Rekomendasi 5 VPN L2TP, Terbaik dan Paling Aman 2021

L2TP merupakan protokol tunneling yang sudah disediakan diberbagai layanan VPN dengan menawarkan fitur enkripsi. Dengan begitu melalui VPN sahabat arena akan mendapatkan akses ke internet dengan enkripsi yang terbaik. Apakah sahabat arena sudah memutuskan untuk menggunakan VPN L2TP? Umumnya, menggunakan VPN dengan protokol L2TP akan mendapatkan perlindungan yang berlapis. Jadi sangat memungkinkan untuk sahabat arena yang ingin melindungi perangkat-perangkat dari sahabat arena.

VPN L2TP

Layanan pada VPN L2TP sudah banyak digunakan oleh para pengguna internet yang ada diseluruh dunia. Ada banyak alasan yang membuat pengguna-pengguna menyukai dengan VPN yang memiliki protokol L2TP. Hal ini mampu membuang keraguan sahabat arena ketika sahabat arena ingin berinternet dengan aman. Memang, kita sudah mengetahui kalau VPN yang menggunakan protokol L2TP mampu memberikan perlindungan yang berlapis. Namun sayang sekali, L2TP bisa diblokir dalam keadaan yang tertentu.

Walaupun begitu, sahabat arena bisa menggunakan VPN untuk mengatasi masalah ini. Maka dari itu, VPN sangat bermanfaat bagi sahabat arena yang ingin berinternet dengan lancar. Sebenarnya rata-rata VPN yang memiliki menyediakan protokol L2TP untuk memberikan lapisan perlindungan kepada sahabat arena. Mungkin karena masalah inilah yang membuat sahabat arena berada disini. Karena hal ini membuat kita merasa bingung untuk memilih VPN yang terbaik, sehingga sahabat arena masih berada di arena laptop.

Rekomendasikan 5 VPN L2TP

Dibawah ini merupakan VPN L2TP yang paling terbaik dari arena laptop dan mampu membuat sahabat arena lebih menyenangkan saat berinternet. Berikut ulasan 5 VPN L2TP.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi salah satu VPN yang pertama di rekomendasi VPN L2TP. Disebabkan pada ExpressVPN ini memiliki beragam fitur-fitur yang canggih dan yang pastinya semua aktivitas online sahabat arena bisa berjalan dengan baik dan lancar. Menggunakan ExpressVPN akan membuat semua yang menjadi kebutuhan kita dalam internet akan dijaminkan olehnya.

ExpressVPN memprioritaskan para pelanggannya, jadi sahabat arena bisa mendapatkan koneksi dengan layanan yang terbaik dari mereka. Jika kita lihat dari keamanannya, ExpressVPN ini telah dilengkapi dengan enkripsi AES 256-bit, dimana enkripsi akan melindungi lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena akan berselancar dengan aman ketika berinternet.

Selain itu, data-data dari sahabat arena juga akan selalu terjaga apabila menggunakan ExpressVPN. Tapi, sahabat arena harus berlangganan dengan mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk mendapatkan perlindungan yang terbaik dari ExpressVPN. Namun ada beberapa paket yang bisa membuat harga menjadi lebih murah perbulannya, lihat disini paket-paket terbaik dari ExpressVPN.

2. NordVPN

NordVPN

Berinternet tanpa keamanan akan membuat privasi kita dalam berbahaya, maka dari itu kita harus mencari solusi untuk mengamankannya. Jika sahabat arena ingin mencari keamanan yang terbaik untuk mengamankan privasi sahabat arena, arena laptop sarankan untuk menggunakan NordVPN. Ini disebabkan NordVPN dikenal sebagai VPN yang paling aman daripada VPN yang lainnya.

NordVPN menjadi salah satu VPN L2TP yang teraman, menjaminkan privasi atau identitas online sahabat arena akan tetap aman. Melalui protokol perlindungan, yaitu enkripsi AES 256-bit sahabat arena akan merasakan seperti berada di keamanan tingkat militer. Keamanan dari NordVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi, bahkan mereka juga tidak bisa mencatat penjelajahan sahabat arena.

Berbagai server akan menjadi milik sahabat arena, sehingga sahabat arena bisa berlibur diberbagai negara dan selalu terkoneksi dengan NordVPN ini. Memungkinkan sahabat arena untuk menerima internet tanpa dibatasi oleh siapapun. Bahkan sahabat arena bisa streaming dan browsing diberbagai website yang sudah dibatasi. Klik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap dari NordVPN.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Jika sahabat arena masih membutuhkan VPN yang memiliki harga lebih terjangkau dari kedua VPN diatas dengan koneksi yang terbaik. Maka arena laptop merekomendasikan VPN yang bernama CyberGhost. Dengan adanya VPN CyberGhost semua aktivitas online dari sahabat arena akan berjalan dengan lancar dan yang pastinya akan membuat sahabat arena tetap aman.

CyberGhost mampu mengamankan semua lalu lintas sahabat arena, sehingga sahabat arena bisa berinternet tanpa harus kehilangan privasi dan informasi sahabat arena. Inilah yang menjadi alasan mengapa sahabat arena harus menggunakan VPN CyberGhost ini. Enkripsi yang digunakan oleh CyberGhost ini sangat bermanfaat untuk melindungi sahabat arena ketika beraktivitas.

Mau server yang lebih besar? Sahabat arena bisa mendapatkan server yang lebih besar pada saat sahabat arena menggunakan layanan VPN dari CyberGhost. Pada VPN CyberGhost terdapat lebih dari 5500 server di 90 negara yang ada di seluruh dunia. Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN CyberGhost ini, sahabat arena harus mengunduh aplikasinya disini.

4. Surfshark

Surfshark

Sahabat arena masih bingung dengan pilihan VPN L2TP diatas? Langsung saja unduh aplikasi VPN Surfshark ini. Surfshark VPN mampu memberikan akses yang terbaik saat berinternet. Walaupun layanan VPN Surfshark tidak menyediakan bandwidth yang banyak jika dibandingkan dengan VPN lainnya, namun VPN mampu menghemat biaya data sahabat arena.

VPN Surfshark ini memiliki kecepatan yang tinggi dengan memblokir berbagai iklan yang ada, hal ini dapat memberikan kehematan data sahabat arena. Apabila sahabat arena terjadi masalah dalam melakukan streaming di YouTube, sahabat arena bisa menggunakan Surfshark VPN untuk mengatasi masalah tersebut. Bahkan mereka juga menjaminkan kalau sahabat arena bisa berinternet dengan cepat tanpa membuat resolusi menjadi rendah dan tidak terjadi buffering.

Berinternet dengan aman akan menjadi lebih baik ketika menggunakan Surfshark VPN ini, mereka dapat menjaminkan kalau sahabat arena bisa berinternet dengan aman. Kemana sahabat arena akan berpergian? Tentu saja sahabat arena akan menggunakan WiFi publik. Nah jika sahabat arena menggunakan WiFi publik dan mengaktifkan VPN Surfshark, maka sahabat arena akan terlindungi dari kejahatan jaringan yang ada di WiFi publik. Klik disini untuk info lebih lanjut.

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Dalam rekomendasi terakhir di kategori VPN L2TP, arena laptop merekomendasikan VPN Private Internet Access. Private Internet Access atau PIA merupakan salah satu penyedia layanan yang terkemuka. Mampu membuat terowongan untuk VPN yang dapat mengenkripsi semua identitas dan informasi dari sahabat arena. Memungkinkan sahabat arena untuk berinternet dengan aman bersama PIA ini.

VPN Private Internet Access sangat handal untuk menghindarkan sahabat arena dari peretas dam kejahatan jaringan. Jadi, sahabat arena tak perlu takut akan terjadinya kehilangan data-data sahabat arena. Berbagai lalu lintas sahabat arena dapat dienkripsi oleh VPN Private Internet Access ini.  Bahkan mereka mampu melindungi sahabat arena ketika berada di jaringan publik

VPN PIA hadir dengan kemampuan terbaik dengan dukungan berbagai gateway. Untuk harga pada saat ini, mereka memberikan harga yang lebih rendah. Jika harga asli per bulannya $9.95, maka untuk harga yang sekarang menjadi $6.95 untuk setiap bulannya. Apakah sahabat arena tertarik? Langsung saja berlangganan pada Private Internet Access dengan mengunduh aplikasinya disini.

Itu dia,

Itu dia 5 VPN L2TP dari arena laptop, percayalah dengan menggunakan salah satu dari ke lima VPN tersebut, pasti sahabat arena akan mendapatkan akses ke internet yang terbaik. Kelima VPN yang ada diatas merupakan VPN yang paling terpopuler dari arena laptop, jadi sahabat arena tak perlu takut dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh 5 VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor