Alamat Service Center Acer di Jakarta Paling Lengkap Update

Daftar Alamat Service Center Acer di Jakarta –  Halo semuanya!! Jumpa lagi di postingan selanjutnya tentang service center. Nah kali ini aku akan mebahas tentang alamat service center Acer khususnya daerah ibukota Jakarta, yang lainnya nyusul ya.

Kota Jakarta, kota yang merupakan pusat dari kota yang ada di Indonesia, dan merupakan kota yang paling padat juga. Kebanyakan dari mereka hendak membeli sebuah gadget yang pada umumnya faktor pertimbangan utamanya adalah mengenai spesifikasi yang tinggi dengan harga yang masih ditaraf jangkauan mereka. Namun hal tersebut patut untuk kita pertimbangkan juga agar tidak menyesal nantinya.

Alamat Service Center Acer

Meski harganya murah namun service yang diberikan tidak memuaskan, maka semua itu akan sia-sia yak an?. Nah itulah mengapa garansi menjadi salah satu faktor yang tidak kalah penting untuk kita pertimbangkan saat ingin membeli sebuah gadget. Sebagai brand terbaik untuk jenis notebook di Indonesia selama beberapa tahun terakhir, Acer menyadari bahwa kenyamanan konsumen sangatlah penting apalagi bagian layanan purna jualnya. Acer memmberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada seluruh pelanggan Acer yang ada di seluruh dunia.

Tentunya pengguna produk Acer pun banyak di kota ini, nah maka dari itu untuk memenuhi beberapa kebutuhan konsumen yang lumayan banyak dipakai ini, maka Acer juga mendirikan beberapa service center yang lumayan banyak juga jumlahnya di Jakarta ini.

Ini ada sedikit cerita pengalaman dari temen saya. Menurut pengalaman teman saya sebagai pengguna Acer, dulu teman saya punya laptop Acer yang setia mendampinginya baik itu saat menonton film, main game, internetan hingga dibuat untuk skripsian. Nah setelah 5 tahun masa tugasnya, akhirnya laptop dia pun mulai menunjukkan tanda – tanda akan pensiun. Jadinya temen saya membawa laptopnya ke tempat service center Acer yang resmi karena akan lebih terjamin dan terpercaya pikirnya. Itulah salah satu alasan juga karena sebagus apapun atau seberkualitasnya gadget yang kamu miliki pasti akan mengalami kerusakan juga, soalnya tidak ada hal yang abadi di dunia ini.

Service Center Acer

Dengan semakin luasnya jangkauan service center  hingga sampai ke pelosok tanah air yang dimiliki oleh Acer ternyata memudahkan para konsumennya untuk mendapatkan layanan purna jual yang memuaskan. Nah hal inilah yang menjadi salah satu tolak ukur calon konsumen memilih produk tersebut.  Mudahnya jangkauan layanan  service center Acer ini mampu men-support Acer untuk bisa dipilih oleh konsumen.

Nah bagaimanakah caranya jika kita ingin melakukan klaim apabila terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan pada Acer kita seperti punya temen saya tadi?. Tenang lah kawan, kamu gag perlu panik, tetap tenang karena Acer memiliki jaringan service yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Seperti yang tadi saya bilang di awal yakni tentang alamat service center Acer di Jakarta. Sebelum itu saya ingin memberi tahu macam jenis Acer service center.

Ada tiga jenis Acer service center. Pertama yaitu Acer Customer Service Acer (ACSC) yang biasanya ada di ibukota provinsi yakni Jakarta. spAcer bahkan bisa mendapatkan pelayanan selama 7 hari dalam seminggu berkat adanya Sunday Operation.

Yang kedua yaitu Acer Customer Service Point (ACSP), dimana Acer Customer Service Point biasanya terletak di kabupaten atau kota. Dan pada ACSP biasanya juga melakukan penjualan seperti  ACSP namun lebih difokuskan kepada Customer Service Acer saja.

Nah yang ketiga adalah ASP atau Authorized Service Provider. Service center jenis ini sering kali kita jumpai pada tempat – tempat yang tidak ada ACSP maupun ACSCnya. Fungsi utama dari ASP sendiri adalah untuk menjangkau spAcer pada tempat – tempat pelosok.

Perlu diketahui ya kawan, bahwasannya ketiga tempat tersebut merupakan tempat perbaikan produk , penjualan spareparts dan aksesoris. Hal ini sebagai bentuk komitmen Acer terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan Acer.

Back to the topic dulu ya, berikut adalah daftar alamat Service Center Acer yang ada di Jakarta secara lengkap beserta nomor telponnya juga. Check It Out!!

Service Center Acer di Jakarta

Alamat Service Center Acer di Jakarta

No. Alamat Telepon
1 ASP Dragon Computer, Mangga Dua Square Blok E8, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 1500 155 /  +6221 62310222, 62313210
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00
2 ASP Bhinneka, Jl.Gunung Sahari Raya 73C/5-6 Gunung Sahari Kemayoran 1500 155
Senin – Jumat: 09.00 – 17.30

Sabtu 09.00 – 16.00

3 ASP Sandi Sarana Perkasa , Jl. Kaji No.22 D 1500 155 / +6221 6331323
Senin – Jumat: 08.30-17.00
4 ASP Mobitech , Komplek Ruko Roxy Mas Blok C5 No. 10 Jl. Kyai Hasyim Ashari 1500 155
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00
5 ASP Pazia Pillar Mercycom, ukan Mangga Dua Square Blok G32-33, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 1500 155 / +6221 62313117
Senin – Sabtu: 09.00 – 17.00
6 ACSC Fatmawati, Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta 1500 155
Senin – Sabtu: 08.30 – 16.30
7 ACSC Mangga Dua Square, Ruko Mangga Dua Square Blok A No. 1-1, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta 1500 155
Senin – Sabtu: 08.30 – 16.30

 

Diatas adalah daftar alamat service center Acer yang berada di daerah ibukota Jakarta. Kini kamu tidak perlu bingung lagi kan untuk mampir atau mengunjungi customer service Acer di Jakarta?. Yuk spAcer tunggu apalagi. Tak hanya untuk konsumen Indonesia, turis asing juga bisa mengunjungi ACSC. Jika mereka sedang traveling ke Indonesia dan mengalami masalah pada produk Acer-nya karena adanya Trafel Waranty.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik