Amankah Menggunakan Web Hosting Gratis Indonesia?..

Web hosting menjadi sebuah layanan yang berperan penting untuk kebutuhan website kita. Ada dua jenis web hosting yang tersedia di industri ini, yakni layanan gratisan maupun berbayar. Namun, layanan berbayar yang menjadi lebih unggul daripada layanan gratisan. Pasti sahabat arena akan berpikir tentang keamanan dari layanan web hosting gratis Indonesia. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu tentang amankah web hosting gratis Indonesia atau tidak, maka sahabat arena dapat menyimak pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

Web Hosting Gratis Indonesia

Web Hosting Gratis Indonesia Tidak Aman!

Web hosting gratis Indonesia tidak aman untuk situs web sahabat arena. Kenapa demikian? Karena ada beberapa hal yang dapat dinyatakan kalau web hosting gratis Indonesia itu tidak aman. Yuk kita simak pembahasannya yang sudah ada dibawah ini.

Memiliki Iklan yang Berbahaya

Tahukah sahabat arena kalau layanan web hosting gratis yang ada di Indonesia memiliki iklan yang berbahaya?.. Ya tentu saja web hosting gratis memiliki iklan yang sangat berbahaya untuk keamanan website sahabat arena. Ini juga yang menjadi sebuah alasan utamanya kenapa layanan web hosting gratis memiliki keamanan yang tidak dapat dijamin. Iklan yang berbahaya di dalam layanan gratis tersebut tidak dapat diprotes sahabat arena, sebab inilah konsekuensinya jika sahabat arena menggunakan layanan gratisan Indonesia.

Fitur-fitur Masih Kurang Lengkap

Layanan yang menyediakan fitur terlengkap menjadi salah satu layanan yang sangat direkomendasikan oleh arena laptop. Namun bagaimana kalau tidak? Apakah ini akan mempengaruhi kinerja dari situs web kita? Ya tentu saja ini dapat mempengaruhi website sahabat arena, apalagi fitur tersebut berupa fitur keamanan. Setiap layanan memiliki fitur kunci SSL dalam mengamankan sebuah situs web. Tetapi, jika fitur tersebut dihilangkan oleh layanan tersebut, maka ini dapat mempengaruhi keamanan website sahabat arena. Oleh karena itulah layanan web hosting gratis Indonesia tidak aman untuk digunakan.

Bahaya Lainnya dari Web Hosting Gratis Indonesia

Bukan hanya berpengaruh pada keamanannya saja, web hosting gratis Indonesia juga dapat mempengaruhi tingkat kecepatan, tempat penyimpanan dan lain sebagainya sehingga website sahabat arena tidak nyaman lagi. Tidak percaya? Sahabat arena bisa melihatnya pada pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

Server Tidak Berkualitas

Layanan web hosting yang dinyatakan sebagai layanan berkualitas akan menyediakan server-server yang sangat berkualitas sehingga lalu lintas situs pelanggan bisa menjadi lebih baik. Web hosting premium memiliki kemungkinan besar kalau server-servernya akan berkualitas. Berbeda dengan layanan gratisan, dimana ini akan mempengaruhi server yang dimilikinya. Bahkan bukan server dari layanan web hosting tersebut yang dapat terpengaruh, ini juga akan berpengaruh pada server website sahabat arena. Dengan begitu, website sahabat arena tidak bisa mendapatkan kenyamanan saat mengaksesnya.

Kapasitas Terbatas

Kapasitas ataupun ruang penyimpanan sangatlah penting untuk situs web kita, dimana ini juga dapat membantu website sahabat arena sehingga bisa terhindar dari buffering. Terutama sahabat arena memiliki ukuran file yang besar, tentu saja ini akan membuat website sahabat arena mengalami kesulitan untuk memposting sesuatu karena kapasitasnya terbatas. Jadi, hindarilah layanan gratisan jika sahabat arena tidak ingin website sahabat arena mengalami buffering.

Rekomendasi Web Hosting Indonesia Dengan Keamanan Terbaik

Apakah sahabat arena mau menggunakan layanan web hosting dengan keamanan terbaik di Indonesia?.. Sesudah pembahasan aman atau tidak amannya web hosting gratis Indonesia, arena laptop juga akan memberikan rekomendasi layanan terbaik dengan keamanan yang terjamin untuk situs web milik sahabat arena. Berikut pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Apabila sahabat arena ingin menggunakan sebuah layanan yang menyediakan keamanan terbaik, maka layanan Siteground adalah salah satu layanan yang dapat dipertimbangkan sahabat arena. Layanan Siteground ini memiliki peranan yang sangat penting untuk situs web sahabat arena. Jadi, hal ini memungkinkan kalau situs web dari sahabat arena akan mendapatkan hasil yang lebih baik setelah menghostingnya dengan layanan Siteground ini.

Layanan yang bernama Siteground ini hadir dengan tingkat kecepatan dan keamanan yang dapat membuat website sahabat arena menjadi lebih baik. Sudah banyak juga pelanggan yang menggunakan layanan Siteground ini, dan sudah diketahui kalau pelanggan yang menggunakan layanan ini berkisaran 2 juta lebih. Mereka juga menyediakan harga yang bisa di dapati dengan mudah oleh sahabat arena, info harganya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Sebagai layanan berikutnya yang dapat digunakan sahabat arena adalah layanan BlueHost. Dimana kecepatan dan keamanan yang dimilikinya dapat menjaminkan kalau website dari sahabat arena akan menjadi lebih nyaman tanpa adanya gangguan dari manapun. Berbagai jenis fiturnya sudah disediakan di beragam macam paket dan produk hosting yang dimilikinya. Setiap paket hosting yang dimilikinya memiliki kualitas terbaik untuk menghost situs web sahabat arena.

Bagi sahabat arena yang ingin membangun website e-commerce atau toko online, maka cobalah untuk menggunakan layanan BlueHost ini. Pada saat ini mereka telah mendapatkan 2 juta lebih pelanggan. Mereka juga memiliki 750 karyawan yang siap mendukung kinerja Bkuehost. Setiap customer servicenya  sangat ramah sehingga sahabat arena bisa menjadi lebih nyaman untuk berlangganan dengan layanan BlueHost. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau layanan hosting yang menyediakan kecepatan terbaik? Sebagai rekomendasi layanan web hosting dengan kecepatan terbaik, yaitu layanan yang bernama A2Hosting. Layanan A2Hosting ini sangat berbeda dengan berbagai jenis layanan hosting lainnya. Mereka hadir dengan kecepatan 20X lebih cepat daripada beragam layanan lainnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa A2Hosting adalah layanan yang direkomendasikan untuk kebutuhan situs web sahabat arena.

Layanan A2Hosting menyediakan paket hosting yang bernama A2Turbo, dan nama tersebut dijadikan sebagai nama alternatif dari nama A2Hosting. Mungkin hal ini karena adanya tingkat kecepatannya yang sangat cepat. Mereka juga menyediakan harga yang seimbang dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Jangan ragu untuk menggunakan layanan A2Hosting ini, karena pada layanan ini terdapat jaminan uang kembali dengan harga terjangkau. Cobalah lihat disini jika sahabat arena masih kurang percaya.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator adalah salah satu perusahaan yang menawarkan beragam jenis fitur terbaik untuk keperluan dari situs web sahabat arena. Mereka mempunyai Cloud Hosting, dimana produk tersebut mampu memberikan waktu respon yang cepat. Dengan begitu, sahabat arena akan mendapatkan kecepatan yang mampu membuat website sahabat arena terhindar dari buffering. Maka dari itu, meskipun terakhir, namun belum tentu juga kalau mereka merupakan layanan yang berbahaya.

Selain itu, layanan HostGator ini juga menyediakan sistem keamanan terbaik untuk situs web sahabat arena. Layanan HostGator juga hadir dengan harga yang dapat dijangkau oleh sahabat arena. Mereka juga menyediakan jaminan uang kembali untuk sahabat arena yang sudah memilih sebuah paket yang dimilikinya. Mau mendapatkan layanan HostGator ini? Cobalah untuk beli salah satu paketnya yang sudah disediakan disini.

Periksa Situs Web

Akhir Kata

Web hosting gratis Indonesia adalah layanan yang harus dihindari sahabat arena, karena layanan-layanan tersebut tidaklah aman untuk situs web sahabat arena. Dan, pada intinya ini hanya mengganggu kinerja dari website sahabat arena sendiri. Jika sahabat arena ingin menggunakan layanan yang menyediakan keamanan terjamin, mungkin keempat layanan yang ada diatas menjadi pilihan terbaik buat sahabat arena.

ArenaLaptop Editor