Rekomendasi Web Hosting Australia Yang Memiliki Kualitas Terjamin

Sahabat arena ingin membuka toko online di Australia? Tentu saja sahabat arena akan mencari layanan hosting yang berada di Australia juga. Layanan-layanan yang berkualitas cukup mudah untuk ditemukan sahabat arena. Sebab, ada banyak layanan hosting yang tersedia di Australia. Meskipun banyak, belum tentu juga semua layanan tersebut menawarkan kualitas yang baik. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan layanan hosting terbaik di Australia, maka cobalah untuk simak pembahasan yang telah ada dibawah ini.

Web Hosting Australia

Rekomendasi 5 Web Hosting Australia dengan Kualitas Terjamin

Rekomendasi layanan hosting kali ini adalah web hosting Australia yang memiliki kualitas terjamin buat situs web sahabat arena. Sebenarnya ada banyak yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi layanan hosting untuk sahabat arena. Tapi, dari sekian banyak layanan yang ada, arena laptop hanya merekomendasikan 5 layanan hosting saja. Yuk kita simak pembahasannya yang sudah ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Bagi sahabat arena yang mencari sebuah layanan web hosting Australia dengan tempat penyimpanan yang cukup besar, mungkin sahabat arena dapat menggunakan Siteground. Layanan hosting yang bernama Siteground ini menawarkan tempat penyimpanan yang sebesar 20 GB SSD di salah satu paketnya. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang paling terbaik dan sangat cocok untuk situs web dari sahabat arena.

Jangan ragu untuk menggunakan layanan Siteground ini, karena tingkat kecepatannya tercatat sangat cepat, terutama di daerah Australia. Menurut sumber yang telah ditemukan, kecepatannya bisa mencapai 90 ms di Sydney. Inilah yang membuat kalau layanan Siteground ini menjadi salah satu layanan yang menarik untuk situs web sahabat arena yang berada di Australia.

Layanan Siteground ini juga menawarkan jaminan uptime 99.99% sehingga situs web dari sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih baik. Mereka juga menawarkan beragam macam jenis fitur yang paling terbaik untuk menghosting website sahabat arena. Harga yang ditawarkan oleh layanan Siteground ini cukup murah sehingga sahabat arena tentuk tak akan mengalami kerugian ketika memakai Web Host Siteground ini. Untuk soal harganya bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

2. WPWebHost

WPWebHost

Jika sahabat arena telah profesional dalam dunia blogger, pasti sahabat arena akan merasa kalau layanan WPWebHost ini menjadi salah satu layanan yang paling terbaik saat ini. Ya, bagaimana tidak? Layanan WPWebHost ini menawarkan kualitas terbaik buat situs web sahabat arena. Mereka menawarkan kecepatan yang cukup cepat dengan akses SSH dan SFTP. Web Host ini dapat membuat situs web sahabat arena mendapatkan 30.000 kunjugan dalam satu bulan.

WPWebHost juga menyediakan tempat penyimpanan yang berbasis dengan teknologi NGIX. Setiap teknologinya memiliki fungsi yang sangat berfungsi buat situs web sahabat arena. Sahabat arena juga harus tahu kalau layanan ini menyediakan tempat penyimpanan yang bisa mencapai sekitaran 60 GB. Tetapi, sahabat arena harus mengeluarkan biaya yang cukup besar agar bisa mendapatkan tempat penyimpanan yang seperti ini.

Umumnya, layanan WPWebHost ini menawarkan kecepatan yang rata-rata mencapai sekitaran 141 md di dunia. Sedangkan untuk ping yang ada di Sydney bisa mencapai sekitaran 177 md. Jadi, apabila sahabat arena sedang mencari layanan web hosting Australia, sahabat arena dapat mencobanya dengan menggunakan layanan WPWebHost ini. Untuk informasi yang mengenai harga paket hosting miliknya bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau layanan yang cepat dan dapat diandalkan oleh sahabat arena? Untuk rekomendasi layanan hosting yang seperti ini adalah layanan A2Hosting. Kecepatan yang dimilikinya tidak ada tandingannya, bahkan mereka terlihat cepat di daerah Australia. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan kalau Web host A2Hosting ini sangat disarankan bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan web hosting Australia.

Apabila sahabat arena menggunakan A2Hosting ini, maka sahabat arena bisa menemukan fitur-fitur yang berupa PHP7, SSL, A2 Optimized WordPress dan lain sebagainya. Yang membuat mereka menarik adalah, layanan A2Hosting menawarkan data center yang berada di Australia dan juga Singapore. Tentu saja sahabat arena akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk situs web sahabat arena. Ping yang ada Sydney memiliki rata-rata yang mencapai sekitaran 329 md.

Mereka juga menawarkan bandwidth yang tidak ada batasan dengan SSD tak terbatas. Selain itu, mereka juga mampu mengoptimalkan WordPress yang dimiliki sahabat arena. Bukan hanya itu saja, mereka juga menawarkan harga yang masih bisa dijangkau sahabat arena. Bagi sahabat arena yang tertarik untuk memakai layanan Web host A2Hosting ini, langsung saja diklik disini untuk informasi yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Salah satu layanan yang tidak kalah baiknya dengan layanan-layanan yang ada diatas adalah layanan yang bernama BlueHost. Secara umum, layanan BlueHost ini menawarkan sumber daya yang tak terbatas dan juga pencadangan otomatis. Yang membuat BlueHost menjadi rekomendasi layanan web hosting Australia adalah mereka memiliki tingkat keamanan terbaik untuk setiap website. Dengan begitu, kejahatan-kejahatan yang ada tidak bisa mengganggu website sahabat arena.

Layanan BlueHost menawarkan fitur-fitur terbaik, dan salah satunya berupa CloudFlare CDN, tentu saja kinerja website sahabat arena akan menjadi lebih baik.  Layanan BlueHost juga menawarkan tempat penyimpanan yang cukup besar dan berbasis SSD. Hal ini mampu membuat situs web sahabat arena akan mendapatkan kecepatan yang lebih meningkat. Di daerah Sydney, kecepatannya bisa mencapai sekitaran 183 md dengan lokasi data yang berada di AS.

Dengan sahabat arena menggunakan layanan BlueHost ini, sahabat arena akan mendapatkan bandwidth tak ada batasan dan juga domain tak ada batasan. Tak hanya itu saja, masih ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa didapati oleh sahabat arena jika menggunakan layanan BlueHost ini. Jika sahabat arena tertarik dengan paket hosting yang ditawarkan oleh layanan BlueHost ini, sahabat arena dapat berlangganan dengannya disini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator adalah salah satu layanan web hosting yang menawarkan kualitas terbaik untuk situs web sahabat arena. Layanan HostGator ini sangat cocok untuk digunakan sahabat arena, apalagi situs web sahabat arena berserver lokal di Australia. Tentunya sahabat arena akan mendapatkan kecepatan dan keamanan terbaik jika menggunakan layanan HostGator ini. Inilah yang menjadi alasan kenapa layanan HostGator dijadikan sebagai rekomendasi web hosting Australia.

Mereka menawarkan tingkat uptime 99% sehingga memungkinkan kalau sebuah website dari sahabat arena akan terhindar dari masalah downtime. Tidak usah ragu untuk memakai Web host dari HostGator ini, meski web host ini adalah layanan yang paling terakhir dalam pembahasan kali ini. Pasalnya, layanan HostGator menawarkan fitur-fitur yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari situs web sahabat arena.

Website sahabat arena akan mendapatkan kinerja yang lebih optimal jika menggunakan paket hosting yang ditawarkan oleh layanan HostGator ini. Harga yang dimiliki oleh layanan HostGator ini cukup murah, jadi sahabat arena tak perlu ragu untuk menggunakan jasa dari layanan HostGator ini. Bagi sahabat arena yang masih kurang jelas dengan penjelasan tentang HostGator ini. Maka, cobalah untuk klik disini agar sahabat arena akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai HostGator.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian pembahasan yang mengenai rekomendasi web hosting Australia untuk sahabat arena. Dengan adanya beberapa layanan hosting yang sudah dijelaskan diatas, memungkinkan kalau situs web sahabat arena akan mendapatkan hasil yang terbaik setelah dihosting. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu lagi untuk menggunakan salah satu dari layanan yang telah dibahas tadi diatas.

ArenaLaptop Editor