Liburan Ke Dubai? Ini Dia 5 VPN Dubai Terbaik Dan Paling Mantap

Dubai adalah salah kota yang berada di negara Arab atau yang dikenal sebagai UEA (Uni Emirat Arab). Di UEA Pemerintah telah memblokir hampir semua situs web (sehingga VPN Dubai sangat diperlukan), yang biasanya diblokir oleh UEA adalah web yang terkait dengan;

  • Situs kerusuhan tentang agama
  • Website yang mengandung pornografi
  • Website tentang perjudian
  • Situs yang terkait dengan Israel dan beberapa web lagi yang berbahaya dan tidak di Izinkan oleh UEA.

VPN Dubai

Bahkan dalam layanan VoIP (Voice Over Internet Protocol) yang merupakan salah satu layanan panggilan internet gratis. Seperti, Skype, WhatsApp serta Hangout dan lainnya, telah diblokir oleh pemerintah UEA.

Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN Dubai, lebih baik sahabat arena memperhatikan peraturan yang telah dibuat oleh UEA. Peraturan yang dibuat oleh pemerintah UEA, yakni pelanggaran menggunakan alamat IP tidak real atau palsu dan beberapa lainnya.

Jika sahabat arena melanggar peraturannya sahabat arena akan dikenakan biaya mulai dari jutaan rupiah bahkan sampai dengan miliaran rupiah. Ketika melanggar peraturan yang berlaku hingga terjadi masalah besar, mungkin sampai masuk ke penjara. Peraturan ini telah dibuat oleh pemerintah UEA pada tahun 2016 yang lalu.

Rekomendasi 5 VPN Dubai Terbaik dan Paling Mantap

Sahabat arena ingin mengakses internet secara aman dengan VPN Dubai? Sahabat arena akan merasa lega ketika menggunakan VPN Dubai yang akan arena laptop uraikan. Setiap VPN Dubai yang ada dibawah ini, sudah terjamin keamanannya, karena VPN yang ada dibawah ini bukan sembarangan VPN. Namun VPN yang ada dibawah ini adalah VPN Dubai yang sangat bagus dan berkualitas serta sudah dipercayai oleh banyak orang. Inilah 5 VPN Dubai yang terbaik,

1. NordVPN

NordVPN

Dalam layanan, NordVPN ini sudah teruji untuk keamanannya. Sahabat arena bisa bayangkan, NordVPN sebagai terowongan sudah di enkripsi tahan hack untuk lalu lintas privasi online. Tak ada satupun yang dapat melihat terowongan lalu lintas data serta tidak ada yang dapat melakukan pelacakan data internet dari sahabat arena. NordVPN sangat terjamin dengan keamanannya. Karena layanan VPN Dubai yang satu telah di enkripsi dengan AES 266-bit yang layaknya kelas militer.

Selain dari pada itu, NordVPN juga sangat terpercaya dan sudah dikenal oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia. Karena dalam layanan NordVPN memiliki peraturan tanpa log dan kemampuan menerobos batasan. Dengan demikian semua situs web serta konten apapun yang sahabat arena kunjungi, pasti bisa terbuka ketika sahabat arena menggunakan NordVPN. Walaupun terbuka semua, akan tetapi NordVPN juga dapat mengamankan data-data informasi pribadi sahabat arena.

Dapatkan NordVPN dengan kecepatan internet tak ada batasan, karena memiliki server global di 60 negara. Dengan begitu sahabat arena akan merasakan kelancaran jaringan internet yang kecepatannya stabil dan tak ada lagi namanya buffering. Aktivitas online sahabat arena mulai dari streaming, pengunduhan aplikasi/file bahkan sampai beronline di sosmed. NordVPN bisa menjaminkan pengalaman tercepat akan dimiliki oleh sahabat arena sendiri. Untuk informasi yang selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menawarkan harga kepada semua penggunanya dengan biaya bulananya $12.95. Untuk mendapatkan harga yang lebih baik, sahabat arena bisa membeli paket dengan jangka waktu yang lebih panjang. Apabila sahabat arena tidak menyukainya, sahabat arena tidak akan merasa rugi. Karena ExpressVPN menjaminkan uang kembali selama 30 hari.

Dapatkan kecepatan kilat pada VPN Dubai ini, karena memiliki server seluas 3000 server di 94 negara. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan kelajuan dari ExpressVPN ini. Kecepatan yang terjamin dari ExpressVPN, bandwidth tak ada batasan, tak ada lagi buffering. Agar semua aktivitas sahabat arena akan berjalan dengan cepat dan stabil. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat disini.

Demi keamanan para pengguna VPN, ExpressVPN telah menggunakan enkripsi AES 256 bit setara dengan kelas militer di semua sistem operasinya. ExpressVPN ini sudah sangat aman saat sahabat arena mau berkunjung di konten apapun yang sahabat arena mau. Dengan 100% tanpa log, dijamin semua data-data informasi pribadi akan selalu terjaga dari pencurian data.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Dapatkan aplikasi VPN Dubai ini dengan akses internet yang sangat mudah untuk semua para pengguna, baik pemula maupun sudah berpengalaman. Surfshark ini sangat nyaman untuk aktivitas online sahabat arena sehari-hari. Mereka juga menawarkan kecepatan tinggi dan keamanannya yang terjamin kepada sahabat arena. Untuk informasi selengkapnya sahabat arena bisa baca disini.

Pada aplikasi VPN ini juga tersedia keamanan tanpa log, agar semua identitas dan data pribadi sahabat arena akan terlindungi. Dalam masalah keamanan selalu di prioritaskan oleh Surfshark ini. Sehingga mereka telah memverifikasi dengan enkripsi yang sangat tangguh, dengan demikian dapat melindungi alamat IP sahabat arena saat beronline.

Selain daripada itu Surfshark juga memiliki kecepatan yang sangat cepat. Karena memiliki 800 server di 50 negara. Dengan adanya server global di 50 negara, pasti semuanya akan berjalan dengan sangat lancar dan aman. Apabila sahabat arena ingin melakukan pengunduhan file/aplikasi, streaming dan online medsos. Sahabat arena bisa dapatkan semuanya itu, ketika sahabat arena menggunakan Surfshark VPN ini.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Apabila sahabat arena ingin berlibur ke Dubai, masih bingung dengan VPN Dubai yang sangat aman dan memiliki kecepatan kilat? PrivateVPN ini adalah salah satu VPN Dubai yang aman dan terpercaya, serta memiliki kecepatan tinggi yang stabil. PrivateVPN menawarkan kepada para pengguna VPN dengan kecepatan yang maksimal. Karena memiliki server global di 60 negara, dengan demikian sahabat arena akan berselancar dalam melaksanakan aktivitas online sehari-hari.

Pada PrivateVPN ini terdapat bandwidth tak ada batasan. Sehingga apa yang sahabat arena lakukan, baik untuk mendownload bahkan streaming serta online pasti akan berjalan dengan lancar. PrivateVPN merupakan VPN Dubai yang berbayar, akan tetapi walaupun VPN ini berbayar, PrivateVPN bisa menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Untuk mendapatkan VPN ini bisa diunduh disini.

Untuk keamanan dari PrivateVPN ini, sahabat arena bisa merasakan ketenangan soal keamanannya. Karena PrivateVPN ini telah di enkripsi AES 256-bit yang layaknya setara dengan kelas militer. Disamping itu PrivateVPN juga memiliki kebijakan tanpa log. Dengan demikian data-data pribadi sahabat arena miliki akan terlindungi dari ancaman malware dan pelacakan peretas.

Periksa Situs Web

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access merupakan Salah satu layanan VPN Dubai  yang memberikan kecepatan yang sangat cepat, sehingga tak ada buffering saat melakukan aktivitas online. Karena memiliki server yang besar di 52 lokasi dalam 32 negara. Sehingga apabila sahabat arena melakukan streaming, mengunduh (file/aplikasi) dan bermacam jenis yang terkait dengan akses jaringan. Semuanya itu pasti akan berjalan dengan lancar dan aman terpercaya serta mudah digunakan untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Private Internet Access atau yang biasa disingkat dengan nama PIA memiliki keamanan yang tangguh. Karena sudah dienkripsi dengan AES 256-bit setara dengan kelas militer, adapun juga keamanan privasi tanpa log. Agar semua data-data pribadi apalagi data yang terpenting akan dilindungi oleh PIA. Ketika adanya serangan dari virus malware dan pelacakan dari peretas, dijamin semua itu bisa ditangani oleh Private Internet Access ini.

Dalam layanan VPN Dubai, PIA menawarkan harga kepada sahabat arena dengan per bulannya $ 9.95. Apabila sahabat arena tidak menyukainya, sahabat arena akan mendapatkan uang garansi selama 7 hari atau 1 minggu. Namun apabila sahabat arena menyukai VPN Dubai yang satu ini, sahabat arena bisa mengunduhnya disini.

Gimana…?

Gimana, dengan 5 VPN Dubai yang arena laptop rekomendasikan? Recommended banget kan? Yang pastinya, dengan menggunakan 5 VPN yang arena laptop uraikan diatas. Semua bahkan setiap aktivitas online sehari-hari dari sahabat arena akan selalu terjaga dan aman terpercaya. Jangan sampai lupa dengan 5 VPN Dubai ini, ketika sahabat arena ingin berpergian ke Dubai. Jadikan 5 VPN ini sebagai persediaan bagi sahabat arena, apabila koneksi jaringan sahabat arena tidak stabil.

ArenaLaptop Editor