Daftar Harga Asus Transformer Book Terbaru

Harga Asus Transformer Book – Asus Transformer Book merupakan jagoan laptop hybrid besutan Asus. Laptop Asus Transformer Book memiliki banyak kelebihan di bandingkan laptop standart besutan Asus lainnya. Dari segi desain, laptop ini juga berbeda dengan laptop-laptop Asus lainnya. Jika Anda perhatikan, maka body laptop ini lebih persegi di bandingkan laptop Asus lain yang cenderung membentuk segitiga atas kebawah. Engsel pada laptop ini juga di desain khusus agar dapat diputar sampai dengan 360 derajat. Ini adalah salah satu kelebihan laptop Asus TP dibandingkan laptop Asus lainnya. Yakni monitor pada laptop ini dapat Anda putar sampai dengan batas maksimal adalah 360 derajat. Artinya Anda dapat menggunakan laptop ini dengan berbagai mode sesuai kebutuhan Anda. Anda juga dapat memposisikan laptop ini sebagai tablet jika Anda memerlukannya.

Harga Asus Transformer Book Terbaru Harga Asus Transformer Book Terbaru

Performa laptop Asus Transfomers Book, laptop ini di dukung oleh prosessor Intel generasi terbaru. Ada berbagai jenis prosessor yang di tanamkan pada laptop ini. Tentu saja sesuai dengan seri masing-masing. Mulai prosessor yang paling rendah ialah prosessor Intel Core i3. Memang harga laptop ini sedikit agak mahal ketimbang lainnya. Dengan prosessor Core i3 harga terbaru yang saya lihat adalah kisaran 6 jutaan. Dengan desain yang lebih tipis dan bisa ditekuk-tekuk laptop ini tetap dapat memberikan performa yang maksimal. Sistem pendinginan laptop ini di desain sedemikian rupa agar dapat mengontrol panas pada laptop ini. Berbagai alat yang telah ditanamkan pada laptop ini, dan dengan di kontrol oleh driver yang sudah di include laptop ini tidak akan memiliki panas yang berlebih. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk pekerjaan komputasi sehari-hari yang dapat menghasbiskan waktu berjam-jam atau bahkan seharian lamanya.

Grafis Asus Transformer Book

Layar dan Grafis laptop Asus Transfomers Book, layar laptop Asus TP memiliki ukuran rata-rata adalah 15’6 inch. Yang berarti sedikit lebih besar ketimbang laptop standart pada umumnya. Sengaja dibuat lebih besar karena layar laptop ini mendukung fitur touchscreen atau layar sentuh. Sehingga akan lebih memudahkan pengguna dalam mengoperasikan setiap aplikasi atau program. Di dukung dengan sistem operasi Windows 8.1 original yang telah di include dari Asus, membuat laptop ini semakin mudah dan ramah untuk digunakan. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Windows 8.1 sejatinya memang lebih di khususkan kepada laptop dengan fitur touchscreen. Karena fiturnya akan bekerja lebih maksimal pada laptop tersebut. Asus Transfomers Book juga dilengkapi dengan kartu grafis tambahan, biasanya adalah Nvidia Geforce.

Ya, VGA Nvidia Geforce memang sudah dipercaya lama oleh Asus sebagai pendamping Intel dalam urusan grafisnya. Dengan tambahan amunisi dari VGA tersebut maka dapat dipastikan grafis pada laptop-laptop Asus TP akan semakin maksimal. Gambar pada laptop ini akan terkesan lebih nyata. Serta akan terlihat lebih detil ketimbang laptop tanpa VGA tambahan. Apalagi ditambah dengan teknologi baru Asus, yakni ASUS Splendid. Dengan teknologi tersebut, memungkinkan laptop ini menyesuaikan kebutuhan komposisi warna yang sedang Anda perlukan. Mau edit foto, menonton film, atau apapun dengan teknologi tersebut laptop ini dapat menyesuaikan yang terbaik.

Storage Asus Transformer Book

Penyimpanan laptop Asus Transformer Book, laptop ini memiliki berbagai besaran ukuran harddisk. Diantaranya adalah sebesar 500GB, 750GB, sampai dengan 1000GB. Namun sayang, sampai saat ini laptop ini belum mendukung harddisk SSD, yang memiliki kecepatan lebih dari 10x dibandingkan harddisk biasa. Mungkin karena harddisk SSD memiliki harga yang juga jauh lebih tinggi dibandingkan harddisk biasa.

Kualitas suara laptop Asus Transformer Book, dengan dukungan dari teknologi SonicMaster laptop Asus dapat memberikan kualitas suara yang terbaik untuk Anda. Speaker audio yang di dukung dengan software dapat mengoptimalkan output suara yang terbaik. Dengan fitur dari AudioWizard Anda dapat menyesuaikan suara sesuai kebutuhan. Bila Anda sedang bermain game, tinggal set audio for gaming. Atau ingin mendengarkan musik, menonton film, atau apapun tinggal set saja sesuai kebutuhan. Maka akan menghasilkan suara dengan maksimal.

Laptop ini juga dilengkapi dengan hardware USB terbaru, yakni USB 3.0 yang memiliki kecepatan copy file lebih besar dari USB 2.0. Selain itu, untuk memudahkan dalam transfer data, laptop ini juga dilengkapi dengan Bluetooth terbaru yakni versi 4. Begitu juga dengan Wireless dan LAN, semuanya ada dalam laptop ini. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah, Asus berani memberikan jaminan garansi selama 2 tahun untuk produk ini. Sehingga Anda akan bisa bernafas agak lega jika terjadi kesalahan yang disebabkan oleh pihak pabrik. Baiklah, mari kita lihat spesifikasi dan harga laptop Asus Transformer Book terbaru dan terlengkap berikut.

 

Harga Asus Transformer Book Terbaru

SERI SPESIFIKASI HARGA
Transformer T101HA-GR011T X5-Z8350 1.92GHz QUAD/2GB/128GB EMMC/Intel HD/10.1″ TS/WIN10/NO DVD/Cam/14 hours / GREEN 4,225.000
Transformer T101HA-GR012T X5-Z8350 1.92GHz QUAD/2GB/128GB EMMC/Intel HD/10.1″ TS/WIN10/NO DVD/Cam/14 hours / PINK GOLD 4,250.000
Transformer T101HA-GR013T X5-Z8350 1.92GHz QUAD/2GB/128GB EMMC/Intel HD/10.1″ TS/WIN10/NO DVD/Cam/14 hours / GRAY 4,225.000
Transformer 3 Pro T303UA-GN047T (PEN) Ci7-6500U 2.5-3.1GHz/8GB/512GB SSD/Intel HD/12.5″ TS/WIN10/NO DVD/Cam/BT/PEN / GRAY 17,900.000
Transformer 3 Pro T303UA-GN052T (PEN) Ci7-6500U 2.5-3.1GHz/8GB/512GB SSD/Intel HD/12.5″ TS/WIN10/NO DVD/Cam/BT/PEN / GOLD 17,900.000

Ingin beli laptop Asus Transformer murah? beli aja di Arena Laptop! Bisa COD juga loh.

Itulah tabel daftar harga terbaru laptop Asus Transformer Book yang dapat kami berikan. Tabel harga dan spesifikasi di atas dapat Anda jadikan referensi ketika Anda ingin membeli laptop Asus dengan tipe Transformer Book menyesuaikan kebutuhan. Perlu di ingat bahwa harga dan ketersediaan barang dapat berbeda dan berubah setiap waktu tergantung toko dimana Anda membeli.

Laptop Asus Transformer Book Murah

Demikian yang dapat saya sampaikan dalam artikel Daftar Harga Asus Transformer Book Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Dan perlu diketahui bahwa table harga diatas akan kami update selama sebulan sekali. Terima kasih atas kunjungan Anda. :)

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik