5 VPN Tanpa Pembayaran Berulang, Dengan Harga Bersahabat 2021

Apa yang sahabat arena pikirkan ketika mendengar berlangganan VPN seumur hidup? Mendapatkan perlindungan dari VPN dengan tawaran diskon yang bikin mata merem melek dan hanya satu kali pembayaran selama beberapa tahun. Bahkan ada sejumlah layanan VPN yang memberikan tawaran diskon mencapai 90% dalam paket bulanannya agar sahabat arena tertarik untuk menggunakannya ‘seumur hidup’. Tapi pertanyaannya, bisakah kita mendapatkan paket VPN tanpa pembayaran berulang? Jawabannya, tidak! Tidak VPN yang menawarkan konsumennya untuk berlangganan seumur hidup dengan sekali pembayaran.

VPN Tanpa Pembayaran Berulang

Membeli langganan paket seumur hidup berarti mengundang sejumlah masalah. Sahabat arena tidak akan pernah menemukan VPN teratas yang mau bertanggung jawab menawarkan pilihan paket tersebut. Tidak hanya untuk sahabat arena, berlangganan seumur hidup juga memberikan dampak bagi penyedia layanan VPN itu sendiri. Mulai dari keamanan hingga keberlangsungan bisnis perusahaan itu sendiri. Membeli VPN tanpa pembayaran berulang awalnya terlihat mengagumkan, tapi percayalah bahwa itu bukan pilihan terbaik.

Maksud Berlangganan VPN Tanpa Pembayaran Berulang

Arti dari berlangganan VPN tanpa pembayaran berulang yaitu, sahabat arena melakukan atau membayarkan dengan jumlah uang yang besar atau ratusan dolar. Dengan begitu sahabat arena bisa menggunakan suatu VPN seumur hidup tanpa ada lagi biaya tambahan. secara teorinya, dengan hanya membayar satu kali sahabat arena berhak menikmati layanannya setidaknya selama 90 tahun. Apalagi jika digunakan untuk streaming dan download sepertinya akan sempurna.

Dari segi bisnisnya, suatu perusahaan VPN memberikan paket seumur hidup adalah untuk meningkatkan keuntungan dalam jangka pendek. Lalu bagaimana mereka memperoleh pendapatan di tahun-tahun berikutnya? Tanpa adanya pemasukan yang berkelanjutan penyedia layanan VPN tentunya akan kesulitan membuat bisnis mereka terus berjalan, sedangkan mereka perlu biaya untuk perawatan jaringan server dan gaji pegawainya.

Kondisi paling mengkhawatirkan bisa membuat perusahaan VPN tersebut terancam bangkrut. Jika sudah gulung tikar, maka tidak akan ada artinya lagi sahabat arena berlangganan VPN tanpa pembayaran ulang alias seumur hidup yang layanannya sudah tidak ada lagi.

VPN Seumur Hidup Menimbulkan Masalah

Singkatnya, berlangganan layanan VPN seumur hidup merupakan langkah bisnis yang tidak dapat bertahan lama. Ketika pemasukan yang mereka dapatkan dari menjual paket seumur hidup telah habis, maka perusahaan terpaksa bisa memotong layanannya. Langkah tersebut dilakukan guna menekan biaya pengeluaran.

Lama kelamaan, pada akhirnya sahabat arena menggunakan VPN tidak aman dan terpercaya lagi. Sebab penyedia VPN tidak mampu membayar perawatan, peralatan, hingga para pakar IT guna memperbarui kualitas layanan lebih canggih lagi. Parahnya lagi bisa saja perusahaan menjual informasi data ke pihak lain demi mendapatkan pemasukan.

Kemudian jika sahabat arena sedang berlibur atau pindah ke negara baru, bisa jadi paket VPN seumur hidup sahabat arena seketika tidak berguna di lokasi tempat tujuan. Oleh karena itu pilihan yang paling tepat adalah dengan berlangganan paket jangka panjangnya. Dengan adanya pembayaran yang dilakukan secara berulang memastikan sahabat arena selalu mendapatkan kualitas layanan dan akses yang aman. Perusahaan penyedia VPN pun bisa terus berkembang.

Rekomendasi 5 VPN Terbaik Untuk Berlangganan Jangka Panjang

Sekali lagi tidak ada VPN tanpa pembayaran berulang terbaik, yang ada VPN yang menawarkan paket jangka panjang yang termurah. Sahabat arena bisa memilih paket sebulan, 3 tahun atau lima tahun sebagai opsi terbaiknya untuk membeli layanan VPN seumur hidup. Selain itu sahabat arena bisa menghemat lebih banyak melalui paket tahunannya bebas resiko dan kebanyakan VPN menawarkan jaminan uang kembali. Berikut ulasan beberapa VPN terbaik dengan pembayaran berulang yang layak untuk sahabat arena gunakan.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN memberikan penawaran gratis 3 bulan bagi setiap konsumen yang berlangganan selama 12 bulan. Ini merupakan promo yang menarik sehingga tidak perlu khawatir jika masa berlangganan sahabat arena sudah mencapai batas waktunya. Sahabat arena akan merasakan komitmen dari ExpressVPN untuk terus berkembang. Apabila sahabat arena memilih tidak memperpanjang langganannya, maka sahabat arena bisa meninggalkannya tanpa resiko ataupun penyesalan.

ExpressVPN ini salah satu layanan privasi online yang terbaik dan soal kecepatan mereka paling oke. Memiliki lebih dari 2000 peladen di 94 negara membuat ExpressVPN sangat mudah untuk menerobos batasan geografis dan pemblokiran pemerintah. Bagi sahabat arena yang sadar akan pentingnya sebuah privasi dan keamanan dalam dunia digital, ExpressVPN adalah langkah cerdas.

Layanan premiumnya memberikan lebar pita tak terbatas sehingga tidak perlu khawatir bakal kehabisan bandwith atau streaming menjadi lambat. Untuk mengetahui penawaran lebih lanjutnya sahabat arena bisa klik disini sebelum mengunduhnya. Dijamin sahabat arena akan merasa puas dengan layanan dari ExpressVPN.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Ini bukan soal VPN tanpa pembayaran berulang, melainkan layanan dengan harga termurah untuk berlangganan seumur hidup. NordVPN termasuk salah satu layanan VPN yang bisa sahabat arena beli untuk jangka panjang. NordVPN ini punya reputasi yang bagus di Indonesia karena koneksinya yang handal dan terpercaya. Ditambah lagi dengan dukungan protokol enkripsinya dan server yang terbukti ampuh untuk streaming dan antarmukanya yang sederhana.

Untuk mengatasi masalah batasan geografis, NordVPN solusi terbaiknya. Menariknya, NordVPN bahkan memiliki lima peladen yang berada di Indonesia dan masih tersebar banyak lagi di negara-negara Asia. NordVPN akan memberikan privasi yang terjamin aman dengan menyembunyikan alamat IP sehingga anonimitas selalu terjaga saat menjelajah website.

NordVPN punya sejumlah fitur kanalisasi yang dapat diandalkan seperti OpenVPN, IPsec, serta tombol kill switch. Apabila sahabat arena ingin berinvestasi pada VPN, NordVPN memiliki beberapa paket dengan harga yang tidak menguras kantong disini. Bila tidak cocok, mereka menawarkan jaminan uang kembali 30 hari tanpa resiko.

Periksa Situs Web

3. Cyberghost

CyberGhost VPN

Satu lagi VPN yang bisa sahabat arena beli untuk jangka panjang adalah Cyberghost. Perusahaan yang berbasis di Rumania ini terkenal kecepatan koneksinya yang stabil dan didukung jaringan server lebih dari 3725 lokasi di 60 negara. Dengan pengalamannya lebih dari 15 tahun, Cyberghost jadi opsi terbaik buat sahabat arena yang ingin berlangganan.

Soal keamanan, Cyberghost menjamin sebuah privasi online yang terpercaya untuk menjaga informasi penting sahabat arena. Kebijakan tanpa pencatatannya jadi komitmen yang tegas dengan dukungan protokol enkripsi kelas militernya. Ditambah lagi dengan fitur keamanan bernama ‘stealth’ yang tidak hanya melindungi, tapi mampu meningkatkan performa VPN untuk membuka situs-situs yang terblokir. Cyberghost ini juga dapat diandalkan untuk membantu sahabat arena mengakses layanan streaming yang dibatasi secara geografis dan mendownload.

Jika sahabat arena perlu lebih tau lebih lanjut soal pemakaian, mereka menyediakan layanan pelanggan yang ramah dan responsif melalui chat atau email. Sahabat arena bisa melihat penawaran paket murahnya disini.

Periksa Situs Web

4. VyprVPN

VyprVPN

Layanan VPN yang satu ini bisa dibilang serbaguna dan sangat menarik untuk sahabat arena pilih. VyprVPN menawarkan kecepatan koneksi yang andal dan keamanan yang terjamin untuk melindung privasi sahabat arena selama aktivitas online. Terlebih VyprVPN ini menampilkan antarmuka yang ramah dan sederhana bagi pengguna dan kompatibel di berbagai perangkat utama.

Kendati namanya tidak sepopuler tiga VPN di atas, VyprVPN memiliki kinerja yang tak kalah mengesankan untuk menembus pemblokiran secara geografis. Namun, yang perlu sahabat arena ketahui adalah VyprVPN melakukan pencatatan terhadap waktu koneksi dan alamat IP dalam 30 hari. Mereka melakukan itu dengan tujuan untuk menyelesaikan sejumlah masalah agar terus bisa meningkatkan pelayanannya.

Namun, kabar baiknya adalah VyprVPN ini terletak di Swiss dan catatan tersebut dilindungi oleh undang-undang kebijakan privasi Swiss. Dengan begitu mereka dengan tegas tidak pernah membagikan informasi apapun ke pihak ketiga terkait pelanggannya. Sahabat arena bisa mencoba paket reguler dan premiumnya dengan mengunduh aplikasinya disini.

5. Ivacy

Ivacy VPN

Terakhir ada Ivacy VPN yang bisa sahabat arena pertimbangkan untuk berlangganan seumur hidup. Memiliki basis di Singapura, tentunya memberikan kecepatan koneksi yang andal dan stabil sehingga tidak menemui kesulitan saat menghubungkannya. Apalagi Ivacy VPN ini memiliki jaringan server tambahan di Jakarta sehingga sangat cocok untuk pengguna di Indonesia.

Demi menjaga privasi online penggunanya, Ivacy didukung dengan sejumlah protokol keamanan yang canggih dan terbukti ampuh. Termasuk OpenVPN dan enkripsi AES 256-bit kelas militernya yang menjamin keamanan data penting sahabat arena.

Sama seperti lainnya, Ivacy VPN bisa sahabat arena andalkan untuk layanan streaming di Netflix atau Hulu. Maka sahabat arena bisa mengakses konten-konten favorit tanpa batasan yang mengganggu. Selain itu Ivacy VPN juga kompatibel digunakan lima perangkat sekaligus melalui satu akun.

Ivacy merupakan yang termurah diantara VPN lainnya dalam daftar. Sahabat arena bisa berlangganan paket 2 tahunnya dengan harga terjangkau dengan jaminan uang kembali 30 hari. Untuk info lebih lanjut klik disini.

Periksa Situs Web

Jadi…

Jadi, sahabat arena sudah tahu kan bahwa tidak ada VPN yang menawarkan paket seumur hidup hanya dengan sekali pembayaran. Selain menimbulkan banyak masalah, VPN tanpa pembayaran berulang juga akan membuat keamanan privasi ikut terancam. Tidak perlu mencari VPN yang menawarkan paket harga mahal hanya untuk paket seumur hidup lalu layanan tersebut ditutup untuk beberapa tahun ke depan. Lebih baik sahabat arena mencari VPN dengan harga yang masuk akal untuk berlangganan.

ArenaLaptop Editor