5 VPN untuk Menonton BBC iPlayer Paling Lancar dan Mantap 2021

Apakah sahabat arena termasuk yang menggemari acara BBC? Dan saat ini tidak bisa menggapai layanan streaming dari BBC? Sangat mengecewakan tentunya apabila hal-hal yang kita favoritkan harus dibatasi dari segi geografisnya. Tapi dengan VPN, sahabat arena bisa mendapatkan kesenangan itu kembali lagi. Ya, dengan layanan VPN akan mampu menembus situs-situs web yang terblokir. Tapi untuk menemukan penyedia VPN yang bisa diandalkan pun cukup sulit, karena banyak sekali pilihan VPN untuk menonton BBC iPlayer yang terpercaya.

VPN untuk Menonton BBC iPlayer

Melalui BBC iPlayer sahabat arena sendiri sudah bisa menikmati tayangan atau film legal dan gratis, akan tetapi semua itu bisa diakses jika sahabat arena berada di Inggris atau menggunakan alamat IP Inggris. Untuk itulah menggunakan VPN jadi langkah yang tepat, namun harus tetap berhati-hati dalam memlilih layanan mana yang akan digunakan. Arena laptop akan dengan senang hati memandu sahabat arena semua dalam memilih layanan VPN untuk menonton BBC iPlayer dengan harga terjangkau dan pastinya bisa diandalkan.

Tidak Disarankan Menggunakan Layanan Gratis

Layanan VPN gratis berpotensi menghadirkan resiko keamanan yang tinggi. Karena VPN versi gratis memungkinkan para penjahat cyber dapat melakukan pelacakan aktivitas dan riwayat online sahabat arena. Mereka akan mengumpulkan informasi penting yang bisa digunakan untuk sesuatu yang negatif. Beberapa faktor di bawah ini akan membuat sahabat arena akan terbuka soal penggunaan VPN gratis.

  • Bandwith jadi rentan

Sejumlah layanan VPN gratis akan memanfaatkan bandwith penggunanya untuk menangani lalu lintas pelanggan lain untuk mencegah peningkatan jumlah jaringan server milik mereka.

  • Disisipkan iklan

Beberapa VPN akan secara terus menerus memasukkan iklan ke perangkat sahabat arena walaupun menerapkan kebijakan tanpa iklan sekalipun. Dalam iklan yang disisipkan tersebut membuat kecepatan koneksi jadi lambat dan rentan terhadap program jahat sehingga akan membahayakan keamanan privasi sahabat arena.

  • Kecepatan koneksi lambat

VPN gratis tentu akan membatasi kecepatan mereka. Hal itu mereka lakukan karena lebih memprioritaskan kepada kebutuhan pelanggan yang menggunakan layanan premium.

5 VPN untuk Menonton BBC iPlayer

Ada begitu banyak opsi VPN untuk Menonton BBC iPlayer yang ada di pasaran. Namun, setiap VPN memiliki perbedaan yang mungkin tidak bisa dilihat atau dirasakan oleh pemula.

Di bawah ini arena laptop sudah menyajikan lima VPN untuk menonton BBC iPlayer yang akan membantu sahabat arena membuka akses streaming dengan mulus.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN untuk menonton BBC iPlayer yang terpercaya akan kehebatannya. Menawarkan lebih dari 400 server di Inggris dengan memberikan layanan VPN ini punya sumber daya yang tercukupi. Apalagi setelah kualitasnya ditingkatkan, NordVPN memberikan kecepatan yang oke.

Soal fiturnya, NordVPN punya segudang untuk memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya, seperti alamat IP khususnya. Layanan VPN ini akan dengan sempurna menerobos konten-konten yang diblokir tanpa hambatan apapun. Namun, fitur tersebut hanya bisa dinikmati bagi yang berlangganan premiumnya. Bisa baca ulasannya lebih dulu dan mengunduh filenya disini.

Untuk keamanannya, NordVPN memiliki protokol enkripsi yang tangguh dan kebijakan privasi tanpa logging atau pencatatan. Dengan begitu NordVPN dapat sahabat arena jadikan teman untuk mengakses konten BBC iPlayer dengan cepat, handal, pastinya aman. Sahabat arena akan bebas menikmati tayangan streaming BBC tanpa lagi terganggu masalah geografis.

Sahabat arena bisa mencoba layanan terbaiknya dengan harga murah per bulannya dan memberikan jaminan uang kembali 30 hari.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN Untuk BBC iPlayer

Kira-kira VPN apa yang paling handal untuk mengakses layanan streaming BBC? Tentunya jaringan server di Inggris dengan kecepatan tinggi, mampu menembus blokir, dan privasi online yang aman harus jadi kriteria utamanya. ExpressVPN punya semua kriteria tersebut. Pilihan tepat bagi sahabat arena yang membutuhkan kecepatan untuk menonton streaming.

ExpressVPN didukung dengan server Inggris yang memiliki fitur OpenVPN disertai penerapan kebijakan tanpa pencatatan yang kuat. Maka dari itu, ExpressVPN jadi salah satu layanan VPN teraman yang ada di pasaran sekarang ini. Katakan selamat tinggal pada buffering dengan menggunakan ExpressVPN. Sangat asik bukan apabila tayangan favorit bisa didapatkan dengan mudah, tanpa gangguan, dan aman dari kejahatan virtual.

Penyedia layanan yang terletak di Kepulauan Virgin Britania ini bisa diandalkan dan sangat istimewa untuk digunakan mengakses konten-konten BBC. Jika ingin mencoba kualitas dari ExpressVPN, silahkan unduh softwarenya disini dan apabila sahabat arena tidak menyukainya akan ada jaminan uang kembali 30 hari bebas resiko.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN Untuk BBC iPlayer

Dalam kancah VPN, layanan PrivateVPN bisa dikatakan masih baru dibandingkan dengan yang lainnya. Namun, dengan memiliki jaringan server yang solid PrivateVPN dapat membuka akses penuh ke situs-situs web yang terblokir. Apalagi penyedia VPN yang satu ini menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi siapapun.

Meskipun hanya memiliki 5 server yang bertempat di Inggris, hal itu tidak berarti apapun karena PrivateVPN berhasil memberikan kinerja yang optimal. Membuka streaming yang diblokir karena masalah geografis dapat tertangani secara mudah dengan PrivateVPN, termasuk mengakses BBC iPlayer yang jadi favorit.

Dari segi keamanannya sudah pasti unggul dan itu bisa dilihat dari namanya. Kebijakan privasi tanpa logging murni, serta pengendalian penuh atas informasi data menjamin kerahasiaan tetap terjaga. Walaupun PrivateVPN berlokasi di Swedia yang mana kurang begitu baik untuk VPN, tapi komitmen layanan yang satu ini bisa dipegang dan terpercaya.

Dengan harga yang terjangkau, kualitas layanan yang ditawarkan lebih dari itu. Tertarik menggunakannya? Silahkan unduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

4. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Sepak terjang Cyberghost di kancah VPN sempat mengalami jatuh bangun. Mereka pernah punya masalah serius terkait mengakses situs-situs web yang terblokir. Namun, setelah dilakukan perombakan secara besar-besaran, Cyberghost VPN kembali mendapat kepercayaan dari penggunanya dan dengan cepat memiliki reputasi yang baik. Bahkan sekarang ini, Cyberghost jadi salah satu VPN untuk menonton BBC iPlayer yang paling ampuh.

Sahabat arena akan mendapat banyak keuntungan menggunakan Cyberghost VPN. Memiliki 150 lebih jaringan server di Inggris jadi keunggulan untuk mengatasi pembatasan geografis untuk menikmati BBC iPlayer. Cyberghost juga berkomitmen untuk tidak melakukan pencatatan terhadap lalu lintas atau aktivitas online penggunanya. Ditambah lagi Cyberghost bisa dikoneksikan ke 5 perangkat sekaligus.

Lalu apa yang membedakan Cyberghost dengan VPN lainnya? Salah satu yang jadi sorotan adalah profil khususnya yang mengagumkan dan mudah dioperasikan. Cukup dengan beberapa sentuhan, sahabat arena bisa mengaturnya dalam mode ‘buka blokir’ dan untuk BBC iPlayer terdapat pengaturan khususnya. Langsung saja unduh softwarenya disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

Terakhir ada VyprVPN yang bisa sahabat arena andalkan sebagai VPN untuk menonton BBC iPlayer. Keunggulan utama yang dimiliki oleh VyprVPN ini adalah protokol keamanan ciptaan mereka bernama Chameleon yang mampu bekerja menembus blokir VPN yang rumit.

Selain itu yang menarik dari VyprVPN ini adanya modifikasi untuk OpenVPN yang dapat menangani masalah inspeksi paket mendalam (DPI). Karena DPI ini kerap kali jadi masalah serius kegagalan VPN membuka layanan yang punya pendeteksian ketat.

Tak hanya itu, sahabat arena akan dimanjakan dengan kecepatan koneksinya yang luar biasa dan seluruh jaringan server yang ada di Inggris untuk bisa membuka layanan BBC. VyprVPN juga pilihan bagus untuk dipakai lebih dari membuka blokiran layanan streaming dengan dukungan jaringan server lebih dari 200.000.

Menariknya, VyprVPN ini memiliki perangkat keras, kode, serta jaringan yang mereka kelola sendiri. Jadi, secara keseluruhan berada dalam genggaman. Hal baiknya lagi adalah keamanan privasinya yang sangat sempurna. Untuk mengunduh aplikasinya ada disini.

Itu dia…

Itulah tadi beberapa pilihan VPN untuk menonton BBC iPlayer yang paling bagus. Kelima VPN di atas menawarkan keunggulan dan manfaat yang berbeda dan pastinya berguna. Tidak hanya untuk membukan akses blokiran layanan streaming BBC iPlayer saja, tapi juga memberikan privasi keamanan yang terjamin dan handal.

ArenaLaptop Editor