Liburan ke Italia? Ini Dia 5 VPN Italia, Terbaik 2021

Walaupun Italia termasuk salah satu dari anggota Uni Eropa, namun sahabat arena tidak bisa memastikan kalau koneksi internet akan aman. Dengan demikian, sahabat arena harus memilih jaringan internet yang aman saat digunakan, contohnya sahabat arena memilih untuk memakai VPN Italia. Apabila sahabat arena memakai VPN, kemungkinan besar sahabat arena bisa terakses ke konten apapun yang sahabat arena mau. Tak hanya itu saja, bahkan VPN Italia bisa menjaminkan privasi keamanan sahabat arena dengan senantiasa terjaga dan terlindungi.

VPN Italia

Italia juga merupakan salah satu negara terpolarisasi dengan politik. Sehingga banyak berita dari negara ini sudah dibatasi secara geografis oleh hak cipta dan pencemaran nama baik. Oleh karena itu, VPN Italia sangat dianjurkan untuk semua pengguna internet di Italia. Karena VPN ini, bisa melindungi sahabat arena dari penuntutan hukum saat berada di Italia. Selain itu, VPN untuk Italia ini bisa mengakses internet untuk berita apapun secara tak terbatas dan melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan.

Rekomendasikan 5 VPN Italia Terbaik 2021

Nah untuk mendapatkan VPN yang aman terpercaya, sahabat arena bisa baca 5 rekomendasi VPN yang ada dibawah ini. Karena ketika sahabat arena membacanya sahabat arena akan mengetahui 5 VPN Untuk Italia yang aman terpercaya. Dalam 5 VPN Italia yang ada dibawah ini, terdapat spesifikasi yang sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Berikut ulasannya.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN salah satu VPN Italia yang sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Dikarenakan dalam layanan VPN Untuk Italia ini, sangat terjamin untuk membasmi virus-virus dari jaringan yang jahat di Italia. Dengan kemampuan serta keamanan yang dimilikinya, sahabat arena bisa merasakan kemampuan mengakses internet dengan tanpa adanya gangguan dari manapun.

Sahabat arena merasa takut dengan berbagai virus yang ada di Italia? Dalam NordVPN ini, tersedia fitur CyberSec untuk mengalahkan beberapa virus yang ada di Italia. Selain itu, NordVPN juga bisa menjaga dan menyembunyikan data-data sahabat arena terhadap para pengintai bahkan pencurian data privasi online. VPN ini memiliki kebijakan non log dan sudah dienkripsi dengan AES 256 bit semacam kelas militer. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan aktivitas online dan selalu terlindungi dari virus-virus yang ada.

NordVPN ini juga memiliki server global di berbagai negara yang sudah ditentukan. Serta menyediakan bandwidth tak ada batasan dan internet tanpa ada pembatasan. Sehingga sahabat arena akan berselancar untuk melakukan pengunduhan serta melakukan streaming dengan konten yang sahabat arena inginkan. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN yang sangat terpercaya sebagai VPN Italia. Karena dalam layanan ExpressVPN ini mereka selalu memprioritaskan keamanan pelanggannya. Tak hanya memprioritaskan keamanan, namun ExpressVPN ini juga menjaminkan kecepatan kilat, dikarenakan memiliki server global di 94 negara.

Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi ExpressVPN dan berlangganan disini. Apabila sahabat arena tidak menyukai VPN yang satu ini, serta sahabat arena takut dengan kerugian. Sahabat arena bisa bernafas dengan lega, karena dalam layanan ExpressVPN ini menjaminkan uang kembali selama 30 hari.

Ketika sahabat arena berlibur atau bekerja di Italia, pasti sahabat arena menginginkan keamanan VPN yang sangat kuat. Dalam layanan ExpressVPN memberikan keamanan yang telah dienkripsi AES 256-bit kelas militer. Selain itu, ExpressVPN juga memiliki kebijakan tanpa log. Dengan demikian data-data yang sahabat arena miliki akan terlindungi dan terjaga dari ancaman malware serta para pengintai yang ada.

ExpressVPN juga menyediakan bandwidth tak ada batasan, agar sahabat arena bisa melakukan aktivitas online sehari-hari tanpa adanya gangguan dari manapun. Setiap kali sahabat arena menstreaming serta mengunduh, dijamin akan berjalan dengan sangat lancar dan aman terpercaya.

Periksa Situs Web

3. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Ingin liburan yang menyenangkan saat mengakses internet dengan kecepatan dan keamanan yang sangat kuat? Ketika sahabat arena ingin berlibur ke Italia, terus memiliki jaringan yang jelek atau lalod/lemot. Itu adalah salah satu masalah yang sangat besar bagi kita semua untuk mengakses internet. Akan tetapi sahabat arena tidak perlu khawatir dengan kondisi yang seperti itu. Karena arena laptop akan memberikan VPN Italia yang memiliki kecepatan kilat serta keamanan yang sangat tangguh, yakni VPN Hide My Ass.

Hide My Ass atau yang disingkat dengan HMA merupakan salah satu VPN Italia yang terpercaya dalam kecepatan dan keamanannya. Dalam HMA yang sebagai VPN terpercaya, memiliki server global di berbagai lokasi dalam 190 negara. Walaupun memiliki server global, akan tetapi HMA bisa menjaminkan keamanannya, karena di enkripsi kelas militer, yaitu AES 256.

HMA merupakan VPN yang sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Karena memiliki server streaming tersendiri, agar sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun tanpa adanya pembatasan dari ISP. Sahabat arena masih ragu dengan VPN yang satu ini? Agar sahabat arena tidak merasa ragu lagi, sahabat arena bisa membacanya disini.

4. Tunnel Bear

TunnelBear

Sahabat arena ingin mendapatkan VPN Italia yang aman untuk digunakan oleh semua pengguna? VPN Tunnel Bear jawabannya. Karena adanya audit keamanan yang sangat kuat sehingga sahabat arena bisa menggunakan Tunnel Bear ini dengan mudah. Apabila sahabat arena masih pemula dalam menggunakan VPN atau yang sudah berpengalaman. Tunnel Bear ini sangat cocok untuk semua pengguna VPN, karena memiliki pengaturan yang instan. Sehingga sahabat arena bisa terkoneksi dengan Tunnel Bear ini hanya dengan mengklik satu tombol saja.

Dalam keamanannya, sahabat arena tidak usah ragukan lagi. Karena layanan VPN Italia ini sudah dienkripsi sangat kuat yang setara dengan kelas militer. Tak hanya itu, Tunnel Bear juga bisa melindungi data-data penting atau data-data yang sensitif. Karena memiliki kebijakan non log, dengan demikian sahabat arena akan aman terlindungi dari ancaman malware dan peretas.

Dapatkan Tunnel Bear yang memiliki bandwidth tanpa batas agar semua kelancaran aktivitas online sahabat arena akan berselancar dengan aman. Tunnel Bear juga menyediakan server global dalam berbagai negara yang sudah ditentukan, termasuk didalamnya Italia. Masih kurang jelas dengan Tunnel Bear? Agar lebih jelasnya lagi bisa dibaca disini.

5. ZenMate

ZenMate VPN

Dapatkan VPN Italia yang memiliki dua layanan, yaitu layanan gratis dan layanan premium. Dalam layanan gratisnya, sahabat arena hanya mendapatkan 4 lokasi yang ada di beberapa negara. Berbeda dengan layanan premium, dilayanan Premium ini sahabat arena bisa mendapatkan berbagai server yang ada diseluruh dunia. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dilihat disini.

Dalam layanan premium ini, sahabat arena bisa mengakses internet dengan kecepatan kilat serta fitur keamanannya dan bandwidth tak ada batasan. Dengan demikian aktivitas online apapun yang sahabat arena miliki, pasti akan berjalan dengan sangat lancar serta aman terkendali. ZenMate menyediakan perlindungan 100% tanpa log, sehingga semua identitas serta informasi sahabat arena akan terjaga dari pencurian serta ancaman virus malware.

Dalam layanan ZenMate ini, juga tersedia fitur FireWall. Dalam fitur FireWall, sahabat arena akan berselancar serta aman dari pelacakan data-data penting sahabat arena. Apabila sahabat arena menyukai VPN ZenMate ini sahabat arena bisa berlangganan dengan VPN Italia yang satu ini. Walaupun berbayar, VPN ZenMate bisa menjaminkan uang garansi selama 30 hari.

Periksa Situs Web

Itulah…?

Itulah 5 VPN Italia terpercaya yang sudah di uraikan oleh arena laptop. Ketika sahabat arena menggunakan VPN yang ada diatas, yang pastinya sahabat arena akan mendapatkan kenyamanan saat berlibur ke Italia. Dengan adanya 5 VPN Italia yang ada diatas. Dijamin liburan dari sahabat arena akan menjadi menyenangkan karena selalu terkases dengan internet walaupun sahabat arena berada di Italia. Apabila sahabat arena bermasalah dengan gangguan jaringan saat berada di Italia. Gunakan saja 5 VPN Italia yang ada diatas dan sahabat arena tinggal memilih VPN mana yang cocok untuk sahabat arena.

ArenaLaptop Editor