Daftar Harga Laptop Gaming Terbaik dan Termurah 2018

Harga Laptop Gaming Terbaik — Informasi spesifikasi dan harga laptop gaming untuk main game PES 2018, FIFA 2018, Watch Dogs 2 dan GTA 5 terbaik dan termurah tanpa lag baru dan bekas. arenalaptop.com, sembari menunggu pesanan kopi dari penjual burjo di tempat sebelah, saya membuka laptop yang memasang dari tadi sudah ada di dalam tasku. Aku pencet tombol power dan tak lama kemudian proses booting selesai. Saat itu nampak sebuah shortcut orang dengan seragam sepakbola, dan di bawah shortcut tersebut tertulis PES 2015. Saat itu terbesrit di fikiran saya untuk menulis artikel tentang harga laptop terutama untuk gaming. Mungkin banyak disana teman-temanku yang hobi sekali bermain game terutama game bola. Sekedar untuk mengisi luang ataupun menghilangkan penat akibat kesibukan sekolah atau pekerjaan.

Harga Laptop Untuk Game

Kopi pesanan saya datang, ah panas sekali. Aku tunggu agar sedikit lebih dingin, dengan meneruskan mengetik artikel ini. Baiklah, yang perlu kamu ketahui saat akan membeli laptop adalah apa kebutuhan kamu sebenarnya. Banyak diantara teman-teman yang membeli laptop sekedar membeli saja, tanpa memikirkan kebutuhan penggunaannya nanti apa. Nah, ketika kamu sudah memutuskan apa itu kebutuhanmu maka selnajutnya adalah mencari merk laptop yang sesuai dengan isi kantong. Bila kebutuhan Anda adalah umum, maksud saya adalah tidak untuk professional atau terkhusus untuk gaming, maka laptop biasa-biasa saya rasa sudah cukup. Akan tetapi bila kebutuhan Anda adalah untuk gaming, dan ingin merasakan feel gaming yang sesungguhnya seperti judul artikel ini, sebaiknya Anda membeli laptop untuk gaming. Saya seruput kopi dulu..hmm seger.

Kriteria laptop untuk gaming sebenarnya gampang kok di kenali. Yang paling umum adalah besaran Memory atau RAM pada laptop tersebut. Memori atau RAM 8GB ( baca: Harga Laptop RAM 8GB ) saya rasa sudah memadai untuk dikatakan sebagai laptop kategori atas. Namun belum cukup dengan itu, prosessor dan mainboard juga tak kalah penting. Untuk saat ini jika prosessor merk Intel, saya rasa Intel Core i7 sudah merupakan yang terbaik di kelasnya. Atau AMD yang setara dengan prosessor Core i7. Saya ambil gorengan dulu,..ah kok asin. Itu saja suah cukup? Salah. Satu lagi yang merupakan elemen terpentingnya adalah grafis. Ya, dukungan kartu grafis harus ada pada laptop gaming tersebut. VGA nVidia bila laptop tersebut memakai prosessor Intel. Atau Radeon jika memakai prosessor AMD. Saya tidak dapat menyebut secara rinci tipe apa dan bagaimana VGA yang bagus. Karena biasanya VGA menyesuaikan prosessor dan harga, jadi ngikut aja dah, hehe.

Pada artikel ini, saya tidak akan memberikan daftar harga baru. Karena sudah saya rangkum pada postingan-postingan saya sebelumnya. Jadi saya harap mulai sekarang kamu jangan terlalu pusing memikirkan laptop apa untuk game ini, untuk game itu. Carilah laptop dengan spesifikasi tinggi dan terbaru, maka pasti laptop tersebut mampu menjalankan game tersebut. Yang jadi masalah selanjutnya adalah soal harga. Harga laptop gaming memang cenderung lebih mahal di bandingkan laptop biasa. Namun untuk kamu yang benar-benar gamers dan sangat hobi dengan gaming, maka saya rasa hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah. Dibawah ini saya berikan list dari nomor satu hingga terakhir yang merupakan laptop gaming terbaik menurut ulasan para gamers di dunia maya.

Harga Laptop Gaming Terbaik

  1. Asus ROG
  2. Dell Alienware
  3. MSI
  4. Xenom

1. Laptop ASUS ROG ( Republic Of Gamers )

Asus ROG G-Series

Dari namanya sudah terdengar sangat gahar. Ya, laptop Asus ROG merupakan laptop dari pabrikan ASUS yang memang di khususkan untuk para pecinta game. Iya, Anda para gamers sejati yang setiap hari tak ingin lepas dari belenggu game, hehe. Banyak sekali fitur yang luar biasa dari laptop ini. Untuk membaca review lebih lengkapnya silakan baca: Review, Spesifikasi, dan Harga Laptop ASUS ROG Terbaru

2. Laptop Dell Alienware

Harga Dell Alienware 14 CT06 Gaming

Ini pun juga sama, sudah terlihat dari namanya yang sangat menyeramkan. Laptop ini memberikan kekuatan yang sangat luar biasa. Sangat berbeda dengan laptop-laptop Dell pada umumnya. Desain agak sedikit lebih tebal, dengan dibalut warna biru yang sangat mentereng. Desain yang sangat berbeda membuat Anda makin percaya diri ketika tampil di muka umum dengan laptop ini. Untuk lebih jelasnya silakan baca: Review, Spesifikasi, dan Harga Laptop Dell Alienware

3. Laptop MSI Gaming

Laptop MSI Gaming

Yang satu ini merupakan salah satu Andalan para gamers di dunia. MSI berani menggunakan jargon No. 1 In Gaming. Saya rasa bukanlah isapan jempol belaka. Karena laptop ini merupakan salah satu laptop gaming tertua di dunia. Yang menjadi pelopor laptop-laptop gaming lainnya. Ulasannya baca: Review, Spesifikasi, dan Harga Laptop MSI Gaming !

4. Laptop Xenom Gaming

Harga Laptop Xenom Gaming Terbaru

Kita harus berbangga menjadi masyarakat Indonesia. Karena salah satu karyanya bila menembus pasar global dan menjadi saingan para senior. Ya, laptop Xenom Gaming merupakan buah tangan anak Indonesia. Mungkin belum banyak yang tahu karena memang laptop gaming ini memiliki harga yang agak mahal. Maka dari itu, jadilah yang pertama di antara komunitas Anda yang memakai laptop ini, dan berbanggalah menggunakan produk Indonesia. Baca: Review, Spesifikasi, dan Harga Laptop Xenom Gaming !

Duh kopi saya sudah dingin nih, saya habiskan dulu ya. Sruputt..hmm mantap, hahaha. Baiklah teman-teman, diatas sudah saya berikan list laptop-laptop gaming terbaik yang sangat bisa Anda gunakan untuk bermain game PES 2018, FIFA 2018, Watch Dogs 2 ataupun GTA 5. Mohon maaf bila ada kesalahan, dan terima kasih telah berkunjung di arenalaptop.com.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik