Rekomendasi Web Hosting Surabaya Terbaik Dan Paling Mantap

Web hosting menjadi salah satu hal yang harus digunakan oleh pemilik website, karena ini akan membuat sebuah website menjadi lebih mudah dalam beroperasi. Namun, dalam memilih layanan web hosting di Surabaya cukuplah susah, karena sedikit sumber yang membahas tentang rekomendasi web hosting Surabaya. Sudah diketahui bersama, layanan web hosting kini sudah banyak yang menyediakannya. Tentunya ini membuat kita menjadi bingung dalam memilih web hosting terbaik untuk digunakan oleh kita sendiri.

Web Hosting Surabaya

Akan tetapi, sahabat arena bisa merasakan ketenangan jika mengunjungi situs ini. Kenapa? Karena pada saat ini arena laptop akan memberikan penjelasan dan kemudahan bagi sahabat arena yang ingin mencari sebuah layanan web hosting terbaik di Surabaya. Sebenarnya, ada 5 penyedia layanan web hosting Surabaya yang akan direkomendasikan oleh arena laptop pada pembahasan kali ini. Nah, dibawah ini sudah tersusun 5 web hosting terbaik untuk sahabat arena yang membutuhkannya.

Rekomendasi 5 Web Hosting Surabaya Terbaik dan Termantap

Berikut dibawah inilah yang menjadi 5 rekomendasi web hosting Surabaya terbaik dan paling mantap.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Mau layanan web hosting Surabaya? Langsung saja berlangganan dengan layanan Siteground. Mereka menyediakan berbagai server yang ada diseluruh dunia sehingga sahabat arena bisa mendapatkan pengunjung-pengunjung dari berbagai negara yang ada. Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan akses tercepat buat website sahabat arena, maka layanan inilah yang menjadi solusinya. Dimana perlu diketahui juga, bahwa Siteground berpusat data di Singapore.

Seperti yang sudah diketahui bersama kalau Indonesia dan Singapore memiliki jangkauan yang sangat dekat, hal ini menunjukkan kalau sahabat arena bisa mendapatkan server tercepat. Karena, semakin dekat server lokal dengan server web hosting tersebut, maka akan semakin cepat juga akses untuk user website. Jangan ragu untuk berlangganan dengan layanan ini, karena mereka menjadi layanan web hosting terbaik saat ini.

Sangat cocok bagi sahabat arena yang ingin menghost website Indonesia (Surabaya), tentunya sahabat arena bisa menerima kecepatan yang sangat cepat. Siteground mengklaim bahwa mereka menyediakan Uptime 99.99%, jadi kemungkinan besar website dari sahabat arena tidak mudah down. Akan tetapi, pastikan sahabat arena menyediakan beberapa dollar, karena Siteground merupakan layanan yang berbayar. Sahabat arena bisa lihat disini untuk harganya.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting merupakan salah satu layanan yang sangat direkomendasikan bagi sahabat arena yang membutuhkan jasa web hosting Surabaya. Layanan ini dapat dikatakan memiliki tingkat kecepatan yang sangat cepat, karena pada situs resminya tercatat bahwa kecepatannya bisa mencapai 20x lebih cepat. Tentu saja ini sangat cocok bagi sahabat arena yang menyukai dengan akses tercepat untuk sebuah website sahabat arena.

Berbagai fitur yang ditawarkan merupakan fitur-fitur terbaik untuk menghost website yang dimiliki oleh sahabat arena. Secara umum, mereka menyediakan fitur-fitur yang lengkap, bahkan semua fitur-fiturnya bisa didapati dengan mudah oleh sahabat arena. Dimana sahabat arena hanya cukup berlangganan melalui pilihan paket yang disediakannya. Dengan begitu sahabat arena bisa mendapatkan berbagai fitur yang dimilikinya.

Perlu diingatkan, pada saat sahabat arena membeli paketnya, pastikan sahabat arena memilih paket yang sesuai dengan keinginan sahabat arena. Dikarenakan setiap paket yang disediakannya memiliki fitur-fitur yang berbeda, bahkan harganya pun sangat berbeda. Ingin menggunakan layanan A2Hosting, tapi tidak tahu bagaimana cara untuk berlangganan dengannya?… Sahabat arena bisa klik disini agar sahabat arena bisa berlangganan dengan mudah di A2Hosting.

Periksa Situs Web

3. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Tahukah sahabat arena kalau layanan Hostinger ini termasuk layanan yang terbaik saat ini. Dimana mereka mampu menghost website sahabat arena sehingga bisa menjadi lebih bagus. Pihak Hostinger juga mengklaim bahwa mereka merupakan salah satu layanan web hosting terbaik di Indonesia. Nah, maka dari itu layanan yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang berada di Surabaya. Dengan demikian, arena laptop merekomendasikan layanan Hostinger ini sebagai salah satu layanan web hosting Surabaya terbaik.

Mereka juga memiliki Optimasi WordPress yang terbaik sehingga peringkat SEO sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Hostinger menyediakan berbagai tool sehingga para pelanggan yang berlangganan bisa terpenuhi kebutuhannya. Mereka juga menyediakan kecepatan yang super cepat, sehingga website sahabat arena bisa dikases oleh pengunjung dengan mudah dan cepat. Sudah banyak juga yang berlangganan dengannya, karena tingkat kualitasnya dapat membantu sahabat arena.

Dalam situs resmi yang disediakannya, dimana mereka mengatakan kalau Hostinger ini merupakan layanan web hosting yang termurah dan terbaik di dunia. Menjadi pilihan yang tepat bagi siapapun yang sedang mencari layanan terbaik dengan harga terjangkau. Apakah sahabat arena ingin berlangganan dengan penyedia jasa Hostinger ini? Jika sahabat arena tertarik dengannya, maka sahabat arena bisa klik disini.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost merupakan layanan web hosting yang dikembangkan oleh Endurance International Group. Jadi, fasilitas yang disediakannya sudah tidak bisa diragukan lagi, karena mereka dapat dipercayai oleh siapapun yang ingin berlangganan dengannya. Layanan ini sudah cukup lama beroperasi, hal ini menujukkan bahwa pelayanan dalam menghost bisa berjalan dengan baik. Pada umumya layanan BlueHost ini cukup dikenal oleh banyak pengguna, karena adanya tingkat pelayanan yang profesional dan sangat berpengalaman dalam menghost website.

Mereka menjadi layanan yang menyediakan fitur terbaik sehingga bisa menghost website sahabat arena, baik itu website bisnis maupun blog pribadi dan berbagai jenis website/blog lainnya. Kecepatan dan keamanan yang disediakan oleh BlueHost ini dapat menjaminkan kalau proses hosting website sahabat arena bisa berjalan dengan baik.

Layanan ini cukup murah dengan berbagai pilihan paket yang disediakannya. Selain itu, pada situs resminya mereka dicatat bahwa setiap paketnya tersedia uang jaminan kembali. Jadi, sahabat arena tidak akan merasa rugi jika berlangganan dengan layanan BlueHost. Justru, dengan adanya layanan BlueHost, maka sahabat arena bisa mendapatkan hasil website yang terbaik saat dibangun. Sahabat arena bisa klik disini untuk melihat info yang terlengkap dari BlueHost ini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Sama dengan beberapa layanan web hosting yang ada diatas dimana HostGator ini menyediakan uptime yang mencapai 99% sehingga semua pelanggan bisa mempercayai mereka bahwa HostGator dapat diandalkan. Mereka juga menjadi layanan web hosting Surabaya saat ini. Dimana mereka menyediakan semua fitur terbaik buat pelanggannya yang berada di Indonesia, termasuk di kota Surabaya. Jangan ragu untuk berlangganan dengan mereka, karena setiap paketnya telah disertai dengan jaminan uang  kembali.

Website sahabat arena bisa menjadi lebih aman dengan mereka, karena HostGator telah menyediakan sertifkat SSL. Melalui HostGator, maka sahabat arena bisa terhindar dari berbagai kendala, seperti pengancaman virus dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan mereka selalu mengenkripsi segala transmisi antara sebuah website yang telah dihosting dengan browser dari pengguna. Itulah sebabnya sahabat arena bisa mendapatkan keamanan yang sangat terjamin.

Mereka mendapatkan dukungan bahasa pemograman dari Phyton, Perl, dan PHP. Nah, dengan demikian sahabat arena bisa menjadi lebih mudah dalam meluncurkan sebuah website. Selain itu, kecepatan yang dimilikinya sangat cepat sehingga sahabat arena dan pengunjung yang ingin mengunjungi website sahabat arena dapat diakses dengan cepat dan mudah. Sahabat arena bisa mencobanya dengan berlangganan disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Gimana dengan pembahasan yang mengenai rekomendasi web hosting Surabaya saat ini?  Cobalah untuk menggunakan layanan yang ada diatas. Jangan takut untuk rugi, karena semua layanan yang telah direkomendaikan saat ini oleh arena laptop merupakan layanan yang menyediakan pilihan paket terbaik dan disertai dengan uang jaminan kembali.

ArenaLaptop Editor