Rekomendasi 5 VPN Reddit Terbaik dan Terlaris 2021

Pembahasan kita kali ini akan dikhususkan pada VPN yang cocok penggunaannya bagi Reddit atau bisa dikatakan VPN Reddit. Pastinya sahabat arena sudah ketahui, bahwa mengakses ke Reddit dengan menggunakan jaringan seluler biasa di Indonesia merupakan sesuatu yang tidak bisa dilakukan. Hal ini dimulai sejak tahun 2015, dimana pemerintah Indonesia melalui Kementerian kominfo (komunikasi dan Informatika) memblokir Reddit. Memang, pemblokiran yang dilakukan dari pihak pemerintah merupakan pemblokiran yang dilandaskan pada ada alasan yang cukup baik. Alasan pemblokiran Reddit salah satunya adalah, maraknya sub-Forum Phising, Perjudian dan hal negatif Lainnya di Reddit. Serta, tidak adanya batasan umur untuk jenis forum atau sub forum yang diakses. Hal membuat pertimbangan Kementerian semakin bulat dalam memblokir Reddit.

VPN Reddit

Dengan pemblokiran ini, tentunya merugikan para pengguna Reddit yang menggunakan Reddit untuk hal positif. Seperti untuk berdiskusi tentang suatu permasalahan, bertukar pikiran, mencari informasi secara langsung dari narasumbernya, dan berbagai keuntungan lainnya tidak bisa dilakukan lagi. Oleh karena itu salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk dapat mengakses Reddit di Indonesia adalah dengan menggunakan VPN. Dengan menggunakan VPN, kita bisa mengakses Reddit dengan lancar, serta kita bisa sangat aman dan tanpa hambatan kejahatan online ketika mengakses Reddit.

Rekomendasi 5 VPN Reddit Terbaik

Untuk sahabat arena yang tertarik dan ingin mengetahui 5 VPN Reddit terbaik, berikut arena laptop akan sajikan ulasan dan pembahasan kelima VPN bersangkutan.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN Reddit terbaik yang menempati posisi pertama dalam ulasan kita kali ini. Salah satu penyebab NordVPN sangat direkomendasikan Iyalah karena tingginya jumlah pengguna. Dan ulasan balik yang menunjukkan pengguna Cukup puas pada VPN ini. Hal ini tentunya sangat menunjukkan kualitas dari NordVPN yang tidak main-main dalam melayani penggunanya. Secara kemampuan, NordVPN hadir dengan menawarkan jaringan server Global yang dimilikinya. Yang mana, jaringan server Global yang dimilikinya terdiri atas 5600 buah server. Server yang sangat banyak ini, disebar oleh NordVPN ke 60 negara yang ada di dunia (terutama negara-negara dengan kebijakan internet yang cukup bebas).

Dari kemampuan jaringan server yang dimilikinya, kita bisa mendapatkan suatu kelebihan yang sangat super atau bisa dikatakan jaringan servernya sangat super power. Selain jaringan server yang luar biasa, NordVPN juga hadir dengan struktur keamanan yang sangat terjamin dan bisa dipercaya. Keamanannya ini ini sudah sangat bisa diandalkan terutama pada Reddit, karena sudah menggunakan sistem enkripsi yang memungkinkan penggunanya mengakses kemanapun tanpa adanya pengintaian atau gangguan dari pihak lain. Jadi, ketika sahabat arena mau mengakses Reddit dengan VPN ini, sahabat arena akan aman dan lancar.

Bagi sahabat arena yang tertarik dengan VPN Reddit yang satu ini, sahabat arena bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN

Untuk posisi kedua dari VPN Reddit terbaik, kali ini ditempati oleh CyberGhost VPN. CyberGhost VPN merupakan salah satu VPN dengan jumlah server terbanyak di dunia. Yang mana, CyberGhost VPN ini menawarkan jaringan server Global yang sangat luar biasa cakupannya. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah Server VPN dari jumlah lima ribuan server, menjadi 6200 server. Jumlah yang cukup banyak ini disebarluaskan ke 90 negara yang ada di dunia. Dengan begitu para pengguna dari manapun dapat menikmati server yang terjamin kecepatan dan keamanannya ketika menggunakan CyberGhost VPN.

selanjutnya Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh CyberGhost VPN ini selain dapat menghubungkan sahabat arena dengan Reddit, adalah jumlah perangkat yang dapat dihubungkan. CyberGhost VPN, memungkinkan pengguna untuk menikmati kemampuan VPN ini untuk akses 7 perangkat dalam satu akun CyberGhost VPN. Dengan demikian, sahabat arena bisa menggunakan CyberGhost VPN bersama-sama dengan kerabat atau keluarga lainnya. silahkan klik disini bagi sahabat arena yang ingin lebih mengetahui mengenai VPN yang satu ini.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN masuk ke dalam urutan ketiga pada pembahasan VPN Reddit kali ini. ExpressvVPN menjadi rekomendasi berikutnya, karena VPN ini memiliki kemampuan di berbagai aspek yang sangat terjamin. Mulai dari keamanan yang dimilikinya hingga kemampuan untuk menerobos akses yang diblokir oleh pihak manapun, VPN ini sangat bisa diandalkan. Untuk server yang dimilikinya sendiri, ExpressvVPN memiliki server yang disebar ke 160 lokasi di 94 negara. Dan dalam halaman awal website resminya, dipaparkan bahwa Mereka memiliki server dengan kecepatan tak ada batasan.

Selanjutnya, salah satu hal yang paling menarik dari ExpressVPN ini adalah layanan 24 jam support yang ditawarkan nya. Layananya ini memberikan bantuan dan konsultasi kepada para penggunanya yang mengalami gangguan, atau memiliki pertanyaan tentang penggunaan ExpressVPN. Dengan demikian, setiap pengguna baik yang kebingungan karena masalah atau cara penggunaan, bisa terbantu dengan sangat mudah. Untuk menuju ke halaman website resmi ExpressVPN, sahabat arena bisa klik disini.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access (PIA) merupakan VPN Reddit terbaik selanjutnya yang direkomendasikan oleh arena laptop pada artikel kali ini. Tentunya VPN PIA sangat menawarkan kemampuan akses ke Reddit dengan lancar dan tanpa gangguan dari pihak manapun. Selain itu, VPN pia juga menawarkan berbagai kelebihan dan kemampuan lainnya. Di mulai dari jaringan server global dengan jumlah server 3398 server, jaminan keamanan tingkat atas, serta kemudahan pemakaian. Berbagai kelebihan yang dimilikinya ini, tentu akan membuat para pengguna puas dengan menggunakan VPN ini.

Private Internet Access juga merupakan salah satu VPN yang menawarkan harga cukup terjangkau, yaitu dengan harga 6,95 usd per bulan untuk pembayaran bulanan. Dan jika ingin berlangganan tahunan, akan mendapatkan diskon 67% dengan total pembayaran hanya 3,33 usd per bulan. VPN PIA juga memiliki kemampuan enkripsi pada jaringan publik seperti wifi. Juga VPN Private Internet Access menawarkan kemampuan memberikan akses secara simultan pada 10 perangkat, dengan hanya menggunakan satu akun VPN PIA saja. Yang mau info lengkap PIA, bisa Klik disini.

5. ProtonVPN

ProtonVPN

VPN berikutnya yang menempati posisi terakhir pada pembahasan VPN Reddit kita kali ini adalah ProtonVPN. ProtonVPN merupakan salah satu VPN yang tentunya bisa membuat sahabat arena mengakses Reddit dari Indonesia. Selain kemampuannya untuk memberikan akses Reddit dengan lancar tanpa hambatan, ProtonVPN juga memiliki berbagai kelebihan dan kemampuan yang patut ditawarkan kepada sahabat arena. Salah satu kelebihan pertamanya adalah kemampuan menghubungkan 10 perangkat secara bersamaan, dengan hanya melalui satu akun proton VPN. Dengan demikian bisa dikatakan jika sahabat arena dan 9 teman lainnya saling mengumpulkan uang untuk berlangganan VPN ini, maka biaya akan menjadi sangat ringan.

Selain itu, VPN ini juga menawarkan kemampuan akses internet tanpa batasan Bandwidth. Dengan demikian, sahabat arena tidak akan dibatasi oleh pembatasan penggunaan internet dengan ProtonVPN ini. Kemudian salah satu hal yang menjadi keunggulan proton VPN, adalah kebijakan tanpa pencatatan atau No Log yang ditawarkan nya. Dengan kebijakan ini, maka sahabat Arena akan terbebas dari perekaman dan pencatatan aktivitas oleh siapapun. Karena pihak penyedia VPN yaitu ProtonVPN sendiri tidak akan melakukan pencatatan aktivitas online sahabat Arena. Untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ProtonVPN, bisa Klik Disini.

Nah…

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai VPN Reddit terbaik dan paling laris 2019. Sahabat arena tentunya bisa memilih dengan bijak mana diantara kelima VPN yang ada di atas yang sangat cocok bagi sahabat Arena. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan memberikan jalan keluar bagi sahabat arena yang ingin mengakses Reddit dengan lancar dan tanpa hambatan.

ArenaLaptop Editor