Mau Pakai Hosting Web Gratis?.. Tunggu, Simak Dulu Pembahasan Ini

Siapa yang tidak mau gratis, pasti semua orang tertarik dengan serba gratis. Gimana jika berbicara soal web hosting yang gratis? Apakah ini akan membuat website kita bisa membaik?.. Secara keseluruhan, layanan hosting web gratis itu sangatlah berbahaya untuk suatu situs web, tentu saja ini akan mempengaruhi data-data yang ada di dalam website tersebut. Apabila sahabat arena ingin mendapatkan hasil yang terbaik setelah dihost, maka hindarilah layanan gratisan.

Hosting Web Gratis

Akan menjadi lebih baik jika sahabat arena memilih layanan yang mahal tapi berkualitas daripada gratis atau tidak dipungut biaya tapi website kita menjadi tidak berfungsi. Ada banyak macam bahaya yang bisa ditemukan apabila sahabat arena menggunakan sebuah layanan web hosting yang masih gratis. Inilah yang membuat kenapa layanan hosting web gratis bukan menjadi pilihan terbaik untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan kenyamanan buat website sahabat arena.

Berbahaya..!

Bukannya arena laptop menyepelekan hosting web gratis, tapi seperti itulah kenyataannya. Pasti sahabat arena akan bertanya kenapa bisa berbahaya? Apa saja bahaya-bahayanya?.. Pada umumnya, bahaya akan web hosting gratis harus dihindari oleh sahabat arena, karena ini sangat mempengaruhi website yang dimiliki sahabat arena. Simak bahaya-bahayanya yang telah disusun seperti berikut ini.

1. Iklan Berbahaya

Jika sahabat arena ingin mengetahui kenapa layanan web hosting gratis itu berbahaya adalah, yang pertama mereka memiliki iklan yang berbahaya. Iklan berbahaya juga bisa membuat website sahabat arena tidak nyaman dan aman lagi saat beroperasi. Bahkan, setiap iklan tersebut tidak dapat diprotes sahabat arena, sebab inilah yang akan menjadi konsekuensinya. Ini juga yang menjadi alasan kenapa hosting web gratis itu sangat berbahaya untuk website sahabat arena.

2. Beberapa Fitur Dihilangkan

Layanan yang telah dinilai sebagai layanan yang berkualitas baik akan memiliki fitur-fitur yang lengkap dan mampu membuat website sahabat arena menjadi lebih baik. Nah, jika sahabat arena menggunakan layanan gratisan, memungkinkan kalau fitur-fitur yang dimilikinya akan dihilangkan oleh mereka. Jadi, perhatikanlah dengan hal-hal ini jika sahabat arena ingin mendapatkan hasil yang lebih baik setelah dihosting dengan menggunakan jasa web hosting tersebut.

3. Tidak aman

Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan keamanan yang luar biasa, maka cobalah untuk menghindari sebuah layanan hosting web gratis. Pasalnya, mereka tidak menyediakan sistem keamanan yang mampu mengamankan seluruh file-file website. Jadi, ini memungkinkan kalau virus-virus online akan membuat website menjadi tidak aman saat diakses. Bisa jadi data-data (gambar, teks, audio dan video) akan diretas atau dicuri oleh virus-virus tersebut.

4. Servernya masih kurang Berkualitas

Layanan web hosting yang menyediakan server tidak berkualitas, maka ini bisa mempengaruhi kinerja website sahabat arena. Hosting web gratis memiliki kinerja server yang tidak berkualitas sehingga performa dari website sahabat arena akan berkurang. Hal ini memungkinkan kalau website sahabat arena bisa terjadi buffering pada saat diakses. Jadi mulai saat ini hindarilah layanan yang gratis apabila sahabat arena ingin mendapatkan akses yang membaik.

5. Kapasitas Terbatas

Salah satu hal yang akan membatasi website adalah kapasitas akan dibatasi oleh penyedia layanan hosting web gratis tersebut. Yang pastinya tidak cocok untuk digunakan buat kebutuhan dari toko online sahabat arena. Hal ini memungkinkan kalau website sahabat arena tidak bisa memposting berbagai jenis gambar maupun video yang dimiliki oleh website sahabat arena.

Rekomendasi Layanan Hosting Web Berkualitas Buat Anda

Gimana? Sudah pahamkan kenapa layanan hosting web gratis itu tidak direkomendasikan oleh arena laptop. Nah, jika sahabat arena ingin menggunakan sebuah layanan yang sangat berkualitas, maka cobalah memilih salah satu dari beberapa layanan yang ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Untuk rekomendasi layanan yang menyediakan kualitas hosting terbaik untuk website sahabat arena adalah layanan yang bernama Siteground. Mungkin sahabat arena sudah tidak asing dengan layanan Siteground ini, sebab layanan inilah yang menjadi rekomendasi terbaik untuk menghosting website sahabat arena. Bahkan mereka menjadi penyedia terpopuler dan terbaik di dunia.

Siteground hadir dengan beragam jenis fitur terbaik untuk kebutuhan dari website sahabat arena. Layanan Siteground ini menjadi sebuah jenis layanan yang premium/berbayar dengan harga yang murah dan fitur-fitur yang terbaik untuk website sahabat arena. Nah, jika sahabat arena ingin mencari tahu beragam jenis informasi lainnya dari Siteground, maka cobalah untuk mengunjungi situs resminya disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator bukanlah menjadi sebuah layanan yang sembarangan, karena mereka memiliki fitur-fitur terbaik dengan harga yang masih bisa dijangkau sahabat arena. Layanan ini sudah cukup lama beroperasi, jadi memungkinkan kalau mereka sangat profesional untuk melayani sahabat arena sebagai pelanggannya. Sahabat arena dapat memilih beberapa paketnya dengan menyediakan harga yang sesuai dengan apa yang telah dicantumkan oleh mereka.

Layanan yang dinamakan sebagai HostGator ini mempunyai kualitas terbaik, dan sudah banyak juga para pelanggan yang menggunakan jasa hosting dari HostGator ini. Inilah yang membuat mereka tidak menjadi sebuah layanan web hosting yang sembarangan. Jangan ragu untuk menggunakan layanan HostGator ini karena mereka merupakan layanan yang menjaminkan kalau website sahabat arena akan menjadi lebih baik. Klik disini untuk infonya yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Apabila dari sahabat arena ingin mencoba sebuah layanan yang memiliki keamanan terbaik dalam mengamankan website sahabat arena. Maka, cobalah untuk beralih pada layanan yang bernama BlueHost. Pada umumnya, layanan BlueHost ini menyediakan fitur-fitur yang mampu memberikan perlindungan terhadap website sahabat arena. Maka dari itu layanan BlueHost ini menjadi rekomendasi terbaik untuk sahabat arena.

Selain aman, mereka juga menyediakan kecepatan yang terbaik untuk keperluan website sahabat arena. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu dengan layanan BlueHost ini. Apakah sahabat arena ingin mendapatkan layanan yang murah meriah disetiap paketnya? Tentu saja layanan inilah yang menjadi rekomendasinya. Bisa dilihat disini untuk harga yang dimilikinya.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau sebuah layanan web hosting yang cepat dan aman? Tentu saja layanan A2Hosting adalah salah satu layanan yang harus dipertimbangkan sahabat arena. Pasalnya, mereka menyediakan kecepatan yang sangat cepat untuk website sahabat arena. Mereka mengklaim bahwa kecepatannya bisa menjadi lebih cepat daripada beberapa layanan pesaingnya. Dimana kecepatannya bisa mencapai 20X lebih cepat.

Bukan hanya cepat saja, bahkan keamanan yang dimilikinya juga tidak kalah saing dengan beberapa layanan yang lainnya. Mereka juga sangat ramah dengan para pelanggannya yang ingin membeli sebuah pilihan paketnya. Jika sahabat arena ingin mencoba layanan A2Hosting ini, maka cobalah untuk klik disini agar sahabat arena dapat mengetahui infor-info lainnya tentang mereka. Dengan begitu sahabat arena akan mengetahui apakah A2Hosting ini layak digunakan atau tidak.

Periksa Situs Web

Penutup

Apakah sahabat arena ingin menggunakan penyedia jasa hosting web gratis? Tentu saja sahabat arena sebaiknya menghindari hal tersebut, apalagi sahabat telah menyimak pembahasan yang sudah dijelaskan diatas. Akan tetapi, apabila sahabat arena ingin menggunakan sebuah layanan web hosting yang terbaik dan berkualitas tinggi. Maka, arena laptop sangat menyarankan untuk memakai salah satu diantara keempat layanan yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor