Mau Pakai VPN Zenmate? Berikut Ini Ulasan Lengkapnya

VPN Zenmate merupakan salah satu VPN yang terpopuler pada saat ini, karena mereka mampu menawarkan kepada para penggunanya dua layanan pilihan. Layanan yang pertama, yaitu berlayanan premium dimana pada layanan ini VPN Zenmate akan membuat penggunanya menjadi jauh lebih nyaman saat berinternet. Walaupun begitu, untuk layanan yang satu, yaitu berlayanan free dimana pada layanan ini semua pelayanan dari Zenmate tidak akan bekerja secara penuh. Sebagai contohnya adalah pengurangan terhadap server yang ada.

VPN Zenmate

Sebagian besar pengguna VPN yang menggunakan aplikasi VPN Zenmate, karena adanya kecepatan serta keamanan dan mampu bekerja dengan baik di layanan streaming Netflix. Apabila sahabat arena salah satu seseorang yang suka dengan streaming atau menonton film, sahabat arena menjadi salah satu orang yang paling tepat ketika menggunakan VPN yang satu ini. Disebabkan mereka mampu memberikan akses terbaik dengan membuka semua konten-konten yang telah diblokir oleh pihak-pihak tertentu.

Hampir semua perangkat yang ada pada sahabat arena, bisa dipasang oleh VPN Zenmate ini. Sahabat arena bisa menggunakan VPN ini dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Apakah sahabat ingin menggunakan VPN Zenmate? Sebelum sahabat arena menggunakan Zenmate, alangkah baiknya sahabat arena mencari kelebihan serta kekurangan yang ada pada Zenmate. Apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangannya? Berikut dibawah ini merupakan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan VPN Zenmate

Layanan VPN Terbaik

Dari berbagai sumber yang arena laptop dapatkan dimana kelebihan utama dari VPN Zenmate ini dibagi menjadi 5 kelebihan. Apa saja yang menjadi kelebihannya? Berikut dibawah ini merupakan 5 kelebihan yang paling terbaik dari layanan Zenmate.

Kecepatan Lumayan

Kecepatan yang dimiliki oleh Zenmate ini bisa dibilang lumayan bagus. Memang kecepatan yang dimilikinya cukup bagus untuk dinikmati oleh kita, tapi perlu diperhatikan seringkali akan terjadi penurunan kecepatan disetiap server yang dimilikinya. Nah, ketika terjadi penurunan, sahabat arena bisa meningkatkan kecepatannya dengan menggunakan server yang lebih dekat dengan lokasi atau tempat sahabat arena berada.

Enkripsi Terbaik

Kebanyakan para pengguna menyukai VPN yang memiliki fitur enkripsi terbaik. Dimana hal ini untuk menjaga atau mengenkripsi semua lalu lintas yang dimilikinya. Maka dari itu, VPN Zenmate hadir dengan fitur enkripsi tingkat militer melalui AES 256-bit. Jadi semua lalu lintas sahabat arena sudah terjamin aman.

Mampu Menerebos Larangan Dari Layanan Netflix

Apakah sahabat arena ingin menonton atau streaming di layanan streaming Netflix? Apakah sahabat arena ingin mendapatkan konten-konten terbaik dari Netflix? Tentu saja ingin mendapatkannya. Perlu diingatkan kalau konten-konten terbaik disini merupakan konten yang sudah diblokir. Jadi, melalui VPN ini sahabat arena bisa membuka semua konten-konten yang ada pada layanan streaming Netflix. Semua streaming sahabat arena akan menjadi lebih menyenangkan apabila semua konten yang ada dilayanan streaming bisa diakses oleh kita.

Tersedia Diberbagai Perangkat

Zenmate menjadi salah satu VPN yang lebih fleksibel karena adanya protokol OpenVPN. Tahukah sahabat arena kalau Zenmate ini dapat diakses diberbagai website yang ada di browser sahabat arena. Sahabat arena bisa menggunakan diberbagai perangkat sahabat arena, dimana Zenmate dibuat untuk digunakan pada Mac, Windows, iOS, Android hingga pada ekstensi Chrome dan Firefox. Jadi sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN dari Zenmate ini disetiap perangkat sahabat arena dengan nyaman.

Paket Lebih Murah

Jika sahabat arena ingin mencari Virtual Private Network yang jauh lebih murah, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN Zenmate ini. Dimana disetiap paketnya terdapat harga yang bisa dijangkau oleh sahabat arena. Untuk harga dari paket satu bulannya, sahabat arena akan mengeluarkan biaya yang sebesar $9.99.

Memang pada umumnya harga untuk jangka pendek cukup mahal. Akan tetapi sahabat arena masih ada peluang mendapatkan VPN ini dengan harga yang lebih murah. Coba saja sahabat arena berlangganan dengan memilih paket yang jangka waktunya cukup panjang.

Sebagai contoh, ketika sahabat arena memilih pilihan paket satu tahun, dimana sahabat arena hanya mengeluarkan biaya yang sebesar $4.49 per bulannya. Sementara ketika sahabat karena memilih pilihan paket yang lebih lama, yaitu tiga tahun, dimana sahabat arena akan mengeluarkan budget yang sebesar $1.64 disetiap bulannya.

Kekurangan VPN Zenmate

Jika dilihat dari kekurangannya, Zenmate hanya memiliki dua kekurangan. Mari kita simak bersama dua kekurangan dari VPN Zenmate yang sudah tercatat seperti dibawah ini.

Jumlah Server Yang Minimalis

Jaringan Server

VPN yang memiliki server lebih banyak, tentu saja akan membuat sahabat arena bisa menggunakan VPN tersebut dari manapun yang sahabat arena mau. Namun, sayang sekali Zenmate VPN memiliki jumlha server yang minimalis atau sedikit. Berbeda dengan VPN yang lainnya dimana kebanyakan penyedia VPN lainnya menyediakan ribuan server di negara-negara yang telah ditentukan. Informasi yang didapati dari sumber wizcase dimana mereka mengatakan kalau VPN Zenmate hanya menyediakan 30 server 29 negara yang ada.

Tidak Bekerja Di Arab Saudi, Iran dan China

VPN Untuk China

Pada umumnya server yang dimiliki oleh VPN ini sangat kecil jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Bahkan tak hanya itu saja yang membuat para pengguna kurang menyukai VPN Zenmate, yaitu mereka tida bisa bekerja dengan baik di negara China, Arab Saudi dan Iran. Hal inilah yang membuat Zenmate menjadi agak kurang disukai oleh para pengguna.

Apakah VPN Zenmate Layak Untuk Digunakan?

Jika sahabat arena bertanya apakah VPN Zenmate Layak untuk digunakan oleh kita? Maka jawaban yang bisa diberikan, tentu saja layak digunakan. Tetapi melalui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Jadi semua tergantung dari kemauan sahabat arena. Jika kita melihat dari kelebihannya, dimana VPN ini sangat cocok untuk digunakan diberbagai perangkat yang ada dan dilayanan streaming Netflix.

Bahkan sahabat arena bisa menikmati akses yang terbaik dengan kecepatan dan keamanan yang paling terbaik. Namun sayang sekali layanan Zenmate VPN memiliki kekurangan yang cukup nampak. Karena mereka menyediakan server yang sedikit untuk digunakan oleh sahabat arena. Tak hanya itu saja, mereka juga tidak bisa untuk digunakan pada negara China, Arab Saudi dan Iran.

Pada umumnya VPN Zenmate sangat nyaman untuk digunakan oleh kita semua yang ingin mencari keamanan. Mereka mampu melindungi semua aktivitas dari sahabat arena. Tentu saja semua aktivitas online sahabat arena akan terhindar dari kejahatan jaringan yang ada di jaman sekarang. Bahkan virus apapun yang ingin merusakkan perangkat sahabat arena tidak akam terjadi.

Penutup

Untuk penggunaan dari VPN ini sahabat arena harus memikirkan terlebih dahulu, karena jika kita lihat pada pembahasan yang ada diatas dimana  VPN Zenmate memiliki kelebihan yang menarik dan kekurangan yang cukup sedikit. Bagi yang ingin mengunduh ata mengunjungi website resmi VPN Zenmate, bisa klik disini.  Sampai disitu dulu pembahasan kita kali ini, semoga pembahasan pada saat ini sahabat arena bisa mendapatkan manfaatnya.

ArenaLaptop Editor