5 VPN Tanpa Hilang Kecepatan Paling Laris 2021

Memilih layanan VPN demi mempertahankan kecepatan koneksi internet bukanlah sesuatu yang mudah. Dari sekian banyak VPN yang ada di pasaran saat ini, masing-masing mengklaim bahwa mereka memiliki kecepatan yang terbaik dan termurah. Lalu bagaimana sahabat arena bisa memastikan bahwa VPN yang dipilih sesuai dengan kebutuhan? Sulit untuk menemukan VPN tanpa hilang kecepatan. Terkadang VPN pun bisa terputus tiba-tiba koneksinya dan apabila tidak dilengkapi dengan protokol keamanan yang tangguh, akan sangat membahayakan informasi data penggunanya.

Banyak yang harus diperhatikan dalam memilih layanan VPN, mulai dari tingkat proteksinya, kecepatan jaringan hingga kinerja VPN itu sendiri. Kebanyakan pengguna memakai layanan VPN untuk bisa mengakses konten-konten yang terblokir secara geografis, streaming Netflix, mengunduh keperluannya bahkan game online. Namun, semua yang berkaitan dengan online memiliki ancaman yang nyata. Untuk itulah VPN sekaligus bisa memberikan lapisan keamanan sebelum terkoneksi ke internet dan wi-fi publik.

VPN Tanpa Hilang Kecepatan

VPN Bermasalah dengan Kecepatan

Walaupun benar-benar memberikan proteksi ekstra untuk privasi online sahabat arena, tapi memiliki VPN tanpa hilang kecepatan sepertinya agak mustahil. Karena pada saat VPN sedang mengenkripsi data yang terkirim ke internet, biasanya akan menurunkan kecepatan atau bahkan terputus. Bagi yang masih awam mungkin tidak akan menyadari perbedaan yang signifikan ketika menjelajahi berbagai situs web. Tapi jika sahabat arena lebih sering menggunakan VPN untuk streaming mengunduh konten-konten favorit, dan bermain game online, maka kecepatan jadi sesuatu yang harus dipertimbangkan. Lalu bagaimana VPN bisa memberikan bantuan untuk mencapai tujuan tersebut?

  • Ping berkurang dan kecepatan meningkat

VPN akan menyamarkan IP sahabat arena dari pelacakan ISP sehingga dapat mengurangi ping atau kelambatan dari koneksinya. Apabila VPN yang digunakan memiliki kinerja yang tidak mengorbankan kecepatannya, terkoneksi ke server manapun akan menambah kecepatan koneksinya.

  • Melewati Batasan Geografis

Menggunakan VPN tanpa hilang kecepatan sudah pasti bisa mengatasi masalah blokiran atau batasan geografis sehingga bebas mengakses konten favorit.

Rekomendasi 5 VPN Tanpa Hilang Kecepatan

Pada dasarnya kecepatan koneksi dari VPN dipengaruhi oleh lokasi server yang dipilih. Selain itu yang paling penting adalah bagaimana koneksi yang diberikan oleh penyedia layanan internet sahabat arena (ISP). Ini berarti kecepatan dari VPN tidak terlalu banyak berpengaruh apabila ISP sahabat arena punya koneksi tinggi. Akan tetapi jika kecepatan dibawah 10 Mbps, sudah pasti jadi masalah pada konektivitas VPN. Namun, setidaknya VPN harus dibekali dengan tombol kill switch agar dapat melindungi perangkat dan data sahabat arena saat koneksinya tiba-tiba rontok atau hilang. Berikut ini arena laptop akan memberikan ulasan VPN tanpa hilang kecepatan terbaik dan kinerjanya yang luar biasa.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN boleh jadi merupakan layanan yang sempurna untuk sahabat arena coba. Selain memiliki jangkauan peladennya yang luas lebih dari 94 negara, kecepatan yang ditawarkannya pun sangat kencang. ExpressVPN bebas memilih sendiri lokasi server dimana saja di seluruh dunia untuk streaming, mengunduh, ataupun bermain game online. Namun, tetap disarankan memilih lokasi peladen yang dekat dengan tempat tinggal sahabat arena. Terkecuali bila ingin mengakses streaming Netflix, menggunakan jaringan server di Amerika adalah yang terbaik karena konten-konten yang disajikan lebih lengkap.

Tampilan antarmuka dari ExpressVPN pun sangat ramah bagi pengguna sehingga tidak sulit untuk dioperasikan. Bila dilihat dari hasil uji kecepatannya, ExpressVPN dapat berlari rata-rata 11,88 Mb per detik, lebih cepat daripada VPN lainnya. Selain itu ExpressVPN juga dapat digunakan di berbagai perangkat dan hanya mengizinkan untuk terhubung hingga tiga platform dengan satu akun.

ExpressVPN tidak memiliki uji coba gratis, tapi mereka memberikan jaminan uang dalam 30 hari yang bisa sahabat arena unduh disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Rekomendasi VPN tanpa hilang kecepatan berikutnya adalah NordVPN. Layanan VPN ini sangat layak untuk dicoba yang didukung lebih dari 1000 jaringan server di seluruh penjuru dunia. NordVPN akan memberikan fasilitas untuk memproteksi informasi pribadi sahabat arena dengan protokol keamanannya yang unggul. Soal kecepatan memang tidak secepat ExpresssVPN, namun NordVPN tetap jadi nomor dua yang terbaik di daftar ini. Karena NordVPN lebih berfokus pada keamanannya dengan menawarkan teknologi yang biasa dipakai oleh pemerintah AS dan NSA, dipadukan dengan Double VPN. Oleh karena itu tidak ada yang bisa melacak sahabat arena yang berarti sangat aman dari ancaman peretas.

Tidak hanya itu, NordVPN juga memiliki tombol kill switch sebagai opsional saat perangkat terputus dari VPN. Dengan menggunakan NordVPN, sahabat arena dapat berbagi keamanan dengan teman atau anggota keluarga lainnya yang dapat dihubungkan hingga 6 perangkat sekaligus. Jangan ragu lagi, sahabat arena bisa coba berlangganan disini dan memberikan jaminan uang kembali 30 hari.

Periksa Situs Web

3. VyprVPN

VyprVPN

Ingin VPN tanpa hilang kecepatan sekaligus bebas dari pencatatan? VyprVPN jadi solusi yang tepat. VyprVPN menawarkan kecepatan yang mantap dan sempurna untuk straming Netflix dan bermain game online. Kendati VyprVPN hanya didukung lebih dari 700 jaringan server yang ada di 6 benua, namun performanya tetap bisa diandalkan. Hal ini dibuktikan pada perkembangan layanannya yang terus dioptimalkan oleh para ahli mereka yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun.

Lalu untuk koneksinya, VyprVPN bisa menghubungkan hingga lima platform dan didukung dengan tampilan antarmukanya yang sederhana sehingga mudah digunakan. Terlebih VyprVPN dapat terkoneksi ke berbagai sistem operasi. Dari segi keamanan, VyprVPN memberikan proteksi yang menyeluruh dengan salah satu fitur kreasi mereka sendiri yang bernama Chameleon. Selain itu data pribadi sahabat arena tetap terjaga dengan enkripsi kelas militer.

Menariknya, VyprVPN menawarkan dua layanan berbeda, yakni versi standar dan premium. Sahabat arena bisa klik disini untuk mengetahui harga-harga dari paket langganannya dengan garansi uang kembali 30 hari.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Salah satu yang bisa dibanggakan dari IPVanish adalah kebijakan tanpa log terhadap lalu lintas sahabat arena. Dengan begitu IPVanish tidak akan mengumpulkan informasi apapun dari penggunanya untuk tujuan apapun. Bagi para pengguna di Amerika, kebijakan ini sangat penting mengingat di negara mereka privasi online sudah mulai berkurang. Kemudian IPVanish juga memungkinkan sahabat arena untuk memilih pembayaran langganan mereka dengan Bitcoin.

Meski fokus terhadap perlindungan privasi, IPVanish tidak akan mengurangi kecepatannya sedikitpun dan didukung dengan kinerjanya yang mengagumkan. Walaupun bukan yang tercepat di dalam daftar ini, tapi IPVanish dapat sahabat arena andalkan untuk layanan streaming, unduh, serta game online.

IPVanish bertekad untuk menjaga kepercayaan dengan para pelanggannya dengan menyajikan proteksi kelas atas dengan dukungan protokol enkripsi kelas militer. Kecepatan IPVanish sangat bisa diandalkan dan koneksinya stabil untuk digunakan streaming hingga bermain game online.

Dari segi harga IPVanish memang terhitung mahal, tapi kualitas layanannya sangat berkelas. Silahkan unduh aplikasinya disini untuk berlangganan.

Periksa Situs Web

5. SaferVPN

SaferVPN

Pilihan VPN tanpa hilang kecepatan yang terakhir ada SaferVPN. Layanan VPN satu ini sangat cocok untuk para gamers yang akan mengenkripsi semua data yang terkirim dengan tidak mengorbankan kecepatannya. Paling penting lagi adalah SaferVPN tidak akan melakukan pencatatan apapun yang melewati jaringan server milik mereka. Hal ini berarti privasi sahabat arena saat online terlindungi dengan sempurna.

Lindungi perangkat sahabat arena dari segala kejahatan virtual dengan SaferVPN. Sahabat arena bisa menikmati layanan streaming dan mengakses konten-konten yang diblokir secara geografis tanpa khawatir dilacak atau mengalami pelambatan kecepatan koneksi. Apalagi SaferVPN didukung dengan fitur Perfect Forward Secrery yang memberikan lapisan ekstra pengaman terhadap privasi sahabat arena.

Kinerja SaferVPN didukung dengan jumlah peladennya lebih dari 700 yang tersebar di 34 negara, serta enkripsi AES 256-bit kelas militernya. Buat sahabat arena yang ingin merasakan kualitas layanannya bisa mencoba uji gratisnya selama 24 jam disini. Mereka juga memberikan jaminan uang kembali 30 hari bebas resiko.

Periksa Situs Web

Nah…

Memang kecepatan jadi bagian yang sangat penting dari VPN, tapi ada faktor-faktor yang mempengaruhi kecepatannya, yakni ISP, server, serta koneksinya. Namun, yang terpenting bagaimana VPN itu tetap stabil meski mengalami pelambatan kecepatan. Sahabat arena bisa memilih satu dari daftar VPN tanpa hilang kecepatan yang punya kinerja luar biasa dan proteksi privasi yang unggul.

ArenaLaptop Editor