Apakah VPN Dapat Mengurangi Ping? Berikut Ini Pembahasannya

Apakah VPN dapat mengurangi ping? Mungkin sahabat arena menjadi orang yang paling beruntung ketika berada disini. Karena pada artikel ini arena laptop akan mengulas tentang pertanyaan tersebut. Ping sudah menjadi kebutuhan bagi para gamers, setiap kita bermain game online, tentu saja hal yang akan dicek terlebih dahulu adalah ping. Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh para gamers terhadap ping adalah memastikan kalau ping dalam kondisi yang rendah atau sedikit.

VPN Dapat Mengurangi Ping

Semakin rendah ping yang dimiliki oleh sahabat arena, maka semakin besar kecepatan saat bermain game online. Maksudnya ping yang rendah akan membuat permainan online sahabat arena menjadi lebih baik dan lancar. Bahkan tak hanya untuk permainan online saja, ping yang rendah sangat bermanfaat bagi sahabat yang sedang mengunduh dan streaming. Apakah VPN dapat mengurangi ping? Hal yang harus diterapkan oleh sahabat arena adalah VPN bisa mengurangi ping sahabat arena melalui penggunaan server yang terbaik dari VPN tersebut.

Selain itu VPN juga dapat meningkatkan ping sahabat arena sehingga sahabat arena tak bisa mendapatkan akses ke internet yang lancar dan cepat. Sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat membuat VPN tidak bisa memberikan ping yang terbaik. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut 2 penyebab utama yang membuat VPN tidak bisa mengurangi ping sahabat arena.

Kualitas Data Seluler

Apakah VPN dapat mengurangi ping? Tentu saja bisa asalkan kualitas data dari sahabat arena dalam kondisi yang baik. Pada umumnya VPN tidak bisa menambah kecepatan saat berinternet. Kecepatan yang sebenarnya hanya tergantung pada data seluler yang sedang baik dan juga buruk. Walaupun sahabat arena sudah menggunakan VPN, namun kualitas data seluler kurang membaik. Tentu saja ini akan membuat kecepatan internet sahabat arena menurun, bahkan bisa menjadi buffering saat berinternet.

Server Yang Tidak Berkualitas

Server yang tidak berkualitas menjadi salah satu hal yang buruk untuk kehidupan internet sahabat arena. Karena kualitas server yang buruk akan berdampak pada ping dari sahabat arena. VPN menyediakan berbagai macam server, jadi sahabat arena harus memperhatikan saat memilih server VPN. Karena ping yang rendah juga tergantung pada pilihan server dari sahabat arena. Jadi apakah VPN dapat mengurangi ping? Tentu saja bisa apabila server yang dipilih oleh sahabat arena pada VPN adalah server yang berkualitas.

Rekomendasi 5 VPN Yang Dapat Mengurangi Ping

Dari penjelasan mengenai apakah VPN dapat mengurangi ping? Jawabannya sudah jelas kalau VPN dapat mengurangi ping dari sahabat arena. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan kecepatan saat berinternet. Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN yang berkualitas pada ping sahabat arena, maka arena laptop menyarankan menggunakan salah satu dari kelima VPN yang ada dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Sesuai namanya dimana ExpressVPN mampu memberikan akses terbaik dengan kecepatan yang terjamin. Sebagai pengguna, tentu saja kita memerlukan kecepatan yang bagus saat berinternet. Mungkin dengan hadirnya ExpressVPN, sahabat arena bisa merasa suasana yang terbaik pada saat berinternet dengan lancar. ExpressVPN menyediakan ribuan server yang diseluruh dunia sehingga para penggunanya bisa berinternet dari manapun. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan penggunaan dari ExpressVPN saat berada diluar wilayah atau negara.

Tentu saja ExpressVPN ini menjaminkan liburan sahabat arena akan selalu terakses dengan internet, karena adanya ribuan pilihan server yang terbaik di 94 negara. Selain itu, ExpressVPN menjaminkan sebuah keamanan pada setiap pelanggannya. Dimana, keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN dapat mengamankan seluruh aktivitas internet sahabat arena. Kebanyakan orang menjuluki keamanan dari ExpressVPN sebagai keamanan yang berkelas militer. Klik disini agar sahabat arena bisa mengetahui lebih dalam mengenai ExpressVPN ini.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah VPN dapat mengurangi ping? Tentu saja bisa ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN dari CyberGhost ini. VPN CyberGhost memiliki berbagai macam fitur terbaik, mulai dari kemampuan pada kecepatan serta keamanan. Sahabat arena bisa mendapatkan akses yang terbaik dengan menggunakan VPN CyberGhost ini. Karena, pada situs resmi dari CyberGhost bisa dilihat pemaparan bahwa mereka mempunyai 5900 server di 88 negara. Dengan server yang sebanyak itu, tentu mampu memberikan akses yang paling terbaik.

Pada umumnya VPN CyberGhost ini mencatat kalau mereka tidak bisa mencari atau mencuri informasi serta data-data yang paling penting dari sahabat arena. Jika sahabat arena ingin menggunakan VPN, mungkin VPN CyberGhost menjadi sebuah pilihan yang paling terbaik. Apabila sahabat arena sedang memikirkan tentang keamanannya, sahabat arena bisa menarik nafas dengan leluasa. Karena pada CyberGhost ini mampu mengenkripsi semua informasi sahabat arena, jenis informasi apapun itu tetap saja akan selalu terasa aman. Klik disini untuk melanjutkan bacaan dari CyberGhost.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN yang paling aman dari berbagai VPN yang sudah tersedia. Nord VPN hadir dengan keamanan yang terjamin, setiap fitur-fitur yang dimilikinya terdapat sentuhan keamanan. Dimana pada keamanan yang dimiliki oleh Nord VPN mampu melindungi semua identitas dari sahabat arena. Dengan adanya NordVPN, kejahatan apapun yang ingin merusakan perangkat sahabat arena bisa dihalaukan oleh VPN ini.

Kenapa arena laptop menyebutkan bahwa NordVPN merupakan VPN yang teraman? Ini karena adanya enkripsi AES 256-bit dengan dukungan kunci SSL yang sangat kuat. Jadi sahabat arena tak perlu takut ketika berinternet dengan menghadapi berbaga virus-virus yang ada. Selain itu NordVPN mampu memberikan akses yang paling lancar melalui 5100 server yang dimilikinya. Selanjutnya, sahabat arena dapat mengunduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access (PIA) merupakan VPN yang sangat bermanfaat untuk mengurangi ping dari sahabat arena. Karena VPN yang satu ini menyediakan ribuan server dan disetiap server selalu dioptimalkan. Namun perlu diingat kecepatan berinternet tergantung dari koneksi data sahabat arena. PIA hadir dengan keamanan yang dapat menjaminkan untuk setiap pengguna.

Keamanan dari Private Internet Access mampu melindungi sahabat arena agar semua informasi sahabat arena selalu terjaga dan terlindungi. Sahabat arena adalah seorang pemula? VPN yang paling cocok untuk digunakan oleh seorang pemula adalah VPN Private Internet Access ini. Langsung saja mencobanya dengan mengunduh aplikasi VPN PIA disini.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Apakah VPN dapat mengurangi ping? Tentu saja hal ini bisa terjadi pada saat sahabat arena menggunakan VPN IPVanish. Setiap kegiatan dari sahabat arena bisa menjadi hal yang paling menyenangkan ketika berada di sebuah VPN yaitu IPVanish. Dimana VPN IPVanish merupakan salah satu aplikasi VPN dengan kemampuan untuk memberikan akses internet yang paling terbaik.

Jika sahabat arena mencari VPN dengan kualitas yang baik, mungkin sahabat arena bisa memilih VPN IPVanish. Salah satu VPN yang mampu menyediakan 10 koneksi dengan cara kesimultan di berbagai perangkat adalah VPN IPVanish. Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN IPVanish, ini bertanda kalau sahabat arena adalah orang yang paling beruntung. Kenapa? Jawabannya bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Dengan adanya 5 VPN diatas, tentu saja ini akan menjadi lebih menyenangkan pada saat berinternet. Apakah VPN dapat mengurangi ping? Hal ini sudah menjadi sesuatu yang sangat mungkin, jika sahabat arena menggunakan kelima VPN yang telah diuraikan oleh arena laptop tadi diatas.

ArenaLaptop Editor