Liburan Ke Hong Kong? Ini dia 5 VPN Hong Kong Terbaik dan Paling Mantap

Di Hong Kong, pemerintah sedikit membebaskan untuk berinternet. Sehingga tak ada lagi sensor yang sangat ketat dari pemerintah. Meskipun berinternet di Hong Kong aman, akan tetapi pemerintah dari perbatasan Cina selalu memantau semua aktivitas dari warga Hong Kong. Mereka memantau komunikasi online, email dan kunjungan web dari penduduk Hong Kong. Maka VPN Hong kong cukup diperlukan.

VPN Hong Kong

Dengan demikian arena laptop sarankan agar menggunakan layanan dari Jaringan Pribadi Virtual atau VPN. VPN dapat mengenkripsi semua data-data dari warga masyarakat Hong Kong. Untuk sahabat arena yang berencana liburan atau penduduk tetap di Hong Kong gunakan saja VPN Hong Kong ketika berada di sana. VPN juga membantu sahabat arena agar selalu terkoneksi dengan internet secara aman dan melindungi data-data sahabat arena.

Tak hanya itu saja, VPN juga bisa membuka situs yang sudah diblokir dan juga membuka konten streaming geo-blok. Sehingga setiap streaming apapun yang sahabat arena kunjungi, seperti Netflix serta Hulu dan beberapa layanan streaming lainnya, bisa dibuka dengan menggunakan VPN. VPN Hong Kong juga dapat melindungi sahabat arena dari ancaman virus malware dan peretas, ketika sahabat arena berada di Hong Kong.

Rekomendasikan 5 VPN Hong Kong Terbaik dan Paling Mantap

Sahabat arena perlu VPN saat berada di Hong Kong? Tapi bingung mau cari VPN Hong Kong dimana? Ketika sahabat arena berada di Hong Kong, arena laptop akan membagikan 5 VPN yang terbaik saat berada di Hong Kong. VPN yang arena laptop bagikan dibawah ini sangat aman dan nyaman serta cocok untuk digunakan di Hong Kong.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan layanan VPN yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena ketika berada di Hong Kong. Dengan server global dan semua servernya yang dioptimalkan setiap hari agar selalu cepat dalam berkegiatan online apapun. Bahkan ExpressVPN menyediakan keamanan yang sangat solid dengan kebijakan tanpa log. Selain itu mereka bisa menjamin uang kembali selama 30 hari dan sahabat arena bisa mengunduh aplikasi ExpressVPN disini.

Sahabat arena bisa membuka semua situs web yang membypass geo-blok ketika menggunakan ExpressVPN ini. Walaupun bisa membuka, apakah terjamin keamanannya? Soal keamanannya, ExpressVPN ini sudah dienkripsi dengan AES 256 bit setara dengan tingkat militer.

ExpressVPN juga dapat menyembunyikan rahasia data penting sahabat arena dari pemantauan ISP. Selain itu mereka juga mengamankan sahabat arena ketika melakukan streaming dengan konten apapun yang ingin sahabat arena kunjungi.

ExpressVPN menawarkan kepada para pengguna server global yang dimilikinya dan sudah dioptimalkan di beberapa negara. Server global yang dimilikinya berjumlah 3000 lebih server dan sudah tersebar di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. ExpressVPN juga mampu memberikan koneksi yang sangat cepat dengan memiliki bandwidth tak ada batasan.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN Hong Kong yang terbaik. Dengan kemampuan yang dimiliki, NordVPN bisa menjamin kegiatan online sahabat arena saat berada di Hong Kong. Sahabat arena bisa berlangganan dengan NordVPN dan menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Untuk info yang lebih lengkap, bisa dilihat disini.

Dalam keamanan NordVPN sudah tidak asing lagi bagi pengguna VPN. Karena memiliki enkripsi tingkat militer dengan enkripsi AES 256-bit. Bahkan, kegiatan online apapun baik streaming maupun online di jejaring medsos, dijamin sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi. Selain itu, data-data sahabat arena akan disembunyikan oleh NordVPN dari pemantauan dan penculikan atau pencatatan pemerintah.

Dapatkan NordVPN dengan 5000 lebih server yang sudah dioptimalkan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia, termasuk di dalamnya Hong Kong. NordVPN menawarkan kemampuan untuk koneksi 6 perangkat sekaligus dengan hanya satu aplikasi NordVPN. Sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online bersama teman-teman sahabat arena. NordVPN juga membantu sahabat arena agar terakses ke internet dengan kecepatan stabil dan tanpa batasan dari manapun.

Periksa Situs Web

3. VyprVPN

VyprVPN

Mau VPN Hong Kong yang aman, nyaman, kecepatan stabil dan kemudahan semua pengguna ?… pastinya sahabat arena menginginkan semua itu. Sahabat arena tentu akan merasa kesal karena jaringan sahabat arena lalod/lemot? Maka dari itu arena laptop menyarankan VPN Hong Kong yang terbaik, yakni VyprVPN.

VyprVPN mengoptimalkan semua server yang ada di seluruh dunia, serta mampu memberikan kecepatan saat mengakses internet. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai fitur keamanan yang bisa digunakan oleh sahabat arena, apabila ingin berkunjung ke Hong Kong.

Layanan VyprVPN memiliki fitur yang bernama Chameleon, sehingga sahabat arena akan berselancar dan terasa aman saat mengunjungi web yang sudah diblokir oleh ISP. VyprVPN juga tersedia fitur Killswitch yang akan bekerja ketika jaringan sahabat arena dalam keadaan yang bermasalah, dengan fitur ini sahabat arena akan merasa nyaman saat memakai VyprVPN.

VyprVPN menyediakan kemampuan 5 perangkat yang bisa digunakan secara bersamaan oleh sahabat dengan satu akun VyprVPN. Bahkan keamanan dalam Wi-Fi publik sangat terjamin, sehingga sahabat arena bisa melakukan aktivitas online bersama teman-teman sahabat arena. Dengan tak ada yang bisa mengganggu aktivitas online bersama teman sahabat arena, apalagi terancam dari serangan malware dan juga virus-virus yang lain. Untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini.

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Apakah sahabat arena seorang pengunjung atau penduduk tetap di Hong Kong? Pasti sahabat arena akan membutuhkan VPN Hong Kong yang terbaik, salah satunya adalah PrivateVPN. Kenapa PrivateVPN termasuk 5 VPN Hong Kong terbaik? Karena PrivateVPN memiliki keamanan solid, kemudahan dan kecepatan yang stabil. Sehingga PrivateVPN ini layak dijadikan VPN di Hong Kong terbaik.

Dari segi keamanan, PrivateVPN sudah terbukti dalam keamanannya. Dikarenakan sudah dienkripsi oleh AES 256 bit tingkat militer. Selain itu, PrivateVPN memiliki kebijakan non log. Sehingga data-data penting yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari ancaman malware serta peretas.

Sahabat arena juga bisa mengakses internet di luar rumah, apalagi untuk keperluan bisnis sahabat arena. Karena keamanan WiFi publiknya sudah dipercayai oleh semua pengguna VPN yang ada di seluruh dunia.

Layanan PrivateVPN ini menyediakan server global di 60 negara, termasuk juga Hong Kong. Sahabat arena juga bisa melakukan kegiatan dengan tanpa ada batasan dari ISP, sehingga kegiatan online apapun yang sahabat arena jalani akan berjalan dengan lancar dan aman. Sahabat arena masih ragu dengan PrivateVPN? Sahabat arena bisa baca selengkapnya disini.

Periksa Situs Web

5. UnlimitedVPN

Unlimited VPN

VPN Hong Kong yang terbaik selanjutnya adalah UnlimitedVPN. UnlimitedVPN memiliki server global diseluruh dunia dan sudah dioptimalkan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Bahkan UnlimitedVPN bisa digunakan tanpa terjadinya batasan secara geografis dari ISP. Selain itu, mereka juga mampu melindungi perangkat sahabat arena dari ancaman malware dan juga peretas.

Keamanan yang dimiliki oleh UnlimitedVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Karena telah dienkripsi dengan AES 256-bit kelas militer. Sehingga sahabat arena tidak perlu khawatir dengan keamanan yang dimiliki oleh UnlimitedVPN ini. Selain itu, UnlimitedVPN bisa menjaga data-data sahabat arena agar tetap aman dari pencatatan ISP.

UnlimitedVPN ini memiliki pengaturan yang sangat instan. Sehingga sahabat arena bisa memakai UnlimitedVPN ini dengan mudah, apalagi jika sahabat arena masih pemula. Bahkan, situs apapun yang sahabat arena kunjungi atau streaming apapun yang sahabat arena lakukan, akan selalu terjaga dan aman. Selain itu, sahabat arena bisa dapat akses terbaik dengan kecepatan yang stabil dengan klik disini.

Dengan demikian…

Itulah 5 VPN Hong Kong Terbaik dan paling cocok untuk liburan di Hong Kong. Dengan 5 VPN ini sahabat arena bisa melakukan kegiatan online apapun dengan sangat lancar dan aman terpercaya.

ArenaLaptop Editor