Sedang Cari Jasa Web Hosting Terbaik? Berikut Ini Pembahasannya

Bagi seorang web developer atau blogger pasti akan mencari jasa web hosting yang mampu membangun sebuah situs web yang terbaik, apalagi untuk keperluan bisnis. Banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih sebuah jasa layanan web hosting terbaik. Dengan begitu, website bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tentu saja ini juga akan menjadi lebih baik di dunia bisnis kita. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Hosting, dimana ini akan membangun website anda menjadi lebih baik.

Hosting merupakan sebuah tempat yang tersedia untuk menyimpan berbagai jenis data yang dimiliki oleh website tersebut. Hosting diibaratkan seperti rumah yang akan  menyimpan seluruh kebutuhan dari pemilik rumah itu sendiri. Itulah sebabnya betapa penting website sahabat arena memerlukan hosting. Namun, sahabat arena jangan sampai salah memilih dalam mencari sebuah jasa web hosting untuk website sahabat arena. Tentu saja ini akan berpengaruh pada website sahabat arena sendiri.

Perlu diingatkan oleh sahabat arena bahwa, tidak semua layanan web hosting memiliki fasilitas yang sama. Nah, maka dari itu sahabat arena harus berhati-hati dalam memilih jasa web hosting untuk website yang dimiliki oleh sahabat arena.  Untuk pemilihan hosting terbaik disarankan sahabat arena memilih jasa web hosting SG (Singapura). Karena singapura memiliki jarak yang lebih dekat dengan Indonesia dan memiliki kualitas teknologi server yang sangat baik. Semakin dekat lokasinya dan semakin baik kualitasnya, maka sahabat arena bisa mendapatkan server yang cepat untuk website sahabat arena.

Ini Dia Jasa Web Hosting Terbaik Saat Ini

Lokasi server Singapura menjadi salah satu lokasi yang terbaik untuk digunakan, banyak webmaster menyebutnya sebagai lokasi yang netral, cepat untuk diakses oleh orang lokal atau warga masyarakat Indonesia. Banyak yang bertanya bagaimana jika kita menggunakan jasa web hosting dengan server lokal?.. Ini masih bisa digunakan, namun kemungkinan besar bandwidth internasionalnya akan menjadi lebih kecil.

Berbeda dengan sahabat arena menggunakan jasa web hosting yang berasal dari server SG. Dimana sahabat arena hanya butuh mengeluarkan biaya sedikit lebih besar. Meskipun biaya yang sedikit lebih besar, sahabat arena bisa mendapatkan hasil website sahabat arena menjadi lebih baik, dan dapat mempercepat akses dari pengguna yang ingin mengunjungi website sahabat arena. Nah, ada beberapa website hosting yang tersedia dan bisa digunakan oleh sahabat arena.

Dengan demikian sahabat arena tak perlu bingung dalam mencari jasa web hosting SG. Pada saat ini arena laptop akan membagikan beberapa web hosting SG yang terbaik dan sangat cocok untuk digunakan oleh website sahabat arena. Apa saja yang menjadi jasa web hosting SG terbaik? Tunggu apalagi, sahabat arena bisa menyimak pada pembahasan yang akan dibahas oleh arena laptop disini. Berikut pembahasannya.

Siteground

Siteground Web Hosting

Untuk rekomendasi yang pertama, sahabat harus mencoba jasa dari Siteground. Pada umumnya, Siteground merupakan salah satu rekomendasi yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Apakah sahabat arena mengetahui dengan situs Bitcatcha? Website tersebut mengatakan bahwa mereka menggunakan jasa web hosting dari Siteground. Dan, sudah terbukti bahwa penyedia jasa Siteground memiliki perbandingan yang sangat cepat.

Secara resmi Siteground di dukung oleh WordPress, dalam artinya kualitas dari mereka sudah terjamin. Sebuah penyedia jasa layanan web hosting yang telah memiliki dukungan WordPress merupakan sebuah web hosting yang termasuk pada kriteria yang tinggi. Bagaimana dengan kecepatan yang dimilikinya? Kecepatan yang dimiliki oleh Siteground ini sudah tidak bisa diragukan lagi oleh sahabat arena. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Kecepatan yang dimiliki oleh SiteGround berada di posisi terbaik dengan peringkat A+ serta rata-rata yang ada diseluruh dunia mencapai 138 md. Banyak pemilik website yang menggunakan Siteground mengatakan kalau kecepatan server dalam Cloud Hosting juga menghasilkan kecepatan yang baik. Maka dari itu, sahabat arena tak perlu ragu dengan kecepatan yang dimilikinya. Untuk sahabat arena yang ingin menggunakan jasa dari Siteground ini, maka sahabat arena dapat mengunjungi situs resminya yang ada disini agar bisa berlangganan dengannya.

Periksa Situs Web

A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting telah memahami seluruh pemilik website yang ingin mendapatkan akses website yang cepat. Web Hosting ini mengklaim bahwa mereka mampu membuat kecepatan yang sangat cepat, tak heran jika A2Hosting dijuluki oleh banyak pemilik website sebagai Server Web Hosting Turbo.  Mereka hadir untuk memberikan hasil kecepatan yang sangat besar kepada kita semua.

Ketika mereka mengombinasikan dengan Cache Turbo yang dimilikinya, maka server tersebut akan melaju sangat cepat, bahkan bisa menjadi 20 kali lipat kecepatannya dari server standar. Dengan adanya A2Hosting, maka website sahabat arena bisa menjadi lebih cepat saat diakses oleh banyak pengunjung dari website sahabat arena.

Inilah yang membuat arena laptop merekomendasikan layanan A2Hosting. Bahkan jika sahabat arena memilih paket “Turbo”, maka rata-rata global bisa mencapai 150 md yang disertai dengan SSD dan bandwidth yang tidak terbatas. Sahabat arena merasa tertarik dengan A2Hosting ini? Klik disini untuk berlangganan dengan mereka.

Periksa Situs Web

BlueHost

Jika sahabat arena ingin menghost website sahabat arena, maka cobalah untuk menggunakan jasa dari BlueHost. Dengan adanya BlueHost, maka website sahabat arena bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja ini membuat website sahabat arena bisa diaskes oleh pengunjung siapapun, baik lokal maupun pengunjung luar negeri.

BlueHost menunjukkan bahwa mereka penyedia jasa layanan web hosting yang terbaik dengan tingkat kecepatan yang baik. Kecepatan yang dimiliki oleh BlueHost hampir sama persis dengan A2Hosting, dimana ini hanya berbeda tiga angka saja. Jika A2Hosting 150, maka BlueHost mencapai rata-rata global 153 md dengan paket Basic yang harganya cukup murah untuk per bulannya.

Jika sahabat arena ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik, maka sahabat arena bisa berkonsultasi dengan mereka. Merela siap melayani 24/7. Dengan adanya harga yang murah, maka sahabat arena bisa mendapatkan pelayanan yang luar biasa. Jika sahabat arena ingin berlangganan dengan mereka, maka sahabat arena bisa klik disini.

Periksa Situs Web

HostGator

HostGator merupakan salah satu jasa web hosting yang sudah cukup lama dalam beroperasi. Mereka selalu menyediakan pelayanan yang terbaik untuk setiap pelanggan yang berlangganan dengan mereka. Sangat mudah untuk digunakan dengan tingkat pelayanan tinggi, tentu saja sahabat arena bisa mendapatkan hal-hal yang terbaik ketika menggunakan HostGator.

Mungkin sahabat arena tidak asing lagi dengan layanan HostGator ini, dimana banyak pemilik website yang menggunakan jasa dari HostGator. Dalam keberadaan yang seperti ini, maka HostGator sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena dalam membangun sebuah website yang terbaik. Oleh karena itu, arena laptop merekomendasikan layanan dari HostGator.

Untuk soal harganya, mereka menawarkan harga yang terjangkau. Mereka juga menyediakan jaminan uang kembali selama 45 hari. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu saat menggunakan layanan dari HostGator. Apakah sahabat arena ingin menggunakannya, maka cobalah untuk mereview terlebih dahulu. Nah, sahabat arena bisa lihat disini mengenai HostGator.

Periksa Situs Web

Penutup

Apabila sahabat arena ingin mencari jasa web hosting yang terbaik, maka cobalah untuk menggunakan jasa web hosting yang sudah dijelaskan diatas. Tentu saja posisi yang pertama merupakan jasa yang terbaik untuk layanan web hosting. Dengan demikian pembahasan kali ini, semoga artikelnya bisa bermanfaat untuk sahabat arena.

ArenaLaptop Editor