Mau Pakai HostWinds Web Hosting?.. Ini Dia Pembahasannya

HostWinds merupakan sebuah perusahaan hosting yang berfokus untuk menyediakan pelayanan yang terbaik untuk sebuah website pelanggannya. HostWinds web hosting adalah layanan yang banyak digemari oleh setiap pemilik website atau blogger. Bahkan, berbagai pelanggannya mengatakan kalau mereka merupakan layanan yang paling ngetop saat ini. Umumnya, layanan ini sudah lama berdiri dan telah memiliki tingkat pelayanan yang berpengalaman.

Hostwinds Web Hosting

Periksa Situs Web

Perusahaan HostWinds sendiri sudah ada sejak tahun 2010-an dan memiliki kantor pusat yang berada di Dallas Texas. Secara umum, layanan yang dinamakan sebagai HostWinds ini menyediakan berbagai macam hal menarik untuk keperluan website pengguna. Selain itu, layanan ini juga terfokus pada penawaran harga yang bisa dijangkau oleh setiap pelanggannya yang berada di beragam wilayah.

Bagi sahabat arena yang ingin merasakan kecepatan dan keamanan terbaik di setiap paket web hosting, maka layanan HostWinds inilah yang sangat direkomendasi untuk sahabat arena. Apakah sahabat arena akan menggunakan layanan HostWinds ini? Bisakah layanan ini diandalkan?.. Nah, jika sahabat arena ingin melihat pembahasannya, maka langsung saja disimak pembahasannya yang ada dibawah ini.

Performa

Performa menjadi sebuah elemen yang sangat penting untuk sebuah situs web. Dikarenakan, performa yang baik bisa membuat suatu website menjadi lebih lancar dalam beroperasi. Dari suatu sumber yang ditemukan oleh arena laptop, kecepatan yang akan dihasilkan oleh layanan HostWinds ini bisa mencapai rata-rata 126 ms untuk waktu respons. Tentu saja ini memungkinkan sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan yang lebih baik untuk situs web sahabat arena.

Ada banyak host yang mengalami keterlambatan dengan kasus yang terburuk dalam beberapa detik terhadap waktu respons yang dimilikinya. Sedangkan, kecepatan respons yang dimiliki oleh HostWinds web hosting bisa mencapai 813 ms untuk paling lamannya. Dan, ini diartikan kalau keterlambatannya bisa dibilang masih stabil daripada beberapa layanan lainnya.

HostWinds ini memiliki kecepatan yang sangat mengesankan dengan nilai yang diberikan oleh Bitcatcha adalah A+ untuk kecepatannya. Meskipun terlihat cepat, tetapi sahabat arena juga harus tahu kalau kecepatannya bisa menurun apabila jaringan internet tidak stabil. Namun, pada intinya HostWinds ini memiliki kecepatan yang cepat dan bisa melebihi beberapa saingannya.

Fitur Utama HostWinds

Layanan web hosting yang bernama HostWinds web hosting ini menyediakan beberapa fitur utama yang bermanfaat untuk suatu situs web. Dibawah ini telah tersedia fitur-fitur utama yang dimilikinya, berikut pembahasannya.

Integrasi 1 Klik

Apabila sahabat arena ingin membangun sebuah website, maka sahabat arena harus mempunyai infrastruktur maupun alat yang bisa mengelolahnya dengan baik. HostWinds hadir dengan beragam jenis integrasi serta add-on yang bisa sahabat arena instal dengan 1 kali klik dan ini merupakan berkat dari Softaculous. Hal ini juga sudah termasuk untuk integrasi WordPress, dukungan Shopify dan masih banyak lagi.

Drive SSD yang Dioptimalkan

Salah satu manfaat yang bisa di dapati oleh sahabat arena jika berlangganan dengan layanan HostWinds adalah kecepatan yang super cepat. Sebuah layanan web hosting yang telah menyediakan Solid State Drive bisa menghasilkan waktu untuk proses muatan yang lebih cepat. Selain itu, sebuah website juga akan mendapatkan respon yang menjadi lebih cepat.

cPanel

HostWinds web hosting menyediakan cPanel yang mudah dimengerti oleh berbagai pelanggannya. Dalam hal ini, cPanel yang dimiliki oleh HostWinds bisa mengendalikan secara penuh proses hosting maupun server sahabat arena sendiri. Dengan begitu, kemungkinan besar sahabat arena dapat mengelola situs web sahabat arena yang berasal dari suatu lokasi pusat.

Memiliki Tim yang Ramah dengan Pelanggan

Layanan HostWinds web hosting ini memiliki berbagai macam bermanfaat untuk sahabat arena yang masih pemula, karena mereka menyediakan tutorial dan panduan melalui beberapa artikel yang dimilikinya. Selain itu mereka sangat ramah terhadap para pelanggannya melalui fitur chat yang telah disediakan oleh HostWinds itu sendiri. Mereka hadir sebagai layanan yang siap melayani sahabat arena yang lagi membutuhkan web hosting.

Mereka menyediakan sistem pencarian informasi yang baik sehingga sahabat arena dapat mencari satu dua kata kunci agar artikel yang dicari bisa ditampilkan di layar kaca sahabat arena. Bukan hanya itu saja yang disediakan oleh mereka, bahkan sahabat arena bisa berbicara langsung dengan customernya melalui fitur 24/7 yang berupa live chat. Tentu saja disini juga sahabat arena bisa menanyakan beragam macam hal seputaran hosting.

Perlu diketahui oleh sahabat arena kalau HostWinds bisa menjawab seluruh pertanyaan sahabat arena dengan cara yang cepat dan bermanfaat. Akan tetapi, biasanya waktu mereka dalam merespon hanya tergantung dari situasi saja. Namun, kebanyakan para pelanggannya mengatakan bahwa mereka akan memberikan pelayanan terbaik dan selalu siap untuk membantu setiap pelanggannya.

Produk dan Paket Hosting yang Dimilikinya

Nah, jika sahabat arena sudah mengetahui sekilas tentang layanan HostWinds, tentu saja pembahasannya tidak akan lengkap jika produk dan paket hostingnya tidak dibahas. Pada umumnya, HostWinds web hosting ini menyediakan berbagai macam produk dan paket yang berbeda-beda. Dalam hal ini, mereka menawarkan berbagai macam paket hosting yang memiliki tingkat kelasnya.

Mereka menyediakan produk-produk hosting yang berupa Hosting Bersama, Hosting Bisnis, Reseller Hosting, VPS Linux Terkelola, VPS Linux Tak Terkelola, VPS Windows Terkelola, VPS Windows Tak Terkelola, Cloud Hosting dan Dedicated Server. Layanan ini menjadi salah satu layanan yang dikenal oleh banyak orang dengan VPS yang disediakannya.

Mereka menawarkan produk VPS dengan fitur-fitur menarik. Secara umum, layanan HostWinds ini menyediakan harga yang berbeda-beda disetiap produknya. Dan, pada VPS mereka terdapat harga yang bisa dijangkau oleh sahabat arena. Maka dari itu, layanan HostWinds ini dikenal oleh banyak orang karena adanya harga terjangkau dan sesuai dengan fitur-fiturnya di VPS yang dimilikinya.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas, bisa kita simpulkan layanan HostWinds ini bisa digunakan sahabat arena. Apalagi sahabat arena yang ingin berhemat dengan tingkat Virtual Private Server. Mereka menawarkan berbagai macam produk dengan keuntungan yang berbeda-beda. Tentu saja semakin besar harga yang ditawarkan oleh mereka, maka fitur-fitur yang akan di dapati sahabat arena bisa semakin lebih baik dan meningkat.

Apabila sahabat arena merasa kalau layanan HostWinds ini kurang cocok dengan sahabat arena, maka jangan lupa untuk mempertimbangkan penggunaan layanan lainnya seperti Siteground, A2Hosting, HostGator dan BlueHost. Kenapa mereka? Dikarenakan, setiap layanan web hosting tersebut merupakan layanan yang menyediakan berbagai macam keuntungan buat suatu situs web. Baik dalam aspek kecepatan, keamanan maupun harga yang terjangkau.

Untuk yang tertarik menggunakan Hostwins ini, sahabat arena tak perlu ragu untuk menggunakannya, karena mereka menawarkan jaminan uang kembali untuk sahabat arena. Begitupun dengan keempat layanan tadi diatas, dimana mereka juga menyediakan jaminan uang kembali untuk sahabat arena. Dengan demikian pembahasan kita saat ini, semoga melalui pembahasan ini sahabat arena bisa mendapatkan manfaatnya. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor