5 VPN Untuk Windows 8 Terbaik dan Terlaris 2021

Apabila sahabat arena menggunakan sistem operasi windows di PC seperti windows 7, 8, 10. Nah, pada kesempatan kali ini arena laptop akan membagikan 5 VPN Untuk Windows 8 yang terbaik dan terlaris di tahun 2020. VPN yang akan arena laptop bagikan, pastinya VPN terbaik dan sangat cocok untuk dipakai oleh sahabat arena. Selain cocok VPN untuk windows 8, bahkan VPN ini sangat diminati oleh banyak orang atau bisa dikatakan terlaris di tahun 2020.

VPN Untuk Windows 8

Di Indonesia semua orang banyak yang menggunakan layanan dari VPN, baik itu VPN gratisan maupun VPN berbayar. Ini dikarenakan adanya pemblokiran sosial media dari pemerintah, sehingga membuat warga masyarakat beralih ke VPN sebagai akses internet. Namun, kebanyakan warga negara Indonesia lebih memilih VPN dengan layanan gratis dibanding dengan layanan premium. Memang VPN gratis itu sangat direkomendasikan karena tidak mengeluarkan biaya, berbeda dengan layanan premium yang memiliki biaya. Ketika sahabat arena menggunakan layanan dari VPN gratisan, sahabat arena akan berdampak dengan keamanan yang tidak terlindungi.

Bahaya Menggunakan Layanan VPN gratisan

Kenapa arena laptop mengatakan VPN gratis itu bahaya? Dikarenakan VPN yang berlayanan gratis, akan memantau privasi dari pengguna VPN. Sehingga sahabat arena akan kehilangan data-data atau kebocoran DNS. Maka dari itu arena laptop sangat memperhatikannya, sehingga merekomendasikan untuk memakai VPN yang berbayar. Walaupun sahabat arena harus mengeluarkan biaya, akan tetapi VPN akan memberikan keamanan dengan kecepatan yang sangat direkomendasikan.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Windows 8 Terbaik Dan Terlaris 2021

Ini dia 5 VPN untuk windows 8 yang paling laris dan sangat cocok untuk dipakai oleh sahabat arena pada tahun 2020 ini. VPN untuk windows yang ada dibawah ini sangat berkualitas dan nyaman untuk digunakan oleh sahabat arena. Selain itu, VPN yang arena laptop bagikan sangat terpercaya dan teruji keamanannya, serta sudah dikenali oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia. Berikut ulasannya.

1. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN adalah VPN untuk windows 8 yang terbaik dengan adanya keamanan, kemudahan dalam pemakaian dan kecepatan stabil. Sehingga sahabat arena akan berselancar dengan menggunakan PrivateVPN ini. Bahkan, sahabat arena bisa membuka berbagai situs web yang memiliki geo-blok. Walaupun mengunjungi situs web geo-blok, akan tetapi PrivateVPN ini bisa menjamin keamanan dari ancaman virus.

PrivateVPN ini memiliki enkripsi tingkat militer dengan sistem perlindungan AES 256 bit. Selain itu, PrivateVPN ini menyediakan kebijakan tanpa log dimana aktivitas online sahabat arena akan selalu terjaga. Selain itu, data-data dari sahabat arena tidak akan dilacak oleh pemerintah atau ISP. Untuk info lebih lengkap bisa dilihat disini.

Adapun dari PrivateVPN ini menawarkan kemampuannya semua sistem operasi seperti Windows 8, Windows 10, Android atau IOS dan MacOS. Bahkan mereka juga menyediakan sistem koneksi 6 perangkat secara simultan yang disertai dengan keamanan yang sangat aman di Wi-Fi publik. Sahabat arena bisa berlangganan dengan PrivateVPN ini tanpa memikirkan kerugian. Dikarenakan PrivateVPN ini memiliki jaminan uang kembali selama 30 hari.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan ExpressVPN sebagai VPN Untuk windows 8 dengan pilihan paket mulai dari bulanan hingga tahunan serta jaminan uang kembali selama 30 hari. Salah satu VPN yang berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya yang menawarkan keamanan serta kecepatan dan kemudahan dalam pemakaian. Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi ExpressVPN melalui klik disini.

Dalam layanannya ExpressVPN memberikan akses terbaik untuk kehidupan digital sahabat arena. Mereka menawarkan kepada penggunanya ribuan server yang sudah dioperasikan di berbagai negara yang ada di dunia. Selain itu, ExpressVPN bisa digunakan di berbagai perangkat yang ada, seperti IOS/Android, Linux, Windows, dan MacOS.

Untuk keamanannya, ExpressVPN ini memiliki fitur perlindungan seperti, AES 256 bit yang layaknya disebut sebagai tingkat militer. Bahkan sahabat arena bisa berkegiatan di situs web yang di blok oleh ISP dengan aman dan sangat lancar. Selain itu, data-data dan privasi atau identitas sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari pencatatan ISP.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

Apakah sahabat arena membutuhkan VPN untuk windows 8 sahabat arena? Oleh karena itu arena laptop sarankan untuk memakai NordVPN. Dengan keamanan yang dimilikinya sangat ketat dan kecepatan yang stabil serta kemudahan untuk dipakai oleh semua pengguna. Untuk mendapatkan kemampuan ini sahabat arena bisa berlangganan dengan NordVPN dan mendapatkan uang kembali, apabila sahabat arena tidak menyukai VPN ini.

Dalam keamanannya, NordVPN memiliki enkripsi tingkat militer lewat saluran AES 256 bit dan kunci keamanan dari RSA 3072-bit. Nah, gimana dengan NordVPN ini? Sangat aman kan? Pastinya. Dengan demikian sahabat arena tak perlu mengkhawatirkan dengan kejahatan jaringan terhadap perangkat sahabat arena. Tak hanya itu saja, NordVPN mampu menjaga privasi sahabat arena dari pemantauan ISP.

NordVPN juga memiliki keamanan pada WiFi publik, apalagi sahabat arena berinternet bersama teman-teman atau rekan-rekan sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena akan aman walaupun berinternet bersama teman-teman atau rekan-rekan sahabat arena. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan NordVPN ini di sistem perangkat sahabat arena, baik di PC atau komputer  dengan windows 8 maupun di smartphone Androi atau IOS. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

4. VyprVPN

VyprVPN

Sahabat arena memakai Windows 8? Ini dia VPN untuk windows 8 yang paling aman dan terpercaya, yakni VyprVPN. VyprVPN menawarkan cukup banyak server, bahkan 700 server lebih yang sudah ditentukan dalam berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Dengan demikian kegiatan apapun yang sahabat arena miliki, sahabat arena akan terakses ke internet melalui pilihan server yang sahabat arena sudah tentukan.

VyprVPN ini sangat bisa diandalkan oleh sahabat arena ketika mau melakukan kegiatan online sehari-hari, karena VyprVPN ini sangat userfriendly. Dengan kecepatan yang dimiliki, sahabat arena bisa melakukan streaming dengan tanpa adanya buffering. Selain itu, VyprVPN ini sangat nyaman untuk digunakan oleh semua pengguna yang ada diseluruh dunia.

Ketika sahabat arena menggunakan layanan dari VyprVPN, sahabat arena akan mendapatkan fitur keamanan seperti Firewall. Dengan adanya fitur tersebut sahabat arena akan aman dan terlindungi dari ancaman virus malware. Sahabat arena bisa melakukan streaming di layanan Netflix, Hulu dan layanan streaming lainnya. Dengan keamanan yang sangat kuat akan membuat sahabat arena tetap aman. Silahkan klik disini untuk info yang selengkapnya.

5. Betternet

Betternet

Betternet merupakan VPN untuk windows 8 yang terbaik, terpercaya dan terbukti sebagai akses internet yang nyaman. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN Betternet ini, sahabat arena akan mendapatkan fitur-fitur yang canggih dari Betternet ini. Layanan dari VPN Betternet ini menyediakan berbagai server yang sudah tersebar di beberapa negara yang ada diseluruh dunia dan beberapa lokasi yang sudah ditentukan.

Dapatkan layanan aplikasi VPN Betternet ini yang menawarkan internet tanpa batas untuk Windows. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan kegiatan apapun seperti, jejaring disosmed dan streaming serta mengunduh tanpa adanya batasan dari ISP. Selain itu, sahabat arena akan mendapatkan pengalaman tercepat ketika mengunjungi situs web yang sahabat arena sukai.

Dalam layanan VPN Betternet ini sudah teruji dengan keamanannya, dikarenakan memiliki enkripsi yang sangat kuat setara kelas militer. Kebijakan non-log dari Betternet ini sangat Terjamin, sehingga sahabat arena akan aman dan selalu terlindungi dari ancaman virus-virus malware dan peretas. Bahkan DNS sahabat arena tidak akan bocor. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Itulah…

Itulah pembahasan kita pada kali ini mengenai 5 VPN untuk windows 8 terbaik dan yang paling laris 2019. Sehingga dengan menggunakan VPN yang ada diatas, sahabat arena akan berselancar dan tetap aman, ketika menggunakan sistem operasi windows 8. Arena laptop ingatkan kembali, lebih baik sahabat arena menggunakan layanan VPN yang berbayar daripada VPN yang gratisan. Dengan demikian kehidupan digital sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar dan aman.

ArenaLaptop Editor