Berlibur Ke India? Ini Dia VPN Untuk India, Terbaik 2021

Jika sahabat Arena berlibur ke India, arena laptop kali ini akan merekomendasikan 5 VPN untuk India. Liburan ke India dengan akses jaringan yang sangat tidak memungkinkan (lalot/lemot) adalah hal yang tidak disukai oleh kita semua, karena akan menjadikan liburan tidak menyenangkan tanpa adanya akses jaringan Internet. Agar koneksi jaringan dari sahabat arena bisa lancar dengan baik adanya, arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN yang akan di rekomendasikan dibawah ini.

VPN Untuk India

VPN untuk India harus menjadi hal yang paling di utamakan ketika berada di India agar bisa mengakses internet untuk sosmed, misalnya Facebook, Instagram, YouTube dan beberapa hal lain yang bisa digunakan sebagai akses internet dengan berselancar. Berinternetan tanpa adanya gangguan dari jaringan manapun akan menjadi hal yang lebih baik saat menggunakan VPN untuk India ketika berada di India.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk India yang Terbaik 2021

VPN sangat bermanfaat bagi sahabat arena agar bisa mendapatkan akses jaringan yang bagus saat berada di India. Maka dari itu, arena laptop sangat memperhatikan keadaan ini dan merekomendasikan VPN untuk India, seperti dibawah ini:

1. NordVPN

NordVPN

Yang pertama rekomendasi VPN untuk India adalah NordVPN, layanan ini sangat aman bagi semua kebutuhan sahabat arena ketika berada di India. NordVPN sangat direkomendasikan bagi sahabat arena, sebab keamanannya. Layanan dari NordVPN sangat tangguh untuk keamanan Karena telah menggunakan enskripsi 256 bit. Bayangkan saja sahabat arena menggunakan NordVPN yang tahan hack, untuk segala kelancaran aktivitas online dari sahabat arena.

NordVPN juga mampu memberikan keamanan untuk segala jenis sistem operasi. Agar sahabat arena bisa menggunakan VPN ini dengan aman, NordVPN telah menyediakan beberapa fitur yang bisa bermanfaat digunakan. Ketika ada gangguan dengan jaringan, sahabat arena langsung saja aktifkan “Peladen Tersamar” dengan begitu fitur ini bisa membuka berbagai alternatif sehingga Internet dijamin lancar dan stabil.

NordVPN bisa digunakan dimanapun dan kapanpun sahabat arena mau. Mau gunakan dengan bersama teman-teman atau rekan-rekan kantor sahabat arena? Bisa, karena NordVPN bisa digunakan hingga 6 perangkat hanya dengan satu akun NordVPN. Untuk informasi yang selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Saat melakukan liburan ke India, ExpressVPN memberikan keamanan bagi semua perangkat aplikasi serta didukung untuk setiap sistem operasi. Agar liburan sahabat arena selalu terakses dengan internet, arena laptop menyarankan untuk menggunakan ExpressVPN yang bisa diunduh disini. Dengan menggunakan ExpressVPN dijamin kelajuan jaringan akan dimiliki sahabat arena.

Pada ExpressVPN terdapat jaringan dengan jangkauan yang sangat luas, karena memiliki 3.000 server di 160 lokasi dalam 94 negara. Apalagi VPN untuk India tepatnya dikota Chennai dan Mumbai, dengan begitu sahabat arena tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk kelajuan yang dimiliki oleh ExpressVPN sendiri. Selain dari pada itu, ExpressVPN sangat menghargai privasi dan keamanan dari pengguna internet sehingga diberikan perlindungan melalui enskripsi AES 256 bit.

ExpressVPN sangat terpercaya sebagai tempat layanan VPN untuk India, karena mereka bisa menjaminkan kecepatan jaringan yang tinggi dan keamanan serta bisa digunakan dengan mudah, ExpressVPN ini sangat cocok untuk  digunakan semua pengguna baik yang masih pemula maupun sudah berpengalaman dalam menggunakan VPN.

Periksa Situs Web

3. Tunnel Bear

TunnelBear

TunnelBear bisa dikatakan sebagai VPN yang terbaik, karena memiliki kecepatan internet yang sangat cepat dan cocok untuk mengatasi privasi online. Dengan jangkauan yang luas tak terbatas, Tunnel Bear mampu menjelajahi 22 negara didunia termasuk didalamnya India. Dengan adanya bandwidth tanpa batas, dijamin kelancaran internet dari sahabat arena untuk streaming maupun unduh file akan jauh lebih cepat.

Demi keamanan dari penggunaan VPN untuk India, Tunnel Bear sudah menggunakan enskripsi AES 256 bit. Tunnel Bear salah satu layanan yang sudah memiliki audit keamanan untuk melindungi perangkat sahabat arena. Dapatkan keamanan pikiran saat sahabat arena berbelanja, bekerja dan melakukan perbankan online. Semua itu sahabat arena bisa dapatkan disini.

Tunnel Bear sangat cocok untuk pengguna pemula, dengan tampilan yang sangat user friendly. Di VPN ini juga bisa menjaga rahasia-rahasia tentang informasi pribadi dari sahabat arena, karena bisa menghindari kontak fisik lokal seperti terancam karena peretas, pengiklan dan lainnya, untuk itu arena laptop juga sangat merekomendasikan penggunaan Tunnel Bear sebagai VPN untuk India.

4. UltraVPN

ULTRAVPN

Bagi sahabat arena yang mau berliburan di India, terus masih bingung dengan apa yang kita gunakan untuk mengakses jaringan? Arena laptop menyarankan untuk menggunakan VPN Top 4 dari arena laptop, yakni UltraVPN. UltraVPN tidak ada batasan, tanpa buffering, dan juga tidak mengintip dan tetap aman saat digunakan pada Wi-Fi publik dan akan selalu menjaga penelusuran dari sahabat arena.

UltraVPN ini sangat penting untuk sahabat arena agar bisa membantu sahabat arena mengakses ke internet dan bisa streaming MP4 dan mengunduh file tanpa harus menunggu lama.

Soal keamanan UltraVPN tidak usah dipikirin lagi, dengan menggunakan keamanan enskripsi yang nyaris tidak bisa dipecahkan agar dapat membantu keamanan para pengguna beronline, maka dari itu UltraVPN sangat layak buat disebut VPN untuk India yang terpercaya.

Gunakan UltraVPN yang aman ini untuk membypass blok yang telah dibuat oleh ISP/Pemerintah. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

5. Hide My Ass (HMA)

Hide My Ass Pro VPN

Setiap berliburan keluar negeri adalah hal yang paling menyenangkan, akan tetapi ketika ditempat liburan yang tidak memiliki akses jaringan pasti menjadikan liburan yang buruk, apalagi berlibur ke India. Untuk mengaksesnya gunakan saja VPN, arena laptop juga menyarankan untuk memakai VPN yang cepat dan aman saat digunakan, yakni VPN Hide My Ass (HMA).

Untuk keamanan dari Hide My Ass (HMA) sudah terjamin, karena telah menggunakan enskripsi AES 256. Dengan demikian sahabat arena tidak perlu takut dengan keamanan yang berada di VPN Hide My Ass (HMA). Kemudian Hide My Ass (HMA) memiliki jangkauan yang besar dengan 700 server VPN + 280 lokasi + 190 negara yang ada didunia.

Hide My Ass (HMA) ini merupakan VPN untuk India yang terakhir dalam rekomendasi kali ini. VPN ini memiliki server tersendiri buat streaming film favorit sahabat arena dan juga untuk berbagi P2P. Untuk informasi yang lebih jelas, sahabat arena bisa baca disini.

Nah, jadi gimana?

Dengan 5 VPN untuk India yang telah arena laptop rekomendasikan, dijamin liburan sahabat arena akan menjadi liburan yang penuh arti ketika menggunakan VPN diatas.  Tinggal dipilih saja VPN untuk India yang sahabat arena suka atau rasa cocok.

Maka dari itu, dengan menggunakan VPN di India, jaringan internet akan berselancar, aman dan stabil, yang pastinya sahabat arena bisa melakukan online dimanapun dan kapanpun yang sahabat arena mau.

Namun arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN yang prabayar dari pada VPN yang gratisan, karena ketika sahabat arena menggunakan yang gratisan pasti akan mengalami kendala yang tidak diinginkan oleh kita bersama, tapi ketika menggunakan VPN yang prabayar dijamin semua keamanan akan dilindungi oleh VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor