Mau Langganan VPN Tanpa Kartu Kredit? 5 VPN Ini Jawabannya

Kali ini kita akan membahas mengenai VPN Tanpa Kartu Kredit, sebelumnya kita simak dulu berikut ini. Berselancar dalam internet tanpa adanya perlindungan, ini sama seperti sahabat arena meninggalkan rumah sahabat arena dengan keadaan pintu tidak terkunci. Banyak sekali kejahatan-kejahatan dalam berinternet, hampir setiap hari kejahatan internet itu ada. Dengan demikian keamanan dalam berinternet memang harus diperhatikan setiap hari bahkan setiap saat. Pasti sahabat arena telah mengetahui bahwa malware serta virus merupakan sistem yang harus di musnahkan. Sehingga data dari sahabat arena atau sistem perangkat sahabat arena terjaga atau terlindungi.

VPN Tanpa Kartu Kredit

Maka dari itu, semua pengguna direkomendasikan menggunakan layanan VPN. Dengan menggunakan VPN semua kejahatan apapun yang ingin merusak sistem atau data sahabat arena, akan dijaga oleh VPN tersebut. Ketika VPN diaktifkan, VPN akan bekerja seperti pahlawan sahabat arena yang ingin melindungi sahabat arena.

Kenapa Sebaiknya Menggunakan VPN?

Mungkin sahabat arena bertanya, kenapa sahabat arena harus menggunakan layanan dari Virtual Private Network atau VPN. Seperti yang sudah arena laptop sampaikan tadi diatas. Ketika sahabat arena menggunakan VPN, dengan begitu VPN akan melindungi dan menjaga kehidupan online sehari-hari sahabat arena. VPN memang salah satu pilihan yang paling tepat dan terbaik untuk mengamankan pribadi sahabat arena.

Cara Menggunakan VPN

Cara untuk menggunakan VPN sangat mudah. Cukup sahabat arena mendownload aplikasi VPN yang sahabat arena pilih. Kemudian sahabat arena harus melakukan pendaftaran ke VPN, dengan cara memasukkan email address dan kata sandi sahabat arena. Untuk soal pendaftaran memang sebagian besar dari VPN harus memasukkan metode pembayaran seperti kartu kredit. Namun yang akan arena laptop bagikan adalah VPN tanpa kartu kredit. Setelah selesai melakukan pendaftaran, sahabat arena langsung saja mengklik satu tombol. Dengan demikian secara otomatis VPN akan aktif dan terhubung ke perangkat sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Tanpa Kartu Kredit

Ini dia 5 VPN tanpa kartu kredit dari arena laptop yang sangat cocok untuk dipakai oleh sahabat arena. Berikut VPN tanpa kartu kredit yang terbaik.

1. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN tanpa kartu kredit yang terbaik, VPN yang sangat mudah dan menawarkan fitur-fitur yang menarik kepada pelanggannya. Dengan ribuan server yang dimilikinya dalam 60 negara yang sudah ditentukan dan terdapat diberbagai lokasi. Selain itu, VPN CyberGhost mampu memberikan akses yang sangat cepat di setiap server yang sudah ditentukan oleh sahabat arena.

Untuk mengamankan perangkat sahabat arena, CyberGhost telah di enkripsi dengan protokol perlindungan yang sangat kuat layaknya seperti kelas militer. Bahkan, mereka mampu menjaga dan melindungi semua data-data atau informasi sahabat arena dari pemantauan dan pengawasan ISP. Selain itu, mereka mampu membasmi virus malware dan berbagai macam jenis virus lainnya yang ingin merusak sistem perangkat sahabat arena.

Dalam pemakaian CyberGhost, sahabat arena hanya mendaftar dengan mengisi identitas seperti alamat email dan kata sandi sahabat arena (Tak Perlu Kartu Kredit). Sehingga para pengguna dapat menggunakan layanan VPN CyberGhost ini dengan sangat mudah. Baik sahabat arena yang masih pemula atau sahabat arena yang sangat berpengalaman dapat menggunakan VPN CyberGhost ini. Lihat disini untuk info yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

2. Betternet

Betternet

Dapatkan aplikasi VPN tanpa kartu kredit terbaik di VPN Betternet, dikarenakan VPN Betternet ini menyediakan fitur yang sangat berkualitas. Selain itu, di VPN Betternet tersedia server yang sangat luas jangkauannya dan tersebar diberbagai wilayah dan negara yang ada di seluruh dunia. Cara mengaktifkan VPN Betternet ini sangat mudah, hanya klik sekali saja, sehingga sangat mudah digunakan untuk sahabat arena yang masih pemula. Klik disini untuk mencobanya.

Dalam layanan VPN Betternet ini, tak perlu untuk mendaftar dengan harus memakai kartu kredit, cukup sediakan email dan password sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan akses yang sangat aman dan cepat. Selain itu, Betternet juga memiliki server global, sehingga sahabat arena bisa beraktivitas di manapun sahabat arena berada.

Betternet VPN memiliki fitur keamanan yang layaknya seperti tingkat militer, karena di enkripsi dengan AES 256 bit. Selain itu, dalam kebijakan non-log dari VPN Betternet ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Sehingga dapat melindungi dan menjaga kejahatan dari ancaman malware dan pemantauan data-data terpenting yang sahabat arena miliki.

3. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Hide My Ass atau disingkat HMA salah satu VPN tanpa kartu kredit dan hanya perlu mengisi email dari sahabat arena dan password yang sahabat arena miliki. Bahkan, VPN HMA ini bisa digunakan oleh semua pengguna, untuk yang berpengalaman maupun yang masih pemula. Ini dikarenakan adanya fitur yang sangat mudah digunakan dan sahabat arena hanya klik sekali untuk mengaktifkan VPN HMA ini.

Ketika para pelanggan ingin mencoba HMA ini, para pelanggan dari HMA akan mendapatkan akses terbaik dan keamanan bahkan kecepatan yang stabil. VPN HMA bisa digunakan di semua perangkat sahabat arena, seperti Windows, Android, iPhone atau iPad dan Mac serta Linux. Nah, bagi sahabat arena yang mempunyai televisi pintar, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN HMA ini di televisi pintar sahabat arena.

Pada keamanan dari layanan VPN HMA ini terdapat enkripsi yang sangat kuat, enkripsi yang sama dengan kelas militer. Selain enkripsi yang kuat tersedia juga kebijakan non-log yang mampu melindungi sahabat arena dari pemantauan ISP. VPN HMA ini menjaminkan internet yang tak ada batasan dari ISP, bahkan sampai ke bandwidth yang tidak ada batasan juga dimilikinya. Klik disini bagi yang ingin mendapatkan aplikasi VPN Hide My Ass.

4. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Mau cari VPN tanpa kartu kredit? Jawabannya adalah Hotspot Shield atau perisai Hotspot. Hotspot Shield salah satu VPN yang terbaik dan tidak perlu kartu kredit. Dalam metode pendaftaran VPN Hotspot Shield ini hanya di butuhkan alamat email sahabat arena dan password yang sahabat arena miliki. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan layanan dari VPN Hotspot Shield secara aman tak perlu pendaftaran yang sangat merepotkan.

Pada umumnya Hotspot Shield menyediakan beberapa pilihan fitur yang sangat canggih, baik untuk keamanan dan kecepatan. Dalam keamanannya VPN Hotspot Shield ini memiliki enkripsi tingkat militer dengan disertai kebijakan non-log yang dimiliki oleh Hotspot Shield. Sehingga informasi atau identitas sahabat arena tidak akan dilacak atau dipantau terus oleh ISP.

Dapatkan aplikasi Hotspot Shield yang menyediakan bandwidth tak ada batasan, bahkan internet yang tak ada batasan dari ISP secara geografis. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik di internet. Selain itu, dalam layanan Hotspot Shield tersedia berbagai server yang sudah ditentukan dalam berbagai wilayah maupun negara yang ada di seluruh dunia. Untuk info yang selengkapnya tentang Hotspot Shield bisa dilihat disini.

5. Windscribe

Windscribe

Dapatkan layanan yang terbaik dan sangat direkomendasikan untuk sahabat arena pakai. Windscribe sebagai VPN tanpa kartu kredit yang terakhir di rekomendasi arena laptop kali ini. Dikarenakan VPN Windscribe memiliki pengaturan yang sangat simpel serta keamanan dan kecepatan yang sangat menjamin untuk kebutuhan online sahabat arena.

Tidak perlu menyediakan kartu kredit pada saat melakukan pendaftaran di VPN Windscribe. Hanya diperlukan alamat email dan juga password dari sahabat arena. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN Windscribe ini dengan nyaman. Selain itu, sahabat arena bisa mendapatkan jaminan keamanan yang sangat kuat. Dengan perlindungan enkripsi yang sangat kuat atau bisa dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer.

Ada juga kebijakan non-log yang dimiliki oleh Windscribe ini. Dengan demikian semua aktivitas online bahkan semua data-data yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dari pemantauan ISP. Bahkan tak hanya itu saja, VPN Windscribe ini menyediakan berbagai pilihan server yang sudah tersebar di seluruh dunia. Kalau gak percaya, baca saja ulasan yang lebih jelas tentang Windscribe ini disini.

Periksa Situs Web

Itu dia…

Itu dia 5 VPN tanpa kartu kredit terbaik dari arena laptop, semoga dengan 5 VPN yang ada diatas dapat membantu sahabat arena di kehidupan online sehari-hari.

ArenaLaptop Editor