Pakai Jaringan XL?.. Berikut 5 VPN XL Terbaik dan Teraman 2021

Dunia internet kini semakin fenomenal, terutama di masyarakat Indonesia. Dikutip dari sumber databoks dimana Indonesia termasuk 10 besar dalam kategori pengguna internet diseluruh dunia. Indonesia menduduki peringkat ke lima di tahun 2020 maret dengan jumlah pengguna yang mencapai 143,26 juta. Sementara jika kita melihat dalam pengguna XL, dimana mereka mencapai peringkat yang kedua di Indonesia pada tahun 2018 yang silam.

VPN XL

Pengguna internet yang ada di Indonesia kini dibuat menjadi seperti orang tidak berdaya ketika ingin membuka blokiran-blokiran dari ISP. Namun, berbagai blokiran yang dilakukan oleh ISP bisa diakses dengan menggunakan VPN. Pada saat sahabat arena menggunakan layanan VPN ini, maka apapun yang telah diblokir oleh ISP bisa diakses dengan mudah. Karena VPN memiliki fitur-fitur yang menarik sehingga sahabat arena bisa membuka semua layanan online yang telah diblokir. Oleh karena itu, ketika kita menggunakan layanan XL, sahabat arena bisa menggunakan VPN XL.

Apa itu VPN? VPN merupakan sebuah layanan yang bisa membuka akses blokiran dari ISP ataupun dari pihak apapun itu. Dalam layanan VPN, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan dari ancaman virus malware. Jadi menurut arena laptop, VPN sangat direkomendasikan buat sahabat arena yang ingin berinternet dengan aman dan yang pastinya membuka semua blokiran di layanan online. Maksudnya sahabat arena bisa membuka situs web yang telah diblokir, blokiran streaming dan lain sebagainya yang berkaitan dengan blokiran ISP.

Rekomendasi 5 VPN XL Terbaik

Sesuai dengan judul diatas dimana kesempatan ini arena laptop akan membagikan 5 VPN XL yang paling terbaik untuk sahabat arena gunakan. Sahabat pengguna XL? Menginginkan VPN? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan salah satu VPN XL yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi pilihan yang paling terbaik dalam pembahasan ini. Berinternet dengan berselancar di berbagai situs tanpa mengkhawatirkan keamanan, sahabat arena bisa menggunakan layanan NordVPN ini. Kehidupan digital sahabat arena akan selalu terjaga dan tidak ada yang bisa membuat keamanan sahabat arena terganggu.

Ketika sahabat arena menggunakan NordVPN, sahabat arena bisa membayangkan seperti berada di perlindungan tingkat militer. Hal ini karena adanya enkripsi AES 256-bit sehingga lalu lintas apapun yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dan tak ada yang harus dikhawatirkan.

NordVPN dapat dijuluki sebagai VPN XL yang paling terbaik. Semua operator NordVPN dapat diakses dengan mudah, bahkan anak SD juga bisa menggunakan NordVPN ini dengan cara yang mudah.

Jika harga bulanan dianggap mahal oleh sahabat arena, arena laptop memberi saran bahwa sahabat arena bisa mendapatkan harga yang lebih murah, apabila sahabat arena membeli paket dengan jangka waktu yang panjang. Untuk informasi yang lebih lanjut sahabat arena bisa membaca pada situ resminya dengan mengklik disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Jika kita membandingkan antara ExpressVPN dengan NordVPN, dimana ExpressVPN tidak kalah jau dengan NordVPN. Karena ExpressVPN ini sangat cocok untuk para pengguna jaringan XL. ExpressVPN ini sangat berfungsi untuk memberikan akses yang paling cepat, jadi tak salah kalau ExpressVPN menjadi salah satu VPN XL terbaik dari arena laptop.

Sahabat arena akan dimanjakan dengan berbagai fitur-fitur yang terbaik dari ExpressVPN ini. Dengan berbagai macam fitur-fiturnya akan membuat sahabat arena berselancar dengan aman saat berinternet. ExpressVPN bisa menjaminkan kalau sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik di 5100 server dalam 94 negara, jadi sahabat arena tak perlu ragu dengan ExpressVPN ini.

Berbagai negara yang telah disediakan oleh mereka bisa diakses dengan mudah, ini termasuk dengan membuka konten-konten yang telah diblokir oleh pemerintah. Maka dari itu ExpressVPN ini direkomendasikan bagi sahabat arena yang ingin mengakses ke situs web yang telah diblokir. Jika ada yang masih ragu dengan ExpressVPN, sahabat arena bisa melihat di situs resmi dengan klik disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Berinternet tanpa mengkhawatirkan data-data yang kurang aman, sahabat arena bisa mencegahnya dengan menggunakan VPN CyberGhost. Memungkinkan sahabat arena berinternet dengan nyaman, bahkan kejahatan apapun yang ingin mengganggu sahabat arena, dengan CyberGhost sahabat arena akan dilindunginya. CyberGhost mampu mengenkripsi semua lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena.

Dalam situs resmi dari CyberGhost dimana VPN CyberGhost mencatat kalau mereka mampu menyediakan 5500 lebih server yang di 90 negara. Selain itu, jika sahabat arena mengkhawatirkan keamanannya, dengan adanya CyberGhost maka sahabat arena akan mendapatkan enkripsi tingkat militer. Hal ini karena CyberGhost telah menggunakan enkripsi AES 256-bit.

Pakai jaringan XL? Sahabat arena bisa menggunakan CyberGhost ini, jaringan yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu stabil. Jadi, tak salah kalau sahabat arena bisa melakukan streaming tanpa terjadinya gangguan terhadap tingkat resolusinya. Apabila sahabat arena tertarik, sahabat arena bisa berlangganan dengan mengunduhnya disini. Namun apabila sahabat arena tidak menyukainya, sahabat arena akan menerima uang jaminan selama 45 hari.

4. VyprVPN

VyprVPN

Masih kurang dengan pembahasan VPN diatas? Sahabat arena bisa menggunakan VyprVPN sebagai alat pembantu sahabat arena ketika sedang berinternet. Bagi banyak pengguna, hal yang diutamakan pasti kenyamanan, kecepatan dan juga keamanan. Tentu saja tiga hal ini akan membuat sahabat arena seperti berada di dunia lain saat berinternet.

Nah, hal yang seperti ini tidak jauh ketika sahabat arena menggunakan VyprVPN ini. Layanan yang ada di VyprVPN dapat memungkinkan kehidupan online sahabat arena akan berselancar. Bahkan hal-hal yang dianggap penting, seperti alamat IP atau data-data penting sahabat arena bisa dijaga ataupun dilindungi oleh VyprVPN. Oleh karena itu VyprVPN ini sangat penting bagi sahabat arena.

VyprVPN merupakan salah satu layanan VPN yang mampu membuat jaringan XL sahabat arena menjadi lebih baik. Ini memungkinkan sahabat arena berinternet dengan menggunakan jaringan XL tanpa ada gangguan atau kesalahan dari manapun. VyprVPN ini menjadi salah satu VPN XL terbaik, apalagi sahabat arena seorang pemula. Tanpa basa-basi langsung saja unduh aplikasinya disini.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Untuk rekomendasi terakhir dalam pembahasan mengenai VPN XL terbaik adalah VPN IPVanish. Sahabat arena akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika menggunakan layanan VPN IPVanish ini, mulai dari kecepatan hingga keamanan. Sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman.

Hal ini menunjukkan bahwa sahabat arena tak perlu takut dengan kerugian saat menggunakan VPN IPVanish. Selain memberikan kecepatan dan keamanan, IPVanish memberikan uang kembali apabila sahabat arena tidak menyukai VPN IPVanish setelah mencobanya. Jadi, sahabat arena tak perlu takut akan kerugian terhadap sahabat arena.

IPVanish menawarkan kepada sahabat arena fitur enkripsi yang canggih dan sanggup melindungi semua lalu lintas sahabat arena. Pada saat sahabat arena mengaktifkan VPN IPVanish, maka sahabat arena akan dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer.

Hal ini memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin mengunjungi situs web dengan konten-konten yang disukai oleh sahabat arena. Sahabat arena akan terhindar dari ancaman virus malware ketika menggunakan VPN IPVanish. Untuk informasi yang lebih lengkap sahabat arena bisa lihat disini.

Itulah…

Itulah 5 VPN XL yang paling terbaik, semoga kelima yang ada diatas bisa bermanfaat untuk jaringan XL sahabat arena.

ArenaLaptop Editor