Mau Coba VPN Tanpa Berlangganan? 5 VPN Terbaik Ini Jawabannya

VPN tanpa berlangganan? Emang bisa? Langsung saja simak artikel yang sudah ditulis oleh arena laptop ini. Pada saat ini sudah banyak jasa layanan VPN yang menyediakan berbagi fitur-fitur menarik. VPN tanpa berlangganan umumnya menawarkan paket-paket dengan harga terbaik. Selain menawarkan paket yang terbaik, VPN juga menawarkan fitur-fitur terbaik sehingga setiap pengguna dari VPN tersebut tidak akan merasa menyesal saat menggunakan VPN tanpa berlangganan.

VPN Tanpa Berlangganan

Tapi perlu diperhatikan jika ingin memilih VPN tanpa berlangganan yang terbaik. Bagaimana caranya untuk memilih VPN yang berkualitas? Ada dua langkah utaman yang harus diperhatikan oleh sahabat arena, seperti yang ada dibawah ini.

Memiliki Keamanan Terbaik

VPN yang berkualitas sudah pasti menyediakan perlindungan terhadap aktivitas online sahabat arena. Jika ingin memilih VPN tanpa berlangganan, pastikan terlebih dahulu kalau VPN tersebut memiliki keamanan yang bisa mengamankan aktivitas sahabat arena. Keamanan sudah menjadi hal yang paling diutamakan oleh kita semua. Dengan perlindungan yang terbaik akan membuat internet kita lebih merasa nyaman, karena tidak ada kejahatan yang bisa mengganggunya.

Berserver Global

Selain mencari VPN yang memiliki keamanan terbaik, sahabat arena juga harus memilih VPN dengan server terbaik atau menyediakan banyak server untuk digunakan. Karena dengan adanya server global, dijamin sahabat arena bisa berinternet dari manapun yang sahabat arena mau/inginkan. Bahkan sahabat arena bisa berinternet dengan bebas. VPN yang menyediakan banyak server, tentu saja akan membuat sahabat arena lebih menyenangkan dan selalu terakses dengan internet. Namun tetap saja kita harus memiliki paket data untuk terhubung pada VPN.

Rekomendasi 5 VPN Tanpa Berlangganan

Pada umumnya sudah banyak penyedia VPN tanpa berlangganan, tapi arena laptop disini akan membagikan 5 VPN tanpa berlangganan yang paling terbaik untuk sahabat arena. Dengan adanya pilihan 5 VPN yang ada dibawah ini, pasti sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman dan terhindari dari gangguan kejahatan jaringan yang ingin merusakkan perangkat sahabat arena. Berikut ini pembahasannya.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi VPN yang paling pertama untuk rekomendasi kali ini. Karena ExpressVPN ini mampu memberikan kenyamanan dalam pemakaian, baik itu soal keamanan dan juga kecepatan. Bahkan layanan dari ExpressVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terbaik untuk semua pengguna, apakah sahabat arena seorang pemula maupun berpengalaman.

Jika sahabat arena memerlukan VPN dengan kecepatan yang sepenuhnya untuk sahabat arena gunakan, mungkin sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN. ExpressVPN hadir dengan pilihan paket mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga setahun. Jika sahabat arena ingin VPN tanpa berlangganan, maka sahabat arena dapat menggunakan ExpressVPN dengan memilih paket per bulannya.

Tapi sayangnya pada ExpressVPN ini dengan paket yang jangka waktunya lebih sedikit, sahabat arena akan mendapatkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan paket tahunannya. Jadi, sahabat arena tinggal pilih saja untuk pilihan paketnya dan dari setiap paketnya tersedia jaminan uang kembali selama 30 hari. Dengan demikian sahabat arena tak perlu mengkhawatirkan terhadap kerugian. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Sahabat arena perlu VPN dengan keamanan terkuat? Tentu saja, karena keamanan yang paling diprioritaskan terlebih dahulu saat berinternet. Ada salah satu VPN yang terkenal dengan keamanannya, VPN apakah itu? VPN yang dimaksud adalah NordVPN. Nah NordVPN lah yang dapat memberikan keamanan dimana semua data atau informasi yang penting dari sahabat arena bisa terlindungi dengan menggunakan NordVPN.

Kenapa NordVPN dianggap sebagai VPN yang memiliki keamanan terkuat? Ini dikarenakan pada NordVPN terdapat 2 opsi openVPN, yakni TCP dan UDP. Selain itu, keamanan NordVPN tersedia dalam bentuk enkripsi AES 256-bit dimana ini sangat sulit untuk diretas oleh kejahatan cyber. Jadi dengan keamanan yang seperti itu, tentu saja akan membuat sahabat arena lebih merasa nyaman dan aman saat berinternet.

Pada umumnya fungsi dari NordVPN ini sebagai alat yang dapat menyembunyikan sebuah alamat IP dari setiap penggunanya. Dalam arti NordVPN mampu menggantikan alamat IP asli (milik sahabat arena) dengan alamat IP yang palsu (milik NordVPN). Intinya alamat IP dari sahabat arena tidak bisa dicuri oleh para cyber maupun ISP, karena mereka sudah menggantikan dengan alamat IP yang palsu. Untuk sahabat arena yang mengunduh aplikasinya bisa klik disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Sahabat arena bisa bersenang-senang pada saat berinternet, namun sahabat arena harus memerlukan VPN untuk mengamankan privasi dari sahabat arena. VPN yang harus digunakan? Arena laptop memberi saran kepada sahabat arena dengan menggunakan VPN CyberGhost. VPN CyberGhost menjadi VPN yang paling terbaik dari arena laptop.

VPN CyberGhost hadir dengan kemampuan yang paling terbaik saat berinternet, baik itu keamanan hingga kecepatan yang terjamin. Jadi sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN CyberGhost ini dengan nyaman. VPN CyberGhost hadir dengan 5900 server di 88 negara yang ada diseluruh dunia. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dari manapun yang dikehendaki oleh sahabat arena.

Apakah sahabat arena ingin mendapatkan VPN terhadap perlindungan privasi? Pilihan yang paling terbaik sahabat arena menggunakan VPN CyberGhost. Pada CyberGhost terdapat enkripsi AES 256-bit sehingga semua privasi sahabat arena dapat diamankan oleh VPN CyberGhost. Selain itu pada kebijakan non-log CyberGhost berperan penting untuk melindungi semua data pribadi dari sahabat arena. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Sahabat arena yang sedang mencari VPN tanpa berlangganan, sahabat arena bisa memakai VPN Surfshark ini. Dimana pada VPN Surfshark ini tersedia paket bulanan, jadi sahabat arena bisa menggunakan VPN Surfshark tanpa harus berlangganan. Hadirnya VPN Surfshark akan membuat sahabat arena menjadi lebih menyenangkan saat berinternet.

Pada umumnya VPN Surfshark ini memiliki perlindungan yang mampu melindungi semua tentang sahabat arena. Bahkan mereka juga menawarkan akses saat streaming dengan berbagai konten. Jadi sahabat arena bisa streaming dengan berbagai konten termasuk konten sensor. Selain itu sahabat arena bisa Browsing ke berbagai web yang ada dengan lancar, yang pastinya sahabat arena terlindungi dari ancaman malware.

VPN Surfshark hadir dengan enkripsi AES 256-bit dan dukungan dari kebijakan non-log. Dengan begitu sahabat arena bisa mendapatkan keamanan pada saat sahabat arena mulai dari sahabat arena mengaktifkan VPN Surfshark ini. Mungkin VPN Surfshark mampu memberikan akses yang paling teraman, tapi untuk mendapatkan VPN Surfshark ini sahabat arena mengklik disini.

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA adalah salah satu VPN yang mampu menyediakan akses ke internet secara pribadi. Maksudnya akses secara pribadi, bertanda kalau sahabat arena tak bisa dilihat oleh banyak orang. Misalnya ketika sahabat arena akses ke browser ISP maupun kejahatan jaringan apapun itu, tidak bisa melacak aktivitas sahabat arena didalam browser.

PIA menjadi VPN yang paling terbaik dari arena laptop, karena pada VPN PIA terdapat beragam fitur yang menarik buat sahabat arena. Apalagi soal keamanannya, demi keamanan para penggunanya mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit. Selain itu jenis keamanan lainnya, seperti kebajikan non-log dan lain sebagainya. Dengan demikian sahabat arena bisa beraktivitas secara online dengan jaminan keamanan yang terkuat dari VPN PIA ini.

Salah satu VPN yang dapat memberikan akses terbaik untuk semua pengguna adalah VPN PIA. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN PIA ini dengan cara yang mudah tak perlu repot-repot untuk menggunakan VPN PIA ini. Aktivitas online sahabat arena bisa menjadi menyenangkan apabila menggunakan VPN PIA, masih ragu dengan PIA? Langsung saja baca ulasan mengenai VPN PIA ini disini.

Itulah…

Itulah 5 VPN tanpa berlangganan dari arena laptop, semoga dengan adanya salah satu VPN dari kelima yang diatas bisa menjadikan aktivitas online dari sahabat arena berjalan dengan baik. VPN yang ada diatas dapat dijadikan sebagai pilihan yang terbaik dari sahabat arena untuk kebutuhan aktivitas online sahabat arena.

ArenaLaptop Editor