Rekomendasi 5 VPN Dengan Smart DNS Terbaik dan Terlaris 2021

VPN merupakan sebuah perangkat yang menciptakan terowongan pribadi dengan enkripsi paling kuat dan dapat mengalihkan jalannya lalu lintas. Sementara, Smart DNS merupakan salah satu penyedia server proxy yang dapat dihubungkan oleh sahabat arena. Jadi, apa hubungannya VPN dengan Smart DNS? VPN dan Smart DNS dikenal sebagai layanan yang dapat membantu untuk mengamankan semua data-data sahabat arena.

VPN Dengan Smart DNS

Tapi perlu diingatkan, kalau Smart DNS tak mampu untuk menyembunyikan alamat IP dari setiap pengguna berbeda dengan layanan VPN. Dalam trik dari Smart DNS ini, mereka hanya dapat membuat IP pengguna terlihat berbeda bagi website yang sudah ditandai oleh mereka secara spesifik. Maka dari itu harus menggunakan VPN ketika sahabat arena ingin menghubungkan bersama dengan Smart DNS.

Emangnya bisa VPN dengan Smart DNS digabungkan? Tentu saja ini akan menjadi salah satu hal yang paling menarik. Ini dikarenakan VPN dengan Smart DNS itu diaktifkan secara bersamaan maka sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik. Mungkin ketika sahabat arena ingin streaming diberbagai layanan seperti Netflix dan layanan streaming lainnya. Maka ini akan membuat semua konten bisa dibuka oleh VPN dengan Smart DNS.

Rekomendasikan 5 VPN Dengan Smart DNS

Ada 5 VPN dengan Smart DNS yang paling terbaik dan terlaris dari arena laptop, dengan adanya 5 yang ada dibawah ini dijamin sahabat arena bisa berinternet dengan sangat lancar dan selalu aman. Arena laptop sudah menyusunnya dengan baik sehingga setiap para pembaca bisa memahami dengan 5 VPN yang ada dibawah ini.Tunggu apalagi langsung saja baca ulasan yang telah disusun oleh arena laptop.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Pasti semua orang menginginkan inernet tak ada batasan dengan kecepatan tinggi dan disertai dengan keamanan yang sangat kuat. Memang hal itu kita butuhkan sehingga bisa merasakan suasana yang lebih menyenangkan, apalagi sahabat arena telah membuat suatu rutinitas untuk berinternet atau hobi. Nah dengan ExpressVPN ini bisa membuat kehidupan digital sahabat arena menjadi lebih menyenangkan.

Apakah ExpressVPN ini bisa menjadi sebuah VPN dengan Smart DNS? Tentu saja, ExpressVPN ini juga menawarkan kepada setiap penggunanya agar bisa berselancar ketika melakukan streaming. Apakah sahabat arena ingin melakukan streaming dengan kecepatan dan kualitas HD? Hal yang seperti sahabat arena bisa mendapatkan dengan berlangganan pada ExpressVPN. Klik disini untuk mencobanya.

Selain itu, pada ExpressVPN ini terdapat keamanan yang sama dengan tingkat militer. Ini dikarenakan ExpressVPN telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Dengan adanya enkripsi yang seperti ini, maka sahabat arena bisa mendapatkan akses internet dengan keamanan yang tak bisa diganggu oleh siapapun. Bahkan ExpressVPN ini juga mengatakan kalau semua privasi dan data-data sahabat arena bisa dilindungi oleh mereka.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN sama dengan ExpressVPN, dimana dalam kedua layanan ini mampu memberikan akses terbaik ketika sahabat arena menggunakan Smart DNS. VPN dengan Smart DNS yang bisa melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan apapun, sahabat arena bisa mencobanya pada saat menggunakan aplikasi NordVPN ini. Dengan hadirnya NordVPN di kehidupan online sahabat arena, tentu saja akan membuat sahabat arena berselancar dan disertai dengan perlindungan yang kuat.

Memang pada umumnya NordVPN ini memiliki harga per bulannya sebesar $11.95 akan tetapi menurut arena laptop ini termasuk harga yang murah. Dikarenakan NordVPN dapat menjaminkan bahwa semua internet kita akan berjalan dengan sangat lancar. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan keamanan yang sangat kuat melalui enkripsi AES 256-bit. Selain itu NordVPN juga bisa mengembalikan uang sahabat arena ketika sahabat arena tidak menyukainya.

VPN dengan Smart DNS dan disertai oleh dukungan 5100 server akan membuat sahabat arena menjadi menyenangkan ketika berinternet. NordVPN juga sudah menyediakan di 60 negara dan setiap server yang dimilikinya selalu dioptimalkan. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dengan sangat lancar tanpa harus terjadi buffering. Jadi sahabat arena tak perlu lagi untuk memikirkan buffering saat berinternet. Untuk info yang selengkapnya sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

3. Windscribe

Windscribe

Memang pada umumnya VPN Windscribe ini memiliki server yang sangat kecil, tapi tenang walaupun memiliki server yang lumayan kecil jumlahnya, akan tetapi VPN Windscribe ini mampu memberikan akses yang paling terbaik. VPN yang satu ini berperan penting untuk menghubungkan kita dengan Smart DNS. VPN Windscribe yang berperan penting di Smart DNS bisa memberikan koneksi yang sangat cepat dan teraman.

Mungkin sahabat arena sedang mencari sebuah VPN yang dapat melindungi semua privasi pribadi, Windscribe inilah yang dapat membantunya. Pada VPN Windscribe ini terdapat salah satu fitur yang canggih dengan sebutan Firewall. Dengan demikian VPN Windscribe ini dapat mengamankan semua alamat IP yang dimiliki oleh para pelanggannya, jadi sahabat arena tak perlu takut dengan VPN Windscribe ini.

Sebagai layanan VPN, Windscribe ini memberikan dua akses yang berbeda melalui versi gratis dan premium. Walaupun menyediakan versi yang gratis, belum tentu juga sahabat arena akan mendapatkan semua fitur-fiturnya. Namun ketika sahabat arena menggunakan layanan yang premium, sudah pasti sahabat arena akan mendapatkan semua fitur-fitur yang dimilikinya. Klik disini bagi yang ingin melihat info selengkapnya.

Periksa Situs Web

4. TorGuard

TorGuard VPN

Dalam layanan TorGuard ini memiliki enkripsi yang sangat kuat dan dapat memberikan IP secara anonim sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan aman. Kalau kita berbicara soal Smart DNS, tidak bisa dipikirkan lagi kalau sahabat arena akan mencari sebuah VPN yang paling terbaik ketika mengaksesnya bersamaan Smart DNS. VPN TorGuard bisa digunakan dengan mudah, baik itu di smartphone maupun PC.

VPN TorGuard ini memberikan koneksi yang paling terbaik dan sahabat arena bisa mengunduh sejumlah file secara aman pada saat menggunakan VPN TorGuard yang menjadi VPN anonymous dan proxy. Selain itu dalam layanan VPN TorGuard mampu memberikan server global dan sudah berada di 50 negara. Dengan demikian, sahabat arena bisa merasakan suasana yang paling menyenangkan ketika berliburan di berbagai daerah atau negara.

Seperti yang sudah saya katakan tadi diatas kalau VPN TorGuard ini merupakan VPN yang paling terbaik ketika berinternet bersamaan dengan Smart DNS. Ini sudah terbukti kalau VPN TorGuard ini mampu memberikan streaming yang paling lancer. Bahkan tak ada lagi buffering dikehidupan online dari sahabat arena. Mungkin sahabat arena ingin mencoba VPN TorGuard, maka sahabat arena harus memiliki aplikasinya. Tapi tenang bagi yang ingin mengunduhnya bisa klik disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Browsing ke berbagai situs web akan menjadi lebih menyenangkan, apalagi setiap kali sahabat arena browsing ke situs web dengan tetap aman, maka sahabat arena perlu VPN. Nah, bagi sahabat arena ingin menggunakan VPN ketika mengakses ke internet bersama dengan Smart DNS. Dengan demikian arena laptop memberikan saran untuk menggunakan VPN IPVanish.

Kenapa harus VPN IPVanish? Ini dikarenakan VPN IPVanish menyediakan streaming yang paling terbaik dan mampu menembus semua pembatasan konten yang dilakukan oleh ISP. Sahabat arena juga bisa membuat keamanan sahabat arena selalu terjaga dari kejahatan jaringan. Dengan demikian koneksi apapun yang dimiliki oleh sahabat arena bisa berselancar dengan sangat aman. Klik disini untuk mengunduh aplikasi dari VPN IPVanish.

Selain itu, pada IPVanish terdapat jangkauan server yang begitu besar dan sudah dioperasikan dalam berbagai negara yang ada diseluruh dunia. Mungkin sahabat arena bisa berlibur dengan koneksi yang selalu terupdate ketika menggunakan VPN IPVanish. Dalam layanan VPN IPVanish tersedia bandwidth tak ada batasan, dimana setiap kali sahabat arena mengunduh konten atau berinternet lainnya. Sahabat arena bisa melakukannya dengan menggunakan layanan VPN IPVanish.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah sebuah VPN mampu memberikan kecepatan dengan perlindungan ketika mengakses ke internet dengan Smart DNS. Tapi sahabat arena ketahui kalau ingin menggunakan VPN dengan Smart DNS, pastikan bahwa sahabat arena sudah mengetahui cara menghubungkan VPN ke Smart DNS. Karena arena laptop disini tidak membahas tentang cara untuk mengatur VPN sehingga terhubung dengan Smart DNS.

Dalam cara-caranya sangat susah untuk dilakukan bagi sahabat arena yang masih pemula sehingga ketika arena laptop menjelaskan secara lisan, ada kemungkinan besar sahabat arena tidak bisa mengerti. Maka dari ketika ingin menggunakan VPN dengan Smart DNS, arena laptop sarankan bagi sahabat arena harus mengetahui cara-cara untuk memasang VPN bersamaan Smart DNS.

ArenaLaptop Editor