Mau Cari VPN di Google Play? Ini Dia 5 VPN Google Play Terbaik

Google Play merupakan salah satu layanan dengan sumber terbaik, mulai dari aplikasi, film, musik, game dan buku yang dapat digunakan oleh semua pengguna android. Google Play menetapkan sahabat arena di perpustakaan regional dan dapat memeriksa sumber dari pembayaran sahabat arena di Google Wallet. Maka dari itu sahabat arena disarankan untuk menggunakan layanan dari VPN Google Play.

VPN Google Play

Mungkin bagi sahabat arena yang memiliki akun Google Wallet dampaknya tidak terlalu bahaya, namun tetap saja ISP mencatat jalan lalu lintas sahabat arena. Tapi ketika sahabat arena mengaksesnya dengan menggunakan layanan dari VPN, kemungkinan besar ISP tidak bisa mencatat privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Selain itu, sahabat arena akan mendapatkan server terbaik dengan sangat lancar, asalkan saja sahabat arena telah berlangganan dengan VPN tersebut.

Rekomendasikan 5 VPN Google Play Terbaik

Beberapa VPN Google Play yang ada dibawah ini memang sangat terjamin dan sangat berkualitas untuk sahabat arena. Arena laptop menyediakan 5 VPN Google Play dengan akses terbaik dan tanpa adanya pembatasan secara geografis dari ISP. Pada umumnya kita memang perlu menggunakan VPN, apalagi ketika kita sedang berada di luar negeri. Dengan menggunakan VPN dapat melindungi privasi-privasi sahabat arena. Berikut ulasan tentang 5 VPN Google Play terbaik.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN adalah pilihan yang paling pertama dari arena laptop karena sebagai VPN google play, NordVPN hadir dengan berbagai fitur terkeren dari mereka. Tak salah kalau NordVPN salah satu VPN teratas dari arena laptop, ini juga bisa membuat sahabat arena berinternet tak ada batasan dari siapapun yang ingin membatasi sahabat arena. Dengan customer yang sangat ramah dan friendly bagi semua pelanggannya.

Dalam keamanannya sudah tidak bisa diragukan lagi oleh kita. perlindungan dengan enkripsi AES 256 bit mampu memberikan akses terbaik di setiap jalan lalu lintas data internet yang dimiliki oleh sahabat arena. Bahkan mereka menyediakan traffic log, sehingga privasi sahabat arena akan selalu terjaga dari para penjahat yang ingin mencuri privasi sahabat arena. Klik disini bagi yang ingin mencoba aplikasi ini.

Selain keamanan yang sangat kuat mereka juga menyediakan ribuan server dan cocok untuk sahabat arena yang ingin berpergian ke luar negeri. Pada NordVPN terdapat 5000 server lebih di 60 negara yang ada di seluruh dunia. Walaupun menyediakan ribuan server dipuluhan negara, mereka sangat menjamin kalau sahabat dapat berinternet atau apapun kegiatan online yang pastinya sahabat arena akan berselancar dengan tak ada batasan dari manapun.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apakah sahabat arena ingin mencari VPN di google play? Langsung saja unduh ExpressVPN disini dan memilih paket yang sesuai dengan pilihan sahabat arena. ExpressVPN tersedia jaminan uang kembali selama 30 hari, ini berarti ExpressVPN menjaminkan kalau sahabat arena akan mendapatkan layanan yang terbaik dari mereka. Selain itu sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dengan konten apapun yang sahabat arena mau.

Memang pada dasarnya VPN dengan layanan terbaik mampu memberikan akses terbaik, begitu juga dengan ExpressVPN yang mampu memberikan akses terbaik dan mudah digunakan diberagam aplikasi, misalnya Windows, Linux, MacOS dan Android. Selain itu, ExpressVPN ini sangat cocok untuk sahabat arena gunakan, bahkan dimanapun sahabat arena berada yang pastinya sahabat arena selalu terakses dengan internet. Karena mereka menyediakan 3000 lebih server dipuluhan negara dalam ratusan lokasi yang sudah ditentukan.

Keamanan yang sangat tangguh ditambah lagi dengan berbagai fitur keamanan terbaik untuk semua pelanggannya. Enkripsi yang sama dengan tingkat militer mampu melindungi sahabat arena dan melancarkan setiap lalu lintas sahabat arena. Dalam kebijakan non-log yang dimiliki oleh ExpressVPN ini sangat terjamin dan sangat melindungi sahabat arena akan pemantauan pemerintah.

Periksa Situs Web

3. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Hide My Ass atau disingkat dengan nama HMA merupakan salah satu VPN google play terbaik di seluruh dunia. HMA bukan hanya VPN biasa saja, namun layanan yang dimiliki oleh HMA sangat terjamin dan friendly untuk semua pengguna. Bahkan pelayanan dengan fitur-fitur yang ditawarkan kepada sahabat arena mampu memberikan kenyamanan bagi sahabat arena.

Keamanan dengan enkripsi yang dimilikinya sangat terjamin dan dapat melindungi sahabat arena, makanya keamanan yang dimiliki oleh HMA bisa dijuluki sebagai keamanan tingkat militer. Pada HMA terdapat traffic log dengan dukungan fitur keamanan lainnya yang mampu melindungi data-data sahabat arena. Langsung aja unduh aplikasi Hide My Ass disini.

Dalam layanan VPN HMA ini tersedia server yang sudah didedikasikan secara khusus berbagi P2P, sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan ini dengan kegiatan apapun yang dimiliki oleh sahabat, seperti streaming maupun menonton dan pengunduhan, sahabat arena bisa melakukan itu dengan menggunakan VPN Hide My Ass ini.

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost kini hadir dengan berbagai fitur terbaik dan tersedia di google play store. Pada umumnya CyberGhost sudah dikenali oleh berbagai pengguna yang ada diseluruh dunia, bahkan sudah banyak orang yang mereview secara dalam tentang CyberGhost ini. Selain itu, sahabat arena juga bisa dapatkan dengan mudah dan bisa diunduh aplikasinya disini.

CyberGhost mampu memberikan akses terbaik diberbagai negara yang sudah ditentukan oleh mereka. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan dimanapun sahabat arena berada. Ini juga berarti sahabat arena akan selalu terakses dengan internet secara nyaman. Bahkan dalam layanannya CyberGhost memiliki bandwidth tak ada batasan, sehingga kegiatan sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar.

Keamanan yang dimiliki oleh CyberGhost sangat terjamin, kenapa? Karena sebagai penyedia layanan VPN google play, CyberGhost memiliki enkripsi yang sangat kuat dengan alat AES 256 bit. Berbagai fitur keamanan lainnya juga dapat melindungi sahabat arena dari jaringan yang jahat. Selain itu, data-data yang dimiliki sahabat arena akan terlindungi dari pencurian dan pemantauan pemerintah.

Periksa Situs Web

5. Tunnel Bear

TunnelBear

Selain beberapa VPN Google play yang ada diatas, arena laptop juga merekomendasikan VPN Tunnel Bear. VPN dengan pelayanan yang terbaik dan sudah berpengalaman dalam layanan VPN, ini akan membuat terasa lebih nyaman ketika menggunakan VPN Tunnel Bear ini. Memang banyak penyedia layanan VPN, tapi dari sekian banyak VPN arena laptop cukup merekomendasikan VPN Tunnel Bear. Apa saja sih yang menjadi keunggulan dari VPN Tunnel Bear ini, berikut ulasannya.

  • Keamanan Dengan Enkripsi Tingkat Militer

Memang betul sekali dengan julukan enkripsi tingkat militer, karena VPN yang satu memakai enkripsi AES 256 bit yang sama dengan pengamanan tingkat militer. Dengan demikian sahabat arena bisa beraktivitas tanpa adanya gangguan dari kejahatan manapun.

  • Terdapat Kebijakan non-log

Nah, bagi sahabat arena yang ingin mengamankan data-data penting dari sahabat arena, pilihan yang tepat ketika sahabat arena memilih VPN Tunnel Bear. Memiliki kebijakan non-log yang mampu melindungi semua data-data dan privasi yang dimiliki sahabat arena.

  • Keamanan Dalam WiFi Publik

Tunnel Bear mampu melindungi sahabat arena dimana sahabat arena berada, bahkan ketika sahabat arena menggunakan WiFi Publik sambil menggunakan Tunnel Bear. Dengan demikian Tunnel Bear akan bekerja untuk melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang di WiFi Publik.

  • Berserver Global

Apakah sahabat arena ingin berlibur di luar negeri, pasti sahabat arena membutuhkan VPN untuk mengakses ke internet. Nah bagi sahabat arena yang ingin mengakses ke internet di negara apapun, pilihan terbaik ketika memilih Tunnel Bear. VPN yang berserver global di berbagai negara yang sudah ditentukan.

Selain poin-poin yang ada diatas, Tunnel Bear juga sangat cocok untuk digunakan oleh semua pengguna dengan nyaman. Bagi yang masih penasaran langsung saja membaca ulasan tentang Tunnel Bear disini.

Jadi,

Jadi dari beberapa VPN Google Play yang ada di atas, memiliki keamanan serta kecepatan yang berbeda-beda. Intinya ketika sahabat menggunakan layanan VPN yang ada diatas dijamin VPN dapat membantu sahabat arena pada saat mengakses ke internet.

ArenaLaptop Editor