN Dengan Konfigurasi Terbaik

Jika sahabat arena telah mengetahui jawaban dari apakah konfigurasi VPN aman atau tidak. Pembahasan yang selanjutnya arena laptop akan memberikan rekomendasi VPN dengan konfigurasi yang paling terbaik. Mungkin VPN yang akan dibahas ini dapat menjadi suatu pilihan yang terbaik apabila sahabat arena ingin mencari sebuah Virtual Private Network. Berikut penjelasan mengenai VPN-VPN tersebut.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN yang berasal dan berlokasi di Panama, layanan ini sudah dipercayai oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Banyak yang mengatakan kalau NordVPN merupakan salah satu layanan VPN yang terbaik dengan pelayanannya. Karena dalam layanan NordVPN ini terdapat keamanan, kecepatan hingga sampai kenyamanan terhadap pengguna yang sangat oke.

Perlu diketahui kalau layanan ini sangat userfriendly sehingga para penggunanya bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa mengalami masalah dengan tingkat kesulitannya. Hal ini sangat cocok bagi sahabat arena yang ingin menggunakan VPN meskipun sahabat arena merupakan orang yang baru pertama kali menggunakan VPN. Itulah sebabnya NordVPN banyak yang menggunakannya walaupun pengguna tersebut adalah seorang pemula.

Keamanan tingkat militer bisa dimiliki oleh sahabat arena, karena secara umum layanan NordVPN ini terkenal dengan sistem keamanan yang dimilikinya. Tahukah sahabat arena kalau NordVPN ini telah menggunakan enkripsi AES 256-bit dalam melindunginya kegiatan online sahabat arena.

Kebijakan non-log yang dimiliki oleh NordVPN berfungsi dengan baik, sehingga data-data sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi. Jika sahabat arena memiliki data penting seperti file dan dokumen perusahaan, melalui NordVPN ini sahabat arena tidak perlu takut dari ancaman malware. Jika sahabat arena tertarik dengan NordVPN ini sahabat arena bisa mengunduhnya dengan mengklik disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Jika NordVPN dijuluki sebagai layanan VPN yang teraman, maka hal ini menjadi berbeda dengan ExpressVPN. Dimana layanan ExpressVPN ini dijuluki sebagai VPN yang tercepat di dunia. Banyak yang kagum dengan akses tercepat dari ExpressVPN ini. Pengalaman yang tercepat saat mengakses internet bisa didapatkan oleh sahabat arena apabila sahabat arena menggunakan layanan ExpressVPN ini.

Sama dengan NordVPN dimana layanan ExpressVPN terdapat sistem keamanan melalui enkripsi AES 256-bit. Nah dengan demikian apapun yang menjadi kegiatan online sahabat arena (seperti saat ini) bisa dijaga oleh mereka. Walaupun mereka bisa menjaganya bukan berarti ExpressVPN bisa mencatat seenaknya. Melainkan ExpressVPN tidak memiliki cara untuk mencatat dan melihat sahabat arena.

Apakah ExpressVPN ini menjadi solusi terbaik untuk membuka konten-konten blokiran? Tentu saja yes jawabannya. Melalui ExpressVPN ini sahabat arena bisa mendapatkan konten-konten yang telah diblokir di layanan Netflix dan dilayanan online lainnya serta situs web yang memiliki konten blokiran. Sahabat arena bisa membukanya dengan aman dan tetap selalu cepat saat menggunakan ExpressVPN ini.

Salah satu layanan yang memiliki ribuan server dengan keamanan yang terjamin disetiap servernya yaitu ExpressVPN. Bahkan setiap servernya sudah disediakan di 90 negara lebih yang ada diseluruh dunia. Nah bagaimana? Apakah sahabat arena tertarik dengan ExpressVPN ini atau tidak. Jika iya sahabat arena bisa mengunduh aplikasi ExpressVPN ini dengan mengunjungi situs resminya seperti yang ada disini.

Kesimpulan

Nah, dengan demikian pembahasan kita kali ini yang mengenai apakah konfigurasi VPN aman. Penjelasan diatas merupakan penjelasan yang sangat jelas dari arena laptop, bahwa konfigurasi VPN yang aman dan tidak aman itu hanya tergantung dari VPN apa yang digunakan oleh kita. Hanya perlu diingatkan saja, kalau pemilihan harus dilakukan dengan cara yang teliti, sehingga bisa mendapatkan VPN yang terbaik. Apabila sahabat arena masih bingung dalam mencari sebuah VPN, mungkin rekomendasi VPN yang ada diatas bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sahabat arena dan terimakasih.

ArenaLaptop Editor