Mau Nonton Hulu Tanpa Batasan? Berikut Ini 5 VPN Hulu Terbaik dan Terlaris

Kali ini kita akan membahas mengenai VPN Hulu Terbaik. Pada layanan Hulu terdapat konten-konten yang sudah dibatasi oleh pihak penyedia, sehingga kita tidak bisa menonton atau streaming dengan sesuka hati. Ini disebabkan layanan Hulu sudah bekerjasama dengan ISP untuk memblokir semua konten-konten non sensor. Solusi yang bijaksana dalam menghadapi masalah ini adalah kita harus menggunakan VPN.

VPN Hulu

Dalam layanan VPN gratis maupun premium dapat membuka semua konten streaming yang ada di layanan streaming Hulu. Tapi perlu diingatkan bagi sahabat arena kalau menggunakan VPN yang versi gratis, belum tentu menjaminkan keamanan. Bahkan mereka juga akan menyimpan dan mencatat semua privasi maupun data-data yang dimiliki oleh setiap penggunanya.

Namun pada VPN yang versi berbayar,  justru mereka memberikan kebebasan serta menjaminkan keamanan. Selain itu, mereka juga bisa membuka semua konten-konten yang sudah diblokir oleh Hulu. Dimana VPN yang seperti itu? Tenang saja, pada pembahasan kali ini arena laptop akan membagikan 5 VPN Hulu terbaik dan sangat cocok untuk mengakses ke Hulu.

Rekomendasikan 5 VPN Hulu Terbaik dan Terlaris

Ini dia 5 VPN Hulu terbaik dan sangat cocok untuk digunakan pada saat melakukan streaming di Hulu. Sahabat arena bisa streaming dengan berbagai konten baik konten sensor maupun konten non sensor. Nah, dibawah inilah yang merupakan VPN untuk Hulu, langsung saja simak ulasannya.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi VPN Hulu terbaik, dan berfungsi sebagai pembuka semua konten yang sudah diblokir oleh ISP pada layanan streaming Hulu. Tak hanya dilayanan Hulu saja, bahkan di berbagai layanan streaming lainnya seperti Netflix dan juga Amazon Prime, serta berbagai layanan streaming lainnya dapat diakses dengan menggunakan NordVPN. Bisa diunduh aplikasi terlebih dahulu dengan klik disini.

Fitur keamanan yang sangat kuat dan memungkinkan 6 perangkat yang bisa digunakan pada saat bersamaan dalam satu akun, serta dapat menjaminkan uang kembali selama 30 hari. NordVPN juga, bisa digunakan dengan mudah dan sangat cocok bagi sahabat arena yang masih pemula. Jadi sahabat arena tak perlu lagi ragu dari NordVPN ini karena sangat mudah digunakan dan memiliki dukungan keamanan serta kecepatan.

Pada NordVPN terdapat SmartPlay dan dapat menjadikan suatu kemungkinan untuk membuka konten-konten sensor di Hulu. Internet tak ada batasan bahkan streaming tanpa batas di Hulu, sahabat arena bisa mendapatkan dengan hanya berlangganan pada NordVPN ini. Selain itu NordVPN memiliki 5000 lebih server dan sudah disediakan di 60 negara yang ada diseluruh dunia.

Keamanan yang dimiliki oleh NordVPN sangat berperan penting di layanan streaming Hulu. Keamanan tingkat militer melalui enkripsi AES 256-bit dan terdapat dukungan dari berbagai fitur keamanan lainnya seperti kebijakan non-log yang dimilikinya. Dengan berbagai keamanan yang dimilikinya, akan memungkinkan sahabat arena tetap aman walaupun berada di konten sensor dan dilayanan streaming Hulu.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi bagian dari VPN Hulu terbaik, pasalnya ExpressVPN memiliki kecepatan tak ada batas-batasnya, sehingga sahabat arena bisa berselancar dilayanan streaming Hulu. Sama seperti NordVPN, dimana ExpressVPN tersedia di berbagai layanan streaming lainnya seperti Netflix, Amazon Prime dan layanan streaming lainnya. Sahabat arena bisa mendapatkan ExpressVPN ini dengan harga $ 12.95/bulannya dan tersedia jaminan uang kembali selama 30 hari.

Apakah sahabat arena mencari VPN Hulu dan menjaminkan keamanan? ExpressVPN inilah yang menjadi kunci jawabannya. Dalam layanan ExpressVPN mereka memiliki enkripsi yang mampu melindungi lalu lintas dari sahabat arena. Tak hanya itu saja ExpressVPN juga mengatakan kalau data-data dan privasi penggunanya tidak akan dicatat serta dicuri oleh kejahatan manapun. Ini dikarenakan ExpressVPN memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat, maka dari ExpressVPN bisa mengatasinya.

ExpressVPN hadir melalui jaringan server global dan mampu memberikan akses terbaik disetiap server dimana server tersebut sudah ditentukan oleh sahabat arena. ExpressVPN menawarkan bandwidth tak ada batasan sehingga bisa melakukan streaming tanpa batas dan bisa berinternet dengan tak ada batasan dari siapapun. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencobanya bisa diunduh aplikasi ExpressVPN dengan hanya mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Surfshark bekerja dengan baik di setiap layanan streaming seperti Hulu. Melakukan streaming sangat menyenangkan jika konten yang kita sukai (konten sensor) bisa dibuka. Dengan adanya VPN Surfshark, maka ini akan membuat sahabat arena merasa lebih menyenangkan dan bisa menikmati semua konten walaupun konten tersebut sudah dibatasi oleh ISP.

Pada VPN Surfshark ini bisa digunakan oleh semua pengguna apakah sahabat arena masih pemula atau sudah berpengalaman. Layanan Surfshark memiliki tampilan yang userfriendly dan sahabat arena bisa mengaktifkannya dengan hanya mengklik satu tombol saja. Dengan demikian, VPN Surfshark akan bekerja dengan baik disetiap kehidupan digital sahabat arena.

VPN Surfshark hadir dengan keamanan yang sangat kuat dan menjaminkan kalau data-data sahabat arena tidak akan dicuri oleh siapapun. Selain itu VPN Surfshark ini dapat memberikan akses tak terbatas atau bandwidth tak terbatas di Hulu. Bagaimana dengan VPN Surfshark ini? Jika sahabat arena ingin mencari info lebih lanjut mengenai VPN Surfshark ini langsung saja baca disini.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena masih bingung untuk mencari VPN Hulu terbaik? Rekomendasi berikutnya arena laptop sarankan menggunakan layanan VPN CyberGhost. Ini dikarenakan VPN CyberGhost memiliki kemampuan untuk membuka semua konten dilayanan streaming Hulu. Streaming terbaik bisa didapatkan dengan menggunakan layanan VPN CyberGhost ini.

Ada berbagai fitur terbaik yang akan didapati oleh sahabat arena ketika menggunakan VPN CyberGhost ini, mulai dari keamanan yang terjamin dan kecepatan tinggi serta kemudahan dalam pemakaian. Dengan adanya demikian, maka sahabat arena bisa berselancar dengan mudah nyaman di layanan streaming Hulu. Tak hanya dilayanan streaming Hulu, dilayanan lainnya streaming lainnya mereka juga menyediakan misalnya Netflix dan lain-lain.

CyberGhost hadir dengan enkripsi AES 256-bit dan didukung dengan kebijakan non-log yang sangat ketat. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet atau streaming dengan sangat aman tanpa harus kehilangan data-data terpenting dari sahabat arena. Selain itu, CyberGhost menawarkan server yang paling luas dari antara VPN lainnya, ini dikarenakan CyberGhost menyediakan 6200 server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Tak mengapa jika sahabat arena ingin menggunakan VPN CyberGhost dengan mengunduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN menjadi rekomendasi terakhir dari arena laptop untuk VPN Hulu terbaik. Dalam layanan VyprVPN terdapat keamanan dan kecepatan yang menjaminkan untuk kita melakukan streaming di Hulu. VyprVPN dapat menjaminkan uang kembali selama 30 hari, jadi sahabat arena tak perlu takut dengan kerugian ketika menggunakan VyprVPN.

Sebagai layanan VPN, VyprVPN sangat menghargai setiap penggunanya dengan keamanan terkuat melalui enkripsi AES 256-bit mampu menjaga lalu lintas sahabat arena dari gangguan jaringan yang jahat. Bahkan ketika sahabat arena nonton dilayanan streaming Hulu, data-data atau privasi sahabat arena bisa dilindungi oleh VyprVPN.

Server yang luas dan selalu dioptimalkan disetiap saat, akan membuat sahabat arena berselancar di berbagai server tanpa harus mendatangkan buffering. Bagi sahabat arena yang sedang mencari VPN dengan pemakaian sangat mudah, VyprVPN inilah yang menjadi jawaban. Klik disini bagi yang ingin mencari info lebih lanjut.

Selain itu sahabat arena bisa menggunakan di Wi-Fi publik dengan keamanan yang terjamin, jadi ketika sahabat arena sedang berada di hotel atau bendara dan caffe serta tempat apapun yang menggunakan jaringan Wi-Fi publik maka VyprVPN akan melindungi sahabat arena dari peretasan atau pencatatan.

Nah…

Nah sampai disitu dulu pembaharuan kita mengenai VPN Hulu terbaik dan terlaris, semoga dengan adanya 5 VPN diatas bisa membantu sahabat arena untuk melakukan streaming di Hulu. Dari setiap VPN yang ada diatas memiliki harga dan dapat menjaminkan uang kembali yang sesuai dengan ketentuan dari VPN tersebut, mungkin ada yang 30 hari hingga 45 hari.

ArenaLaptop Editor