10 Laptop Acer Untuk Desain Grafis Terbaik dan Paling Laris

Pekerjaan bidang desain grafis saat ini memang sedang menjamur seiring berkembangnya teknologi dan ketatnya persaingan bisnis online. Tak heran jika banyak perusahaan startup atau yang besar sekalipun memiliki karyawan yang punya spesialis desain grafis. Untuk dapat menjalankan tugasnya, seorang desain grafis harus didukung dengan perangkat kerja yang mampu membuat karya yang terbaik. Dalam hal ini laptop bisa jadi pendukung utama buat para desainer, selain ringkas laptop juga lebih praktis dan hemat daya dibandingkan PC desktop. Jika sahabat arena bingung memilih perangkat apa yang cocok, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan laptop Acer untuk desain grafis sebagai modal. Kualitas Acer sudah tidak perlu diragukan lagi.

Laptop Acer Untuk Desain Grafis

Kenapa Harus Pilih Acer?

Dalam memilih laptop memang itu selera masing-masing, tapi disini sahabat arena harus tahu bahwa laptop Acer layak untuk dibeli. Popularitasnya yang tinggi di Indonesia, harga yang terjangkau, serta spesifikasi yang tangguh jadi segelintir kelebihan dari perangkat Acer. Brand asal tiongkok ini juga memiliki varian laptop Acer untuk desain grafis yang pastinya memudahkan dan membantu meningkatkan produktivitas.

Konsep Desainnya Futuristik

Dalam membeli laptop tidak melulu soal spesifikasi. Namun, urusan desain tidak boleh dikesampingkan begitu saja. Terdapat suatu keharusan untuk menampilkan yang menarik. Acer sendiri memiliki standar desain yang cukup baik karena memiliki konsep futuristik.

Service Support yang Mudah

Mudah disini berarti mudah dijumpai hampir di seluruh Indonesia. Meski membeli laptop spesifikasi tinggi kelas atas, akan tetapi hal-hal tak terduga yang menyebabkan kerusakan selalu saja ada. Untuk mengatasi itu, Acer punya service support yang terkenal cukup bagus. Tak hanya mudah ditemui, tapi proses klaim garansinya pun sangat mudah.

Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Salah satu orang tertarik membeli laptop Acer karena harganya yang hemat di kantong dibandingkan merk lain. Laptop Acer untuk desain grafis tentu bisa didapat dengan harga yang lebih rendah dan bersahabat disini.

10 Laptop Acer Untuk Desain Grafis Terbaik dan Paling Laris

1. Acer Aspire E5-523G-96NN

Acer Aspire E5-523G

Jika sahabat arena sering melakukan tugas komputasi yang cukup berat, maka laptop ini cocok buat yang sedang mencari laptop Acer untuk desain grafis. Harganya yang ekonomis didukung dengan spesifikasi yang tidak sembarangan. Tenaganya disuport prosesor AMD A9-9410 yang berpadu dengan RAM 4GB, serta hardisk berkapasits 500GB HDD. Untuk grafisnya mengusung AMD Radeon R5. Lebih jelasnya lihat saja langsung disini.

2. Acer Aspire 3 A315-41-R3LC

Acer Aspire 3 A315

Laptop ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani keseharian dalam berkarya, khususnya bagi seorang desainer. Bobotnya yang ringan ini punya spesifikasi yang bisa diunggulkan untuk bekerja, multimedia, mendesain, hingga gaming. Komponennya dibenamkan AMD Ryzen 3-2200U yang didukung grafis terintegrasi Radeon Vega 3. Harganya dibanderol Rp 5,8 juta yang dilengkapi RAM 4GB dan hardisk 1TB HDD. Selengkapnya lihat disini.

3. Acer Aspire E5-553G

Acer E5-553G

Hal yang paling penting dari sebuah laptop untuk desain grafis adalah prosesor dan RAMnya harus tangguh. Nah, Acer Aspire E5-553G ini menawarkan RAM 8GB untuk performa yang kuat dengan dukungan dari prosesor AMD A12-9700P. Laptop berukuran 15,6 inci ini beresolusi 1366×768 piksels yang disuport VGA AMD Radeon R8 yang dibanderol seharga Rp 6,9 juta. Silahkan lihat disini untuk lebih detailnya.

4. Acer Aspire E5-473G

Acer Aspire E5-473G

Laptop ini bisa jadi solusi yang cukup menarik terutama yang berkutat dengan desain grafis. Laptop ini sudah mengusung penggunaan kartu grafis Nvidia Geforce 920M. Sementara prosesornya memakain Intel Core i5-4210U yang disokong RAM 4GB dan media penyimpanan berkapasitas 500GB HDD. Harganya sangat bersahabat yang dibanderol Rp 6,4 juta, cocok buat yang ingin laptop premium dengan budget murah. Selengkapnya ada disini.

5. Acer Aspire E5-476G-54U3

Acer Aspire E5-476G

Desainnya tampil cukup elegan dengan balutan warna hitam yang misterius dan dilengkapi dengan optical drive. Dari segi spesifikasinya tak akan mengecewakan, sebab dibekali komponen tangguh dari prosesor Intel Core i5-8250U. Untuk menambah kekuatannya didukung RAM 4GB dan Nvidia Geforce MX150 demi tampilan gambar yang jernih. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp 8,1 juta sudah Windows 10. Lebih lanjut lihat disini.

6. Acer Aspire A615-51G-51J6

Acer Aspire A615

Laptop ini bukan sembarang laptop. Hadir dengan desain menawan edisi Captain America dari The Avengers yang menawarkan kecanggihan di dalamnya, termasuk teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium. Tampilannya yang memukau sepadan dengan tenaganya dari Intel Core i5-8250U yang dipadukan dengan VGA Nvidia Geforce MX150, serta RAM 4GB. Selain itu sudah terinstal Windows 10. Selebihnya bisa cek langsung disini.

7. Acer Swift 3 SF314-54G

Acer Swift 3 SF314-54G

Laptop Acer untuk desain grafis selanjutnya ada Acer Swift 3 SF314-54G yang hadir dengan model slim dan sudah dilengkapi Windows 10 original. Layarnya yang berukuran 14 inci punya resolusi Full HD 1920×1080 piksels yang disuport VGA Nvidia Geforce MX150. Untuk prosesornya dibekali Intel Core i7-8550U yang dikombinasikan dengan RAM 8GB. Harganya dibanderol Rp 11,2 juta yang bisa dilihat selengkapnya disini.

8. Acer Aspire Switch Alpha 12

Acer Aspire Switch Alpha 12

Laptop canggih dari Acer ini hadir mengusung konsep 2 in 1 yang disematkan sistem pendingin tanpa kipas bebas debu dan tidak berisik. Desainnya yang slim dan fleksibel dibekali kekuatan mumpuni dari prosesor Intel Core i5-6200U yang disokong RAM 4GB dan hardisk berkapasitas 256GB SSD. Dilengkapi stylus pen untuk aktivitas desain tanpa batas yang dibanderol Rp 13,7 juta. Selengkapnya lihat disini.

9. Acer Predator Nitro 5 AN515-51

Acer Predator Nitro 5 AN515-51

Ingin laptop Acer untuk desain grafis yang super tangguh? Laptop spek gaming dari Acer Predator Nitro 5 bisa jadi pilihan tepat dan bagi yang punya dana lebih. Tampilannya gahar sepadan dengan kinerjanya yang memukau. Tenaganya bermodalkan Intel Core i7-7700HQ yang disandingkan RAM 16GB, serta hardisk 128GB SSD + 1TB HDD. Untuk yang penasaran, langsung lihat disini harga dan komponen selengkapnya.

10. Acer Aspire V15 Nitro Vn7-592g

Acer Aspire V15 Nitro VN7

Pilihan terakhir laptop Acer untuk desain grafis ada Acer Aspire V15 Nitro Vn7-592g. Dari segi desain dan spesifikasinya tak kalah dengan Acer Predator yang sama-sama memiliki spek gaming. Performanya ini sangat menunjang aktivitas mendesain tanpa batas yang dibekali Intel Core i7-6700HQ berkecepatan 2,6GHz, Nvidia GTX 960M, dan RAM 8GB. Harganya dibanderol Rp 14,9 juta yang bisa dilihat lebih lengkap disini.

Demikianlah ulasan 10 rekomendasi laptop Acer untuk desain grafis yang bisa jadi bahan pertimbangan sahabat arena. Kesimpulannya laptop untuk desain grafis bisa didapat dengan harga yang terjangkau sesuai kebutuhan. Memang jika ingin kerja laptop yang lebih unggul, serta bisa dipakai gaming memiliki harga mahal. Namun, satu hal yang penting sebelum membeli laptop alangkah baiknya teliti dulu baik itu dari sisi desainnya dan spesifikasinya, serta garansi yang didapat. Semoga bermanfaat dan tetap berkreativitas.

ArenaLaptop Editor