Rekomendasi Web Hosting Jakarta Terbaik Dan Paling Mantap

Web hosting menjadi salah satu layanan yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang yang memiliki sebuah website. Dikarenakan, jasa dari web hosting akan membuat sebuah website menjadi lebih baik. Itulah sebabnya, setiap pemilik website akan mencari sebuah layanan web hosting. Akan tetapi, sahabat arena jangan sampai salah dalam memilihnya.

Web Hosting Jakarta

Tentu saja jika kita salah memilih sebuah layanan web hosting, maka ini biasanya akan berdampak pada kinerja dari website kita sendiri. Oleh karena itu, sahabat arena dapat memilih layanan web hosting yang terbaik untuk sahabat arena. Nah, pada saat ini arena laptop kembali lagi untuk memberikan rekomendasi web hosting Jakarta terbaik dan paling mantap. Seperti apa web hosting Jakarta tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi 5 Web Hosting Jakarta Terbaik dan Paling Mantap

Dibawah ini sudah tersusun 5 penyedia web hosting Jakarta yang paling terbaik dan wajib untuk digunakan oleh sahabat arena, berikut ulasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan layanan web hosting Jakarta terbaik saat ini. Layanan ini menjadi sebuah layanan web hosting yang memiliki waktu respon tercepat di dunia. Yang pastinya, sahabat arena bisa mendapatkan koneksi yang lebih cepat untuk website milik sahabat arena. Mereka hanya membutuhkan beberapa detik saja agar data-data yang disimpan bisa ditampilkan dengan cara yang mudah dan cepat.

Pada tahun 2016 yang lalu, layanan Siteground ini mengklaim bahwa mereka memiliki tingkat uptime 100% asli. Namun, pada saat ini mereka hanya menyediakan 99% untuk uptime yang dimilikinya. Layanan Siteground ini menjadi salah satu layanan yang terbaik dan sudah didukung dengan WordPress. Kualitas yang dimilikinya mampu mengubah semua hal yang buruk website sahabat arena menjadi lebih baik.

Ada banya fitur-fitur ataupun sistem yang disediakan oleh layanan Sitegroun ini dan salah satunya adalah Linux Containers, dimana ini akan berfungsi agar proses aktivitas dari website sahabat arena dapat berjalan dengan baik. Nah, apakah sahabat arena yang ingin menggunakan layanan Siteground ini? Silahkan klik disini untuk info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator menjadi layanan yang berikutnya, dimana layanan HostGator ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan kualitas terbaik buat website sahabat arena. Layanan HostGator ini merupakan layanan yang dapat mengamankan seluruh kegiatan dari website sahabat arena. Pasalnya, layanan HostGator ini akan memberikan hasil terbaik untuk sahabat arena.

Tahukah sahabat arena kalau layanan HostGator ini menyediakan sistem keamanan yang terbaik. Apakah sahabat arena ingin tetap selalu aman? Maka layanan HostGator inilah yang direkomendasikan untuk sahabat arena. Dalam hal ini, mereka telah menggunakan sistem SSL yang akan berfungsi untuk mengamankan semua kegitan website sahabat arena. Layanan HostGator ini juga telah menyediakan berbagai jenis fitur terbaik untuk para penggunanya

Jika sahabat arena telah berlangganan dengan layanan HostGator ini, maka sahabat arena akan mendapatkan domain secara gratis dengan jangka waktu satu tahun. Selain itu, semua fitur yang dimilikinya bisa berjalan dengan baik. Dengan demikian, layanan HostGator ini dapat membuat hasil yang terbaik pada website yang dihosting. Jika sahabat arena ingin berlangganan dengannya, maka cobalah untuk lihat info lengkap disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Jika sahabat arena membutuhkan layanan dengan kecepatan yang sangat cepat, maka cobalah untuk menggunakan jasa dari A2Hosting ini. Dimana merekalah yang akan mempercepat kinerja dari website sahabat arena. Tentunya sahabat arena bisa menerima kecepatan yang sangat cepat saat berkunjung pada website sahabat arena. Maka dari itu layanan A2Hosting ini menjadi sebuah layanan yang wajib untuk digunakan oleh sahabat arena.

A2Hosting adalah salah satu layanan yang paling terbaik untuk saat ini. Mereka telah menyediakan berbagai macam jenis fitur yang secara khusus untuk website sahabat arena. Tentunya layanan A2Hosting ini merupakan salah satu layanan web hosting Jakarta yang menyediakan kualitas terbaik untuk sahabat arena. Itulah sebabnya layanan A2Hosting ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang sedang membutuhkan sebuah layanan web hosting.

Pada umumnya, layanan A2Hosting ini menyediakan berbagai pilihan paket, nah disetiap paketnya akan tersedia fitur-fitur yang berbeda-beda. Jadi, pastikan sahabat arena telah memilih pilihan peketnya yang tepat dan sesuai dengan apa yang diperlukan oleh sahabat arena sendiri. Berapa harga yang ditawarkan oleh mereka? Sebenarnya harga yang dimilikinya cukup murah dan terjangkau, sahabat arena bisa lihat disini untuk soal harganya.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Apakah sahabat arena sedang mencari sebuah penyedia jasa web hosting Jakarta terbaik? Nah, salah satu solusi terbaik adalah BlueHost. Layanan BlueHost ini telah mengklaim bahwa mereka menyediakan presentase Uptime 99%, hal ini bertujuan agar website sahabat arena tidak mudah down. Karena, semakin besar tingkat uptimenya maka semakin bagus, jika jumlah uptime berkutang 1 persen saja, maka ini akan mempengaruhi website sahabat arena.

Oleh sebab itu, sebagai layanan yang profesional, BlueHost ini telah menyediakan tingkat uptime terbaik sehingga website dari pelanggannya dapat beroperasi dengan mudah dan baik. BlueHost menyediakan tingkat keamanan yang berasal dari sistem terbaik, sehingga seluruh website sahabat arena akan menjadi lebih aman dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan yang ada. Bahkan mereka menyediakan keamanan yang dapat mencegah penyerangan dari dari para virus malware.

Sebagai alat yang akan melindungi email website sahabat arena adalah Postini, dimana ini akan berfungsi agar kejahatan yang berupa hacker maupun spam bisa ditolak sehingga tidak masuk pada notification email tersebut. Sebagai tambahan, layanan BlueHost ini telah dilengkapi dengan jamianan uang kembali selama 30 hari dengan dukungan 24/7 agar bisa berinteraksi dengan mereka secara nyaman. Cobalah untuk berlangganan dengan BlueHost disini.

Periksa Situs Web

5. DreamHost

DreamHost Web Hosting

DreamHost merupakan salah satu perusahaan web hosting yang dioperasikan dengan cara Independen dan telah menyediakan berbagai jenis fitur. Dengan begitu, hal ini akan membuat layanan DreamHost ini menjadi sebuah layanan yang wajib untuk digunakan oleh sahabat arena. Pada umumnya, layanan DreamHost ini terdapat beberapa pilihan paket dengan harga serta fitur yang berbeda disetiap paketnya.

Bagi sahabat arena yang ingin mencoba sebuah layanan web hosting Jakarta terbaik dan paling mantap, maka layanan DreamHost inilah yang direkomendasikan untuk sahabat arena. Hasil penelitian yang dilakukan oleh berbagai sumber, DreamHost ini memiliki kecepatan dalam mengakses kurang lebih selama 2 detik.

Layanan DreamHost ini akan menyimpan data-data website di Solid State Drive (SSD) yang merupakan sebuah tempat penyimpanan yang jauh lebih baik daripada Hard Disk Driver (HDD). Secara umum, layanan DreamHost akan mengaktifkan Kompresi Gzip dengan cara yang default disetiap paket pilihannya. Mereka juga menyediakan bandtwidth tak terbatas sehingga website sahabat arena dapat beroperasi dengan cara yang lebih baik. Info lebih lanjut bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi web hosting Jakarta terbaik dan paling mantap. Tentunya, perlu diperhatikan kalau kelima layanan web hosting yang sudah dibahas diatas merupakan layanan yang cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang berada di Jakarta. Selain itu, rata-rata web hosting diatas menyediakan jaminan uang kembali. Jadi, sahabat arena tak perlu takut untuk merasa rugi jika harus menggunakan jasa layanan dari salah satu web hosting diatas.

ArenaLaptop Editor