Mau Pakai Jago Web Hosting?.. Ini Dia Pembahasan Lengkapnya

Sahabat arena ingin membangun sebuah situs web? Tentu saja sahabat arena akan membutuhkan suatu layanan hosting. Sebab, layanan hosting sangat penting untuk situs web sahabat arena. Sebagai layanan hosting yang bisa digunakan oleh sahabat arena adalah layanan yang bernama Jago web hosting. Tetapi, sebelum sahabat arena menggunakannya, alangkah baiknya sahabat arena mencari tahu semua halnya tentang layanan Jago web hosting ini. Yuk kita simak ulasannya yang telah tersedia seperti berikut ini.

Jago Web Hosting

Periksa Situs Web

Tentang Jago Web Hosting

Jago web hosting adalah sebuah layanan hosting yang menyediakan harga terjangkau untuk setiap pelanggannya. Layanan hosting yang dimiliki oleh mereka Full Kontrol untuk situs web yang dimiliki sahabat arena. Jika sahabat arena berlangganan dengan layanan yang satu ini, sahabat arena akan mendapatkan gratis domain meski layanan ini menjadi sebuah layanan yang premium. Mereka juga mengklaim bahwa setiap paket hosting yang dimilikinya memiliki harga yang murah dan gratis domain terbaik di Indonesia.

Tentang Jago Web Hosting

Periksa Situs Web

Layanan Jago web hosting ini sudah cukup berpengalaman dalam beroperasi sebagai layanan hosting yang terbaik. Dalam hal ini, mereka telah beroperasi kurang lebih 9 tahun yang lalu. Menurut sumber, layanan yang satu ini bergerak dari tahun 2012 yang lalu. Layanan ini sangat cocok untuk website sahabat arena, apakah itu untuk UMKM hingga pada perusahaan besar.

Maka dari itu, layanan ini menjadi sebuah layanan hosting dan domain yang sangat bermanfaat buat situs web sahabat arena. Dicatat pada situs resminya, dimana mereka mempunyai 3 pusat data. Mereka menyediakan beberapa pusat data yang terdiri dari Indonesia dan juga Singapore hingga USA. Layanan ini siap melayani kebutuhan website sahabat arena, karena mereka telah menyediakan tim yang profesional dan handal dalam melayani setiap pelanggannya. Oleh sebab itu, layanan ini sangat cocok untuk sahabat arena.

Paket Hosting Yang Ditawarkannya

Jika sahabat arena sudah mengetahui tentang Jago web hosting ini, maka selanjutnya sahabat arena juga akan mengetahui dengan paket-paket hosting yang dimilikinya. Nah, jika sahabat arena ingin mencari tahu apa saja yang menjadi paket-paket hosting yang dimilikinya, maka langsung saja disimak pembahasannya yang sudah disediakan oleh arena laptop seperti berikut ini.

1. Hosting Premium

Salah satu paket hosting yang ditawarkan oleh mereka dan bisa dicoba oleh sahabat arena adalah paket Hosting Premium. Dalam paket ini tersedia 2 GB dan disertai dengan unlimited bandwidth. Bukan hanya itu saja, mereka juga menawarkan 1 database untuk situs web sahabat arena. Harga yang dimilikinya dapat dijangkau sahabat arena, dan mereka juga menawarkan jaminan uang kembali untuk setiap pelanggannya.

2. Hosting Unlimited

Jika sahabat arena inign mencoba suatu paket hosting yang memiliki sebuah harga yang lebih menarik, maka cobalah untuk menggunakan paket hosting yang bernama Hosting Unlimited ini. Dalam paket ini terdiri dari beragam macam fitur, salah satu fitur yang sangat bermanfaat untuk situs web sahabat arena adalah mereka menyediakan kunci SSL. Dimana ini akan mengamankan seluruh kegiatan dari website sahabat arena.

3. Cloud VPS

Selain kedua paket hosting yang ada diatas, layanan yang satu ini juga menawarkan paket hosting yang berupa Cloud VPS. Dimana mereka menggunakan sebuah cloud server buat suatu klien dan full managed. Beberapa fitur lainnya memiliki kesamaan dengan kedua paket hosting yang ada diatas. Dimana paket yang seperti ini tersedia unlimited bandwidth, database, disk space dan lainnya.

Manfaat Dari Paket Hostingnya

Pada umumnya, paket hosting yang ditawarkan oleh layanan Jago web hosting ini memiliki manfaatnya. Dimana manfaat dari paket hosting yang dimilikinya dapat membuat website dari sahabat arena akan berjalan dengan baik, dan bisa terhindar dari berbagai masalah yang ada. Bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu tentang manfaat dari paket hosting yang ditawarkannya, maka langsung saja simak uraian yang berikut ini.

  • Sahabat arena tidak akan merasa khawatir tentang kehabisan dari disk space buat situs serta email maupun bandwidth, sehingga pengunjung dapat mengunjungi dari manapun dan kapan saja. Pada saat situs telah ramai dikunjungi oleh banyak visitor, maka situs tersebut akan tetap stabil.
  • Mereka bisa melakukan backup data sahabat arena kapan saja.
  • Bisa menambah website yang baru dengan domain sepuasnya.
  • Mereka menyediakan dukungan tim support yang berasal dari karyawan-karyawan terbaik dan profesional. Dalam hal ini, sahabat arena akan menjadi lebih mudah untuk menghubunginya mulai dari manapun atau kapan saja selama 24 jam.

Alasan Mengapa Menggunakan Jago Web Hosting

Lalu, apa yang menjadi alasan kenapa kita harus menggunakan layanan Jago web hosting ini? Tentu saja pertanyaan inilah yang ada dipikiran sahabat arena, apalagi sahabat arena telah menyimak ulasan yang ada diatas. Pada umumnya, ada tiga alasan yang membuat kenapa layanan ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Yuk kita simak ulasannya yang sudah ada dibawah ini.

1. Disk Space Unlimited

Unlimited disk space dapat membuat kita bisa menjadi lebih bebas untuk menambahkan beberapa konten blog, karena tak perlu khawatir tentang memori atau space yang disediakannya. Tentu saja ini sangat cocok untuk situs web yang berbasis bisnis besar dalam memasarkan produk atau jasanya.

2. Bandwidth Unlimited

Bandwidth yang tidak ada batasan dapat menampung seluruh kuota pengunjung yang ada. Dengan demikian, situs web yang dimiliki oleh sahabat arena bisa mendapatkan berbagai pengunjung tanpa adanya batasan dari manapun.

3. Tersedia Sertifikat SSL HTTPS

Sertifikat SSL HTTPS merupakan salah satu fitur yang sangat penting untuk sebuah website kita. Pasalnya, fitur yang seperti ini akan mengamankan seluruh kebutuan situs web dan juga data pribadi yang dimiliki oleh pengunjung situs itu sendiri. Layanan ini menyediakan fitur SSL untuk situs web dari sahabat arena, yang pastinya situs tersebut akan terlihat lebih aman untuk dikunjungi.

Akhir Kata

Gimana apakah sahabat arena merasa teratarik untuk menggunakan layanan yang bernama Jago web hosting? Tentu saja sahabat arena akan merasa tertarik untuk menggunakan layanan yang satu ini. Akan tetapi, sahabat arena juga harus tahu kalau layanan ini belum tentu cocok untuk website sahabat arena, karena tidak dipungkiri mereka juga memiliki kekurangan. Nah, salah satu kekurangannya adalah kecepatan yang dimiliki oleh mereka bisa menurun secara tiba-tiba.

Kecepatan yang menurun hanya terjadi sekitaran 5% saja, dan hal ini tentunya tidak akan terjadi secara terus-menerus. Tetapi, jika sahabat arena agak ragu dengan hal ini, ada juga beberapa layanan lainnya yang dapat digunakan sahabat arena. Contoh layanan hosting lainnya yang terbaik adalah Siteground Web Host, BlueHost Web Host, A2Hosting Web Host dan HostGator Web Host.

Pasti sahabat arena akan bertanya kenapa harus menggunakan layanan-layanan tersebut. Secara umum, layanan yang sudah ditawarkan diatas memiliki kecepatan dan keamanan terbaik untuk situs web sahabat arena, dan mereka juga menyediakan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu, mereka menjadi rekomendasinya. Itulah yang menjadi pembahasan kita saat ini, semoga apa yang sudah terurai diatas sahabat arena dapat menemukan manfaatnya. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor