Rekomendasi 5 VPN Seperti NordVPN, Terbaik dan Paling Mantap

VPN seperti NordVPN? Apakah Ada? Tenang, pada kesempatan kali ini arena laptop akan membagikan 5 VPN seperti NordVPN yang paling terbaik. VPN merupakan salah satu perangkat lunak yang sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas online kita. Dalam dunia digital hal yang paling pertama untuk dimiliki oleh kita adalah keamanan. Ada berbagai penyedia layanan VPN, salah satunya NordVPN. Bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu tentang apa itu NordVPN, sahabat arena bisa baca pada ulasan dibawah ini.

VPN Seperti NordVPN

Apa Itu NordVPN

NordVPN adalah penyedia layanan VPN yang mampu melindungi semua identitas dari sahabat arena. Ini juga dapat memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin mengunjungi berbagai situs web, meski sudah diblokir oleh ISP. Ada beberapa fitur yang harus diketahui oleh sahabat arena, berikut ulasannya.

  • Enkripsi seperti tingkat militer.
  • Bandwidth tak terbatas.
  • Menyembunyikan Alamat IP sahabat arena.
  • Tidak ada pencatatan atau kebijakan non-log.
  • Saklar pembunuh otomatis.
  • Perlindungan terhadap kebocoran DNS.
  • Mengakses kepada server DoubleVPN mereka dan mengenkripsi data secara dua kali.
  • Mampu menyediakan 6 perangkat secara kesimultan.
  • Menyediakan 5100 server di 60 negara.
  • Menyediakan ekstensi Firefox dan Chrome.
  • Akses Netflix atau P2P diizinkan.

Apakah sahabat arena sudah mempercayai NordVPN untuk melindungi sahabat arena? Hal yang sebenarnya NordVPN mampu memberikan perlindungan yang maksimal kepada sahabat arena. Enkripsi tingkat militer akan mengenkripsi semua kegiatan online sahabat arena. Nah bagi sahabat arena yang menanyakan soal harga dari NordVPN ini, sahabat arena bisa lihat disini.

Manfaat NordVPN

Layanan NordVPN sangat memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin menjelajahi website dengan cara anonim serta aman. Layanan dari NordVPN sangat berguna untuk streaming serta mengakses ke berbagai jenis konten termasuk konten geo-blok dan untuk P2P.

Pada saat sahabat arena menggunakan layanan NordVPN, maka semua aktivitas pada situs web yang dikunjungi oleh sahabat arena tidak akan diketahui oleh siapapun termasuk ISP. Ini dikarenakan ketika sahabat arena menggunakan NordVPN, dengan begitu semua data terkirim dan terima sudah dienkripsi oleh NordVPN.

NordVPN merupakan layanan VPN yang paling ngetop ditahun 2020 ini, sehingga NordVPN ini banyak digunakan oleh para pengguna. Manfaat dari NordVPN ini mampu membuat sahabat arena lebih merasa aman, apalagi sahabat arena sedang berada di jaringan publik.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti NordVPN

Nah jika sahabat mau, Mungkin sahabat arena bisa menggunakan 5 VPN seperti NordVPN. Berikut 5 VPN seperti NordVPN yang paling terbaik dan mampu memberikan keamanan militer kepaad sahabat arena yang ingin berinternet dengan aman.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN bisa dibilang sebagai VPN yang mirip dengan NordVPN. Karena ExpressVPN mampu menyediakan perlindungan yang terkuat melalui enkripsi tingkat militer yang dimilikinya. Enkripsi yang digunakan oleh ExpressVPN ini adalah enkripsi AES 256-bit sehingga semua lalu lintas dari sahabat arena bisa terlindungi.

Memang pada umumnya ExpressVPN ini akan kalah jika dibandingkan dengan NordVPN, karena jika dilihat dari servernya NordVPN inilah yang lebih unggul. Akan tetapi jika dilihat dari lokasi negara, ExpressVPN inilah yang akan lebih unggul jika dibandingkan dengan NordVPN.

Namun pada umumnya ExpressVPN merupakan layanan VPN seperti NordVPN, dimana kedua layanan ini mampu memberikan perlindungan yang paling terbaik tanpa mengkhawatirkan data-data pribadi. Apakah sahabat arena tertarik dengan ExpressVPN ini? Jika ia, langsung saja unduh aplikasinya disini.

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

Mau cari VPN seperti NordVPN? Sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN dari CyberGhost ini. Dalam layanan VPN CyberGhost tersedia berbagai server dengan keamanan yang sangat dijamin. Sehingga aktivitas online apapun yang dimiliki oleh sahabat arena bisa selalu terjaga dan terlindungi.

Mungkin sahabat arena bisa menjadikan VPN CyberGhost ini sebagai pilihan yang paling terbaik, apabila sahabat arena ingin mencari VPN yang sama seperti NordVPN. VPN CyberGhost memiliki enkripsi tingkat militer melalui AES 256-bit yang dimilikinya. Klik disini untuk mencari tahu seperti apa itu VPN CyberGhost.

Selain itu, VPN CyberGhost menyediakan 5000+ server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Dengan adanya server global diberbagai negara, yang pastinya sahabat arena bisa berinternet dari negara mana saja. Bahkan disetiap server yang dimilikinya terdapat keamanan tingkat militer, jadi sahabat arena tak perlu takut jika berlibur kemanapun.

3. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish menawarkan kepada para pengguna, internet yang tak ada batasan. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet tanpa harus terjadinya pembatasan secara geografis. Sahabat arena juga bisa berinternet dengan aman diberbagai server yang dimilikinya. Namun sahabat arena harus mengunduh aplikasi IPVanish dan berlangganan dengan per bulannya $5.00.

Ketika sahabat arena telah berlangganan dengan VPN IPVanish ini, maka sahabat arena akan mendapatkan jaminan uang kembali dari mereka. Jadi, hal ini sahabat arena tak perlu takut dengan kerugian yang akan menimpa kepada sahabat arena. Selain itu, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang maksimal dari VPN IPVanish ini. Sehingga sahabat arena tetap terakses ke internet dengan aman.

Pada VPN IPVanish terdapat enkripsi AES 256-bit yang akan mengenkripsi semua data-data dari sahabat arena. Ini memungkinkan kalau VPN IPVanish memiliki kesamaan dengan NordVPN. Karena VPN IPVanish ataupun NordVPN telah menyediakan enkripsi AES 256-bit, dimana enkripsi dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer. Bagi sahabat arena yang ingin mencari informasi lebih lengkap mengenai VPN IPVanish, sahabat arena bisa lihat disini.

4. Surfshark

Surfshark

Apakah sahabat arena ingin menggunakan VPN yang sama dengan NordVPN? Sahabat arena bisa menggunakan VPN Surfshark ini. Karena pada layanan VPN Surfshark ini menyediakan berbagai fitur-fitur yang menarik untuk menunjang aktivitas online sahabat arena.

Untuk soal keamanan, sahabat arena tak ragu lagi dengan keamanan yang dimiliki oleh VPN Surfshark ini. Disebabkan VPN Surfshark ini telah dilengkapi dengan enkripsi AES 256-bit sehingga ini akan melindungi setiap data-data sahabat arena. Bahkan enkripsi yang seperti ini dapat dijuluki sebagai keamanan atau enkripsi tingkat militer.

Selain itu, mereka juga mampu membuka berbagai konten yang telah diblokir. Jadi, aktivitas online dari sahabat arena akan menjadi lebih menyenangkan, apabila semua konten bisa dibuka oleh VPN Surfshark ini. Sahabat arena masih ada rasa keraguan dari VPN Surfshark ini? Mungkin sahabat arena bisa klik disini untuk menghilangkan rasa keraguan sahabat arena terhadap VPN Surfshark ini.

5. VyprVPN

VyprVPN

Nah untuk rekomendasi terakhir pada pembahasan kali ini, arena laptop merekomendasikan VyprVPN. Kenapa harus menggunakan VyprVPN? Selain mirip dengan NordVPN, VyprVPN ini mampu memberikan akses dengan keamanan yang sangat kuat, seakan-akan sahabat arena sedang berada di perlindungan tingkat militer.

VyprVPN ini telah dilengkapi dengan fitur enkripsi AES 256-bit. Dengan adanya fitur-fitur enkripsi yang seperti ini akan membuat kegiatan online sahabat arena selalu terjaga. Bahkan data-data dari sahabat arena tidak akan hilang jika menggunakan layanan dari VyprVPN ini.

Selain itu, VyprVPN ini mampu melindungi DNS sahabat arena. Bahkan mereka menjaminkan kalau DNS yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan dicuri oleh pihak tertentu. Sahabat arena bisa beraktivitas dengan aman ketika menggunakan VyprVPN dengan mengunduh aplikasinya disini.

Itulah…

Itulah 5 VPN seperti NordVPN, semoga dengan adanya VPN tersebut sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman. Apakah sahabat arena masih tidak percaya kalau ada VPN seperti NordVPN? Buktikan saja sendiri dengan menggunakan salah satu VPN dari kelima VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor