20 VPN Android Terbaik dan Paling Laris 2021

Layanan aplikasi VPN sudah lama ada dalam beberapa tahun ke belakang dan makin banyak di pasaran saat ini. Namun, sejak kejadian 22 Mei 2019 kemarin VPN mendadak jadi populer di masyarakat. Ketika itu usai hasil pemilihan umum, pemerintah membatasi akses media sosial untuk mencegah berita hoax yang bertebaran. Nah, dalam situasi tersebut banyak yang menawarkan VPN sebagai solusi agar tetap bisa bermain media sosial. Akan tetapi sahabat arena harus berhati-hati, karena tidak semua VPN aman. Bisa-bisa karena keterusan menggunakan VPN sahabat arena malah dirugikan. Di dalam artikel ini, arena laptop akan membahas beberapa VPN android terbaik yang bisa digunakan.

VPN Android Terbaik

Tapi sayangnya masih belum banyak yang tahu fungsi dan bahaya dari layanan VPN. Banyak yang asal memasang aplikasi VPN pada perangkat smartphone androidnya, sehingga hal tersebut bisa mengancam keamanan informasi data penggunanya. VPN sendiri merupakan singkatan dari Virtual Private Network atau bisa juga disebut jaringan pribadi virtual. VPN berfungsi sebagai koneksi pribadi melalui jaringan internet publik. Misalnya pada sebuah jaringan di perusahaan supaya pengguna di dalamnya bisa saling terkoneksi satu sama lain di satu jaringan yang sama. Sekarang ini banyak yang menawarkan VPN android terbaik, tapi sahabat arena harus tetap waspada akan bahayanya.

Fungsi VPN ?…

Sejatinya VPN memberikan tingkat keamanan yang tinggi karena data pengguna akan terenkripsi sehingga orang lain tidak dapat mengaksesnya dan mengetahuinya. Seharusnya dengan VPN, kemungkinan penyusup atau peretas dapat diminimalisir ketika terjadi transmisi data. Lalu apa saja fungsi dari VPN yang sebenarnya? Ini penjelasannya.

Menjaga Kerahasiaan

VPN bekerja untuk mengacak data dengan menerapkan enkripsi, sehingga kalau ada pihak-pihak yang ingin meretas data tersebut akan sangat sulit terbaca. VPN ini biasanya dipakai banyak perusahaan karena memang mempunyai lalu lintas jaringan data yang bersifat rahasia, jadi keamanan sangatlah penting.

Menjaga Informasi Data Tetap Utuh

Melalui penerapan metode enkripsi tersebut, data yang diperoleh bisa terlindungi dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Pada saat transmisi data, bisa sampai ke tujuan tanpa mampu dicuri ataupun dimanipulasi penyusup.

Cara Kerja VPN

Cara kerja dari layanan VPN akan membuat terowongan yang terlindungi antara jaringan pengguna dengan server yang akan diakses. VPN bertugas untuk menyembunyikan alamat IP yang asli dan menggantinya dengan IP yang lain. Berikutnya VPN akan melakukan enkripsi keseluruhan data, kemudian dikirimkan melalui terowongan keamanan yang memungkinkan penggunanya berselancar di internet dengan bebas.

VPN Android Terbaik dan Paling Laris 2021

Sekarang sahabat arena sudah mengetahui apa itu VPN, fungsinya, serta manfaat yang bisa didapat. Selanjutnya, arena laptop akan menyajikan rekomendasi VPN android terbaik yang bisa dipertimbangkan jika memang jadi sebuah keharusan menggunakan layanan VPN. Simak ulasannya berikut ini:

1. NordVPN

NordVPN

Sahabat arena butuh VPN yang aman dan mudah digunakan? NordVPN pilihan layanan aplikasi seluler terbaik untuk smartphone android. Aplikasi NordVPN dirancang untuk menjawab tantangan dunia nirkabel yang mudah, jelas, dan intuitif.

Salah satu VPN android terbaik ini juga menawarkan akses yang mudah dan cepat hanya dengan satu kali ketukan. NordVPN akan secara otomatis menghubungkan penggunanya ke server terbaik. Dimanapun sahabat arena berada akan tetap bisa menjelajahi website dengan aman, karena NordVPN memiliki jaringan server di 60 negara dunia. Dengan begitu, kebebasan online akan dapat sahabat arena nikmati tanpa batas.

NordVPN menawarkan tiga manfaat yang layak untuk sahabat arena pertimbangkan, diantaranya:

  • Tetap Aman di Wi-fi Publik

Buat sahabat arena yang seringkali menggunakan hotspot Wi-fi publik akan tetap terjaga keamanannya dengan menggunakan layanan NordVPN. Secara otomatis, program ini akan menghubungkan sahabat arena ke jaringan Wi-fi terdekat.

  • Mencegah Malware

Virus Malware memang jadi ancaman serius buat pengguna internet, terutama melalui layanan VPN. Namun, NordVPN memberikan jaminan keamanan android penggunanya dengan fitur CyberSec untuk melindungi perangkat dari Malware dan kejahatan lainnya.

  • Menjaga Privasi Data

NordVPN akan mengenkripsi setiap bit informasi yang dibagikan penggunanya melalui jaringan internet. Dengan begitu data pribadi sahabat arena aman dari penyusup atau peretas.

Informasi lengkapnya ada disini.

Periksa Situs Web

2. Express VPN

ExpressVPN Untuk Android

Unduh Express VPN untuk kebutuhan pribadi internet sahabat arena. Salah satu VPN android terbaik ini menawarkan keamanan berinternetan untuk android Pie, Oreo, Nougat, Marshmallow dan Lollipop.

Express VPN akan menghubungkan perangkat android penggunanya ke jaringan server yang ada di 94 negara. Selain itu aplikasi VPN ini terus mengoptimalkan servernya untuk memberikan kecepatan yang kencang buat penggunanya. Ketika sahabat arena menggunakan fitur lokasi cerdasnya, Express VPN akan menghubungkannya ke lokasi tercepat.

Sementara itu layanan aplikasi Express VPN untuk android menggunakan OpenVPN yang merupakan protokol dengan keamanan paling tinggi dan kinerja terbaik secara default. Untuk memiliki aplikasi ini, sahabat arena bisa mengunduhnya langsung disini.

Masih belum jelas? Express VPN ini memberikan penawaran terbaik untuk smartphone android sahabat arena, diantaranya sebagai berikut:

  • APK aman untuk Android 9, Android 8, Android 7, Android 6 dan Android 5
  • Jelajahi, teks, dan bagikan foto secara pribadi dan aman
  • Layanan dan dukungan VPN seluler terbaik di kelasnya
  • Jaminan uang kembali 30 hari tanpa repot

Tidak hanya itu, Express VPN juga memberikan perlindungan saat streaming konten favorit di android TV. Selain itu Express VPN juga mendukung sistem kill switch yang tersedia di versi Android 8 dan di atasnya.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark VPN Untuk Android

Bingung dengan pilihan layanan VPN untuk akses internet yang aman dan pribadi? Download saja Surfshark, privasi online untuk semua perangkat android.

Surfshark merupakan penyedia layanan VPN menawarkan keamanan saat online menggunakan hotsport Wi-fi publik. Disamping itu Surfshark sendiri memiliki jaringan server lebih dari 800 server di 50 negara yang pastinya akan memberikan kecepatan mengakses internet yang maksimal.

Meskipun tidak memberi bandwidth lebih banyak daripada penyedia layanan lain, Surfshark dapat meningkatkan kecepatan internet dengan memblokir iklan, sehingga menggunakan lebih sedikit data. Jika penyedia layanan memperlambat internet sahabat arena seketika, misalnya saat menonton Youtube di Android, maka VPN pasti akan membantu sahabat arena menikmati saluran favorit Anda dalam HD dan tanpa buffering juga.

Surfshark memberikan jaminan keamanan untuk identitas data penggunanya dengan kill switch. Fitur ini akan memutus koneksi sahabat arena dari internet jika koneksi VPN turun untuk melindungi data sensitif sahabat arena (seperti unduhan P2P) dari siapa pun.

Selain itu Surfshark hanya menerapkan metode industri terkemuka untuk melindungi informasi sensitif pengguna dengan melindungi data IPsec/IKEv2 menggunakan sandi modern.

Nikmati juga privasi online dengan kebijakan ketat tanpa larangan. Surfshark mengklaim tidak akan memantau apa yang penggunanya lakukan, juga tidak menyimpan aktivitas atau log koneksi.

Apabila masih kurang jelas bisa lihat infonya disini.

Periksa Situs Web

4. Hide My Ass

Hide My Ass VPN Untuk Android

Bebaskan diri berselancar di dunia digital dengan aman dan pribadi dimanapun sahabat arena berada dengan Hide My Ass VPN. Layanan VPN ini bisa digunakan pada perangkat android apapun. Download dan cobalah versi gratisnya disini.

Cukup satu kali sentuhan, secara otomatis koneksi akan terenkripsi untuk menyembunyikan semua informasi data dari hacker, ISP, dan pihak pemerintah yang terus mengintai. Dengan demikian, sahabat arena bebas membuka konten-konten favorit tanpa batas.

Hide My Ass merupakan salah satu VPN android terbaik yang harus dicoba. Hide My Ass memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di bidang VPN dan juga bagian dari keluarga Avast, salah satu jaringan keamanan terbesar dunia. Untuk Android, Hide My Ass secara default menggunakan OpenVPN, protokol pilihan untuk keamanan dan kecepatan maksimum.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan Hide My Ass, antara lain:

  • Mengenkripsi Jaringan

VPN kami pakai enkripsi AES‑256 untuk konversi datamu ke kode yang ngga bakal terpecahkan. Enkripsi ini pakai teknologi sama seperti yang dipakai bank dan badan pemerintahan.

  • Menjaga Transaksi Tetap Aman

Transaksi perbankan online pakai Wi-Fi publik sama saja cari masalah. Pakai Hide My Ass Android untuk enkripsi koneksi ponsel yang aman.

  • Menyembunyikan Aktivitasmu

Dengan VPN Hide My Ass, kamu bisa jaga kerahasiaan aktivitasmu, sampai sembunyiin lokasimu.

5. Cyber Ghost

CyberGhost Untuk Android

Aplikasi cepat dan responsif untuk semua perangkat dan privasi yang tak tertandingi untuk Android sahabat arena. Anonimitas digital yang dirancang untuk Android sehingga pengguna bisa menembus batasan atau sensor dengan layanan Cyber Ghost VPN.

Cyber Ghost VPN mampu menyederhanakan anonimitas digital penggunanya dan menyembunyikan IP hanya dengan satu ketukan. Desain program yang segar dan sederhana memberikan perlindungan VPN yang instan dan mudah.

Selain itu Cyber Ghost menjauhkan sahabat arena dari buffering, karena menawarkan kecepatan server yang mumpuni lebih dari 3600 di 60 negara. Jadi, sahabat arena bisa terhubung ke semua konten favorit secara privasi dengan mengunduhnya di google playstore atau disini.

Cyber Ghost VPN: Mudah digunakan saat bepergian, cukup kompleks untuk mengamankan setiap koneksi sahabat arena. Begini cara Cyber Ghost melakukannya.

  • Tanpa Log

Cyber Ghost punya kebijakan tanpa log yang ketat. Saat terhubung ke salah satu server, tidak akan ada yang tahu keberadaan digital sahabat arena.

  • Enkripsi yang Kuat

Kehidupan digital sahabat arena akan terenkripsi dengan teknologi bit 256-AES. Sahabat arena tidak perlu khawatir lagi tentang anonimitas atau data yang dikirimkan secara online.

  • Dukungan Tim yang Selalu Aktif

Cyber Ghost VPN memiliki tim yang solid dengan dukungan 4 bahasa dan pelayanan selama 24 jam seminggu.

Periksa Situs Web

6. IPVanish

IPVanish Untuk Android

Buat koneksi Internet sahabat arena aman dengan aplikasi VPN IPVanish untuk Android. Karena privasi merupakan prioritas setiap pengguna internet, IPVanish mengklaim tidak merekam aktivitas atau data koneksi Anda saat menggunakan aplikasi mereka.

IPVanish juga menawarkan fitur keamanan berlapis untuk mendeteksi Open VPN. Beberapa firewall dapat mendeteksi OpenVPN, tetapi Scramble berfungsi sebagai lapisan tambahan untuk melawan blokade ini. Layanan aplikasi VPN ini akan secara otomatis menyarankan server VPN tercepat untuk koneksi Anda berdasarkan ping dan lokasi, dijamin.

Sahabat arena bisa mengunduh aplikasi IPVanis VPN untuk mencobanya langsung di Google Play Store atau unduh APK disini.

Untuk menjaga kerahasiaan identitas pribadi penggunanya, IPVanish menerapkan kebijakan tanpa log yang ketat. Selain itu demi kenyamanan penggunanya, program yang satu ini melakukan setiap aspek layanannya, pengembangan, serta pelanggannya dikelola sendiri secara internal.

Data penting sahabat arena akan aman berada di bawah kunci enkripsi yang diterapkan IPVanish. Lalu layanan VPN ini akan melindungi android sahabat arena dari peretas, virus Malware, dan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan memakai IPVanish di smartphone Android, sahabat arena dapat membebaskan diri tanpa adanya batasan untuk mengakses internet. IPVanish mengelola sendiri seluruh jaringannya yang memiliki lebih dari 1300 server anonim untuk memberikan kecepatan menjelajah internet tanpa batas.

Periksa Situs Web

7. Private VPN

PrivateVPN Untuk Android

Saat sahabat arena menjelajah internet atau menggunakan aplikasi yang bergantung pada internet di perangkat Android, baik pada wifi atau data jaringan, setiap langkah aktivitas dapat dilacak, dicatat, dan disaring oleh penyedia internet. Berarti unduhan, pencarian, riwayat situs, pembelian, pesan, dan data aplikasi termasuk Whatsapp, perbankan, dan email semuanya dapat dilihat oleh siapa pun.

Bahkan di tempat umum bahayanya bisa lebih buruk. 99% Wi-fi publik seperti yang di kedai kopi bahkan tidak memerlukan kata sandi untuk mengaksesnya. Ini jadi sasaran empuk untuk disusupi iklan ke perangkat sahabat arena yang tidak dilindungi. Karena sahabat arena menyiarkan semua aktivitas secara harfiah ke segala arah, peretas tingkat amatir mana pun dapat mencegat lalu lintas dan data pribadi sahabat arena.

Oleh karena itu Private VPN hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berinternet secara pribadi tanpa takut data pribadi dicuri.

Privasi adalah hak dasar manusia dan itu harus dilakukan. Untuk itu Private VPN menawarkan 100% anonimitas yang terjamin keamanannya. Sejak layanan aplikasi VPN ini berdiri di tahun 2008, sudah memberikan anonimitas kepada lebih dari 44.000 pelanggan tanpa satu pun pelanggaran data. Private VPN ini secara otomatis membuat semua perangkat dan data aplikasi tidak dapat diretas. Sahabat arena bisa lihat info lengkapnya disini sebelum mengunduh aplikasinya.

8. VyprVPN

vyprVPN Untuk Android

Penyedia layanan VPN yang satu ini merupakan salah satu VPN android terbaik yang untuk siapapun. VyprVPN memberikan kemudahan dalam penggunaannya dan dapat dioperasikan di semua perangkat android sahabat arena. Layanan VyprVPN memberikan perlindungan maksimal saat terhubung ke internet dari mana saja.

Dengan beberapa protokol enkripsi dan DNS yang diterapkan, VyprVPN mampu melindungi privasi dan keamanan penggunanya dari pencurian data. Ketetapan kebijakan no log yang serius, VyprVPN tidak akan membagikan informasi data apapun dari pribadi penggunanya ke pihak ketiga.

Selain itu VyprVPN menawarkan tiga fitur yang kuat untuk menjaga privasi online penggunanya, yaitu:

  • Perlindungan Wi-fi Publik

Secara otomatis VyprVPN akan terhubung ke jaringan dan mengenkripsi lalu lintas internet sahabat arena setiap kali terkoneksi ke Wi-fi publik. Hal ini akan memastikan koneksi penggunanya selalu terlindungi dari penyusup.

  • Kill Switch

Fitur Kill Switch akan secara otomatis memblokir semua lalu lintas internet dan jaringan ketika VyprVPN sedang tidak diaktifkan. Kill Switch ini memberi perlindungan yang kuat untuk perangkat android penggunanya.

  • Kebebasan Membuka Konten

VyprVPN memberikan kenikmatan kepada sahabat arena dengan kebebasan untuk membuka beragam konten favorit. Protokol Chameleonnya membantu menerobos situs web yang terkena sensor pemerintah tanpa khawatir dibatasi aksesnya.

Sahabat arena bisa mencoba layanan VPN ini dengan mengunduh aplikasinya disini.

9. Private Internet Access

privateinternetaccess Untuk Android

Perangkat android dengan cepat menjadi perangkat populer bagi yang mencari smartphone yang handal dan terkemuka. Namun, peretas menyadari apapun bisa dilakukan dengan ponsel dan tablet android mereka. Aktivitas tersebut menjadikannya target utama untuk mencuri data, kata sandi, dan lainnya. Ini menjadikan penggunaan aplikasi VPN untuk Android menjadi kebutuhan di zaman sekarang ini.

Biarkan Private Internet Access melindungi perangkat android sahabat arena. Lindungi informasi data sahabat arena dari peretas dan kapan pun saat menggunakan Wi-Fi publik dengan aplikasi Private Internet Access! Untuk mengunduhnya bisa klik disini.

Private Internet Access merupakan penyedia Layanan VPN terkemuka dengan spesialisasi membuat terowongan VPN terenkripsi yang aman. Selain itu untuk menciptakan beberapa lapisan privasi dan keamanan yang memberi pengguna perlindungan di internet. Layanan PIA didukung oleh beberapa gateway di seluruh dunia dengan akses di 32 negara.

Setidaknya ada beberapa alasan kenapa sahabat arena perlu menggunakan Private Internet Access VPN.

  • Keamanan Online

Enkripsi semua lalu lintas internet dan gunakan IP yang aman dan terlindungi.

  • Perlindungan Identitas Data

Private Internet Access VPN akan memberikan IP anonim untuk melindungi informasi mengenai identitas pribadi penggunanya.

  • Mencegah Dari Ancaman Pengintaian

Semua data yang dikirimkan kepada PIA VPN akan terenkripsi sehingga tetap aman saat terkoneksi dengan jaringan Wi-fi publik.

10. Astrill

AstrillVPN Untuk Android

Salah satu VPN android terbaik ini bisa diandalkan apabila membutuhkan privasi online setiap saat. Astrill VPN memberikan penawaran kemudahan dalam penggunaan dan kinerja yang baik dengan beragam protokol keamanan.

Astrill menawarkan beberapa keunggulan yang menarik, yakni:

  • Terhubung ke VPN dengan satu klik
  • Pilih aplikasi dan situs yang menggunakan VPN
  • Ratusan server VPN di 50 negara
  • VPN tercepat dari semuanya

Melalui pemakaian Astrill VPN, sahabat arena bisa bebas berselancar di internet dengan menyembunyikan informasi pribadi ketika online secara anonim. Layanan VPN ini akan memberikan alamat IP baru yang jadi rahasia pengguna, sehingga sangat sulit untuk dilacak. Silahkan unduh disini.

Disamping itu ada beberapa alasan mengapa Astill jadi salah satu VPN android terbaik yang harus digunakan.

  • Terhubung ke VPN dengan Satu Sentuhan

Aplikasi VPN Astrill memiliki satu tombol ON / OFF yang besar dan semua pengaturan dirancang dengan nyaman. Sangat mudah digunakan, sekalipun pengguna baru.

  • Memiliki Mode Cerdas

Mengakses dengan mudah situs web internasional melalui terowongan VPN dan biarkan situs web lokal diakses langsung dengan IP asli untuk menjelajah lebih cepat.

  • Filter Aplikasi

Bisa dengan leluasa memilih aplikasi mana yang akan melalui koneksi VPN dan mana yang melewati IP tempat tinggal sahabat arena (melalui ISP).

Periksa Situs Web

11. Hotspot Shield

Hotspot Shield VPN Untuk Android

Mweupakan salah satu VPN Terbaik untuk Android Oreo, Marshmallow, Nougat, Jelly Bean, Kitkat, dan perangkat Android lainnya. Kebanyakan pengguna android senang bahwa data pribadi mereka yang sensitif dilindungi saat menjelajah dan streaming secara online dengan Hotspot Shield. Jangan lagi merasa khawatir tentang peretas dan pencuri identitas mengambil data sahabat arena secara diam-diam, atau ISP dan pemerintah yang melacak setiap gerakan. Tinggal siapkan saja Hotspot Shield, cepat dan sederhana, serta sahabat arena dapat langsung terhubung hanya dengan satu ketukan.

Hotspot Shield menawarkan versi premium dengan layanan VPN lengkap dan aman. Aplikasi layanan VPN ini juga menawarkan jaminan uang kembali selama 45 hari pemakaian jika tidak merasa puas. Dengan begitu sahabat arena dapat mencoba Hotspot Shield tanpa risiko. Untuk mencobanya bisa didownload aplikasinya disini.

Dengan bandwidth tak terbatas, sahabat arena dapat melakukan streaming dan menjelajah sebanyak yang diinginkan. Cukup dengan mengubah lokasi server sesuai kebutuhan saat bepergian, atau hanya mengoptimalkan kecepatan koneksi.

Soal keamanan, Hotspot Shield menggunakan enkripsi yang lebih kuat untuk menjauhkan aktivitas jaringan sahabat arena dari pencuri yang menginginkan informasi data pribadi. Jika demikian, maka kata sandi, informasi bank, email dan semua lalu lintas pengguna terenkripsi. Berarti peretas dan mata-mata lainnya tidak bisa mengaksesnya.

12. TunnelBear

TunnelBear Untuk Android

Pastinya sahabat arena melakukan segalanya melalui ponsel dan tablet, mulai dari browsing, chatting, mengirim email, hingga transaksi perbankan. Hati-hati, sebab peretas siap mengintai jika perangkat android sahabat arena tidak terlindungi. Maka dari itu, dapatkan layanan VPN yang mampu menjaga privasi online sahabat arena dengan TunnelBear. Aplikasi VPN berlogo beruang ini akan menjaga penjelajahan dan lokasi sahabat arena tetap aman dan privasi. Bisa mencobanya dengan mengunduh aplikasinya disini.

Menariknya, TunnelBear adalah satu-satunya VPN di dunia yang menerbitkan audit keamanan independen yang teratur. Selain itu TunnelBear memiliki fitur-fitur handal yang menawarkan keamanan dan kemudahan, yaitu:

  • Selalu Aktif

Secara otomatis TunnelBear akan terhubung dan tetap terkoneksi. TunnelBear akan menjaga data aman selama 24 jam dalam seminggu.

  • Desainnya Sederhana

Mengaktifkan dan menonaktifkan semudah itu. Sebuah aplikasi yang dirancang sedemikian sederhana sehingga pengguna tidak akan kerepotan mengoperasikannya.

  • Tampilan Peta yang Indah

Bisakah keamanan menjadi indah? TunnelBear membuatnya terlihat lebih menarik. Visualisasikan tunneling data terenkripsi sahabat arena di seluruh dunia melalui tampilan peta yang atraktif.

  • Enkripsi yang Kuat

TunnelBear menggunakan enkripsi AES 256-bit yang kuat secara default untuk menjaga kerahasiaan data pengguna.

  • Widget Android

Pilih negara yang ingin dihubungkan hanya dengan satu ketukan melalui widget praktis pada layar beranda smartphone.

13. ZenMate

ZenMate VPN Untuk Android

Apabila tidak memiliki privasi online, instansi pemerintah, pengiklan, serta peretas bisa mengikuti aktivitas virtual sahabat arena. Bahayanya kalau sampai menjual informasi data sahabat arena ke pihak lain. Meski terdengar sepele, nyatanya itu bisa sangat merugikan. Cara terbaik untuk bisa melindungi dari kejahatan macam itu dengan menggunakan VPN. Tujuannya untuk melindungi data pribadi dan tidak meninggalkan jejak saat terkoneksi ke internet melalui perangkat android. Sahabat arena bisa menginstal aplikasi ZenMate VPN di smartphone android.

ZenMate VPN menggunakan perangkat lunak enkripsi terbaik dan melindungi sahabat dari pencuri data untuk memastikan keamanan secara online. Bahkan ZenMate tidak dapat melihat apa yang sahabat arena dan 42 juta pengguna lain di seluruh dunia lakukan. Jadi unduh VPN Android ZenMate disini dan nikmati internet secara anonim darimana saja. Ini bukan hanya sekedar VPN ponsel cerdas Android dan VPN tablet, tetapi juga mengamankan perangkat lain!

ZenMate VPN ini sudah dipercaya lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia. Penyedia layanan VPN ini dibuat di jantung kota Berlin dan berada di bawah undang-undang perlindungan data yang ketat. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memasang ZenMate VPN pada perangkat android sahabat arena.

Selain itu semua server ZenMate VPN menawarkan bandwidth tak terbatas dan pencahayaan dengan kecepatan cepat.

14. StrongVPN

strongVPN Untuk Android

Unduh StrongVPN di Android sahabat arena hari ini untuk mulai menjelajah dengan aman kapan saja, di mana saja. Untuk mengunduhnya bisa lihat disini.

Tanpa menggunakan VPN yang cepat, semua aktivitas online rentan terhadap pengintaian ISP dan badan pemerintah, serta bahaya kejahatan dunia maya. StrongVPN tidak hanya menganonimkan aktivitas online sahabat arena, tetapi membuat terowongan enkripsi yang aman untuk mencegah siapa pun mengakses atau mencuri informasi data.

Untuk itulah, lindungi perangkat android sahabat arena dengan enkripsi StrongVPN tingkat militer. Jangan ragu memulai mengenkripsi koneksi online sahabat arena dengan StrongVPN. Semudah mendaftar, mengunduh perangkat lunak, dan menghubungkan ke salah satu dari 650 lebih server yang tersebar.

Tidak masalah dari mana sahabat arena menjelajah, StrongVPN akan menyajikan koneksi VPN tercepat. Dalam beberapa detik saja sudah terhubung ke salah satu server yang ada. Aktivitas sahabat arena yang pribadi tetap aman tanpa menunggu waktu.

Untuk koneksi termudah dan tercepat, StrongVPN menawarkan aplikasi seluler gratis untuk Android. Sahabat arena akan terhubung ke server global manapun dan mengenkripsi koneksi online seluler dengan mudah hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Sebagai layanan VPN paling tepercaya di seluruh dunia, StrongVPN yakin pengguna akan puas dengan layanan pada semua perangkat Android. Jika tidak puas, StrongVPN menawarkan jaminan uang kembali dalam 5 hari.

Periksa Situs Web

15. Hide.me VPN

hide.me VPN Untuk Android

Aplikasi hide.me VPN Android akan memastikan penggunanya mendapatkan pengalaman keamanan yang tak tertandingi dengan kecepatan yang tak terduga. Aplikasi ini mendukung IKEv2, paling modern, aman dan protokol VPN tercepat saat ini. sahabat arena dapat mengunakan layanan VPN ini di berbagai perangkat Android dan semuanya bisa didapatkan gratis.

Bagi mereka yang tidak mengerti teknologi sekalipun dapat dengan mudah menggunakan fitur keamanan dan privasi online. Sahabat arena hanya perlu mengunduh aplikasinya disini, daftar melalui email, lalu klik “aktifkan” dan hide.me VPN siap untuk digunakan di android sahabat arena.

Menariknya pada saat koneksi jaringan terganggu, hide.me VPN punya cara cerdas untuk menghentikan dan menghubungkannya lagi sehingga bisa lanjut kembali bermedia sosial. Fitur ini memberikan keamanan dan privasi yang terjamin.

Hide.me memiliki salah satu layanan VPN tercepat yang tersedia di pasaran dan ingin memastikan sahabat arena merasakan kecepatan yang disediakan. Untuk mencapai itu, hide.me memiliki pilihan server otomatis yang menghubungkan penggunanya ke server tercepat secara otomatis.

Kalau sahabat arena menggunakan aplikasi hide.me, siap-siap diberi kejutan penggunaan VPN seumur hidup dengan gratis. Untuk awal pengguna akan diberikan kuota sebesar 500 MB yang kemudian akan terus ditambahkan selama 2 minggu sekali dengan jumlah yang sama. Bahkan penambahan kuota gratisnya tidak ada batasan sama sekali, menarik bukan!

Periksa Situs Web

16. Betternet VPN

Betternet VPN Untuk Android

Gunakan Betternet VPN di perangkat android sahabat arena untuk menjaga penjelajahan online sahabat arena tetap terlindungi dan terjamin keamanannya. Betternet sendiri merupakan VPN android yang menawarkan kecepatan untuk segala kebutuhan privasi online dan keamanan informasi data.

Betternet VPN dapat sahabat arena percaya untuk melindungi penjelajahan internet pribadi dengan sejumlah protokol keamanan. Enkripsi yang dilakukan Betternet dari ujung ke ujung membuat aktivitas privasi online tetap aman dari peretas atau iklan-iklan berbahaya. Untuk menghindari ancaman kejahatan dari dunia maya, unduh aplikasi Betternet disini.

Kemudian Betternet memberikan penawaran kehandalan dan kecepatan yang kuat dari server yang mereka miliki untuk semua perangkat keras dan lunak yang digunakan.

Disamping itu pengoperasiannya pun sangat mudah. Hanya perlu melakukan beberapa klik saja untuk menginstal aplikasi Betternet VPN di perangkat android sahabat arena. Secara otomatis akan terhubung ke server terdekat untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal.

Buat yang sering terkoneksi internet melalui Wi-fi publik, Betternet memberikan pengamanan yang ketat. Semua informasi data penting seperti kata sandi, hingga email dapat terhindar dari ancaman hacker dan virus. Selain itu teknologinya akan mengenkripsi seluruh lalu lintas jaringan online, sehingga tetap aman untuk menjelajahi ragam konten favorit dari manapun.

Betternet VPN ini sudah dipercaya oleh jutaan pengguna untuk keamanan dan privasi aktivitas online.

17. UltraVPN

UltraVPN Untuk Android

UltraVPN mendukung hampir semua perangkat yang menjalankan OS Android. Dengan aplikasi ini sahabat arena dapat menyimpan keamanan dan privasi android dengan menggunakan VPN.

Bagi pengguna baru, UltraVPN memberikan kemudahan terhubung dengan internet dengan cepat. Selain itu dengan UltraVPN, sahabat arena dapat dengan bebas menelusuri setiap situs web tanpa takut dibatasi. Bahkan sahabat arena bisa menikmati akses instan video online dengan mudahnya.

Soal keamanan, UltraVPN memiliki protokol keamanan tingkat militer untuk menjaga aktivitas online dari peretas saat terhubung ke jaringan internet. Dengan demikian keamanan enkripsinya tidak akan mudah dibongkar agar penggunanya tetap bisa menyelami dunia maya dengan tenang.

Dari banyaknya pengguna layanan aplikasi VPN ini, ada beberapa alasan positif mengapa memilih UltraVPN sebagai keamanan privasi online.

  • Hubungkan dalam Detik
  • Tanpa Batas Bandwidth
  • Tanpa Kehilangan Kecepatan
  • Enkripsi Kuat 256-Bit
  • Kebijakan Tanpa Pencatatan
  • Secure Firewall
  • Buka Blokir Media Sosial
  • Tonton Acara Olahraga
  • Akses Media Online

Selain itu, UltraVPN memberi kemudahan saat ingin menonton streaming siaran langsung tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Ketika terkoneksi dengan internet melalui UltraVPN, sahabat arena bisa membuka situs-situs yang di sensor oleh pemerintah.

Bagi sahabat arena yang ingin mencoba layanan UltraVPN bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu disini.

18. TorGuard

TorGuard VPN Untuk Android

Smartphone sudah jadi barang berharga saat ini, tetapi semakin kita mengandalkan perangkat ini, kita membuka diri terhadap bahaya internet tanpa jaminan. Jika sahabat arena berencana menggunakan Wi-Fi Publik atau koneksi 4G dan 5G di ponsel Android untuk terhubung ke internet, harus menggunakan VPN. Itupun jika sahabat arena benar-benar ingin jaga kerahasiaan data dan informasi Anda dari pengintai, atau perusahaan yang ingin menjual dan menggunakan data pribadi untuk mendapatkan keuntungan.

TorGuard menggunakan protokol tercepat dan terkuat untuk mengamankan ponsel Android dengan enkripsi kelas militer. TorGuard menggunakan protokol IPsec, IKEv2, OpenVPN, Anyconnect / Openconnect bersama alamat IP anonim yang membuat lalu lintas internet sulit dibaca. TorGuard juga memiliki kebijakan ketat 100% tanpa log. Sahabat arena dapat mengandalkan fitur Stealth VPN tersembunyi dari TorGuard pelindung dan keamanan, bahkan firewall terkuat untuk membuka blokir konten.

Tidak seperti kebanyakan VPN “gratis” lainnya di Google Play Store, TorGuard sepenuhnya mengizinkan aktivitas torrent dan kompatibel dengan setiap layanan streaming karena addon IP khusus. TorGuard juga hadir dengan banyak pengaturan keamanan yang kuat yang tidak dapat ditemukan di aplikasi lain, seperti fitur autoconnect, fungsi penggunaan aplikasi yang dibatasi, serta konfigurasi Jaringan lanjutan untuk pengguna daya.

Untuk bisa merasakan layanan terbaiknya silahkan unduh di Google Play Store atau disini.

Periksa Situs Web

19. VPN Unlimited

VPN Unlimited Untuk Android

Unduh aplikasi VPN Unlimited Android untuk menikmati berselancar web berkecepatan tinggi, aman, dan anonim tanpa batas dan batasan! Sebagai salah satu VPN android terbaik, aplikasi ini menawarkan sejumlah manfaat yang bisa didapat selain keamanan privasi online.

Menonton acara TV dan film di saluran streaming terbaik mungkin agak sulit jika tidak tersedia di lokasi sahabat arena. Dengan server streaming VPN Unlimited, ini tidak lagi jadi masalah!

Selain itu jika Ingin mengunduh file torrent di Android secara aman dan pribadi, Maka server torrent Unlimited VPN adalah yang sahabat arena butuhkan! Pilih salah satu server yang paling terdekat dan nikmati torrent Android yang cepat, aman, dan anonim.

VPN Unlimited menawarkan keamanan tingkat tinggi untuk data pribadi dan informasi sensitif kepada pengguna dengan bantuan teknologi AES-256. Ini adalah protokol enkripsi yang diterapkan oleh Pemerintah Amerika Serikat dan dianggap cukup andal untuk mengamankan informasi rahasia mereka.

Kemudian fitur kill switch dan auto connect-nya memberikan keamanan ekstra pada perangkat android. Keamanan tanpa batas dari VPN Unlimited bisa sahabat arena nikmati.

VPN Unlimited menawarkan lebih dari 400 server di 70 lokasi seluruh dunia. Jaringan luas seperti itu berarti sahabat arena akan selalu dapat menemukan server VPN yang paling sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi, unduh aplikasinya disini.

20. SaferVPN

SaferVPN Untuk Android

Kata siapa kehidupan digital sahabat arena aman dari pengaruh jahat? Gaya hidup virtual pun membutuhkan keamanan dari para peretas dan pihak-pihak yang menyalahgunakan informasi data demi meraup keuntungan. Hubungkan smartphone ke VPN Android terbaik dari SaferVPN dengan satu ketukan dan membuka kunci akses ke internet yang aman dan tanpa batas. Download aplikasinya di Google Play Store atau kunjungi situsnya disini.

Lindungi semua data berharga sahabat arena dari hotspot Wi-fi tanpa jaminan secara otomatis. Keamanan internet tidak pernah semudah ini. Lalu untuk bisa terhubung hanya perlu satu kali sentuhan. Tidak diperlukan konfigurasi, cukup ketuk dan buka kunci akses ke Internet yang aman dan tidak terbatas.

SaferVPN menjamin keamanan tingkat tinggi dengan metode enkripsi setingkat bank. Layanan VPN ini menggunakan enkripsi 256-bit memastikan perlindungan data Anda melalui koneksi apa pun, di perangkat Android apa pun. Lindungi privasi online sahabat arena kapan saja, di mana saja.

Dengan menggunakan SaferVPN, jelajahi internet dengan kecepatan koneksi tercepat. VPN Android ini berjalan sangat cepat, sahabat arena sendiri bahkan tidak akan menyadarinya.

Kemudian dengan 700 server anonim berkecepatan tinggi di setiap benua, akses ke konten di seluruh dunia ada di ujung jari. Aplikasi Android VPN ini juga dapat menentukan lokasi server terbaik untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Periksa Situs Web

Nah…

Sekiranya itu yang dapat dibagikan arena laptop mengenai VPN android terbaik yang bisa sahabat arena pertimbangkan. Jika memang sahabat arena membutuhkan privasi yang serius, maka VPN jadi solusinya. Namun, perlu diingat memilih VPN untuk android tidak bisa sembarangan. Ketelitian dan rajin-rajin membaca referensi jadi salah satu hal untuk mengetahui layanan aplikasi VPN mana yang terpercaya.

Akan tetapi, seperti yang kita tahu VPN menawarkan dua versi kepada para penggunanya, yaitu versi gratis dan berbayar. Alangkah baiknya sahabat arena mengetahui perbedaan fasilitas keduanya.

VPN Gratis

VPN gratis bisa dengan bebas digunakan tanpa harus membayar sepeserpun. Baik di PC maupun smartphone android terdapat fitur trial dalam beberapa hari sebelum diminta upgrade ke premium. Biasanya untuk VPN pada smartphone lebih banyak tersedia versi gratisnya, karena penyedia layanan VPN akan bisa menampilkan iklan Admob untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang terinstal. Tapi tak sedikit pula provider VPN yang menawarkan penggunanya untuk upgrade ke premium dengan biaya tambahan. Ciri khas utama dari VPN gratisan pada umumnya memiliki kuota atau kecepatan yang terbatas, serta akses yang lambat.

VPN Premium

Sementara VPN premium alias berbayar menawarkan dengan harga yang beragam sesuai dengan lokasi server yang dipakai. Biasanya VPN premium ini lebih sering ditawarkan untuk perangkat PC ketimbang smartphone android. Akan tetapi sudah jelas bahwa VPN berbayar memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik daripada versi gratisnya. Dari segi keamanan dan kecepatan pun ditawarkan pelayanan yang berbeda dan lebih maksimal tentunya. VPN premium menawarkan pengalaman lebih buat penggunanya dalam mengakses jaringan internet dengan jaminan keamanan yang kuat. Dengan begitu akan terhindar dari ancaman peretas dan virus yang berbahaya bagi perangkat android.

ArenaLaptop Editor