Ulasan Lengkap 5 Laptop Dell 5 Jutaan Paling Laris dan Mantap

Di Indonesia pasar laptop masih sangat tinggi kebutuhannya dibandingkan dengan negara lain yang sudah mulai lesu. Tak heran jika sejumlah brand ternama berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik mereka untuk bisa bersaing. Melihat persaingan pangsa pasar di Indonesia yang ketat, Dell selaku produsen laptop tidak ingin kalah dengan produk lain. Dell terus menghadirkan varian laptop yang berkualitas. Dell mencoba menghadirkan produk terbaik dengan harga yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia. Mulai dari harga laptop Dell 5 jutaan hingga puluhan juta ditawarkan oleh produsen asal Amerika ini.

Laptop Dell 5 Jutaan

Bicara soal kualitas, tak dipungkiri bahwa Dell merupakan pemain lama di industri laptop dengan produk yang bermutu. Nah, buat yang sedang mencari laptop tapi kantong pas-pasan tak perlu risau. Disini akan dibantu mengulas laptop Dell 5 jutaan paling mantap.

Laptop 5 Juta Sudah Bisa Gaming

Tentu sahabat arena sudah mengetahui jika laptop yang dikhususkan untuk gaming memiliki harga yang sangat mahal karena spesifikasinya sangat tinggi. Namun, kini bermain game di laptop murah bukan sekedar omong kosong belaka. Laptop Dell 5 jutaan pun sudah bisa diajak untuk bermain game masa kini, begitu pula dengan brand-brand lainnya.

Meski dibanderol 5 juta, namun kualitas laptop Dell tetap mumpuni untuk bermain game. Jadi tak perlu khawatir buat sahabat arena yang ingin bermain game dengan harga yang cukup murah.

Laptop Mantap dengan Dukungan Sistem Terpercaya

Apa yang special dari Dell ini adalah adanya dukungan dari sistemnya yang canggih, salah satunya real-time assistance. Sistem ini dapat mengidentifikasi jika terjadi kesalahan atau error secara real time. Dengan teknologi tersebut, laptop Dell otomatis mampu merekomendasikan beberapa indikasi terjadinya error sebelum terjadinya gangguan pada laptop.

Tak hanya itu, laptop Dell juga dibekali support system yang secara khusus menangani setiap keluhan konsumen dengan profesional pastinya. Setiap permasalahan yang terjadi pada laptop akan ditangani dengan detail untuk memberikan pelayanan yang optimal.

Sparepartnya Banyak Dijual

Dell memiliki pelayanan khusus yang bisa memanggil teknisi ke rumah konsumen jika laptop Dell terjadi masalah. Kualitas pelayanan yang bagus ini didukung sparepartnya yang mudah didapatkan. Di toko resminya, sahabat arena akan mendapat sparepart asli dengan jaminan resmi. Selain itu setiap sparepart laptop Dell disediakan ‘extended warranty’ untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan menggunakan produk dari Dell.

Ulasan Lengkap 5 Laptop Dell 5 Jutaan Paling Laris dan Mantap

1. Dell Vostro 3468

Dell Vostro 3468

Sahabat arena bisa mempertimbangkan laptop Dell 5 jutaan lewat seri Dell  Vostro 3468. Laptop berukuran 14 inch ini memiliki resolusi 1366 x 768 yang yang didukung kartu grafis dari Intel HD Graphics 620. Meski dari tampilannya terlihat biasa saja, namun konektivitas yang disediakan sangat lengkap untuk menunjang segala keperluan komputasi. Terlebih lagi laptop ini memiliki optical drive untuk media simpan tambahan.

Bicara soal performanya, laptop Dell ini dimotori Intel Core i3-7100U dengan kecepatan 2,4GHz. Menariknya lagi, memori RAMnya dibekali 4GB plus 1 slot lagi untuk menambah kapasitas hingga 16GB. Jadi untuk kebutuhan bekerja, multimedia, hingga bermain game laptop ini jelas mampu.

Sementara untuk ruang penyimpanannya dibekali hardisk berkapasitas 1TB HDD. Sangat lega untuk menyimpan segala jenis data atau file. Dengan segala kelebihannya, laptop ini dijual dengan harga murah sekitar Rp 5,8 juta. Apabila tertarik untuk membelinya, langsung saja lihat selengkapnya disini.

2. Dell Inspiron 14-3467

Dell Inspiron 14-3467

Laptop Dell 5 jutaan yang berikutnya ada dari Dell Inspiron 14-3467. Laptop ini sebetulnya kurang baik dalam hal portabilitasnya. Namun, hal itu bisa ditutupi dengan kemampuannya berkat dukungan spesifikasi yang berkualitas. Laptop ini didesain untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sahabat arena sekaligus menikmati hiburan atau bermultimedia.

Apalagi laptop ini dibekali dengan teknologi audio yang berkualitas dari Waves MaxxAudio untuk menghasilkan suara yang jernih. Akan sangat menyenangkan menonton video ataupun mendengarkan music dengan volume lebih kencang tanpa noise .

Untuk urusan dapur pacunya ditenagai prosesor Intel Core i3-6006U yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Bagusnya lagi, kapasitas RAMnya bisa ditingkatkan lagi menjadi 16GB sehingga performa laptop jadi kencang. Untuk kualitas grafisnya disematkan VGA Intel HD Graphics 520 yang cukup tajam menampilkan gambar. Bahkan laptop ini sudah terinstal OS Windows 10 yang makin membuatnya menarik.

Kapasitas media penyimpanannya pun sangat lega yang disediakan hardisk 1TB HDD. Untuk tahu harga dan spek lengkapnya silahkan lihat disini.

3. Dell Inspiron 11 3179

Dell Inspiron 11-3179

Buat mahasiswa yang sedang mencari laptop murah dan berkualitas, laptop ini bisa jadi pilihan yang menarik. Dari desainnya tampak sangat stylish dengan balutan warna biru terang mencolok yang penuh gaya. Laptop dengan layar 11,6 inci Full HD ini sudah dibekali teknologi touchscreen untuk kenyamanan saat menggunakan laptop.

Performa yang dihadirkan laptop ini sangat mumpuni untuk tugas-tugas harian seperti mengetik, microsoft office, maupun mendengarkan musik. Tenaganya mengandalkan prosesor M3-7Y30 yang dapat berlari dengan kecepatan 2,6GHz. Didukung pula dengan kapasitas memori RAM sebesar 4GB, serta media penyimpanan berupa HDD sebesar 500GB.

Sementara kemampuan grafisnya, laptop Dell Inspiron 11 3179 ini mengadopsi Intel HD Graphics 520 yang cukup jernih dan tajam. Harganya sendiri sangat murah, yakni Rp 5,8 juta yang bisa dibeli disini.

4. Dell Inspiron 3567

Dell Inspiron 15-3567

Satu lagi laptop Dell 5 jutaan yang punya performa tak kalah berkualitas dari produk di kelasnya. Laptop ini hadir dengan menawarkan konektivitas yang lengkap untuk berbagai kebutuhan komputasi. Secara tampilan terkesan sederhana, tapi laptop ini tahan terhadap guncangan berkat quality built-nya yang baik. Laptop berukuran 15,6 inci Full HD ini dibekali dengan teknologi WLED Backlight Display with True Life yang memberikan kenyamanan pada mata.

Spesifikasi yang tertanam di dalamnya akan memberikan pengalaman menyenangkan saat menggunakannya. Prosesor Intel Core i3-6006U jadi tenaga utamanya yang bersanding dengan RAM 4GB. Tidak hanya itu, laptop Dell ini memberikan kapasitas tambahan yang lebih tinggi hingga 16GB untuk RAMnya.

Keunggulan lain laptop ini terletak pada kualitas grafisnya yang didukung AMD Radeon R5. Selain untuk komputasi harian, laptop ini mampu diajak bermultimedia dan juga bermain game. Supaya lebih jelas lagi, silahkan kunjungi halamannya disini.

5. Dell Inspiron 14 5458

Dell Inspiron 14-5458

Terakhir rekomendasi laptop Dell 5 jutaan ada Dell Inspiron 14 5458 yang hadir dengan tampilan cukup stylish. Meski terlihat cukup berat, namun sangat nyaman untuk dibawa kemanapun saat dibutuhkan. Laptop ini belum dibekali OS apapun sehingga sahabat arena bisa memilih sendiri sistem operasi yang diinginkan. Karena Dell memberikan keleluasaan kepada konsumennya untuk memasang OS berbayar atau Open Source.

Laptop ini cukup mumpuni dalam mengerjakan tugas harian, editing foto, serta bermain game-game yang ringan. Prosesornya disematkan Intel Core i3-5005 berkecepatan 2GHz, ditambah dengan dukungan RAM 4GB membuat kinerjanya cukup kencang. Penggunaan kartu grafisnya mengusung Nvidia Geforce GT920 yang mantap untuk bermain game dan menonton film.

Sedangkan untuk menyimpan segala kebutuhan file dibekali HDD berkapasitas 500GB. Laptop ini sangat layak untuk dipertimbangkan karena kemampuan grafisnya yang memukau. Untuk lebih lanjut silahkan lihat saja disini.

Itu dia…

Itu tadi lima pilihan laptop Dell 5 jutaan yang pastinya mantap dan layak untuk dimiliki. Kendati dibanderol 5 juta, rekomendasi laptop Dell di atas tetap dibekali spesifikasi yang menawan. Untuk yang berbudget tipis sangat pas menjadi bahan pertimbangan, karena memang tidak semua orang mampu membeli laptop mahal. Dengan harga 5 juta tiap tipe laptop menawarkan kelebihan masing-masing. Maka dari itu laptop dengan harga 5 jutaan banyak dicari dan jadi favorit konsumen. Semoga apa yang sudah ditampilkan di atas bisa membantu sahabat arena dalam menentukan pilihan sebelum membeli laptop.

ArenaLaptop Editor